Langsung ke konten utama

Mengapa Welcome Bonus DCFX Sangat Menarik?



Tahu gak sih, Welcome bonus DCFX sangat sayang untuk dilewatkan. Soalnya buat kamu yang hobi trading bisa mendapatkan pengalaman trading terbaik dengan bergabung bersama DCFX. Pialang trading yang satu ini memberikan berbagai macam program menarik. Tidak hanya memberikan welcome bonus saja, tapi DCFX juga memberikan bonus deposit dan hadiah berupa poin dari aktivitas trading yang dilakukan.

Lalu, apakah kamu sudah mengenal DCFX? Nah sebelum mengetahui welcome bonus DCFX, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan DCFX, yang merupakan platform pialang trading terbaik dan terpercaya di Indonesia. DCFX sudah teregulasi Bappebti sehingga keamanannya benar-benar terjamin.


Mengapa DCFX?

Ada beberapa alasan mengapa kamu bisa mempercayakan trading di DCFX. Selain terbaik dan berpengalaman, DCFX ini merupakan broker pialang trading yang terpercaya dan teregulasi resmi Bappebti. Itu artinya platform yang satu ini untuk operasionalnya sudah diawasi Bappebti sehingga dana nasabah benar-benar aman.


Rekening DCFX terpisah dengan rekening nasabah dan rekening itu diawasi oleh OJK. Kamu sebagai nasabah bisa melakukan deposit dan penarikan dana melalui bank lokal seperti BCA, bank Panin dan sebagainya, karena lebih cepat dan aman.

 [Baca Juga: Melek Transaksi Digital untuk Perekonomian Lebih Maju]

Selain teregulasi resmi Bappebti, DCXX juga termasuk dalam anggota PT Kliring Berjangka Indonesia, anggota Bursa Berjangka Jakarta atau BBJ dan Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia atau ASPEBTINDO.



Pengertian Welcome Bonus

Setelah kamu mengenal DCFX, kini akan dibahas tentang welcome bonus. Lalu apa yang disebut dengan welcome bonus itu? Nah, yang dimaksud dengan welcome bonus adalah promosi yang diberikan broker. Promosi yang satu ini bisa diberikan kepada nasabah yang melakukan setoran pertama di akun mereka.

 [Baca Juga: Apa Itu COT Report dalam Trading?]

Welcome bonus tidak dikreditkan langsung ke dompet nasabah. Namun sebagai aturannya, nasabah harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku lebih dahulu agar bonus itu masuk ke dalam wallet nasabah. Welcome bonus merupakan penawaran terbaik bagi trader dan memberikan keuntungan bagi broker. 

Kamu sebagai trader bisa mendapatkan tambahan biaya untuk deposit, bahkan di masa depan bisa digunakan untuk berdagang.




Keuntungan Welcome Bonus

Ada beberapa keuntungan atau kelebihan welcome bonus yang belum bisa didapatkan. Keuntungan atau kelebihan pertama adalah trader atau nasabah bisa mencoba strategi untuk berlatih secara real time dengan menggunakan uang sungguhan.

Segala kelebihan yang ada di akun demo kadang membuat trader melakukan trading dengan sembarangan bahkan tanpa modal yang nyata. Dengan welcome bonus kamu memiliki strategi manajemen resiko agar dana trading lebih terkendala.

Adanya bonus yang diberikan, juga bisa membantu kamu untuk tahu jika ada aktivitas semacam scam. Jika trader baru pemula memilih broker yang anti scam sangat penting agar uang nasabah tidak hilang dan tidak tertipu sejak awal.


[Baca Juga: Stabilkan Keuangan, Jangan Lengah di Masa Pandemi]


Sedangkan yang terakhir keuntungan dari welcome bonus ini, yaitu bisa menguji platform dengan minim resiko. Menggunakan uang bonus bisa membuat trader mencoba berbagai alat, menguji kecepatan eksekusi pesanan dan instrumen yang lainnya dan memutuskan apakah cocok atau tidak.


Cara Mendapatkan Welcome Bonus

Bagaimana cara mendapatkan welcome bonus DCFX? Sangat mudah, kamu tinggal daftar akun DCFX terlebih dahulu, setelah itu tradinglah menggunakan akun demo. Baru setelahnya kamu bisa membuka akun riil, kemudian trading dengan menggunakan akun riil dan selesaikan setiap tantangan yang tersedia.



Bagaimana, apa kamu tertarik mendapatkan welcome bonus DCFX? Yuk, gaess segera daftarkan diri bersama DCFX sekarang juga, selain welcome bonus ada bonus menarik lainnya yang bisa didapatkan seperti bonus deposit, membership, poin bonus dan sebagainya, gabung bersama DCFX sekarang juga dan rasakan manfaatnya. 

Komentar

Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Widiihh aselik ini menariiik bgt mba.
Siapapun pasti mupeng.
Mayan bgt ye kan utk tambahan ciamik
dessy achieriny mengatakan…
Yang suka main trading suamiku mbak, sempet diajarin pake akun demo tapi aku gak ngerti2 ahaha. Harus pinter liat grafik kapan buy dan sell.
Maria G Soemitro mengatakan…
senangnya sekarang ada DCFX

investasi gak ribet karena DCFX melayani dengan lengkap

termasuk bonus yang bikin enggan pindah ke lain hati
I'm Blogger mengatakan…
Referensi menarik untuk pembaca untuk mengenal program tersebut dari sisi trading
Lia Yuliani mengatakan…
Jadi DCFX ini bergerak di bidang trading ya Mba. Enak ya dengan gabung di sini bisa dapat welcome bonus yang cukup menguntungkan membernya.
lendyagasshi mengatakan…
Asik banget mendapatkan hadiah welcome bonus dari DCFX.
Biasanya kalau belum pernah trading, ada perasaan takut-takut gitu yaa..
Tapi jadi semangat kalau dapat welcome bonus dari DCFX.
Zakia Widayanti mengatakan…
Aku belum pernah coba trading si cuma beberapa kali denger cerita teman aja soal trading. Jadi masih agak asing sama dunia trading.
Sumiyati Sapriasih mengatakan…
cara mendapatkan bonus nya sangat mudah sekali, tinggal daftar aja ... mau coba juga ah ... gabung bersama DCFX
sylvianayy mengatakan…
Penjelasannya cukup dimengerti untuk pemula trading seperti saya, dna bisa jadi info menarik untuk yg mau memulai trading nih
Aisyah Dian mengatakan…
Wah welcome bonusnya sangat menarik banget ya kak. Pasti pada tergoda nih apalagi cara mendapatkannya termasuk mudah ya
http://www.inatanaya.com mengatakan…
well trading tak semudah yang dibayangkan. Harus punya sense of analysis yang baik dan fundamental juga baik. Semoga welcome bonus yang belum saya mengerti juga bermanfaat karena menjadi trader itu harus mampu menganalisa bukan hanya perkiaran.
Blogger Tasik mengatakan…
mungkin masih banyak yang sulit untuk percaya terhadap aplikasi trading dikarenakan kasus kemarin-kemarin.
tetapi, setelah baca artikel ini ya jadi penasaranjuga sama DCFX.
Ulfah Aulia mengatakan…
Bagus ya kita dapa menajemen resikonya juga saat trading ya. Pun kesempatan trading ditambah ada bonus menarik lainnya pula… Moga trading seperti ini makin memberi manfaat buat para trader apalgi pemula spti aku ini
Marantina mengatakan…
welcome bonus itu jadi kaya modal kita ya kalau mau trading awal di DCFX? Kalau rugi gimana tuh mbak? Welcome bonus-nya hilang atau harus diganti?
Farida Pane mengatakan…
Bikin semangat ya kalo ada welcome bonus ini. Aku masih mempelajari DCFX nih
Cerita Ibun mengatakan…
Trading jd semacam kegiatan seru yg menjamur di masa pandemi, bahkan sekarang macam2nya semakin banyak. Kebetulan sejak setahun lalu saya sudah mulai menekuninya, jadi saya coba gabung jg deh. Siapa tau cuan
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
kadang penasaran mau coba-coba trading, tapi ilmunya belum nyampe kayanya euy hehe.. bisa nih dipelajari dulu di DCFX ya :)
jagatmaheswari mengatakan…
Platform trading bertebaran sampai bingung pilih yang mana. Eh, baca artikel ini bisa coba dulu pakai simulasi plus dapat bonus pula. Terpenting aman dan legal. Jadi tenang.
Indra DP mengatakan…
Dari dulu pengen banget belajar trading. Tapi bingung mau mulai dari mana. Btw Welcome bonusnya nenarik juga tuh buat di buru wkwk
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
DCFX ini beneran memberikan banyak keuntungan buat membernya ya, selain bunos buat jadi member juga mudah digunakan untuk bertransaksi. Bisa dijadikan buat belajar juga sekalian nyari cuan
Aldhi Fajar mengatakan…
Salah satu jalan untuk meraih cuan ya dengan trading begini. Nice info kak
Okti Li mengatakan…
Bonus deposit dan pemberian point' nya ini sangat menarik nih. Jadi penasaran banget sama welcome trading DCFX ini
Lintang mengatakan…
Waow enak banget ada welcome bonus ya kalo gabung DCFX?Biar tau juga manajemen risiko dana tradingnya. Pokoknya aman deh kalo uda kedaftar Bappebti.
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Menarik banget sih promonya....
Sayanga lagi rempong sebetulnya tertarik datang langsung
Saya gak terlalu terlalu ngerti trading, tapi ilmunya gendut banget kak. Kalau dipelajari jadi seru banget yah, bisa dicoba nih sekali kali
Dee_Arif mengatakan…
Wah asik banget ada welcome bonus dari DCFX ini ya mbak
Yang hobi trading wajib ikutan nih
Ghina Rahmatika mengatakan…
bikin kabita euy ini welcome bonusnya.. baru jadi member udah dapat bonus aja.. main trading emang lagi banyak digandrungi ya belakangan ini
Ranggi's Travel Story mengatakan…
DCFX asik banget memberikan hadiah kepada member baru. Saya masih belum paham investasi ini jadi masih maju mundur mencoba banyak belajar dulu. (Gusti yeni)
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Belum pernah main trading sih, jujur aku belum paham soal trading ini. Padahal akutuh penasaran banget.
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Belum pernah main trading sih, jujur aku belum paham soal trading ini. Padahal akutuh penasaran banget.
Julia mamacalf mengatakan…
Wah saya belum berani ikut trading makanya awam bnaget. Tapi gak ada salahnya mencari cuan dari jalan trading.
Nimas Achsani mengatakan…
Kebetulan aku nggak main trading mbak, jadi oengetahuanku tentamg trading juga miniiim banget huhuhu apalagi circle terdekat juga nggak ada yg mai trading juga
lendyagasshi mengatakan…
Saat ini banyak orang yang sudah menekuni trading ini yaa..
Dan informasi menarik bahwa bergabung dengan DCFX memiliki banyak keuntungan.
wulan mengatakan…
trading emang lagi hype banget yaa kak, mesti pinter-pinter cari ilmu dan praktiknya nih, biar bisa buat alokasi dana masa mendatang atau hari tua
Han mengatakan…
Mantap banget emang DCFX ini yak, jadi lebih tenang dan aman kalau mau nyoba2 mending DCFX dlu deh ya
sarrahgita mengatakan…
Dengana adanya program welcome bonus pasti bikin orang jadi penasaran tuk pengen coba belajar trading. Tapi jujur saya sendiri belum tertarik untuk belajar trading karena saya termasuk tipe konvensional hehe
Ririn Erviana mengatakan…
Sekarang banyak banget platform trading bertebaran yaa, semoga ini jadi langkah awal meningkatnya ekonomi Indonesia.
Akarui Cha mengatakan…
Berarti calon tradernya diajakin buat seseruan dan ngulik sebentar dulu ya pakai akun demo baru pakai yahg riil biar lebih siap sebelum mulai trading beneran.
Akarui Cha mengatakan…
Berarti welcome bonus ini tuh ngasih kesempatan si pengguna baru buat ngejajal dulu pakai akun demo sebelum pakai akun riil biar latihan dan ngulik dikit gitu ya.
Eka FL mengatakan…
jadi inget jaman saya dulu pernah kerja jadi broker, hehehe. inget susah payahnya belajar pertradingan dan nyari closingan. dulu gak ada sih sistem bonus welcome gitu. seru juga ada welcome bonusnya biar nasabah tertarik trading
Ova Forlendy mengatakan…
Rasa penasaran terkait trading sejak lama, tapi sampai saat ini masih memiliki kekhawatiran untuk mencoba terjun dunia trading. Maau memantapkan ilmunya dulu.
Ova Forlendy mengatakan…
Rasa penasaran terkait trading sejak lama, tapi sampai saat ini masih memiliki kekhawatiran untuk mencoba terjun dunia trading. Maau memantapkan ilmunya dulu.
Efa Butar butar mengatakan…
Aku sepakat sama Ka Ova. Penasaran sih sama dunia trading ini, mau coba juga. Cuma belum berani jalan sebelum paham ilmunya. Hihi