Antologi Kalau Animal Bisa Ngomong

(Dok: grup afsoh publisher)

Fenni Bungsu (Buku Saya) -- Alhamdulillah, masih terus bersemangat dimana ini adalah buku antologi pertama saya yang isinya cerita fabel. Terbit bersama Afsoh Publisher. Antologi ini dari event menulis yang temanya "Andai aku diciptakan sebagai...". Nah sebagaimana yang kita ketahui, fabel itu adalah cerita rekaan yang mana hewan dapat berbicara seperti manusia. Kita pasti mengenal tokoh si kancil yang kerap dijadikan tokoh dalam fabel anak-anak. atas dasar itulah, saya nggak mau melewatkan tema tersebut. 

Ini keterangan sekilas tentang bukunya yah:
Judul : Kalau "Animal" Bisa Ngomong
Tebal : vi + sekitar 115 hal
ISBN : 978-602-1522-12-7
Hak Cipta: Afsoh Publisher, 2013
Cetakan I : Oktober 2013
Penerbit : CV. Bisnis Mulia Konsultama


Hmmm, seneng banget dengan terbitnya buku dengan cerita fabel. Soalnya saya pernah mengirimkan tulisan ke media, dan belum sukses alias gagal, hahah. Tapi kan nggak perlu berlama-lama dan harus bangkit berjuang, menulis lagi, terus dan lagi. Oh iiya, kamu bisa banget lho beli bukunya  dan jangan lupa baca karena ada cerita saya, judulnya "Doaku". Jangan lupa juga kunjungi tulisan saya yang lainnya di blog ini yaitu tentang Puisi "Zero" dan Ketika menjadi kontributor event menulis pertama kalinya yang diterbitkan.



 ***

Belum sampai satu bulan, pada kesempatan berikutnya, saya pun melihat di grup facebook bahwa Afsoh Publisher kembali mengadakan event menulis. Hal tersebut tentu tidak ingin saya lewatkan, terlebih lagi kisah yang diangkat adalah kisah nyata tentang keajaiban ikhlas. Ikhlas menjadi sesuatu yang terbilang gampang susah yah. Sebab ada yang siap menerima apa yang telah didapatkannya, ada pula yang menolak dengan berbagai alasan, entah itu nggak cocok lah, kurang ini itu, dan sebagainya.



Awalnya, sih susah mencari cerita yang sesuai dengan tema. Setelah berpikir dan mengalir melalui tulisan, Alhamdulillah, saya pun kembali lolos menjadi kontributor. Sudah terbit pula, buku keajaiban ikhlas dari event bertema sama yang diadakan oleh Risky Fitria feat Afsoh Publisher. Kak Risky di sini adalah penanggung jawab event menulis, sehingga segala yang berkaitan dengan lomba maka beliau yang menyampaikannya.

Semoga banyak manfaat dari tulisan yang dikumpulkan menjadi antologi terbitan Afsoh Publisher, baik yang berjudul Kalau Animal Bisa Ngomong,  dan Keajaiban Ikhlas. Dan pastinya kalau ada event menulis, mau ikutan lagi sih, heheh..



Artikel Terkait

Komentar