Langsung ke konten utama

Lima Tips Selalu Percaya Diri di Musim Hujan

Tahun 2024 sudah kita lalui di minggu ketiga bulan Januari ini. Mungkin sudah mulai banyak resolusi yang terlintas sebagai harapan atau peta masa depan dalam menjalani hari selama di tahun 2024 ini. Atau bisa saja, resolusi lanjutan di tahun 2023 yang belum sempat diwujudkan.

Resolusinya pun beragam, entah itu terkait keuangan, kesehatan, spiritual bahkan ke hal yang berbau me time seperti traveling. Namun, dalam mewujudkan resolusi, memungkinkan adanya halangan dan rintangan ke depannya. Maka penting menyiasati keadaan cuaca yang saat ini musim hujan. Kondisi ini perlu diantisipasi agar apapun rutinitas yang dilakoni tetap berjalan semestinya, dan resolusi yang dibuat dapat terwujud sesuai harapan, dengan 5 Tips Selalu Percaya Diri di Musim Hujan:

Konsumsi Multivitamin

Jaga kondisi tubuh sudah menjadi keharusan yang tidak bisa diabaikan. Pola hidup sehat yang dijalankan secara rutin, bisa ditambah juga dengan asupan multivitamin, sehingga pertahanan tubuh dapat terjaga dengan baik. Namun dalam mengonsumsinya, tetap ikuti dosis yang dianjurkan ya, jangan sampai berlebihan.

Jaga Kebersihan Tubuh

Kebersihan tubuh dengan cara mandi tetap harus dilakukan, meski cuaca memungkinkan sedang dingin. Semisal tubuh kita tidak kuat dengan kondisi dingin, maka dapat diatasi dengan memanfaatkan air panas, misalnya water heater, atau memasak air panas untuk mandi. Dengan begitu kepercayaan diri tetap terbangun dengan baik karena kebersihan tubuh terjaga.

Perhatikan Kondisi Pakaian

Bila bepergian dalam kondisi hujan, usahakan untuk menjaga pakaian tidak terlalu basah. Hal ini tidak hanya menjaga pakaian tetap dalam keadaan bersih (semisal ingin digunakan untuk beribadah) dan mencegah terjadinya masuk angin, tetapi juga agar pakaian tidak berbau apek.  Caranya misal dengan menggulung kaki celana, sehingga bagian bawah celana tidak terlalu kotor dan basah terkena cipratan atau kubangan air, serta memanfaatkan jas hujan dan payung.

Tetap Pakai Skincare

Walau kondisi mendung dan hujan, tetap pakai skincare ya seperti moisturizer dan sunscreen, sebagai pelindung agar kulit tidak terkena sengatan matahari. Ini langkah dalam menjaga kondisi kulit terhidrasi dengan baik dan tidak kering.

Gunakan Parfum

Penggunaan parfum pada kondisi cuaca cerah, terlebih lagi saat musim hujan, bisa membantu penampilan lebih percaya diri. Apalagi nih ada series parfum terbaru yang dihadirkan oleh Scarlett, yaitu Eau de Parfum Scarlett Euphoria. Parfum dengan aroma mewah dari Scarlett ini, siapa sangka loh penjualannya itu nomor 1 di TikTok dan Shopee. Udah kebayang kan aromanya ini bakal membuat kamu makin percaya diri di musim hujan ini.

cara tetap wangi di semua musim

Kenalan Lebih Dalam Eau de Parfum Scarlett Euphoria

Eau de Parfum Scarlett Euphoria ini wanginya itu Vanilla & Tonka Bean, makanya tercium aroma segar, manis, dan menenangkan. Cocok buat menemani daily activities kita di musim penghujan ini. Bahkan tatkala di musim panas pun yang biasanya kita akan merasa gerah dan berkeringat, menurut saya Parfum Scarlett Euphoria ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri, karena wangi sepanjang hari.

review parfum scarlett yang best seller

Apalagi uniknya nih, parfum Scarlett Euphoria punya advanced technology for your well being, maksudnya adalah tatkala dispraykan pertama, ada kesan nyaman yang terasa. Bisa memberikan semangat dan kualitas kepercayaan diri yang makin meningkat. Teknologi tersebut dinamakan Calm the Mind, Dream Drifter Scent & Odour-free

Selain itu parfum Scarlett Euphoria ini wanginya mewah, dan gak pasaran. Apalagi gemess sama packaging-nya yang imut dan ready to go. Buat dibawa ke mana aja jadi praktis. Untuk harganya affordable gaess, karena kan ini produk lokal, terlebih dapat REKOR MURI pula berkat penjualan terbanyaknya selama 30 menit. Ciamik banget kan parfum Perfect Scent for New Year 2024 ini.

Baca Juga: Cara Menghadapi Wanita yang sedang PMS 

Formula Fragrance EDP Scarlett Euphoria

Ketika menyemprotkan Eau de Parfum Scarlett Euphoria ke bagian tangan dan kerah baju dan memberi jarak sekitar 15-20cm biar penyebaran wanginya meluas, saya merasakan formula manis dari parfum Scarlett ini terdapat tiga notes fragrances, yaitu:

  • Top Notes Fragrance EDP Scarlett Euphoria: sensasi aroma segar dari neroli, buah pir, jeruk mandarin, dan exotic fruits yang memungkinkan dapat dirasakan pada 15 menit di awal pemakaian.
  • Middle Notes Fragrance EDP Scarlett Euphoria: wangi menyegarkan perpaduan buah dan bunga, seperti orange flower, jasmine, wangi bunga rose, dan buah peach yang dapat dirasakan sekitar 1 hingga 2 jam ke depan.
  • Base Notes Fragrance EDP Scarlett Euphoria yang bisa bertahan lama wangi-wangi segar berkisar 6 jam lebih seperti Woody, Vanilla, Tonka Bean, dan Milk.
jenis parfum Scarlett yang cocok di setiap musim

Pengalaman Saya dengan Eau de Parfum Scarlett Euphoria

Saya suka dengan kemasan parfum Scarlett Euphoria ini karena bentuknya yang terkesan mewah dengan botol kaca dan mantap kala digenggam. Begitupula ukurannya yang travel friendly sehingga amat mendukung untuk dibawa bepergian.

Kala menggunakan parfum di bagian pergelangan tangan, acap kali saya pakai lebih dulu body lotion, tujuannya biar parfum lebih tahan lama kesegarannya. Nah, teknik padu-padan tersebut, saya coba pula antara body lotion Scarlett Romansa dengan parfum Scarlett Euphoria ini. Alasannya, karena aroma body lotion Scarlett Romansa yang lembut cocok bertemu dengan wangi manis dan segar Vanilla & Tonka Bean dari parfum Scarlett Euphoria.

eau de parfum scarlett euphoria wangi apa

Saya memakai lebih dulu body lotion di bagian tangan, lalu tunggu hingga meresap. Kemudian spray parfum Scarlett Euphoria pada bagian tangan juga, dan biarkan hingga mengering sendiri. Hasilnya mencengangkan juga loh gaess, bisa bertahan sekitar 6 jam lebih. Yes, ready to go kan gaess, bisa diandalkan ketika bepergian seharian.

Dengan teknik di atas, bikin bahagia hati karena makin percaya diri buat bepergian ke mana saja meski di musim hujan. Soalnya kalau dulu pas lagi musim hujan, apalagi pas pula traveling mood-nya agak-agak malas buat keluar bepergian. Namun kehadiran parfum Scarlett Euphoria ini yang punya wangi mewah dan unik, jadi mood booster yang menyala. Sehingga hadapi musim hujan bebas galau karena wangi sepanjang hari berkat long lasting fragrance ini.

Apalagi digunakan pada musim panas pun juga bisa mendukung nih, karena kerap kali saat cuaca panas terik kita akan berkeringat dan gerah, menggunakan Eau de Parfum Scarlett ini bisa memberikan suntikan semangat. Cocok jadi parfum pilihan untuk segala musim. Kamu juga bisa nih mendapatkan kesegaran yang membahagiakan dari Eau de Parfum Scarlett ini melalui produknya yang asli ya gaess. Bisa langsung cek nih keaslian produk parfum Scarlett Euphoria di sini https://verify.scarlettwhitening.com

 

cara agar tetap wangi sepanjang hari dengan parfum

Oh iya, pastikan juga membelinya di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening agar produk Scarlett yang kamu dapatkan terjamin keasliannya, sehingga mendukung aktivitas kamu makin berkibar lagi. Bagaimana udah makin semangat menjalani rutinitas maupun traveling dengan Lima Tips Selalu Percaya Diri di Musim Hujan ini? Yuk, jalan ke mana kita?

eau de parfum scarlett euphoria wangi apa

Komentar

Suci mengatakan…
Scarlet masih jadi produk yang sepertinya belum pernah gagal ya, mbak
Seridaknya wanginya itu loh, semuanya enak
Wajar bangeeet kalo laris manis
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Benar juga sih. Parfum tuh semacam jadi booster rasa percaya diri gitu deh. Mungkin saat kita yakin badan dan baju nggak bau, kita bisa pede. Kalau ditambah pake parfum tuh bisa meningkatkan gitu rasa pedenya.
Matius Teguh Nugroho mengatakan…
Di musim hujan seperti ini, kalau perlu membawa baju ganti kalau kira-kira akan berada di luar rumah dalam jangka waktu lama.

Eh iya packaging parfumnya elegan dan nampak mahal. Aku tiap mau keluar rumah pasti pake parfum biar wangiii.
rahma mengatakan…
Ukuran 30 ml itu pas banget buat dibawa travelling. Ga kegedean, ga berat. Dan kebayang wanginya itu enak banget ya.

Btw, ini ada di toko kosmetik ga ya? Kalau lotionnya kan dah ada di mana-mana, kalau parfumnya aku belum nemu, nih. Mau nyium dulu sebelum beli :D
Bambang Irwanto mengatakan…
Kalau musim hujan, saya itu lebih ribet, Mbak. Apalagi kalau naik motor. Bawa jas hujan, sandal, termasuk baju ganti. Buat antipasi bawa juga kresek besar hahaha. Pastinya harus terus jaga kesehatan. Karema saya kena hujan bisa langsung badan tidak enak
Annie Nugraha mengatakan…
Wangi vanilla tuh salah satu favorit saya. Kesan manis dan segarnya memang juara. Jadi pengen nyoba yang ini.
Maria G Soemitro mengatakan…
baru tau kalo Scarlett juga punya parfum, beli ah

supaya satu brand dengan skincare dan body care yang selama ini saya pakai

selain itu, saya cocok dengan aromanya produk Scarlett
Enggak norak dan menenangkan
YSalma mengatakan…
Wow, produk skincare Scarlett aja wanginya mantul banget, apalagi parfumnya.
Kebayang segarnya aroma tubuh walau di musim penghujan kalau menggunakan parfum Scarlett ini, packagingnya nampak mewah elegan.
Indra DP mengatakan…
musim hujan seperti saat ini wajib banget untuk pake parfum EDP, soalnya wanginya yang tahan lama. dan btw parfum EDP dari scarlett ini cocok juga yah untuk cowok?
Triani Retno A mengatakan…
Mau musim hujan, musim, kemarau, musim mangga, musim layangan, atau musim apa pun, yang penting tetap wangi segar dan bersemangat positif ya, Mbak :)
lendyagasshi mengatakan…
Aku jadi baca-baca reviewnya dan tertarik dengan wangi Scarlett Eau De Parfum yang wanginya bikin nyaman. Kalau musim hujan begini, kadang suka ada wangi-wangi alami, hehehe.. jadi kalau menggunakan parfum yang tepat, bisa tetap bikin nyaman dan percaya diri.
Bunda Saladin mengatakan…
Kalau produknya Scarlett sih dijamin bagus ya. Daku udah pernah nyoba pake lotion Scarlett nih. Jadi penasaran ama parfumnya.
HendraDigital mengatakan…
Meski musim hujan, tetap kudu jaga penampilan ya. Salah satunya memakai parfum keluaran Scarlett. Kalo wanginya awet dan soft, emang bakalan bikin PD meningkat dua kali lipat.

Gela gela gela nih parfum sudah masuk rekor MURI dengan penjualan terbanyak hanya selama 30 menit saja. Jadi penasaran, macam mana wanginya ya....
Triani Retno A mengatakan…
Produk Scarlett makin beragam ya. Jadi semakin membantu untuk tampil bersih, rapi, wangi, dan selalu pede.
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Kalau musim hujan emang kudu sedia baju ganti sih. Jadi kalau baju kita lembab, bisa ganti dulu baru pake parfum.. jadi wangi terus.. apalagi parfumnya sing wanginya elegan
Bambang Irwanto mengatakan…
Kalau musim hujan, saat akan berada di luar, memang persiapan harus lebih dimaksimalkan ya, Mbak. Selain baju ganti, sabun pembersih wajah, saya juga siapkan parfum hehehe.
sari widiarti mengatakan…
termasuk mungil ya bisa dibawa kemana-mana, pilihan wanginya menarik nih, dan seringnya sih sebelum pakai parfum, pakai body lotion dulu biar makin awet wanginya
Sabrina mengatakan…
wah saya baru tahu kalau Scarlett sekarang sudah mengeluarkan varian parfum, pastinya makin banyak ya varian produk dari Scarlett membuat pelanggannya ga perlu repot cari-cari parfum merek lainnya, penasaran sama wanginya
Luluk Sobari mengatakan…
Betul sih, saya pernah dalam perjalanan pas hujan-hujan. Terus maksa menerobos hujan. Mana lagi pas main ke tokonya temen. Jadinya pakai baju sedikit basah, Beneran gak enak, selain jadi risih karena kotor, juga baunya apek. Nggak lagi-lagi deh.
lendyagasshi mengatakan…
Tahan hingga 6 jam ini mashaAllaa banget..
Aku juga seneng kalau ada wewangian parfum yang wanginya bikin nyaman dan menenangkan. Jadi pingin cobain parfum Scarlett Euphoria.
Etika Aisya Avicenna mengatakan…
Penasaran dengan wanginya ini nih. Kayaknya bakal bikin makin percaya diri
Gita Siwi mengatakan…
Baca judulnya jadi mau jail akh, emang ada yang musim hujan nggak pede ha ha ha . Scarlet aku baru coba hand and body lotionnya nih. Bakal coba juga deh ini produk. Kadang emang tunggu review itu jadi lebih nyaman mau pakai. Nice info kak
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Wah sekarang udah keluar parfum Scarlett ya. Mau coba, tapi mau habisin dulu stok parfum yang udah ada
deamerina mengatakan…
ngomongin kesehatan, kayaknya aku tahun ini agak rentan karena bulan ini gejala bapil 2x hiks. anw, scarlett inovasinya nggak abis2 ya. aku baru tahu skrg scarlett bikin parfum. mana packagingnya gemes dan travel friendly pula
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Di musim hujan ini aku malah sering skip pakai skincare, huhuhu. Btw, aku kepo sih sama parfum Scarlett ini, body lotionnya aja wangi, pasti parfumnya juga wangi banget.
Hamimeha mengatakan…
wah scarlett ngeluarin parfum ya ampun pasti enak nih. AKu jadi mupeng mau nyobain juga. wah tipsnya mantap mbak fenny . aku pastikan poin baju gak boleh terlalu basah tuh. Dan aku memastikan untuk segera mandi dan keramas, mengantisipasi masuk angin dan pusing
Monica Anggen mengatakan…
Nah ini nih yang aku suka lalai. Mentang-mentang kondisi sedang mendung or lagi hujan, basic skincare aja aku jarang pake. Ternyata penting ya tetap menggunakan skincare untuk melindungi kulit.
Monica Anggen mengatakan…
Nah ini nih yang aku suka lalai. Mentang-mentang kondisi sedang mendung or lagi hujan, basic skincare aja aku jarang pake. Ternyata penting ya tetap menggunakan skincare untuk melindungi kulit.
Nita mengatakan…
Waah, Scarlet mengeluarkan edisi parfuum, sudah pasti wanginya awgar yaa, produk perawatan kulit daan tubuhnya pun harum2 apalagi parfumnya. Coba aah.
Saya sudah coba yang Dreamy
Lumayan nyaman dipakai kemana-mana
Bahkan gak harus menganggu space popok dan peralatan baby jika memang masih punya bayi seperti saya
Nengsi Hariyanti mengatakan…
Manis dan mewah ya kak tampilan kemasan parfum dari Scarlett satu ini. Aku belum pernah cobain, sih. Next pengen coba juga ah😍
Niwanda mengatakan…
Jadi penasaran sama teknologinya yang bikin nyaman. Memang sih ya, kalau wanginya cocok sama kita efeknya jadi tambah pede. Nggak meninggalkan noda di baju juga kan Scarlett ini ya?
bu guru mengatakan…
Iya betul, takutnya habis kehujanan bau apek ya kak. Aku sukanya langsung dicuci kak tp ngga papa lah sekali kali dikasih parfum.
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Wah, wanginya pasti bikin hari-hari jadi lebih semangat dan berkesan ya! Aku suka banget dengan kombinasi top, middle, dan base notes-nya yang memberikan pengalaman aroma yang beragam dan tahan lama. Jadi penasaran pengen coba juga Eau de Parfum Scarlett Euphoria ini. makasih mba buat reviewnya πŸŒΈπŸ’•
Ainun mengatakan…
Scarlett terus berinovasi ya, sekarang sudah ada parfumnya. Makin keren aja nih
Pastinya wanginya juga tahan lama saat dikenakan. Penasaran pengen cobain juga
Khairunnisa Z Putri mengatakan…
walaupun cuaca hujan, tetap harus on point ya kak, dengan skincare dan wangi farpum. Ah scralet kalo mengeluarkan produk yang terbaru pasti deh bikin penisirin
Raja Lubis mengatakan…
Well, Scarlett meluncurkan produk parfum juga. Pas banget untuk melengkapi serangkaian produk body care-nya. Aku sih, kalau keluar rumah pasti harus pakai parfum, biar wangi dan nambah pede aja.
halloannisa mengatakan…
Pas banget lagi cari parfum baru. Musim hujan gini aku lebih suka di rumah aja. Karena mau kemana-mana pasti lebih worry kan. Takut kehujanan. Nah, supaya lebih happy, aku sering pakai parfum. Jadi pengen cobain parfum scarlett ini.
Deeva Collection mengatakan…
Tips nya ngena banget nih, palagi kalau beberap ahari hujan, dan pakaian ga cepat kering. Baunya agak ga enak dibanding yang langsung kering. Sepertinya memang pakai parfum bisa menjadi pilihan buat tetap percaya diri.
Endah Kurnia Wirawati mengatakan…
Musim hujan memang sering bikin jemuran baju jadi bau apek. Makanya harus banget punya parfum biar wanginya fresh terus yaa..

Parfum Scarlett ini oke banget buat dibawa kemana-mana biar wangi Dan fresh terus sepanjang hari
Antung apriana mengatakan…
wih penasaran juga nih aku sama parfum scarlett ini wanginya gimana. apakah mirip sama body lotionnya atau lebih enak lagi wanginya?
Erin Herlina mengatakan…
Di musim hujan gak rakut bau apek karena ada parfum Scarlett. Bagus banget nih, jadi pengin juga parfum Scarlett.
Erin Herlina mengatakan…
Di musim hujan gak rakut bau apek karena ada parfum Scarlett. Bagus banget nih, jadi pengin juga parfum Scarlett.
lendyagasshi mengatakan…
Saking penasarannya aku kan yaa.. sama harga dari Scarlett Eau De Parfume Euphoria. Hihi~
Alhamdulillah ketemu di ecommerce terpercaya dan auto masukin keranjang. Nunggu tanggal muda, mari kita co, hihihi.. Pas banget lagi musim hujan, butuh kesegaran Scarlett Eau De Parfume Euphoria.
Nufa Zee mengatakan…
Scarlett gak ada bosannya ya utk berinovasi dan skrg mengeluarkan produk parfum, aku jadi penasaran, kapan kapan coba ah parfumnya
Fanny_dcatqueen mengatakan…
Kalo udh musim hujan gini perlu sih minum suplemen multi vitamin lagi. Jujurnya aku ga suka kalo udh musim hujan, krn basaaaah dan jadi susah kemana2nya 🀣. Tapi syukurnya aku udh resign, jadi ga harus kluar. Cuma kasian suami dan anak2 yg hrs sekolah pagi.

Btw, scarlett ada brp sih parfumnya skr? Aku udh beli 2, yg awal2 kluar pertama. 2-2 nya aku sukaaaa, teutama yg botolnya coklat gelap.

Yg euphoria ini terbaru yaa mba? Penasaraaaan . Tapi scarlett parfume ku msh ada, ntr deh, kalo udah habis, cobain yg ini juga.

Enak sih wangi2 nya, kalo dipake dlm ruangan atau temoat dingin, wanginya awet. Tapi kalo di tempat panas ga terlalu. Soalnya kemarin aku bawa pas trip ke Azerbaijan-belarus dan georgia. Krn winter jadi awet bangettt harumnya.

Tapi pas pake di jkt, wassalam, cuma beberapa jam aja πŸ˜…
GE MAULANI mengatakan…
Betul, walau hujan mesti tetap memperhatikan penampilan kalau pergi-pergian biar tambah pedeee. Wah Scarlett parfum yang euphoria tjakep banget wanginya bisa tahan sampai 6 jam.