Langsung ke konten utama

Review Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water untuk kulit apa

Asik ada micellar water Wardah. Kira-kira Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water untuk apa ya? Apakah manfaatnya sama seperti micellar water kebanyakan? Dan bagaimana pengalaman pertama saya menggunakan produk dengan kemasan baru ini? Hayuuk dah kita kulik..

Micellar Water Wardah untuk Kulit Apa?

Kalau melihat dari kemasannya, produk berukuran 55ml ini merupakan packaging baru yang dilengkapi dengan serum booster. Berbeda dengan kemasan sebelumnya. Begitu juga pada bagian tutupnya, kalau kemasan baru berwarna biru, sedangkan kemasan lama berwarna putih. Untuk jenis kulit yang dianjurkan menggunakan micellar water Wardah ini masih sama, yaitu untuk semua jenis kulit, dan tidak perlu dibilas.

Kandungan Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water
Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water kemasan lama (sumber: Wardah Official)

Manfaat Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water
Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water kemasan baru (tampak belakang)

Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water Ingredients

Kita menuju ke manfaat produk di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini yaitu dapat membersihkan make up waterproof, dan kulit menjadi lembab dan cerah. Bisa dibilang ini produk yang asik nih, karena kan kalau make up waterproof memang perlu effort yang lumayan buat membersihkannya. Namun di micellar water Wardah ini menuntaskannya. Lalu untuk kandungan produk bertekstur cair ini selain mengandung serum booster, terdapat pula:

  • Advanced Niacinamide, formulanya bermanfaat untuk membersihkan kelebihan sebum pada kulit dan membantu mencerahkan.

  • Pure Botanical Oils, dapat menjadi antioksidan yang menjadikan kulit glowing dan lembap berkat perpaduan kandungan Jojoba oil, Macadamia oil, Avocado oil, Soybean oil, dan Camomile extract.

Cara Pakai Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Untuk penggunaan micellar water, sama pada umumnya, baik sebelum tidur guna menghapus make up dan bisa juga sebelum mengaplikasikan face care. Nah, cara pakai Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water dengan mengocoknya lebih dulu, karena produknya ini terdapat dua warna cairan yang berbeda yaitu putih dan biru. Kemudian tuang produk ke kapas, lalu aplikasikan ke wajah (dan leher juga) hingga bibir. Setelah itu, tidak perlu dibilas.

Cara Pakai Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Produk Ini untuk Saya..

Saat pertama kali membuka bagian tutup produk ini yang saya rasakan adalah tidak ada aroma menyengat, alias bisa nih digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, soalnya saya pun agak sensi dengan wewangian.

Ketika diaplikasikan ke kulit juga terasa segar (bukan dingin ya, kalau dingin memungkinkan adanya kandungan alkohol). Proses pembersihan make up di wajah dengan micellar water wardah lightening ini, tidak lama. Cepat mengangkat berbagai hal yang memang harus dibersihkan dari wajah, hehe.

Hal-hal yang Sering Ditanyakan

Micellar Water Wardah apakah harus dibilas?

Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water ini tidak perlu dibilas. Jadi sangat membantu kita yang sudah ngantuk berat tapi ingin make up dibersihkan dulu sebelum tidur.

Harga Wardah Lightening Oil infused Micellar Water berapa?

Harganya berkisar antara Rp 21.000 hingga Rp 23.000 tergantung lokasi kamu berada dan seller-nya. Kalau saya waktu itu dapatnya Rp 21.560 di e-commerce.

Produk Ini Dipakai Kapan?

Kalau kamu membacanya gak buru-buru, pasti ketemu jawabannya. Namun karena ini dilakukan semua demi.. demikian (eh bukan demi cintanya ala Kerispatih yak, wkwkwk) maka kamu bisa cek dan baca lagi di poin Cara Pakai Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water 😂

Ingredients Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water
ukurannya travel friendly

Apakah Produk Ini Bisa Dipakai untuk Semua Umur?

Wardah Lightening Oil infused Micellar Water untuk umur remaja ke atas. Kalau untuk usia anak-anak apalagi kalau belum baligh menurut saya sebaiknya jangan dulu deh, karena kan jenis kulit anak-anak masih terbilang lembut. Kecuali mungkin semisal udah baligh ya dimana hormon tubuhnya lagi bekerja.

Apakah Produk Ini Bisa Dipakai untuk Pria?

Bisa dong. Tentunya dilihat nih reaksinya setelah pakai, kalau tidak ada rasa cekit-cekit atau jadi beruntusan, maka bisa kamu lanjutkan pemakaiannya. Bila ternyata sebaliknya, berarti kamu belum berjodoh dengannya, ciee..😂

Setelah Pakai Micellar Water, Apakah Perlu Pakai Face Wash?

Kalau saya kadang setelah membersihkan wajah pakai micellar water Wardah lightening lalu melanjutkan dengan facial wash/facial scrub. Iya, kadang-kadang kalau lagi mau aja, hihi.

Saya lebih mentikberatkan pada kondisi kulit sih, semisal memang di hari itu sibuk kerja (apalagi di outdoor ya), maka membersihkan muka dengan double cleansing tersebut (micellar water + face wash). Pasalnya jenis kulit saya itu normal cenderung kering, sehingga bila terlalu memaksakan harus double cleansing terus, kasihan kulitnya kan. Apalagi saya pun tipe yang senin-kamis pakai toner setelah facial, wkwkwk.

Review Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water
Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water kemasan baru (tampak depan)

Baca Juga:

Semoga ulasan Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water, bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin membersihkan kulit wajah, dengan tuntas bebas malas karena tak perlu dibilas. Kemasannya yang imut dan travel friendly ini dapat membantu wajah lebih bersih dan lembap. Semangat bersih-bersih wajah dengan bahagia. 

Komentar

Bambang Irwanto mengatakan…
Bagus wardah lightening oil infused micellar dari Wardah ya, Mbak. selain cocok unuk semua jenis kulit, juga terjangkau, dan cara penggunaannya juga mudah. TInggal dikocok, agar cairan putih dan birunya tercampur, lalu gunakan kapas untuk membersihkan wajah. Bagusnya lagi tidak perlu dibilas.
Wahid Priyono mengatakan…
Wardah Micellar water ini bagus ya. 1 produk bisa mengcover semua jenis kulit yang bermasalah, artinya jadi solusi "all in one".

Dengan kemasannya yang menarik, semoga kualitas produk juga bisa diandalkan. Sebab, di rumah juga ada produk2 perawatan wajah dari wardah. Aman dan nyaman untuk kulit.
Annie Nugraha mengatakan…
Micellar water ini bermanfaat banget untuk dibawa saat menginap dalam periode singkat (maksimum tiga hari dua malam). Gampang dibawa dan praktis untuk digunakan. Bepergian jadi gak repot karena membawa facecare sedemikian banyak.

Saya pengguna jenama Wardah. Gak pernah kecewa dengan kualitasnya. Harganya pun ramah di kantong. Bersahabat untuk semua kalangan. Dan yang penting Wardah adalah produk lokal yang mengedepankan BA dari lingkungan wanita muslim. Ter-love banget lah pokoknya.
Adi mengatakan…
Asyik ternyata Wardah Lightening Oil Infused Micellar bisa dipake buat pria. Cocok banget nih apalagi saya juga lagi cari-cari. Moga cocok nih.
Maria G Soemitro mengatakan…
pernah pakai, dan emang senyaman itu

sayangnya saya pindah ke Bandung coret sehingga susah banget belinya

saya lupa bisa beli di marketplace ya? hehehe
Windi astuti mengatakan…
wardah lighteing oil infused ini mungil ya kak kemasannya ? cocok buat bepergian dan yang enggak usah bilasnya ini yang aku banget. Btw, cocok buat semua jenis kulit ya mbak
lendyagasshi mengatakan…
Lightening Oil-Infused Micellar Water praktis yaa..
Kalau penganut membersihkan wajah dengan 2 langkah, pastikan menggunakan produk dari wardah yang satu ini. Karena sensasinya ketika menggunakan juga aman banget buat kulit wajah.
Siti Nurjanah mengatakan…
Aku termasuk pengguna wardah untuk produk yg ini belum punya kayanya ada yg kemasan lama micelar water nya.
Produknya bagus bisa menghapus make up dalam waktu cepat. Cukup nyaman dan nggak bikin perih 
Cindi mengatakan…
Waahh, ada micelar waternya Wardah Lightening Oil Infused Micellar Water ^^ Kandungannya juga ada Advanced Niacinamide juga, jadi pengen nyobain ini biar bisa bantu mencerahkan kulit wajah.. :-)
Enny Mamito mengatakan…
Aku juga pakai Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water ini mba. Ringan dan praktis gak perlu dibilas lagi. Dan yang penting bersih dan nyaman di kulit
Lia Lathifa mengatakan…
Kalau kulit saya berjerawat jadi kalau sedang bermakeup tebal, harus double cleansing, abis menghapus dengan micellar water tetep cuci muka lagi pakai facial foam, karena kalau setengah jalan, jerawatnya suka muncul lagi
Desi mengatakan…
Aih cakep nih. Wardah udah ngeluarin micellar water. Jadi makin mantep pake micellar waternya wardah sebelum tidur. Jadi no worry lagi gak perlu repot2 ke kamar mandi untuk ngebilas lagi. Thanks bgt Wardah
Nanik nara mengatakan…
Baru tahu kalau Wardah juga punya micellar water, kemasannya mini gini, pas banget buat dibawa bepergian. Apalagi nggak perlu dibilas setelah pemakaian, bisa langsung naik ke tempat tidur setelah membersihkan wajah dengan wardah lightening oil infused micellar water ini
Farida Pane mengatakan…
Oh, pakainya sebelum face wash, ya. Kirain sesudahnya. Boleh dicoba nih. Mana harganya ramah lagi
Winda - dajourneys.com mengatakan…
Wardah tu produknya bagus2 ya, dan harganya juga sangat terjangkau, aku suka pake juga loh mba
Elly Nurul mengatakan…
yang aku suka packagingnya.. travel size jadi saat traveling bisa sat set sat saat membersihkan riasan wajah ya melanjutkan ke destinasi berikutnya deh dengan riang gembira tentunya
nchie hanie mengatakan…
Baru ngeh juga kalo Wardah ada prodiknmiscellar waternya, simple banget buat ngebetahin wajah, apalagi kalo dah ngantuk yaa, tinggal bersihin ga pake bilas, langsung zzzzzzz...
Harganya juga sangat terjangkau, mau nyobain ahh.
Mechta mengatakan…
Wah..saya blm nyobain produk Wardah yg ini nih.. Jadi penasayjuha. Kemasannya mungil juga ya.. enak klo dibawa traveling
dessy achieriny mengatakan…
Berguna banget buat aku yang suka dimakeup-in buat.sesi foto wedding tapi harus cepet ganti riasan yang beda. Nah pake produk ini, kalau lagi capek bgt mau tidur belum sempet cuci muka.
Zahra Rabbiradlia mengatakan…
Wah menarik nih. Micellar water tapi ada lightening oilnya ya. wajib coba. apalagi harganya murce banget
Zahra Rabbiradlia mengatakan…
Wah wajib dicoba nih wardahnya. unik yq miscellar water yang ada lightening oil-nya
Nengsih mengatakan…
Aku suka sih miceller water dari wardah satu ini. Karena nggak perlu bilas pakai air lagi, terutama saat malam hari. Jadi kita nggak perlu repot kalo udah ngantuk berat
Nengsih mengatakan…
Aku suka sih miceller water dari wardah satu ini. Karena nggak perlu bilas pakai air lagi, terutama saat malam hari. Jadi kita nggak perlu repot kalo udah ngantuk berat
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Kemasannya imut, memudahkan untuk dibawa bepergian. Saat harus membersihkan riasan, bakalan lebih sat set pakai micellar yang oil-infused gini.
Sovi Nur Wakhidah mengatakan…
Mantap review nya lengkap banget. Kemasannya lucu sih ini. Bisa mengangkat make-up, kotoran, dan debu-debu.
ginanelwan mengatakan…
wardah the best, hasilnya oke juga. Testimonial langsung dari saya penggunannya. wkwkw
Shinta Shyntako mengatakan…
buat bersihin wajah jaman now, memang harus 2 step sih, pakai micellar water/cleansing oil plus juga sabun muka yg tentunya disesuaikan dgn kulit masing2
Nia K. Haryanto mengatakan…
Oh Wardah punya juga ya produk Micelar Water. Aku pake merk sebelah. Jadi kepengen nyoba nih produk Wardah. Kebetulan beberapa produk Wardah cocok di aku. Siapa tahu micellar waternya juga bisa lebih bagus dari merk sebelah. Nanti kalo abis yang ini, nyari Wardah ah.
Helenamantra mengatakan…
Aku malah paling jarang pakai miscellar water, lha jarang banget pakai make up. Hehehe
Tapi penting sih kalau tiap hari pakai make up perlu sedia miscellar water supaya kotoran bekas make up enggak numpuk.
Rani Yulianty mengatakan…
HArganya terjangkau ya, jadi pengen cobain pake micellar water dari Wardah biar cuci muka lebih praktis
Monica Anggen mengatakan…
Varian produk Wardah semakin lengkap ya dengan adanya lightening oil infused micellar water ini. Apalagi ini ada efek memutihkan dan bikin cerah kulit juga. Mana lagi harganya terjangkau banget
lendyagasshi mengatakan…
Q&A - nya lucuu..
Hihi.. memang produk wardahvlighteningvoilvinfused micellar ini bisa diandalkan untuk membersihkan wajah, Aku ketimbang bentuk cleansing balm, lebih enakan bentuk micellar water begini.
Heni Puspita mengatakan…
Saya juga pakai produk ini Mbak. Enak dipakai untuk membersihkan wajah. Biasanya hampir setiap hari dipakai kalau di hari tersebut memang keluar dan pakai make up meski make up tipis. Love banget sama produk ini.