Duo Jolly and Coffee Body Care Scarlett, Siap Dukung Wujudkan Resolusi 2022

review scarlett body care terbaru, scarlett jolly, varian body care terbaru, review body scrub coffee, harga body care scarlett,

Apa kamu sudah menyiapkan resolusi tahun 2022? Belum? Jangan khawatir akan tidak terwujud, karena varian body care Scarleet yaitu duo Jolly and Coffee siap mendukungmu.

 

Apa kaitannya antara resolusi dengan body care Scarlett?

Kamu tahu kan bagaimana alasan saya untuk selalu mengingat Scarlett Body Care?

Hmmm, seperti apa sih memangnya?

Sini bisa langsung ke artikel tersebut, dimana saat itu saya menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Promegante, Body Scrub Romansa, dan Freshy Fragrance Brightening Body Lotion.   👇👇

review scarlett body care terbaru, scarlett jolly, varian body care terbaru, review body scrub coffee, harga body care scarlett,

 

Saat saya searching pun ternyata ada varian lain yang katanya “Wangi”. Hmm.. daripada kelamaan timbul rasa penasaran, saya putuskan untuk memesan varian lainnya dari Body Care Scarlet melalui Instagram Scarlett dengan harga per satuannya Rp 75.000. Namun kalau kamu lebih hemat, bisa dengan paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Produk yang sampai ke tangan kita itu aman karena masing-masingnya dibaluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak.

 

Terus gimana kaitannya antara Body Care Scarlett dengan Resolusi Tahun 2022?

Eh iya. Baiklah kita bahas keduanya yuk sekalian.

 

Resolusi Tahun 2022, Pentingkah untuk Dibuat Listnya?

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di Tahun 2022 Masehi. Semoga apa yang belum terwujud di tahun 2021 dapat mudah terwujud di tahun ini, dan kita selalu dalam lindungan-NYA tanpa kekurangan apapun, aamiin.

Resolusi berarti pernyataan tertulis yang biasanya berisi tuntutan akan suatu hal (KBBI), sering muncul di awal-awal tahun. Kalau melihat dari pengertiannya agak serem ya, berarti kita menuntut akan sesuatu, hahah.

Sebenarnya bila dilihat dari sisi lain, dapat dianggap arah tujuan hidup tentang apa sih yang ingin dilakukan selama di tahun tersebut. Nah menuntutnya itu mungkin bisa berarti kepada diri kita sendiri untuk melakukan yang lebih baik atau ada perubahan ke arah yang positif dari tahun sebelumnya. Contoh resolusi misalnya ingin naik haji atau pergi umroh, ingin menikah, memiliki anak, dapat sekolah/kampus favorit, dan sebagainya.

[Baca Juga: Review Scarlett Glowtening Serum Terbaik 2021]

Kalau sudah punya arahan seperti itu, tinggal dipikirkan bagaimana cara mewujudkannya, kapan target tercapainya, dan siapa saja yang bisa mendukung goal tersebut. Dalam mengupayakan agar resolusi dapat terwujud itu, memungkinkan ada saja rintangannya. Maka penting untuk memiliki dukungan terutama dari keluarga terdekat serta tekad kuat dalam diri untuk bisa konsisten.

Konsisten ini yang menurut saya suka susah. Adakalanya mantap di awal, tapi bisa pas di tengahnya mulai tersendat. Maka dari itu untuk memperkuat semangat diri, saya jangan sampai tegang memikirkan bahwa resolusi harus terwujud. Tenangkan jiwa dan pikiran seperti aroma yang memberikan inspirasi untuk bermunculan dan membakar semangat dari Body Care Scarlett Duo Jolly and Coffee.

 


Body Care Scarlett Duo Jolly and Coffee

Saya menjuluki Body Care Scarlett Duo Jolly and Coffee, karena varian ini satu rangkaian yang asik untuk merileksasikan tubuh dan pikiran saya. Selain itu warnanya ini identik dengan warna coklat dan gold, sehingga mudah untuk diingat. Yuk kita kenalan produknya satu persatu, sekaligus urutan pemakaiannya.

 

Scarlett Body Scrub Coffee

Dari namanya, pasti sudah tertebak bahwa Scarlett Body Scrub Coffee ini beraroma kopi. Apalagi ketika kita melihat bagian packagingnya yang terdapat gambar kopi. Aromanya memang kopi yang segar, dan penampakan produknya kalau saya bilang seperti mocca dengan teksturnya berupan buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat di apply. Jadi makin klop untuk membuat tubuh lebih bersih, karena memang manfaatnya:

·        Bantu mengangkat sel kulit mati pada kulit tubuh.

·        Mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit tubuh.

·        Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh sehingga peredaran aliran darah menjadi lancar.

·        Setelah eksfoliasi, lebih mudah untuk meregenerasi kulit.

Isi Scarlett Body Scrub Coffee ini 250 ml dengan kandungannya yaitu glutathione dan vitamin E. Dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu yang caranya dengan membalurkan body scrub Coffee secukupnya, lalu diamkan 3-5 menit. Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat. Kamu juga bisa coba varian lainnya yaitu romansa dan pomegranate.

 

Brightening Shower Scrub Jolly

Untuk shower scrub dari scarlett, saya memilih Brightening Shower Scrub Jolly, soalnya aromanya ini perpaduan Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Senang rasanya menggunakan shower scrub ini ke seluruh tubuh sambil menggosokkan buliran scrub halus yang ada warna-warninya itu secara perlahan. Kemudian bilas hingga bersih.


Kalau shower scrub Jolly ini bisa digunakan setiap hari. Dengan begitu dapat memberikan manfaat untuk bantu memaksimalkan tubuh menjadi lebih bersih, karena sel-sel kulit mati terangkat. Selain itu kelembapan kulit terjaga dan terasa halus berkat perpaduan kandungan Glutathione dan Vitamin E, sehingga dapat mempercepat regenerasi kulit. Untuk varian lainnya saya sudah pernah coba yang pomegranate, dan penasaran juga nih sama yang mango, dan cucumber.

 

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Di rangkaian terakhir body care Scarlett adalah penggunaan Body Lotion, dan pilihan jatuh kepada Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Packaging body lotion Scarlett dengan kemasan botol yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Tak perlu takut akan keluar isi produknya saat di dalam tas, karena ada lock-unlock nya.

 


Tekstur Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sedangkan wanginya itu bikin seger pemandangan, terlebih lagi mengandung manfaat yang baik berkat adanya Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Sehingga kelembaban kulit tubuh terjaga, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya, serta menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Untuk wangi dan variannya, saya kasih tahu nih buat kamu:

·        Varian Charming : wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

·        Varian Freshy : seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Untuk yang ini saya sudah pernah coba.

·     Sedangkan varian yang saya gunakan ini yaitu Jolly: seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume

 


Hasil Penggunaan Dua Jolly and Coffee Body Care Scarlett

Setelah pemakaian lebih dari 10 hari saya menggunakan body care Scarlett, saya pun kesemsem sama Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Yes, si body lotion Jolly ini sukses membuat keharuman yang memikat dan merileksasikan pikiran saya, sehingga bisa bersemangat lagi untuk mewujudkan resolusi tahun 2022.

review scarlett body care terbaru, scarlett jolly, varian body care terbaru, review body scrub coffee, harga body care scarlett,


Memang untuk cerahnya di kulit belum tampak adanya perubahan signifikan, karena produk not tested on animals dan registered by BPOM ini, asiknya untuk berkelanjutan digunakan, agar memberikan hasil yang optimal. Dari situ juga jadi gambaran bahwa produk ini tidak instan alias aman digunakan untuk semua jenis kulit, dan bisa juga untuk ibu hamil maupun ibu menyusui.

[Baca Juga: Urutan Pakai Skincare yang Tepat dan Lengkap]

Oh iya, kalau kamu ingin menghadiahkan body Scarlett ini untuk adik atau keponakan bisa kok, dengan minimal usia mereka di atas 13 tahun ya, biar nyaman digunakan karena kan sudah remaja, hehe.

Wujudkan resolusi di tahun 2022 bisa percaya diri menggapainya. Doa, kegigihan dan ketenangan dapat menjadi kuncinya. Ya, tenang dengan rileksasikan pikiran dan tubuh dengan rangkaian body care dari Scarlett membuat saya mantap untuk melangkah. Yuk kita semangat mewujudkannya!

Komentar

Yustrini mengatakan…
Selamat tahun baru mba Fenni. Wah, makin semangat nih rawat kulit dengan varian Scarlett baru :))
YSalma mengatakan…
Aku baru menggunakan body lotion Scarlett yang Joly mba, body shower dan body scrub coffee-nya belum. Tahun 2022 kudu merasakan sensasi perawatan kedua produk ini juga, biar nambah semangat menjalani hari :)
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Bodycare dari scarlett emang juara beb, aromanya juga mantul, aku jadi penasaran banget ama yg kopi
deddyhuang.com mengatakan…
aku udah pernah pakai rangkaian body care dari Scarlet, dan dari rangkaian ini aku cocok untuk bodywashnya karena aromanya harus banget.
Hallowulandari mengatakan…
aku udh pernah cobain body scrub yg coffee, enak banget aromanya manis kaya tiramisu! Penasaran nih sama duo jolly kayanya nyegerin banget nih
Shinta Shyntako mengatakan…
selamat tahun baru yaa Fen, makin semangat yaaa menghadapi 2022 kalo tiap pagi mengawali hari dengan shower scrubnya Scarlett yang wangi semerbak
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Saya suka dengan semua varian body care scarlett.Wanginya menenangkan dan tahan lama. Kulit pun terlihat lebih bersih dan cerah
Nita Juwithafina mengatakan…
Kopi adalah jantunng hatiku haha... dijamin pake ini pasti langsung nge-tune dengan diriku.. baikk ku otw cari di marketplacenyA
Talif mengatakan…
Di rumah juga sempat punya yang caffee edition. Aromanya enak dan menentramkan gitu. Makanya suka kalau pakai.
Lita Lestianti mengatakan…
Kopi emang bisa bikin kulit cerah yaa..baunya kira2 bau kopi juga ngga ya..hehe
Arai Amelya mengatakan…
Kebetulan aku jg pake shower scrub dan lotion yang Jolly, emang susah pindah ke lain hati. Udah sempet coba yang coffeee juga sih, tapi masih suka jolly haha
Kanianingsih mengatakan…
Wah penasaran dg scrub coffee nya Scarlett. Sebagai pecinta kopi harus nyoba sih ini.. Udah banyak reviewnya kalo produk Scarlet itu wangiinya tahan lama
Nabilla DP mengatakan…
wah mantab mba itu semua varian terbaru scarlett yaa.. memang aromanya scarlett itu khas dan tahan lama. pas aku pakai lotion yang freshy aja harus rebutan sama anak2ku karena mereka juga sukaa hihi
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
wah ini auto mempesona di 2022 ya, hihi.. Selalu mupeng kalau baca reviewnya scarlett tuh, never failed deh. Aku baru nyobain facecarenya, jadi penasaran sekarang pengen nyobain bodycarenya :)
Didik Purwanto mengatakan…
Pas banget resolusiku tahun ini glowingkan muka, kencangkan badan. Mulai dari Scarlett Body Care ini semoga bisa mewujudkan resolusiku itu. Apalagi harganya juga murah meriah ya kak. Yg paket hemat bisa kena diskon Rp 75 ribu tuh. Lumayan banget. Duitnya bisa utk yg lainnya. Sementara paket body care Scarlett ya emg buat maksimalin bodi dan wajah kita. Ya ngga kak?
Happy mengatakan…
seneng pakai scarlett tuh karena wanginya yang enak dicium meski lama. pengin deh nyobain yang varian baru juga penasaran
Damar Aisyah mengatakan…
Scarlett Body Scrub yang Coffe saya belum pernah nyobain, tapi udah kebayang bakal sukses banget ngangkat kotoran dan sel kulit mati. Aromanya pun pasti nggak kalah enak dibanding wewangian sebelumnya.
Reyne Raea / Rey mengatakan…
Saya juga lagi pake body scrubnya yang cooffe, enak banget sih, bikin segar dan wangi.
Wanginya itu kayak di kafe-kafe gitu :D
Scarlett memang selalu kasih yang terbaik :)
www.kisahsejati.com mengatakan…
Hai kak aku Dennise.Naksir deh dengan produk duo Jolly & coffee body care.Kemasannya menarik. Kebetulan aku pencinta coffee, kalau body scrub coffee pasti kotoran terangkat dan aroma kopinya harum
Maria G Soemitro mengatakan…
baru ingat body soap saya hampir habis, beli Body Care Scarlett Duo Jolly and Coffee ah

karena suka dan cocok dengan teksturnya

harumnya pun gak nyegrak
Annisa Tang mengatakan…
Aku pengen cobain bodycare scarlettnya nih terutama yang body scrub coffee itu. Scarlett ini kemasan pada menarik-menarik banget dengan warnanya yang juga menarik hati.
Bayu Fitri mengatakan…
wah sehati kita mbak saya juga gunakan Produk Scarlett lho dan emang sih aroma dan hasil dikulit beneran oke
Dian Restu Agustina mengatakan…
Setuju, jika efeknya enggak lansung terasa alias instan maka lebih aman. Seperti Jolly Coffee Body Care Scarlett ini yang pas buat diri maupun hadiah bagi yang tersayang asal 13 tahun lebih usia pastinya
Dee_Arif mengatakan…
Wah iya, Jolly Coffee Body Care Scarlett Whitening ini bisa buat ABG ya mbak
Mau belikan buat ponakanku ah
Okti Li mengatakan…
Pas banget paketnya sama seperti yang saya tengah pakai nih. Malahan punya saya udah mau habis. Secara Fahmi putra saya juga suka mandi kopi hehehe...
Kepikiran mau buat ulasan setelah botolnya kosong juga jadinya. Hehehe
tantiamelia.com mengatakan…
Kebayang nih Jolly Coffee udah pasti enak baunya! Aku yang scarlett bberapa varian juga suka baunya
Annie Nugraha mengatakan…
Saya sudah coba yg coffee body scrubnya. Sebagai penggemar kopi, wangi dari scrub ini lumayan kuat. Selama luluran, dengan mencium baunya yang segar, pikiran jadi relax. Plus daki-daki di badan juga seperti terkelupas maksimal. Baca ini jadi pengen nyoba yang body whiteningnya. Wanginya Joe Malone adalah salah satu wangi yang saya suka.
Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan…
Perawatan dan perpaduan penggunaan Scarlet menjadi baik bagi kulit dan penggunaan rutin akan memberikan hasil maksimal
Nanik nara mengatakan…
Saya banget nih mbak, niatnya konsisten, lalu bersemangat di awal, eh belum sampai tengah jalan udah mulai goyah aja.

Tapi kalau konsisten merawat kulit pakai bodycare scarlett haruslah ya
Irawati Hamid mengatakan…
Body cream coffee, shower scrub coffee dan body lotion jolly ini saya juga pakai dong. Dan wangi kopinya tuh bikin betah berlama-lama di kamar mandi
sylvianayy mengatakan…
saya cinta banget sama scrub coffe nya sih kak, bisa sekaligus nenangin pikiran karena memang suka banget sama wangi kopi. resolusi tahun ini pengennya lebih rajin body care-an nih
gemaulani mengatakan…
Ih aku udah lama banget naksir sama Fragrance Brightening Body Lotion Jolly nya ini. Jadi makin penasaran deh abis baca review di sini, seger banget gitu kayaknya. otw checkout di e-commerce ini mah
Deeva Collection mengatakan…
Perjalanan hidup harus direncanakan dengan betul-betul sehingga punya arah ya. Semoga resolusinya dapat terwujud semua, termasuk dalam menjaga kecantikan alami.
Wahid Priyono mengatakan…
Scarlett emang gak ada matinya untuk berinovasi...baru aja kemaren pake yg acne serum eh sekarang dah muncul varian teranyarnya yaitu duo jolly. Mantul.
http://kakilasak.com/ mengatakan…
kayaknya saya juga tertarik dengan duo Body Care Scarlett Duo Jolly and Coffee, kebutuhan saya akan produk ada di duo ini, mantabs
Naqiyyah Syam mengatakan…
Aku juga suka banget pakai bodycare Scarlett, wangi banget deh bersama Scaralett Jolly juga kulit jadi makin lembab