Langsung ke konten utama

Rekomendasi Parfum Pria Terbaik dari Brand Ternama

Rekomendasi parfum pria mewah tahan lama dari brand ternama

Bagi pria, parfum adalah salah satu item fashion paling penting. Parfum digunakan oleh bani Adam untuk meningkatkan rasa percaya diri. Aroma parfum yang dipilih biasanya juga mampu menggambarkan kepribadian, serta digunakan sebagai identitas dirinya. Oleh sebab itu seorang pria tidak sembarangan dalam memilih parfum.

Saat menggunakan parfum dari brand ternama dengan harga yang mahal, juga menjadi salah satu cara pria untuk meningkatkan percaya diri dan menunjukkan identitas dirinya. Ketika membeli parfum dari brand ternama, sekarang lebih mudah dengan memanfaatkan QRIS. Tinggal scan, QR pembayaran menggunakan smartphone maka parfum impian pun dapat dimiliki.

10 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik dari Brand Ternama

Dalam memadukan penampilan yang keren dan aroma tubuh dengan wewangian eksklusif, memang mampu menjadi daya tarik bagi seorang pria. Untuk itu, guna memastikan penampilan pria makin sempurna dengan parfum yang tepat, berikut ini rekomendasi parfum pria terbaik dari brand ternama:

1.Bvlgari Pour Homme

Pertama, ada Bvlgari yang sudah diluncurkan sejak tahun 1996, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi. Bvlgari Pour Homme menjanjikan wewangian woody floral musk yang sangat cocok untuk pria dan bisa didapatkan dengan harga Rp1,3 jutaan saja. Dibuat dari berbagai jenis wewangian, sehingga menghasilkan aroma yang memukau dan sangat cocok digunakan sebagai parfum sehari-hari.

2.Bottega Veneta Pour Homme

Selanjutnya ada Bottega Veneta Pour Homme yang diluncurkan pada tahun 2013. Rekomendasi parfum pria dengan wangi tahan lama ini, memiliki top notes siberian pine, juniper dan calabrian bergamot. Wangi yang unik tercipta dari inspirasi pria yang bertualang. Aromanya sangat maskulin seperti sang petualang. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan, sebuah harga yang pantas untuk parfum dengan wangi yang sangat mewah.

3. Calvin Klein One

Kali ini rekomendasi parfum dari brand ternama datang dari CK (Calvin Klein). Produk parfum yang sudah diluncurkan sejak tahun 1994 ini, menawarkan aroma citrus yang sangat lembut jadi cocok digunakan untuk parfume sehari-hari. Aroma tersebut tercipta dari top notes lemon dan nanas, sehingga menghasilkan aroma citrus yang menyegarkan. Perfum Calvin Klein One ini dibandrol dengan harga Rp700 ribuan saja.

Baca Juga: Sederhananya Kebahagiaan untuk Dinikmati

4. Chanel Platinum Egoiste

Salah satu parfum untuk pria yang memiliki komposisi unik dan brilian ini, hadir dari Chanel. Rekomendasi 10 parfum pria terbaik ini sangat menarik dan mengekspresikan energi, cahaya dan kejantanan seorang pria. Disamping itu juga mampu menawarkan wangi dengan kehangatan hutan yang eksotis. Chanel Platinum Egoiste diluncurkan pada tahun 1993 dengan top notes utamanya adalah Rosemary. Harga jual parfum ini adalah Rp 2,250 juta.

Rekomendasi merk parfum pria murah mewah tahan lama
ilustrasi parfum pria (sumber gambar: https://www.freepik.com/free-photo/still-life-cosmetic-products_20143577.htm)

5. Dolce & Gabbana Light Blue

Parfum Dolce & Gabbana Light Blue diluncurkan pada tahun 2007, menghadirkan wewangian citrus aromatic bagi pria. Top notes yang digunakan pada parfum ini berasal dari buah anggur, sehingga memunculkan aroma citrus yang menawan. Dibanderol dengan harga Rp 1,29 jutaan saja, kamu sudah memiliki wangi mewah khas Dolce & Gabbana Light Blue.

6. Dior Homme Intense

Rekomendasi parfum dari brand ternama selanjutnya, adalah dari brand Dior. Dengan wewangian floral musk yang dikhususkan untuk pria, Dior Homme Intense memiliki komposisi yang sederhana, tetapi tetap mampu memberikan kesegaran yang maskulin. Parfum ini diciptakan dengan memiliki top notes lavender, tersedia dengan harga Rp 2,1 juta.

7. Hermes Terre D’Hermes Parfume

Terre d'Hermes merupakan parfum unik yang menceritakan tentang hubungan antara manusia dan alamnya. Perpaduan interaksi yang rendah hati dan harmonis dengan unsur-unsur alam. Hermes Terre D’Hermes Parfume mampu memberikan kehangatan dan kepadatan kayu yang dikombinasikan dengan kelembutan kemenyan dan shiso yang berkilau. Cocok bagi pribadi yang hangat serta sensual saat menggunakan parfum ini. Rekomendasi merk parfum pria tahan lama ini dibanderol dengan harga Rp 1,69 jutaan.

8. Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Parfum ini merupakan pilihan rekomendasi merk parfum pria yang disukai wanita. Jenisnya ada banyak ditujukan untuk pria dan wanita sehingga termasuk parfum unisex. Bisa dibilang, Penhaligon masuk ke dalam parfum legendaris karena sudah hadir sejak tahun 1902 dan sudah berhasil memikat para wanita. Penhaligon’s Blenheim Bouquet ini dijual dengan harga Rp 2,9 jutaan.

Baca Juga: Buah yang Membuat Wajah Lebih Cerah

9. Hugo Boss Bottled

Kamu penyuka parfum tentu akan familiar dengan parfum legendaris di seluruh dunia ini. Dengan 3 lapisan keharuman yang berbeda pada tiap pemakaiannya, membuat Hugo Boss Bottled menjadi favorit para wanita, bila digunakan seorang pria. Harga jual parfum Hugo Boss Bottled adalah Rp 1,39 juta.

10. Le Labo Santal 33 Cologne

Le Labo Santal 33 Cologne, khas dengan aromanya terkesan pedas dan hangat, sehingga mampu menunjukkan sisi maskulin seorang pria. Berasal dari bunga iris dan violet. Brand ini selalu mengeluarkan parfum unisex. Seringkali Le Labo Santal 33 Cologne digunakan untuk couple parfume yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3,3 jutaan.

rekomendasi merk parfum pria yang disukai wanita
ilustrasi pria memakai parfum (sumber gambar: https://www.freepik.com/free-photo/groom-meeting-details-jacket-shoes-watches-buttons-wedding-day_5274597.htm)

Tidak mudah memang memperoleh parfum yang tepat dan mampu merepresentasikan diri. Namun dengan melihat rekomendasi di atas maka akan memberikan referensi parfum terbaik untuk digunakan. Kamu dapat memilih satu parfum dari brand ternama untuk digunakan, dengan begitu dapat menjadi cara pria untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. 

Sekarang membeli parfum dari brand ternama makin mudah dengan adanya digibank QRIS, sebuah alat pembayaran yang praktis dari digibank by DBS. Kamu juga bisa mendapatkan limit hingga 10 juta per hari. 

Selain itu banyak sekali promo menarik yang ditawarkan. Maka, tidak salah memang jika kamu memilih digibank QRIS, karena banyak kemudahan yang ditawarkan. Nah, ingin mendapatkan informasi lebih banyak tentang digibank by DBS, cek linknya  di sini.

Komentar

Yonal Regen mengatakan…
Hmm.. harganya lumayan juga, ya. Tapi memang kalau wangi itu jadi pede ke kitanya, jadi perlu juga cowok pake parfum memang. Mumpung ada banyak promo dari digibank Qris, must checked nih
hvman mengatakan…
Wah, terima kasih untuk rekomendasi parfumnya ya, Kak. Lumayan nih jadi punya gambaran buat pilih wewangian yang akan digunakan sehari-hari.
Tukang jalan jajan mengatakan…
Parfum ini bagi saya pribadi sesuatu yang penting. Bahan untuk beberapa even dan kondisi saya menggunakan yang berbeda merek dan aroma. Kudu menyesuaikan momen. Beberapa merek yang diulas sudah pernah saya coba dan jadi kesukaan hingga sekarang
Bunda Saladin mengatakan…
Eh parfum Penhaligon lagi hits ya. Bahkan ada yg bela2in belanja di luar negeri demi dapetin parfum merek ini.

Gak nyangka juga kalo Hermes juga jual parfum. Kirain jual tas dan dompet aja.
Mechta mengatakan…
Terima kasih rekomendasi nya ya.. Pas banget nih lagi cari kado untuk Abang. Hmm.. sepertinya ada yg cocok nih ..
Didik Purwanto mengatakan…
Banyak banget ya pilihan parfum untuk cowok. Sampe aku bingung deh. Tapi yang sering aku beli sih Hugo Boss, Bvlgari ama CK.

Merek2 itu ampe banyak banget bajakannya. Dan anehnya baunya jg mirip loh. Tp kalo mau yg asli, ya beli di toko asli ya. Biar harumnya tahan lama.
Pipit ZL ceritaoryza.com mengatakan…
Wuih rekomendasinya mantap banget nih, pas banget pakek digibank
Okti Li mengatakan…
Beli parfum berkelas internasional memangbhatus siap untuk transaksi nya ya. Adanya digibank pastinya sangat memudahkan. Hemm... Susah ga sabar Melik suami dengan parfumnya yang limited edition itu
Bambang Irwanto mengatakan…
10 deretan parfum pria di atas memang rekomded semua, Mbak. merk-merk terkenal. makanya harganya juga fantastik sampai 2 juta lebih. Tapi pastinya produknya sesuai dengan harganya juga. Bikin para pria semakin percaya diri dan dilirik cewek-cewek hehehe.
Ayah Ugi mengatakan…
Bulgari, Hugo saya suka sekali dengan aromanya. gentle banget gitu, terus ga nek di penciuman. But balik lagi, ke kesukaan tiap pribadi suka yang mana.
ginanelwan mengatakan…
klo suami pake bvgalri, baunya enak bgt trs lebih fresh aplg laki-laki kan byk aktivitas. Tahan lama bgt baunya
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Kebayang sih gimana tahannya itu parfum. Wong harganya bae premium ya. Kayaknya kalau aku disuruh milih sukanya yang aroma citrus dah. Mungkin Calvin Klein One kali ya....
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Belum pernah coba semua sih parfum2 itu. Wanginya berarti lebih tahan lama, ya. Mungkin komposisi bahan premium yang membuatnya tahan lama
Adriana Dian mengatakan…
baru baca namanya aja udah kebayang wanginyaaaa.. parfum parfum diatas tuh oke oke banget ya kaaaak, harganya juga okeeee.. hihihihihi. Bisa nih kayanya pake digibank DBS buat transaksinyaaaa
Nita mengatakan…
setuju banget, nih..deretan nama parfum ini emang harumnya enak-enak...beberapa pernah aku coba, nih meski pilihan akhir jatuh pada parfum yang lebih murah, hehe.
Coba ah beli salah satunya dan merasakan sensasinya setelah dipakai
Pasti pak suami harus mewangi sepanjang hari
Dan juga bisa jadi ide kado buat sahabat
lendyagasshi mengatakan…
Parfum ini bisa memberikan kesan gimana karakter seseorang yaa..
Jadi penting untuk memilih yang sesuai dengan kesukaan dan wanginya akan tertinggal lebih lama saat seseorang tersebut lagi gak ada.
Aiih~
Kyndaerim mengatakan…
Wah, mevvah syekali parfum prianya, harganya juga wow. Untungnya ada digibank by DBS yah, bisa jadi solusi nih buat beliin parfum suamik, hihihi..
Dee_Arif mengatakan…
Wah, iya
List yang ada di artikel ini emang semuanya ini emang recommended semua ya mbak
Siti Mustiani mengatakan…
Wahh banyak juga yaa parfum pria yang direkomendasiin, btwe pengetahuan baru banget. Tapi nama-namanya susah diingin ih 🙈

Keknya harus bookmark artikel ini deh.
GE MAULANI mengatakan…
Hwaaa parfum mahal semua ini mah, ada chanel, bulgari, hermes. Jadi digibank by DBS ada fitur QRIS juga ya. Aayik banget tuh kalau belanja jadi sat aetb
Raja Lubis mengatakan…
Saya cuma pernah pakai Bvlgari, itu pun dikasih sama temen. Dan memang wanginya awet dan terasa maskulin. Terus makainya juga diawet-awet saja biar nggak cepet habis.
ilmumodern.com mengatakan…
wah jadi referensi nih terutama aku yang sekarang masih muda perlu adanya parfum yang worth it banget buat aku makasih min
Kata Nieke mengatakan…
Pernah punya CK One. Dulu beli meski tau itu parfum segmennya buat cowok. Tapi memang aromanya enak dan menimbulkan kesan frwsh gitu.
Parfum pria mempunyai aroma dan bau yang maskulin. Merk-merk diatas punya kelebihan dan keunggulannya masing masing.
Yola Widya mengatakan…
banyak juga yah parfum cowo itu, semuanya merk bagus, ada beberapa yang suka dipake juha sama orang rumah nih kak
zaimah_19 mengatakan…
Ternyata sebanyak itu parfum pria yang tahan lama. Suami saya suka racik racik sih. Dicampurin beberapa merek. Apa bisa juga hasilnya diberi nama baru ya. Hehe...
Alfia D. Masyitoh mengatakan…
Huwaw parfum mihil semua nih kayaknya hehe. Aku jarang banget pakai parfum, soalnya wanginya udah dari lotion yang aku pakai. Tapi kalo buat cowok, boleh lah jadi rekomendasi ke suami sama adikku hehe. Mereka lebih sering pakai soalnya tiap hari keluar. Kalo aku mah di rumah aja. Tapi aku juga suka kalo suami baunya wangi, jadi pengen deket terus haha...
Hastin Pratiwi mengatakan…
Aku termasuk yang suka dengan aroma parfum cowok eksklusif karena aromanya segar dan gak nyegrak. Asyik banget sekarang ada pembayaran QRIS dari digibank DBS untuk beli parfum² eksklusif ini.
Adi Pradana mengatakan…
Kalau saya parfumnya dari dulu "creed Aventus", memang parfum itu seperti rokok, kalau sudah suka dengan jenis atau merek tertentu jarang ada yang berpaling ke lain hati. pasti pakenya itu terus.
Iim Rohimah mengatakan…
Pas bgt parfum suami udah habis. Daripada ikut pake punya saya yg aroma manis, mending beli sendiri ya kan, haha
Jadi lebih maskulin juga.
Terimakasih banget rekomendasi parfumnya, wajib banget di coba semua ini
lendyagasshi mengatakan…
Kayanya aku dulu pernah suka banget sama CK deh..
Tapi lupa nama variannya apa.
Dan ternyata wangi-wangi mahal yaa.. aku dulu belinya di temen, hihii.. namanya juga masih anak cekula.
Nita mengatakan…
paling ga bisa deh nggak nyium aroma wewangian, parfum memang penting banget, makanya jngn sampai salah pilih jenis keharumannya, keren nih rekomendasinya.
Ririn Erviana mengatakan…
Setuju banget kalau nggak mudah menemukan parfum yang tepat mendifinisikan diri. Aku juga tipe yang sulit banget milih parfum karena bingung mana sih yanh cocok buat aku. Makasih ya kak rekomendasinya.
Dyah Kusumastuti Utari mengatakan…
Rekomendasi parfumnya memang harumnya hmmm khas cowok banget, suka harumnya yang segar dan ga menusuk hidung, awet pula dipakai seharian
Nurfadhilah Bahar mengatakan…
Pengen beliin ini deh buat doi. Soalnya dia suka banget beli parfum. Thank you kak atas ulasannya.
Lia Yuliani mengatakan…
Parfum pria biasanya sangat kuat, dari berbagai merk di atas memang parfum pria biasanya sangat tahan lama dan berbau khas.
hallobia mengatakan…
Ini mah juara kak hahaha. Baunya udah kecium duluan, meski orangnya masih belum keliatan
Antung apriana mengatakan…
jadi ingat waktu jalan-jalan ke mal di jakarta ditawarin parfum bvlgari katanya ada promo 2 harganya 2,4 juta. duh kalau aku kaya kayaknya kebeli tuh. hehe
Diah Woro Susanti mengatakan…
Aku udah nyoba beberapa, jujur suka banget yg Dolce Gabana Light Blue. Wanginya gak strong tp segar dingin dan gak nyengat
Sendy Yunika mengatakan…
Pas banget suamiku suka banget parfum, bisa kih jadi referensi buat hadiah ke suami hehe
YSalma mengatakan…
Parfum cowok berkualitas itu memang wangi dan yang memakainya sesuatu kak. Harga tidak bisa bohong, kapan-kapan harus direkomendasikan utk yg cowok di rumah nih, biar beli salah satu rekomendasi salah satu parfum di atas, kan pembayarannya udah bisa menggunakan QRIS by DBS.
Maria G Soemitro mengatakan…
saya selalu suka Hugo Boss

karena itu kalo ngasih kado ulang tahun, anak-anak udah bisa menduga isinya

jadi saya jawab aja, supaya serasi dengan mamahnya yang pakai HUGO BOSS DEEP RED
Cindi mengatakan…
Waaahhh, noted sih ini. Bisa untuk refrensi hadiah akhir tahun ke suami :-D