13 Desember The Mask Singer Indonesia

Fenni Bungsu (TV Program) - The Mask Singer Indonesia, tayang 13 Desember di GTV memasuki semi final. Acara yang tetap dipandu oleh John Martin selaku host acara ini, menampilkan para panelisnya yang terdiri dari : Arie Untung, Melly Goeslaw, Bedu, Deny Chandra, dan Kartika Putri.



Di semi final kali ini di bagi menjadi empat grup. Dan yang pertama tampil adalah grup A dimulai dari, Ubur  ubur vs Semangka Ceria.



Untuk sesi pertama, Ubur - ubur menyanyikan lagu Tua -  tua Keladi dari Anggun C Sasmi, tebakan lima panelis yaitu Deny dan Bedu menebak Boyen. Melly mengatakan bahwa suara Ubur - ubur bagus, kemudian menebaknya Tina Toon. Karput menebak Gina Duo Racun. Sedangkan Arie menebak Okky Lukman.


Penantang Ubur  ubur yaitu Semangka Ceria yang menyanyikan lagu We Found Love dari Rihanna, dan tebakan para panelis yaitu :
- Arie : sepertinya seorang penyanyi, dan menebak Roro Fitria.
- Deny : menebak Rini Idol.
- Karput: menebak Siti Badriah.
- Melly: menebak Rini Idol
- Bedu : menebak Siti Badriah.

Peserta yang lolos adalah Ubur  ubur dengan nilai vote 61. Dan yang terhempas adalah Semangka Ceria yang ternyata adalah Tina Toon, dengan nilai vote 31.




Peserta selanjutnya itu Putri Daun vs Mekanik Happy. Mekanik Happy menyanyikan lagu Jandaku dari Imam S Arifin. Mulai dari panelis Kartika Putri menebak Roy Marten, Deny menebak Cak Lontong, Arie menebak Advent Bangun, sedangkan Melly dan Bedu menebak Toro Margen.

Kesempatan selanjutnya yaitu Putri Daun menyanyikan lagu Aku Cinta Kau Dan Dia dari Dewa. Tanggapan dari panelis yaitu :
- Karput : menebak Ussy Sulistiawati
- Melly : menebak Ussy Sulistiawati
- Arie : menebak Roro Fitria
- Deny : menebak Naysila Mirdad
- Bedu : menebak Donita


Dan 95 juri vote + 5 Panelis memilih untuk meloloskan Putri Daun dengan perolehan nilai sebanyak 65 suara. Mekanik Happy hanya mendapat 30 suara, dan harus terhempas. Hmm, ternyata Mekanik Happy adalah Toro Margen.



Untuk mendapatkan tiket ke Grand Final, Ubur -ubur harus menghadapi Putri Daun. Ubur - ubur yang melangkah lebih dulu, menyanyikan lagu Aku Yang Tersakiti dari Judika. Tanggapan panelis adalah : Karput  menebak Gina Duo Racun, Melly dan Denny menebak Boyen, Arie menebak Okky Lukman, sedangkan Bedu menebak Omas.

Kesempatan selanjutnya yaitu Putri Daun menyanyikan lagu Yang Kumau dari Krisdayanti. Tanggapan dari panelis tetap sama seperti sebelumnya. Dan yang harus terhempas adalah Ubur - ubur, yang ternyata adalah Boyen.

Oke, sampai jumpa di semi final selanjutnya (semi final minggu kedua). (Ketinggalan episode sebelumnya, bisa ke sini)



Source : GTV.
Sumber gambar : youtube OfficialGTVID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awasi Teknologi Nuklir, BAPETEN Siap Lindungi Negeri

Pilih Paket Umroh Sesuai Pilihan di Umrohnesia

Trans Jakarta Gratis 6, 7 dan 13 Oktober 2018

Dompet Dhuafa Siap Gelorakan Semangat Menjawab Panggilan Zaman

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini

Akuisisi PT Freeport, Apa Saja Tantangan Inalum Persero?

#TempatNMakanan Edisi Awal Oktober 2018