6 Lagu Di TikTok yang Asik Didengar

6 Lagu Di TikTok yang asik didengar mungkin juga sudah kamu coba. Soalnya saya juga sudah nih menggunakannya sebagai backsound konten. Malah bisa dikatakan, nggak hanya pas bikin kontennya di TikTok aja pakai backsound tersebut, buat di Instagram pun juga baik itu Story' maupun Reels. 

Secara juga kan, platform media sosial di atas itu agak-agak mirip ya. Saya tidak mau menyebutnya sebagai pesaing, karena tiap media sosial memiliki keunggulan dan keasikannya tersendiri buat kita sebagai pengguna. 


Nah kenapa 6 aja nih?

Kalau banyak-banyak nanti jadinya playlist gaess, hahah. Nggak sih, kenapa hanya 6 Lagu Di TikTok yang Asik Didengar karena terlalu seringnya saya mendengar ini musik tiap membuka TikTok 🤣. Padahal kan FYP alias For Your Page, nah kan justru karena itu FYP dah makanya banyak deh yang pakai.

Ah udahlah kelamaan banget si fennibungsu mukaddimah gak jelas. Nggak tau apa ini udah awal bulan Agustus, yang pertanda bentar lagi kita upacara 17-an... Lah, kan tambah ngaco😜. Cuss kita bahas 6 Lagu Di TikTok yang Asik Didengar ala Fenni Bungsu.


A. Full Senyum Sayang by Evan Loss

Lagu Full Senyum Sayang by Evan Loss ini asik banget dengan menggunakan bahasa Jawa. Kalau mengenai lirik, ya udah pasti bikin romantis sesuai judulnya. 

Sepertinya kamu bisa mengandalkan lagu yang rilis di bulan April 2022 ini untuk kontenmu bersama pasangan. Easy listening dengan tempo musik yang kalem, bisa nih membawa suasana lagi jalan-jalan ke tempat kelahiran Evan Loss di Yogyakarta lalu ke Malioboro, hehe. Psstt jangan lupa senyum ☺️ (apalagi pas dapat transferan wkwkwk 🤑🤑)


B. Tak Ingin Usai by Keisha Levronka

Lagu Tak Ingin Usai by Keisha Levronka kalau saya lagi scroll di TikTok seringnya untuk suatu hal yang sedih (apapun kesedihannya entah ditinggal pacar, atau teman yang kurang baik, ada yang wafat, dan sebagainya) sesuai dengan lirik dan nadanya. 

Keisha Levronka merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2019-2020 atau musim kesepuluh. Lagu Tak Ingin Usai ini menjadi single ke-empatnya Keisha yang rilis pada Mei 2022. 


Kiri ala Raffa - Kanan ala Kangen Band


C. Cinta Sampai Mati by?

Cinta Sampai Mati by? By siapa ya? Hmm, ini ada 2 versi, yang pertama ala grup band yang digawangi babang tamvan yaitu Kangen Band, sedangkan versi kedua ala Raffa Affar. Intinya lagu ini diciptakan oleh istrinya Dody personil Kangen Band dengan Raffa sebagai orang pertama yang menyanyikan. (Raffa rilis tanggal 18 Januari 2022, Kangen Band rilis tanggal 25 Februari 2022 - Sumber suara.com)

Untuk lirik sendirinya, lagu Cinta Sampai Mati ini memang gereget. Pengharapan kepada seseorang betapa dirinya sangat mencintai orang itu. 

Di sisi lain, khusus bagian reff suka ada yang membuat quotes islami maupun mengilustrasikan tentang bagaimana sayangnya Nabi Muhammad SAW kepada kita sebagai umatnya, yang berharap bisa sama-sama berada di Jannah-NYA. 


D. Unstopable by Sia

Musik tidak hanya sebagai hiburan tapi juga penyemangat, sebagaimana lirik lagu Unstopable by Sia ini. Kita yang mendengarnya seakan disemangati untuk terus berupaya. Saat melihat di TikTok menjadikannya sebagai backsound konten pemberdayaan, makin mengena lagi jadinya. Cakep memang. Padahal ini lagu rilisnya tahun 2016. 

[Baca Juga: 5 Soundtrack EUFA EURO Terpopuler]


E. Dear Diary by Els Warrouw

Enam Lagu Di TikTok yang Asik Didengar selanjutnya adalah Dear Diary by Els Warrouw. Sebagaimana judul lagunya yang mengisahkan seorang wanita menuliskan mimpi yang dialami pada buku diary. Lirik dan musiknya yang asik ini, kerap dijadikan backsound untuk quotes islami. 

[Baca Juga: 4 Lagu untuk Mood Booster]


F. Casablanca by Nuha Bahrin dan Naufal Azrin

Sepertinya nama Casablanca ini bukan sedang membahas tentang nama kota di Spanyol atau nama salah satu terowongan di Jakarta Selatan ya, hihi, melainkan tentang judul lagu yang dibawakan oleh dua orang kece asal Negeri Jiran, yaitu:

  • Nuha Bahrin yang merupakan Rookie Star Award dari ajang pencarian bakat yang disiarkan i TV3 Malaysia, yaitu Vokal Mania.
  • Sedangkan Naufal Azrin adalah seorang penyanyi nasyid, makanya pas liriknya berbahasa Arab cengkoknya itu mantav banget. 

Lagu Casablanca by Nuha Bahrin dan Naufal Azrin ini selalu menghiasi FYP saya. Tiap kali saya scroll, munculnya itu lagu ini terus. Dari yang isi kontennya ada orangnya sampai yang cuma tulisan aja, hehe. 

[Baca Juga: Antara Musik dan Kisah Waktu Sekolah]

Kalau dari segi lirik, Casablanca ini tentang dua pasang kekasih yang sudah halal, makanya cocok untuk menghiasi konten tentang walimahan. Hmm, sepertinya lagu yang rilis di bulan Mei 2022 ini juga pas buat dimasukkan playlist di acara nikahan saya besok 🥰..

Nah dari 6 Lagu Di TikTok yang asik didengar ini mana yang sering kamu jumpai? Atau mungkin malah udah ada di playlist musik kamu hehe 🎧

Komentar

Vivian Wahab mengatakan…
Yang Full Senyum dan Casablanca ini sukses bikin terngiang-ngiang di kepala Kak, jadi yaa bakal fyp karena lagunya yang mudah diingat. Habis ini langsung jadi backsound saat bikin konten
Vivian Wahab mengatakan…
Yang Full Senyum dan Casablanca ini sukses bikin terngiang-ngiang di kepala Kak, jadi yaa bakal fyp karena lagunya yang mudah diingat. Auto pakai buat konten
ida tahmidah mengatakan…
Dari keenam lagu itu aku hanya tau yang lagunya Keisya Tak ingin usai...kagum dengan suaranya yg tinggi dan merdu
Erna mengatakan…
Keren-keren lagunya kak.. Sekarang memang banyak banget lagu tiktok yang belakangan viral dan bisa di jadiin teman saat kerja
Triani Retno A mengatakan…
Mb Fenniiiii... Aku padamuuuu. Hehehe.... Aku tuh kalo bikin reels IG sering bingung mau pakai lagu apa. Kadang-kadang malah gak jadi posting karena nggak nemu lagu yang pas. Tengkyuuuu rekomendasinya.
Keke Naima mengatakan…
Saya baru tau yang terakhir judulnya Casablanca. Lagi sering banget dijadiin lagu di Tiktok. Memang enak sih. Tapi, saya belum denger versi fullnya
Helmiyatul Hidayati mengatakan…
Bener. Yang no 2 tuh sering ku denger. Sebenarnya ga main tik tok sih, tapi di Reels instagram juga rame
Akarui Cha mengatakan…
Aku lebih sering dipertemukan sama lagunya SIA pas lagi keliling di TikTok. Mungkin itu lagu kayak lagi nyemangatin aku.
Bai Ruindra mengatakan…
Wah, saya boleh deh sesekali buka Tiktok yang nggak pernah dibuka bisa jadi nanti mendatangkan rezeki ya
Lia Yuliani mengatakan…
Dari keenam lagu di atas yang familiar ama saya adalah Casablanca. Ini ost Melur untuk Firdaus yang kalau di FB seliweran filmnya. Lagunya emang enak didengar. Suamiku malah selalu muter lagu ini tiap hari.
Okti Li mengatakan…
Simpan di playlist sih belum. Hehehe tapi pas denger beberapa lagu itu emang easy listening ya. Cocok buat teman sambil bikin artikel
Julia pasca mengatakan…
Asyiiik euy Mbak. Mmmm yang belum pernah aku dengar yang judulnya dear diary. Penasaran kaya apa ya musik dan liriknyam auto kepo donk
Maria G Soemitro mengatakan…
asyik ada Sia , auto nyari di Spotify deh

dulu Chandelier, lagunya Sia juga, hampir setiap saat saya putar

dan gak pernah boseb sampai xsekarang
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
hihi lagu tiktok nih bisa gitu ya langsung otomatis terputas di otak terngiang di telinga hihi.. lagi paling suka yg full senyum sayang :D
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Kalau mau bikin konten tiktok emang kudu tahu lagu yang lagi viral sih. Buat jadiin backsound. Cara ini tu bisa bikin view konten kita banyak lho ya.
sari widiarti mengatakan…
Salah satu yg bikin aku seneng scroll tiktok, lagunya easy listening meski bnyk yg remix, tapi lagu yg asli tuh banyak yg bagus-bagus, trus aku cari di spotify buat mrnemani aku ngetik
Wahid Priyono mengatakan…
Cinta sampai mati? yups, lagu yang saya suka juga selama melihat aktivitas di tiktok. Setuju sih, tidak hanya mengembangkan lagu dari sisi hiburan, tapi komunikasi agama semacam mencintai sosok Rasulullah juga dimasukan dalam lirik. Ini mah keren banget euy....
Lia Yuliani mengatakan…
Selain Casablanca ternyata saya tahu lagu Full Senyum sayang. Emang enak didengar sih lagunya Mba Fen. Apalagi viral di tiktok, tambah banyak lagi pendengarnya pasti ya. Buat hiburan oke juga lagu-lagunya
Goresan hati mengatakan…
Semua lagunya bikin langsung fyp ya. Aku pakai yang unstopia, dear diary sama yang terakhir lagu Malaysia itu. Enak emang didengar. Nadanya renyah
Siti Rogayah Blogger mengatakan…
Semua lagu-lagunya dan musiknya enak didengar kak. Kalau sudah dengar musiknya sedikit tidaknya pasti langsung ikut bernyanyi. Apalagi aku suka musik unstoppable sia ini cocok banget untuk video yang kita upload, kalau yang casablanca ini saat didengarin enak banget memang kak. Mungkin karena nyanyiannya menggunakan bahasa melayu jadi kita yang dengar juga enak banget dan terasa banget. untuk suaranya juga lembut dan merdu. Pokoknya musik dan lagu enak didengar sekali pasti bakalan ketagihan mau dengarin itu mulu kak
Bayu Fitri mengatakan…
Wah ada kumpulan lagu tiktok nih bisa buat backsound kontent wkwkw maksih kak tak save ya
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Waaah sudah uninstall tiktok akuu mbak...jadi gak memgikuti lagi perkembangan tiktok.
Main pake musik di reels instagram aja nih.(gusti yeni)
Nabilla DP mengatakan…
wahaha aku belum pernah dengar semuanya nih mbaa.. bukan anak tiktok soalnya. sebetulnya udah punya akun tiktok dan udah bikin beberapa konten, tapi belum asik aja scrolling2 lama di sana
Dila mengatakan…
Di FYP saya kayaknya paling sering muncul lagu casablanca dan lagunya keisha. Paling suka casablanca sih, vibenya kayak lebaran.
lendyagasshi mengatakan…
Lagu yang bikin FYP gini kudu dipake nih..
Selain bikin video makin memukau karena kontennya juga lagunya yang relate.
Paling sedih kalo konten lagunya Keisha yaa.. huhuu~ menyayat hati banget dengan hi-tone nya.
Yuni Handono mengatakan…
keenam lagu tiktok ini emang lagi viral ya. Terakhir yang sering saya dengar lagunya Keisya Tak Ingin Usai. Dulu lagu Dear Diary, sampai saya nyari soundtracknya yang full. Ternyata lagu2 itu enak banget didengar...bahkan seolah mewakili apa yang sedang kita rasakan.
Sumiyati Sapriasih mengatakan…
Liriuk lagu casablanca merupakan lagu tentang dua sejoli, aku sih ... belum denger, jadi penasaran nih ... lirik lagu ini
Putu Felisia mengatakan…
Saya pernah dengar lagu Tiongkok yang iramanya persis Full Senyum Sayang, semoga bukan lagu yang ... Yah begitulah. Ehehe.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Banyak juga lagu lagu yang bagus dan booming dari tik tok ya kak, di FYP ku biasanya muncul lagu lagu remix hehehehe termasuk sikok bagi duo yang lagi booming banget sih
Arai Amelya mengatakan…
Si FUll Senyum Sayang, Tak Ingin Usai sama Casablanca ini kayaknya hitss banget ya kak sampai lintas platform hahaha. TikTok emang bahaya sih, makin teratas jadi medsos dan search engine populer
Erny Note mengatakan…
Hehe iya nih aku juga udah make lagu yang asik2 di akun tiktokku. Seperti lagunya Keisya Tak Ingin usai sama Casablanca. Lumayan ternyata bisa nambah follower lho...
Dee_Arif mengatakan…
Wah iya, aku sering banget dengar lagu full senyum ini
Emang enak juga lagunya
Casablanca juga enak
Naqiibatin Nadliriyah mengatakan…
Bener banget lagu-lagu ini yyang sering banget seliweran di temlen ya, Kak. Aku paling suka unstoppable Sia :D
Muhammad Patintingan mengatakan…
Ooh ternyata ini yaa judul lagu tiktok yang paling sering dipakai oleh para tiktokers.. Hehee.
Punya akun tiktok sih, cuma untuk pakai nonton yang sedang live, misalnya live belajar matematika, english dan hal2 seperti self development sih.. Hehee
Casablanca ini sering sekali
Bikin anakku yang kedua sedikit hafal karena sepupunya nyetel terus
Cuma saya sayangkan dandannya menor wkwkwk hingga anakku tanya apa itu ijo ijo di mata
Khoirur Rohmah mengatakan…
Baru gunain yang Nuha Bahrin itu mbak. Dan emang lagu2 di atas sering aku jumpai saat scroll2 di Tiktok. Karena memang hits juga sih. Termasuk penyanyi Keisya itu
Ainun mengatakan…
Casablanca merajai soundtrack di tiktok, luar biasa banget
terus lagu full senyum sayang juga viral banget, sering dijadiin lagu latar
akhirnya banyak orang yang tau juga dengan keberadaan lagu-lagu ini kalau dijadiin backsound ya
lendyagasshi mengatakan…
Aku baru punya konten beberapa di Tiktok dan bener nih, kalau mau FYP kudu up to date masalah lagu yang lagi digemari dan disesuaikan juga dengan konten yang dibikin. Jadi pas ya..
Raja Lubis mengatakan…
Pertama kali dengar Casablanca, kirain lagu ciptaan Melly Goeslaw, karena nadanya mirip dengan lagu-lagu yang biasa beliau ciptakan. Eh ternyata lagu Malaysia.

Kalau Tak Ingin Usai, viral berbarengan kematian Eril. Terus ditambah kejadian-kejadian 'fals' saat penyanyi aslinya perform.

Jiah Al Jafara mengatakan…
Aku jarang buka Tiktok, tapi lumayan sering dengar lagu-lagunya. Itu yang Casablanca, suka banget dibuat sound romantis. Nanti coba pakai juga ah, hehehe
Yanti Alif mengatakan…
Lagu Full senyum sama tak ingin usai bagus nih lagunya bkin terngiang2 karna selalu dipakai pengguna tiktok mba..easy listening bngt
Hamimeha mengatakan…
Dari ke 6 di atas satu yang aku gak tahu nih yang unstopable. 5 yang lain aku juga suka sih emang asyik gitu didengerinnya hehhee
Happy mengatakan…
makin ke sini makin tau lirik aja tapi gatau judul lagunya haha
Ulfah Aulia mengatakan…
Iyaya lagu2 tiktok di atas emg bagus2. Bahkan sampe trend jga di beberapa aplikasi lainnya sehingga kita jadi terbiasa dengarkan lagunya, salah satu lagu yg trend dan berhasil buat heboh sejagat raya yang casablanca itu sampai skrg masih berseliweran di berandaku, hihi
Happy mengatakan…
coba kak bikin juga lagu tiktok versi jedag jedug yang viral hahaha