Langsung ke konten utama

Review Emeron Soft and Smooth : Shampo, Conditioner, and Hair Vitamin

Review Emeron Soft and Smooth : Shampo, Conditioner, and Hair Vitamin  (Beauty) - Hai..hai.., jumpa lagi dengan Fenni Bungsu yang sedang #SemangatCiee dengan misinya menemukan sampo terbaik untuk rambutnya. Saya hendak mencari sampo yang cocok dengan masalah rambut saya, dan tertarik untuk coba emeron.

review sampo emeron terbaru, review emeron pink

Eit..eit, ini si Fenni Bungsu lagi berusaha buat jadi beauty blogger apa bagaimana yah? Kok bahasan blognya ada tentang beauty.

Kalau buat jadi beauty blogger, saya bukan ahlinya. Sebab, saya lebih tertarik untuk mengisi blog dengan tulisan yang isinya sesuatu yang disukai aja alias #KetjeCiee, hehehe.

review sampo emeron terbaru, review emeron pink

Baiklah, saya yang memiliki masalah rambut sulit diatur, dan agak kasar mencoba rangkaian Emeron Soft and Smooth : Shampo, Conditioner, and Hair Vitamin. Namun sebelumnya saya ingin membahas seluk beluknya alias manfaat dan bagaimana penilaian saya selanjutnya setelah beberapa kali pemakaian Emeron secara teratur.

review sampo emeron terbaru, review emeron pink


Penampakan sampo emeron soft and smooth - Dokumentasi Fenni Bungsu

Sampo Emeron Soft and Smooth

Sebelum buka kemasannya aja, sudah tercium aroma wangi lembut sesuai dengan namanya sampo Emeron Soft and Smooth ini. Penampakan samponya ternyata nggak warna pink yah, tapi berwarna putih. Ketika diaplikasikan ke rambut yang basah busanya nggak banyak, dan sudah mulai ada rasa softnya itu tercipta. Jadi pas ngebilas nggak numpuk sama busa di kepala.

review sampo emeron terbaru, review emeron pink


Penampakan conditioner emeron soft and smooth - Dokumentasi Fenni Bungsu


Conditioner Emeron

Warna conditioner sama dengan samponya, yaitu nggak pink. Pemakaiannya dilakukan bukan dari akar rambut, tapi dari bagian tengah hingga ke ujung rambut. Hal itu memungkinkan untuk kelembutan yang merata karena biasanya rambut terasa kasar pada ujungnya.

review sampo emeron terbaru, review emeron pink



Hair Vitamin Emeron

Kemasannya yang pink, vitaminnya berwarna bening. Kesegaran dan keharumannya tambah #SemangatCiee, guys, hehehe. Usai kedua tahap di atas dilakukan, tahap terakhir adalah dengan memberikan vitamin rambut ketika kondisi setengah basah. Aplikasikannya secara merata di bagian rambut.

Nah kalau serangkaian cara di atas tuntas diterapkan, tunggulah rambut hingga kering. Saya nggak nyangka aja pas lihat di kaca, loh kok kayak habis nge-blow rambut yah. Bukan hanya lembut dan harum saja, tapi juga bervolume. Tapi maaf nih nggak bisa kasih penampakannya, secara dakunya pakai jilbab, hehe.

Lantas gimana nih dengan pengalaman Fenni Bungsu akhirnya setelah menggunakan rangkaian perawatan rambut alami dari Emeron Complete Hair Care? Saya pun menyimpulkan dari sisi sebagai konsumen.
Baik sampo, conditioner, maupun vitamin rambut, terdapat tanggal kadaluarsa. Ada pula label BPOM. Jadinya saya sebagai konsumen tenang banget bahwa produk unggulannya ini memiliki kualitas terbaik.

Kandungan active provit amino yang ada menjadikan rambut nggak terasa kasar dan mudah diatur, itu terlihat sekali. Bawaannya ringan saat mengibaskan rambut, dan lembut ketika disisir jari. Nggak berasa lagi deh rambut yang nggak mudah diatur sama kasar.

Sayangnya belum ada label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Bila saja ada label tersebut, rasanya semakin klop. Karena tentunya saya sebagai konsumen makin merasa lebih tenang lagi.

[Baca Juga: Review Wardah Lightening Gentle Exfoliator]


Kemudian untuk ketersedian paketannya ini, nggak lengkap di mini market begitupula di online store. Kalau bergerak ke supermarket, kelengkapannya tersedia, hingga akhirnya saya tahu bahwa sampo-nya itu bukan hanya tersedia dalam kemasan 170ml aja, melainkan ada kemasan besar yaitu 340ml. Jadi kalau mau lebih hemat kan bisa sekalian beli yang lebih besar.


Nah, secara keseluruhan saya suka. Hmm, kalau nanti mau beli atau enggaknya belum tahu. Intinya mau ngabisin satu paketnya dulu, hahah. Jadi dengan ini saya kasih bintang 4 dari 5 😊.

Komentar

dera mengatakan…
wah rekomend banget nih . makasih :)
Fenni Bungsu mengatakan…
Selamat mencoba Emeron 😊
Athiah Listyowati mengatakan…
Emeron yaa? Ini varian barukah? Lamaaa banget ga pakai Emeron lagi, apakah ini saatnya mencoba ?:P
Ade UFi mengatakan…
Wah belum ada logo MUI nya ya. Padahal kecantikan kan juga meresap di kulit 11 12 dengan makanan.
ASETIAWAN mengatakan…
Saya sebenarnya cuma pake emeron shampoo. Belum pernah pake vit. emeron dan produk dari emeron lainnya. Kapan2 bisa sih dicobaiin :)
Yayat mengatakan…
emeron nih shampo lama ya.. dulu banget.. saya kenal shampo cuman 2.. kalo nggak sunsilk ya emeron hihihihih... itu yang pinky kok lucu
Kendy Komi mengatakan…
Bisa mengatasi kerontokan rambut ya pake Emeron. Saya belum pernah coba mbak. Sebelumnya Sudah Gonta ganti sampo dan conditioner belum juga ada yg cocok.
Keke Naima mengatakan…
Warna botolnya yang pink kelihatan menarik, ya. Penasaran juga pengen cobain. Rambut says juga kadang-kadang sulit diatur :)
Aminnatul Widyana mengatakan…
Ikutan lomba blog emeron ya mom? Sukses deh buat lombanya. Aq pengen jg ikutan lomba ini, tapi apa daya laptop uda laku dijual wkwkwk... Terus, belum sempat beli gantinya. Jadinya gagal ikut deh
Mporatne mengatakan…
Makin indah penampilan Perempuan dengan rambut tampak sehat indah dan berkilau. Biasanya hanya pakai shampo doang. Ternyata condisioner dan vitamin itu penting
Fenni Bungsu mengatakan…
Sudah saatnya nih kak, ayo coba emeron
Fenni Bungsu mengatakan…
He em Umi, belum ada
Fenni Bungsu mengatakan…
Lucunya ngegemesin yah kak 😁
Fenni Bungsu mengatakan…
Kalau ini untuk yang rambutnya kasar mbak.
Kalau yang rontok varian yang warna kuning, emeron damage care
Fenni Bungsu mengatakan…
Nah cocok banget nih jadi solusi buat rambutnya mbak
Fenni Bungsu mengatakan…
Yah sayang banget dong nggak ikutan
Fenni Bungsu mengatakan…
He em Mpok, penting banget
Windah Tsu mengatakan…
Shampo emeron ini sampoku dari jaman smp. Wanginya enak banget deh. Sampe sekarang masih pakai, karena wanginya enak banget
Natrarahmani mengatakan…
Aku dulu suka banget pake yang hair vitaminnya kak dan emang nendang buat ngatasin rambut kering. Sebelum pake jolbab aku uka makn panas panasan dan pakai hair vitamin ini beneran ngaruh banget kak.
Sekarang Emeron lebih lengkap ya, kalau dulukan hanya shampoo saja sekarang sudah ada vitaminnya juga. Jadi pengen nyobain rangkaian perawatan rambut dari Emeron
Nurul Dwi Larasati mengatakan…
Merek shampo lama banget ini. Makin banyak variasi dan kemasannya makin cakep. Hadiah lomba blog ini menggiurkan lho, semoga nyantol ya jadi pemenang.
April Hamsa mengatakan…
Kayaknya kok aku pernah komen di blogpostmu yg ini ya mbak? Eh apa blm ya? hehe
Wah packagingnya bagus ya Emeron sekarang? Apalagi lengkap gtu produk perawatan rambutnya, ada shampoo, conditioner, bahkan vitamin :D
Kayaknya kmrn liat ada yg warna kuning, sebenarnya ada brp ya varian produk Emeron ini? :D
ruziana ina mengatakan…
saya belum pernah liat shampo ini
eh maksud saya kemasan yg pink unyu seperti ini
kalau mereknya udah lama tahu
mungkin karena belanja di minimarket ya
baca reviewnya jadi tertarik untuk nyari
semoga ada yg komplit di supermarket
Fenni Bungsu mengatakan…
Pakai emeron yang varian apa mbak Winda?
Djangkaru Bumi mengatakan…
Khusus perempuan kah? seandainya saya mencobanya boleh kah? biar rambut saya lebih wangi.
Retno Kusumawardani mengatakan…
aku pingin juga nyobain yang warna pink dan kuning. Tapi di daerahku belum tersedia...
beneran warna pink wanginya enak?
Fenni Bungsu mengatakan…
Nggak ngaruh mbak hair vitaminnya, malah jadi lebih bagus. Yang penting rambut sudah kering sebelum pakai jilbab
Fenni Bungsu mengatakan…
Ayo coba emeron mbak
Fenni Bungsu mengatakan…
Aamiin, makasih doanya mbak Nurul
Fenni Bungsu mengatakan…
Oh yang udah itu artikel lain tapi tentang emeron juga hahah..

Variannya ada banyak mbak, bisa cek di website nya emeron
Fenni Bungsu mengatakan…
Waktu saya cari sih nggak lengkap. Tapi mudah-mudahan di wilayah mbak, lengkap rangkaian hair care emeron
Aprillia Ekasari mengatakan…
Ooo gtu mbak. Baiklah hehe.
Eh aku kmrn beli yang emeron kuning, moga2 cocok buat memperbaiki rambutku yg error ini haha