Solusi Jitu Atasi Bau Apek dengan Pelembut dan Pewangi Pakaian

Ada gak sih, pelembut dan pewangi pakaian terbaik yang bisa mengatasi bau apek, kala menjemur pakaian saat cuaca mendung? Soalnya saya lagi semangatnya untuk cuci baju. Secara gitu namanya weekend sudah jadi jadwal paten buat saya mencuci pakaian kerja dan pakaian harian. Akan tetapi ketika melihat awan yang kelabu tanpa dihadiri sinar mentari bikin patah hati.

Pernah suatu waktu, saya paksakan mencuci baju, dengan langkah seperti biasa merendam pakaian dengan deterjen, bilas, lalu menjemurnya tanpa pewangi dan pelembut pakaian di waktu mataharinya lagi malu-malu demi cepat kering. Eh.. yang ada malah bikin meng-sedih karena pakaiannya jadi bau apek. Ketika dipaksakan untuk dikenakan, membuat saya tidak pede karena baju tersebut jadi beraroma tidak segar. 

GerCep Mencari Solusi Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

Sepertinya saya memerlukan rekomendasi pelembut pakaian yang bisa memecahkan permasalahan di atas. Sambil mencari-dengar-lihat, saya sempatkan untuk buka aplikasi e-commerce untuk membeli kuota, biar urusan mencari pewangi pakaian terbaik tidak terhambat habisnya kuota internet. 

Scroll ke atas lalu turun, saya pun tertarik dengan Molto Korean Strawberry untuk mencobanya, dengan tiga alasan berikut:

  • Molto merupakan produk keluaran Unilever yang sudah terkenal akan kualitasnya yaitu aromanya yang wangi dan pelembut pakaian terbaik.
  • Molto mengeluarkan varian Korean Strawberry yang 7x lebih wangi dibanding dengan produk Molto lainnya.
  • Ada klaim bahwa varian Molto Korean Strawberry dapat membasmi 7 bau membandel yaitu: Bau Keringat, Bau Polusi, Bau Bawang, Bau Badan, Bau Amis, Bau Asap, dan Bau Apek. Ini nih yang bikin penasaran.

 [Baca Juga: Tips Menyemangati Diri Ketika Bekerja di Rumah Maupun di Kantor]

Hmm, Betulkah Ini Dapat Menjawab Permasalahan Saya?

Produk Molto Korean Strawberry yang saya nantikan pun tiba, dan langsung saya eksekusi, pada jumat tanggal 17 Juni dengan menjajalnya pas kebetulan cuaca sedang mendung. 

Saya menggunakan teknik mencuci ala konvensional alias bukan dengan mesin cuci. Jadi seperti biasa merendam pakaian dengan deterjen, lalu bilas satu kali.

Kemudian saya gunakan Molto Korean Strawberry dan pakaian yang telah dicuci, saya rendam sekitar 15 hingga 40 menit. Sengaja saya tidak memeras pakaian basah tersebut, dengan langsung menjemurnya. 

Kebayangkan, banyaknya air yang masih mengumpul di pakaian basah itu. Apalagi pada hari Jumat itu sinar matahari malu-malu buat muncul, bahkan yang ada turun rintik air alias gerimis.

Dan...Jeng..jeng bau apeknya tidak ada, gaess. Dengan wangi Molto Korean Strawberry pakaian saya tetap wangi. Bahkan yang membuat takjub adalah ketika keesokan harinya tidak ada berkurang harumnya.

Ah, jadi seperti bertemu jodoh keren sih ini. Soalnya pewangi pakaian Korea ini bisa tahan lama seperti itu. Apalagi si aroma Korean Strawberry tidak hanya ada di Molto saja, tetapi juga pada produk Unilever lainnya yang telah saya coba seperti:

Superpell Korean Strawberry

Terinspirasi akan mewahnya Korean Strawberry, saya senang sekali saat mengepel lantai dengan Superpell Korean Strawberry karena tidak hanya membuat lantai bersih dan kesat saja, tetapi plusnya aromanya itu nempel pakai banget.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Urusan mencuci piring jadi tidak akan terasa bosan, karena Sunlight Extra Korean Strawberry mampu angkat lemak membandel, sehingga hanya meninggalkan aroma segar dan bersihnya semua peralatan dapur.

Rinso Korean Strawberry Powder 700G

Deterjen Rinso Korean Strawberry Powder 700G, juga akan memberikan wangi semerbak Korean Strawberry, yang membuat kegiatan mencuci pakaian jadi makin menyenangkan. Ini berkat keunggulannya yang dapat menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, noda membandel pun lenyap, warna tetap cemerlang, serta efektif juga untuk basmi bakteri maupun virus.

[Baca Juga: Trik Membuat Hijab Bolak-Balik Tanpa Beli Bahan]

#WanginyaBikinJatuhCinta Beneran

Bisa dikatakan Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta beneran. Tahan lama harumnya itu membuat saya kesemsem apalagi dapat menjadi pelembut pakaian keluarga karena membantu serat pakaian menjadi lembut juga, sehingga tepat untuk dijadikan rekomendasi pewangi pakaian.

Jadi bisa stok terus nih, Molto pewangi pakaian keluarga yang dengan aroma Korean Strawberry mampu mengatasi permasalahan yang saya atau juga mungkin kamu alami. Kalau begini kan fennibungsu.com makin semangat lagi untuk mencuci pakaian tanpa ada rasa galau, maupun takut akan cuaca mendung. Gimana, kamu sudah pakai pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry belum hari ini? 

Komentar

Shanty febrianti mengatakan…
Iya.. Nih jadi gak masalah lagi ya cuci pada saat cuaca mendung... Dan memang sdh terbukti sih molto korean strawberry memang deh pelembut dan pewangi pakaian terbaik untuk kita semua
sumiyati sapriasih mengatakan…
noda yang membandel semua bisa diatas dengan molto korean pelembut dan oewangi pakaian terbaik
Annafi mengatakan…
Aku udah coba pakai Molto Korean strawberry buat cuci jaket. Wanginya manis permen maniss, dan harumnya lumayan tahan lama, sukaa 🍓
Hallowulandari mengatakan…
nah bau apek baju tuh emang ga enak banget yaa, bikin ga nyaman dan bisa2 jadi minder kalo lagi ketemu orang, enak banget nih Molto Korean Strawberry ini, wangi seger dan tahan lama pula
Iva C Wicha mengatakan…
Bisa dicoba nih, krna masih ngalamin jga pakaian ga kering efek ujan dan sering mendung di tempat aku tinggal. Skalian mau coba produk lainnya jga yg Korean Strawberry
Elva Susanti mengatakan…
Nyuci makin semangat karena gak bau apek, apalagi saat musim hujan spt ini ya mbak Feni. Wangi strawberry nya bikin fresh hati setiap hari
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Molto ini juga andalanku banget, harumnya suka banget, ga cpt apek juga
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Bener² terbaeekkk Molto ini.
Varian korean stroberi bikin acara nyuci makin semangaaattt
DokterTaura mengatakan…
Saya dari pertama mengenal laundry, selalu langganan di suatu laundry yang cukup ternama di kota saya. Selain malas ganti-ganti laundry, saya suka banget dengan wangi baju hasil laundry langganan saya. Suatu ketika saya tanya "Pake pewangi apa sih, kok baunya harum banget?" Mbak-mbak laundrynya jawab: "Molto" . Apa pun varian wanginya, pokoknya kalau molto...  Jaminan mutu deh...
Suci mengatakan…
Kalo wangi stroberi bawaannya berasa mau makan aja ngga sih mbk? hehee...
Aroma stroberi itu kan segar dan menggiurkan ya...

Mana lengkap lagi ya, coba superpell ini nih biar rumah wangi stroberi terus biar segar. Eh klo piring wangi stroberi segar juga. Aah mau coba semua ah....
www.kisahsejati.com mengatakan…
Aku juga sudah coba Fen Molto varian baru ini,selain lembut,aroma Strawberrynya itu fresh di hidung.Memang benar jauh dari apek ya itu pakaian.
Salam: Dennise Sihombing
Maria G Soemitro mengatakan…
minggu lalu saya stock Molto dengan keharuman Korean Strawberry ini

dan tadi pagi saya pakai untuk nyuci baju

hmmmm.....senerbak keharuman Korean Strawberry memenuhi rumah
Okti Li mengatakan…
Sebagai pengguna Molto saya makin penasaran dengan varian Korean Strawberry ini. Iya soalnya sampai sekarang di minimarket dekat rumah belum ada. Mau beli online sayang ongkos hehehe
Triani Retno A mengatakan…
Aku baru nyoba Molto Korean Strawberry. Enak banget wanginya, awet pula. Nggak khawatir lagi kalau cucian nggak kering dalam sehari karena masih tetap wangi.
Wah 7 x lebih wangi dari molto biasa ya mba. Jadi penasaran aku ama wanginya dan kuat berapa lamanya. Berarti pewangi yang kayak gini nih yang aku butuhin mba. Soalnya di hujan terus. Jadi pakaian susah kering dan suka bau apek. Ditambah kadang klo lagi panas, batam itu bisa panas banget dan bikin bau badan karena keringetan. Kalau pakai molto ini bisa membantu nih
Wahid Priyono mengatakan…
Saya suka produk2 Molto. Bahkan gak hanya cuma untuk ngerendem pakaian, tapi juga sering saya pake untuk ngepel lantai, baunya harum dan lantai jadi keset gitu...Wanginya juga di pakaian tahan lama.
Deeva Collection mengatakan…
Molto selalu jadi idola. Di rumah ga mau pake yang lain, karena memang sudah jatuh hati sama produk yang satu ini. Sejak awal kenal hingga sekarang memiliki banyak varian
lendyagasshi mengatakan…
Sejujurnya, kalau kaitannya uda sama bau tuh emang super deh..
Cari detergen yang wangi banget, takut giung.. Jadi solusinya kudu pakai pewangi pakaian yang wanginya segar sekaligus merawat kain dengan baik. Jadi pakaian wangi dan awet tahan lama.
Enny Mamito mengatakan…
Wah kebayang deh aroma wangi dan segarnya
Korean strawberry.
Apalagi kalau tahan lama awet nempel dibaju. Hhmm suka banget
Rhoshandhayani KT mengatakan…
aku juga pake molto di rumah
harumnya tuh awet banget di lemari
Ida Wahyuni mengatakan…
Aku dari jaman sekolah, pas udah bisa nyuci baju sendiri selalu pakai Molto kak untuk pelembut dan pewangi. Sekarang seneng banget ada varian baru yang makin enak aja wanginya...
Ida Wahyuni mengatakan…
Aku dari jaman sekolah, pas udah bisa nyuci baju sendiri selalu pakai Molto kak untuk pelembut dan pewangi. Sekarang seneng banget ada varian baru yang makin enak aja wanginya...
Ria Rochma mengatakan…
Aku pakai semua produk yang ada di artikel ini. Jadi penasaran dengan aroma strawberry Korean yg terkenal banget itu. Karena strawberry Korean sendiri kabarnya aromanya segar dan khas
sylvianayy mengatakan…
recommended banget ya ini? dari dulu mama di rumah pakai molto sih, cuma saya belum nyoba nih yang wangi stroberi, pengen nyobain juga
andyhardiyanti mengatakan…
Bau apek tuh gak enak banget. Udah gitu biasanya butuh berkali-kali pakai sabun cuci/pewangi biar apeknya hilang. Wah, kalau pakai pewangi seri Korean Strawberry ini gak perlu khawatir lagi, gak hanya bau apek, bahkan 7 jenis bau tak sedap pun bisa diatasi.
Annie Nugraha mengatakan…
Udah buktikan sendiri. Mencuci pakaian pakai RINSO korean strawberry dilanjut dengan MOLTO dengan varian yang sama. Akhirnya sangat memuaskan. Wangi essence korean strawberrynya lebih sustain dan tahan lama di pakaian.
Zulmi mengatakan…
Bau apek kalo baju ga kering iu memang sangat menganggu..
Wah molto strawberry..aku belum nyoba ini..
Diah Alsa mengatakan…
Unilever mengeluarkan varian terbaru untuk urusan bersih-bersih ya, baik pakaian, piring bahkan wangi semerbak yang bisa dirasakan orang sekitar ddi bahagia ya Kak :)
Okti Li mengatakan…
Ini musim hujan di kampung saya. Sebelum duhur pasti udah mendung dan hujan pun turun sampai malam. Sellau begitu akhir-akhir ini padahal kalau menurut prediksi sekarang harusnya musim panas. Suka bingung pakaian-pakaian tuh gak kering. Tapi dengan pewangi dan pelembut Molto insyaallah gak bau apek jadinya
Melalak Cantik mengatakan…
Pakaian yang harum pasti buat betah dipakai seharian ya, Mba serta tentunya makin percaya diri juga sih. Ini Molto udah lama banget dan tentu lebih familiar pula di telinga masyarakat.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
aku juga pake sih kak pewangi molto korean strawberry ini. aku suka dengan aromanya sekalian suka juga dengan kelembutannya. beneran enak dipake sepanjang hari pakaiannya sih
Mita Oktavia mengatakan…
Aku suka juga pakai produk ini, Kak Fenni.
Wangi strawberrynya seger, cocok bgt buat yg gak terlalu suka wangi bunga2an. Aku stok bgt ini krn bisa bikin pakaian harumnya sepanjang hari
Nabilla DP mengatakan…
yaampun kok gemes banget yaakk.. itu ternyata ada sunlight stroberi. aku belum pernah liat di supermarket deket rumah nih mba.. belum merata kali ya distribusinya
Triani Retno A mengatakan…
Jadi pengen nyoba Superpell dan Sunlight Korean Strawberry juga. Mau buktikan sendiri, apakah sewangi dan seawet yang Molto.
Naqiibatin Nadliriyah mengatakan…
Aku dah nyoba yang Rinso sama sunlight. Wanginya bikin nagih. Terus pengen nyobain yang superpell.
Dee_Arif mengatakan…
Dari dulu, Molto sudah dikenal sebagai pewangi pakaian terbaik
Dengan wangi Korean Strawbery ini, pasti makin tahan lamA wanginya
Pandu Husna mengatakan…
Jadi pengen cepetan cobain juga superpell dan sunlight korean strawberrynya. Tapi sayangnya produk ini belum sampe daerahku. Semoga cepet sampe sini biar bisa ikut rasain wanginya.
Leyla Hana mengatakan…
Aku udah coba juga dong Molto Korean Strawberry ini. Wanginya benar-benar bikin candu. Jadi suka deh nyiumin baju sendiri.
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Aku jadi kepo dan pemgen nyobain nyuci pakai Molto Korean Strawberry deh, sekalian pakai Rinsonya biar makin wangi yak...
Fionaz mengatakan…
Molto Korean Strawberry ini lembut dan wanginya unik ya kak, seger aroma strawberry gitu dan serasa dipeluk oppa2 Korea
Happy mengatakan…
sumpah sih wanginya beneran nempel! si mama sampai suka dan pengin dibeliin produk Molto Korean Strawberry dan produk Korean Strawberry lainnya. emang enak parah sih T_T
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
baunya emang enak sih ini, aku aja udah beli kedua kalinya wkwkwk.. wanginya tahan lama jugga lhoo. mantap
Fadmala A mengatakan…
Dengan pengalaman mencuci seperti ini jadi yakin deh kalau pakaian beneran gak akan apek.. Apalagi wangi segar strowberry korean ini pasti seger banget ya.. Pingin deh cobain juga..
Annisa Tang mengatakan…
Aku itu tipe yang suka banget kalau pakaian wangi saat dipakai. Wah ini bisa jadi rekomendasi banget.
Wahyu Eko C mengatakan…
ditempatku ternyata sepertinya ada nih produk varian korean strawberry, udah coba nyari di beberapa toko paling nemunya yg rinso korean strawberry kemasan besar, yg lainnya blum ada..
Aku juga pakai nih pelembut pakaian yang wangi strawberry INI. Jadi Makin PD kalau kemana-mana bawa baju wangi dan anti bau apek ya
Muhammad Patintingan mengatakan…
Dari dulu kualitas Molto memang terbaik, saya sekeluarga sering banget pakai Molto Korean Strawberry, wangi dan lembut pakaian lebih lama.
Mutia Ramadhani mengatakan…
Molto pewangi pakaian sejuta umat. Hadir lagi yang aroma stroberi. Anak-anak pasti suka. Apalagi ibu yang punya anak2 kecil, laki2 pula, tiap hari bau apek dan bau keringat. pasti butuh solusi jitu.