Langsung ke konten utama

Seri Pertama TV Champion Indonesia

Fenni Bungsu (Entertainment) - Hai..hai.., #SemangatCiee, ada tayangan lama (th. 2015) yang diputar kembali di MNC TV di hari senin jam 16.30 yaitu acara TV Champion Indonesia. Acara sebelumnya adalah I Can See Your Voice Indonesia (dipandu Raffi Ahmad dan Indra Herlambang).


tv champion indonesia jadwal, tv champion indonesia mnc tv

TV Champion Indonesia Tayang di MNC TV

Tayang tanggal 28 November 2016, acara ini dipandu oleh Komo Ricky menayangkan edisi lomba memasak dengan tema, "Kue Imajinasi" Empat peserta yaitu: Ibu Vita, Ibu Sarah,Ibu Dina dan Beng yang dinilai oleh Chef Simon dan Chef Vita.

Babak pertama tentang "tamasya di atas cupcake'. Satu persatu peserta menampilkan kreasi cupcake yang variatif. Para peserta dinilai oleh para mahasiswa. Dan, Beng memperoleh nilai terbanyak, sedangkan Ibu Sarah belum memperoleh nilai.

Babak kedua membuat "fantasy cake". Beng membuat karakter naga. Ibu Sarah membuat karakter kereta. Ibu Vita buat karakter mario bross. Melihatnya jadi laper, hehehe. Ibu Dina membuat karakter yang feminim gitu. 


Penilaian kali ini dari dua Chef. Hasilnya, Ibu Dina dan Beng memperoleh nilai yang sama. Begitupula Sarah dan Vita. Keduanya harus berlomba lagi untuk masuk ke semi final. Dan...yang lolos adalah Sarah, untuk menemani Dina dan Beng.

Di babak semi final, Beng membuat gaun cantik berwarna putih. Ibu Sarah membuat tas wanita berwarna merah. Ibu Dina membuat sepatu wanita di atas box. Hasilnya..., yang masuk ke final adalah Ibu Dina dan Beng.

Seri pertama tv champion, pemenang tv champion, babak final tv champion

Result di Edisi Ini

Tantangan final adalah, "menyelami lautan kue (under the sea)". Di babak awal, Beng fokus membuat alas aquarium dengan warna biru dan putih. Ibu Dina fokus membuat kue cokelat seperti kapal selam (kayaknya, hehe). Lalu dilapisi pondan biru, dengan tempelan pondan merah. Kemudian, beralih ke Beng yang fokus dengan membuat peti harta karun lalu gurita merah dan ada penyu (wiih). Sedangkan Ibu Dina membuat kura-kura. 

5 .. 4 .. 3 .. 2 .. 1. Selesai! Hasil penilaian adalah, Beng menjadi juara! Selamat, ya!

Jangan lupa saksikan lagi seri-seri selanjutnya, TV Champion Indonesia.


Sumber: MNC TV acara TV Champion Indonesia

Komentar

Widi Prayogo mengatakan…
Coba saya tonton gan acara TV Champion Indonesia
Fenni Bungsu mengatakan…
Sipp... #SemangatCiee