Review Emeron Soft and Smooth : Shampo, Conditioner, and Hair Vitamin

Fenni Bungsu (Beauty) - Hai..hai.., jumpa lagi dengan Fenni Bungsu yang sedang #SemangatCiee dengan misinya menemukan sampo terbaik untuk rambutnya. Saya hendak mencari sampo yang cocok dengan masalah rambut saya, dan tertarik untuk coba emeron.

Eit..eit, ini si Fenni Bungsu lagi berusaha buat jadi beauty blogger apa bagaimana yah? Kok bahasan blognya ada tentang beauty.
Kalau buat jadi beauty blogger, saya bukan ahlinya. Sebab, saya lebih tertarik untuk mengisi blog dengan tulisan yang isinya sesuatu yang disukai aja alias #KetjeCiee, hehehe.

Review emeron soft and smooth
Dokumentasi Fenni Bungsu


Baiklah, saya yang memiliki masalah rambut sulit diatur, dan agak kasar mencoba rangkaian Emeron Soft and Smooth : Shampo, Conditioner, and Hair Vitamin. Namun sebelumnya saya ingin membahas seluk beluknya alias manfaat dan bagaimana penilaian saya selanjutnya setelah beberapa kali pemakaian Emeron secara teratur.

Review emeron soft and smooth
Penampakan sampo emeron soft and smooth - Dokumentasi Fenni Bungsu


Pertama : Sampo
Sebelum buka kemasannya aja, sudah tercium aroma wangi lembut sesuai dengan namanya sampo Emeron Soft and Smooth ini. Penampakan samponya ternyata nggak warna pink yah, tapi berwarna putih. Ketika diaplikasikan ke rambut yang basah busanya nggak banyak, dan sudah mulai ada rasa softnya itu tercipta. Jadi pas ngebilas nggak numpuk sama busa di kepala.

Review emeron soft and smooth
Penampakan conditioner emeron soft and smooth - Dokumentasi Fenni Bungsu


Kedua : Conditioner
Warna conditioner sama dengan samponya, yaitu nggak pink. Pemakaiannya dilakukan bukan dari akar rambut, tapi dari bagian tengah hingga ke ujung rambut. Hal itu memungkinkan untuk kelembutan yang merata karena biasanya rambut terasa kasar pada ujungnya.

Review emeron soft and smooth
Penampakan hair vitamin - Dokumentasi Fenni Bungsu


Ketiga : Hair Vitamin
Kemasannya yang pink, vitaminnya berwarna bening. Kesegaran dan keharumannya tambah #SemangatCiee, guys, hehehe.
Usai kedua tahap di atas dilakukan, tahap terakhir adalah dengan memberikan vitamin rambut ketika kondisi setengah basah. Aplikasikannya secara merata di bagian rambut.


Nah kalau serangkaian cara di atas tuntas diterapkan, tunggulah rambut hingga kering. Saya nggak nyangka aja pas lihat di kaca, loh kok kayak habis nge blow rambut yah. Bukan hanya lembut dan harum saja, tapi juga bervolume. Tapi maaf nih nggak bisa kasih penampakannya, secara dakunya pakai jilbab, hehe.

Lantas gimana nih dengan pengalaman Fenni Bungsu akhirnya setelah menggunakan rangkaian perawatan rambut alami dari Emeron Complete Hair Care? Saya pun menyimpulkan dari sisi sebagai konsumen.

Baik sampo, conditioner, maupun vitamin rambut, terdapat tanggal kadaluarsa. Ada pula label BPOM. Jadinya saya sebagai konsumen tenang banget bahwa produk unggulannya ini memiliki kualitas terbaik.

Kandungan active provit amino yang ada menjadikan rambut nggak terasa kasar dan mudah diatur, itu terlihat sekali. Bawaannya ringan saat mengibaskan rambut, dan lembut ketika disisir jari. Nggak berasa lagi deh rambut yang nggak mudah diatur sama kasar.

Sayangnya belum ada label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Bila saja ada label tersebut, rasanya semakin klop. Karena tentunya saya sebagai konsumen makin merasa lebih tenang lagi.

Kemudian untuk ketersedian paketannya ini, nggak lengkap di mini market begitupula di online store. Kalau bergerak ke supermarket, kelengkapannya tersedia, hingga akhirnya saya tahu bahwa sampo-nya itu bukan hanya tersedia dalam kemasan 170ml aja, melainkan ada kemasan besar yaitu 340ml. Jadi kalau mau lebih hemat kan bisa sekalian beli yang lebih besar.

Nah, secara keseluruhan saya suka. Hmm, kalau nanti mau beli atau enggaknya belum tahu. Intinya mau ngabisin satu paketnya dulu, hahah. Jadi dengan ini saya kasih bintang 4 dari 5 😊.

Komentar

  1. wah rekomend banget nih . makasih :)

    BalasHapus
  2. Emeron yaa? Ini varian barukah? Lamaaa banget ga pakai Emeron lagi, apakah ini saatnya mencoba ?:P

    BalasHapus
  3. Shampo ini apakah kira-kira cocok untuk rambut bercabang? sangat bermasalah dengan rambut bercabang nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ouw, kalau rambut bercabang lebih baik pakai yang warna kuning mbak, emeron damage care

      Hapus
  4. Wah belum ada logo MUI nya ya. Padahal kecantikan kan juga meresap di kulit 11 12 dengan makanan.

    BalasHapus
  5. Saya sebenarnya cuma pake emeron shampoo. Belum pernah pake vit. emeron dan produk dari emeron lainnya. Kapan2 bisa sih dicobaiin :)

    BalasHapus
  6. emeron nih shampo lama ya.. dulu banget.. saya kenal shampo cuman 2.. kalo nggak sunsilk ya emeron hihihihih... itu yang pinky kok lucu

    BalasHapus
  7. Bisa mengatasi kerontokan rambut ya pake Emeron. Saya belum pernah coba mbak. Sebelumnya Sudah Gonta ganti sampo dan conditioner belum juga ada yg cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ini untuk yang rambutnya kasar mbak.
      Kalau yang rontok varian yang warna kuning, emeron damage care

      Hapus
  8. Warna botolnya yang pink kelihatan menarik, ya. Penasaran juga pengen cobain. Rambut says juga kadang-kadang sulit diatur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah cocok banget nih jadi solusi buat rambutnya mbak

      Hapus
  9. Ikutan lomba blog emeron ya mom? Sukses deh buat lombanya. Aq pengen jg ikutan lomba ini, tapi apa daya laptop uda laku dijual wkwkwk... Terus, belum sempat beli gantinya. Jadinya gagal ikut deh

    BalasHapus
  10. Makin indah penampilan Perempuan dengan rambut tampak sehat indah dan berkilau. Biasanya hanya pakai shampo doang. Ternyata condisioner dan vitamin itu penting

    BalasHapus
  11. Merk shampo ini sudah ada dari jaman aku sd. Sekarang aku sudah hampir 40. Awet banget ini bisnis nya. Meskipun segudang competitor nya namun Emeron tetap punya customer setia. Tak lekang oleh waktu. Dengan kualitas keharuman yang lumayan ok. Harga murah meriah. Enjoy Keramaaasss yaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daku suka kalimat terakhirnya tuh, enjoy keramas, hehehe

      Hapus
  12. Shampo emeron ini sampoku dari jaman smp. Wanginya enak banget deh. Sampe sekarang masih pakai, karena wanginya enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai emeron yang varian apa mbak Winda?

      Hapus
  13. Aku dulu suka banget pake yang hair vitaminnya kak dan emang nendang buat ngatasin rambut kering. Sebelum pake jolbab aku uka makn panas panasan dan pakai hair vitamin ini beneran ngaruh banget kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ngaruh mbak hair vitaminnya, malah jadi lebih bagus. Yang penting rambut sudah kering sebelum pakai jilbab

      Hapus
  14. Sekarang Emeron lebih lengkap ya, kalau dulukan hanya shampoo saja sekarang sudah ada vitaminnya juga. Jadi pengen nyobain rangkaian perawatan rambut dari Emeron

    BalasHapus
  15. Merek shampo lama banget ini. Makin banyak variasi dan kemasannya makin cakep. Hadiah lomba blog ini menggiurkan lho, semoga nyantol ya jadi pemenang.

    BalasHapus
  16. Kayaknya kok aku pernah komen di blogpostmu yg ini ya mbak? Eh apa blm ya? hehe
    Wah packagingnya bagus ya Emeron sekarang? Apalagi lengkap gtu produk perawatan rambutnya, ada shampoo, conditioner, bahkan vitamin :D
    Kayaknya kmrn liat ada yg warna kuning, sebenarnya ada brp ya varian produk Emeron ini? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh yang udah itu artikel lain tapi tentang emeron juga hahah..

      Variannya ada banyak mbak, bisa cek di website nya emeron

      Hapus
    2. Ooo gtu mbak. Baiklah hehe.
      Eh aku kmrn beli yang emeron kuning, moga2 cocok buat memperbaiki rambutku yg error ini haha

      Hapus
  17. saya belum pernah liat shampo ini
    eh maksud saya kemasan yg pink unyu seperti ini
    kalau mereknya udah lama tahu
    mungkin karena belanja di minimarket ya
    baca reviewnya jadi tertarik untuk nyari
    semoga ada yg komplit di supermarket

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu saya cari sih nggak lengkap. Tapi mudah-mudahan di wilayah mbak, lengkap rangkaian hair care emeron

      Hapus
  18. Btand lama bersemi kembali nih yaa.. Untuk aku yang pake jilbab juga butuh banget perawatan rambut khusus nih. Bagian kulit kepalaku agak berminyak sementara ujung rambutku kering. Semoga cocok sama varian ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ujung rambut mbak yang kering, kemungkinan cocok pakai soft and smooth ini. Semoga cocok yah mbak

      Hapus
  19. masa sih rambut kaya abis diblow? kok saya jadi penasaran yah.

    BalasHapus
  20. Khusus perempuan kah? seandainya saya mencobanya boleh kah? biar rambut saya lebih wangi.

    BalasHapus
  21. aku pingin juga nyobain yang warna pink dan kuning. Tapi di daerahku belum tersedia...
    beneran warna pink wanginya enak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Cegah Penyakit, Sehat Dengan Imunisasi

The Mask Singer Indonesia Season 2, 18 April 2018

Belajar Singkat Digital Marketing Plus Demo Kecantikan bareng ISB

Hidup Asik Tanpa Toxic bareng Natsbee Honey Lemon