Review Magic Peach Cream yang Gue Banget

 FenniBungsu (Kecantikan) – Kamu tahu kalau di setiap era untuk perawatan wajah alami pasti memiliki kekhasan masing-masing. Maka tak pelak kita akan cepat mengenal jaman apa yang dimaksud. Namun saya nggak menjelaskannya satu persatu, karena nanti bisa panjang banget ini tulisan, haha. Intinya, ulasan berikut ini akan membuat kamu terpana karena sebuah cream berwarna peach yang dengan kekuatan magic menghasilkan rona indah di paras cantik para wanita.


Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online


Jaman Now kerap dikaitkan dengan sesuatu yaitu praktis, minimalis, dan ekonomis. Tiga hal tersebut menjadi sebuah konsep yang pas untuk teknik kecantikan. Hemm, sepertinya berat yah karena menggunakan kata teknik, hihi. Sudahlah abaikan kata tersebut. Sebabnya terkadang kita nih sebagai kaum hawa, kadang kan suka kerepotan kalau pas mau pergi, entah itu hanya sekadar ke luar rumah sesaat, ke kantor, ke kampus, bahkan ke tempat hajatan. 


Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online


Nggak mau dong menghabiskan waktu berjam-jam hanya dengan dandan saja. Duduk di depan kaca, sambil begumam, 


“Antara yang kanan dan yang kiri udah seimbang belum yah? Tebalnya pas nggak yah? Yah kuasnya nggak ketemu, gimana nih dandannya?”

Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online


Maka dari itu, tiga hal ini menjadi alasan agar make up jaman now bisa memudahkan kita, karena: 

  • Praktis, merupakan satu kata yang dapat diartikan tanpa ribet, nggak perlu capek. Tinggal klak-klik atau arahkan kursor mouse melalui perangkat media, terus jadi deh. Ciee, sesuatu yang diidamkan sudah ada di depan mata.
  • Minimalis, meski berukuran tidak besar, tetapi tetap elegan. Bisa dibawa atau dipindahkan kemana-mana.
  • Ekonomis di kantong, karena harganya yang tidak hanya bersahabat tapi sangat membuat bahagia.

Ulasan lebih dalam pun saya lancarkan pada blush on cream wajah BPOM dari Sophie. Soalnya bukan hanya sudah terdaftar di BPOM saja, menariknya dengan bagian kalimat, “Natural peach tint in 1 minute!” dengan cara pakainya cukup gunakan ujung jari untuk mengoleskannya pada pipi. Lalu tunggulah parasmu akan bersemu dengan warna salem yang cantik. 

Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online


Tekstur krimnya ini nggak lengket, ketika mengaplikasikanya ke wajah. Kita bisa menggunakannya sesuai selera, mau lebih tebal atau tipis, yang penting kocok lebih dahulu sebelum digunakan. Maka jadilah blash on yang praktis untuk digunakan.


Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online


Untuk komposisi dari kemasan mungil dengan berisi 10 ml ini, bisa kamu cek di bagian belakangnya yah. Saya baru menggunakannya  selama tiga hari, langsung kesemsem dan gue banget, karena nggak pakai lama dan nggak perlu menggunakan aplikator. Dengan harga bersahabat Magic Peach Cream, dapat ditemukan di website sophie dengan harga terjangkau.

Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online

Perkenalan saya dengan Sophie sebenarnya sudah sangat akrab semenjak kuliah. Ditambah lagi saat itu kebetulan Sophie mengadakan demo kecantikan bersama komunitas blogger. [Baca Juga: Belajar Singkat Digital Marketing Plus Demo Kecantikan bareng ISB]. Selain itu pernah juga beli pakaiannya, lebih tepatnya sih celana jeans yang sampai sekarang masih tetap awet kualitasnya.


Di Sophie kita pun berkesempatan lho untuk mengembangkan atau meraih peluang bisnis online. Hal ini dikarenakan pangsa pasar yang gemar berbelanja online (termasuk saya, hahah) karena mudahnya akses yang diperoleh. [Baca juga: 6 Hal Ini Sebab Belanja Online Jadi Pilihan].


Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online
Sebelum di close up


Magic peach cream, Blush on cream yang aman, Perawatan wajah alami, Blush on cream wajah BPOM, Peluang bisnis online
Saat di close up lebih dekat


Dengan cara utama yaitu buat dulu akunnya alias punya ID. Lalu kamu bisa memaksimalkan peluang bisnis online karena selain pastinya datang katalog terbaru, banyak manfaat positif yang akan diraih.


Kesimpulan saya untuk si mungil ini, adalah selain 3-is banget, sangat simple diaplikasikan ke wajah sebagai blash on, dan kalau habis siap untuk repurchase again, guys. Soalnya suka sekali, terlebih lagi ada varian yang lain juga yaitu Magic Pink Cream yang mau dicoba juga, biar tambah lengkap, hahah. Jadi, kelamaan dandan sudah bukan lagi jadi masalah kan, soalnya sudah ada blash on cream yang aman untuk meronakan parasmu nan elok. 











Artikel Terkait

Komentar

  1. Lagi baca artikel pas anak ikut lihat. Tiba2 dia bilang eh itu sisir Ami. Hahaha .. itu sisir biru nya emang mirip sama sisir anak saya hehehe

    BalasHapus
  2. Creamnya bisa meningkatkan tingkat keciean nih hehehe

    BalasHapus
  3. Wah, Rinne juga suka mikirin make up buat keluar, kalo di dalem sekolah mah emang musti dekil, nggak boleh make up, boleh nih Rin coba buat ngevent or pas jalan sama doi #eeh

    BalasHapus
  4. Wah ini blush on yang simple dan praktis banget bikin sempurna make up kita apalagi kalo buru2 gitu��

    BalasHapus
  5. Peach warnanya kalem yah, jadi keliatan soft kalo dipake alias gak medok banget dandannya

    BalasHapus
  6. Varian ini belum pernah sku coba mba,,, next klo cocok mau beli ah,, gmn mba fenny udah ada perubahan gk pakai ini klo makeup

    BalasHapus
  7. Aku pingin coba blushon cream tapi kulitku berminyak, kalau cepet buyar sayang jatuhnya 😅

    BalasHapus
  8. kemasannya menarik , mungil dan warnanya cerah. Untuk harga bagaimana mba? berapa ya kira-kira harganya

    BalasHapus
  9. Gak keliatan kak kiri dan kanannya haha #ngomeninfoto.
    Wah teksturnya gak lengket ya, enak donk dipakainya.
    Ini kyknya simple banget cocok buat ibu2 yang rempong pas mau dandan hehe. TFS reviewnya :D

    BalasHapus
  10. warnanya mirip banget sama cream yang biasa aku pakai pinky pinky gitu. Aku senangnya kalau krimnya ringan dan tak membuat bedak bertumpuk tumpuk

    BalasHapus
  11. Imut-imuut banget kemasannya. Ngga hanya simpel diaplikasikan tapi juga praktis dibawa kemana-mana ya, Mba.

    BalasHapus
  12. Imut-imut banget kemasannya. Ngga hanya simpel diaplikasikan tapi juga praktis dibawa kemana-mana ya, Mba

    BalasHapus
  13. Aku mau coba juga..Praktis karena enggak perlu aplikator dan ekonomis karena harga sesuai kantong :)

    BalasHapus
  14. Blush on, tanpa kuas ..he2
    Ini simple asli...kapan2 mo beli ah..

    Simple, murah gampang dibawa..emang tau banget selera perempuan

    BalasHapus
  15. Praktis banget ya...., Aku belum pernah pakai blush on..takut gak imbang kiri kanan..pakai ini kali lebih mudah mengaplikasikannya..

    Murah, simple, gampang dibawa2 ..tau aja kesukaan perempuan...

    BalasHapus
  16. belum pernah nyobain yang magiz peach..pernahnya yang magic pink..untuk ngilangin komedo fungsinya

    BalasHapus
  17. Luar biasa ya, seujung jari aja tapi efek ke wajahnya bersinar. Saya suka pakai Blush on, tapi merk ini belum pernah. Nice info kak

    BalasHapus
  18. Wah, ini blush on toh. Aku masih belom bisa pakenya. Padahal kepengen banget pake. Wkwkwk... udah lihat tutorial di Yutub pun masih gak bisa. :)))

    BalasHapus
  19. Barubtahu merk ini mba, kira-kira kalo pakai blus on seperti ini kalo cuaca panas akan lengket nggak ya

    BalasHapus
  20. aku baru tau kalau ini blush on! aku juga sukanya warna peachy gituuu.

    BalasHapus
  21. Magic tu ajaib kan ... Dengan tipis aja sdhbtsmpsk hasilnya ya . Belum pernah coba ni , mau ah

    BalasHapus
  22. cadasss keunggulannya, btw utk lelaki cucok gak ya?

    BalasHapus
  23. kupikir ini semacam bb cream gitu hehhe, keren yah shade nya ga mencolok jadi kesannya natural gitu pengen beli juga ah.

    BalasHapus
  24. Natural ya mba hasilnya. cukmey mba di pakai dirimu. tapi cocok gak ya ini buat kulit sensitif dan berminyak? soalnya kan bentuknya cream.

    BalasHapus
  25. wanita punya banyak pernak-pernik ya...

    BalasHapus
  26. efeknya bikin kulit wajah jadi glowing gitu ya, bagus lho di kamu, jadi terlihat seger dan cerah kulit wajahnya

    BalasHapus
  27. Wah asik nih, warnanya natural. Bikin cantiknya paripurna mbak. Beberapa kali yang aku tau beauty blogger juga mereview produk ini, aku jadi makin kepo dan pengen cobain deh :)
    Tengkyu reviewnya mba Fenny :)

    BalasHapus
  28. Kosmetik yang satu ini praktis banget dan cocok di kantongku. Apalagi kalau mau bepergian kita nggak perlu bawa blush on dan lipstik, cukup bawa foundation, magic peach cream, sama bedak udah cukup.

    BalasHapus
  29. Magic cream ini andalan banget ya Mba, palagi buat makemak yang suka malesan kek aku. Cukup bawa 1 krim aja bisa buat lipgloss dan blush on. Hasilnya juga oke. mantab

    BalasHapus
  30. Cukup gunakan ujung jari dan oleskan pipi dan bibir dan tadaa...cantik dah kita
    Praktis dan ekonomis ya Magic Cream Peach by Shopie ini

    BalasHapus
  31. Wah, Sophie ini sama dengan Sophie Martin kan ya? Dulu aku kenalnya untuk produk tas dan fashion aja. Sekarang udah tersedia skin care juga ya?

    BalasHapus
  32. Tambah cantik deh kak Feni dengan Magic Peach ini, apalagi tempatnya yang bikin ringkes saat taruh di make up pouch. Hasilnya pun bagus nih, jadi penasaran aku ingin coba juga.

    BalasHapus
  33. kirain bukan blush on mba ini praktis y baru tah sophie keluarin ini, hasilnya cucok mb uda lama nih aku ga stock blush on jd pengen punya

    BalasHapus
  34. Gemes banget kemasannya ya, wah jadi penasaran juga niy mai coba

    BalasHapus
  35. Cakep loh ini warnanya. Gak pake lama dan ribet langsung jadi nih. Praktis buat dibawa jalan-jalan, bisa touch up kapanpun.

    BalasHapus
  36. Jd pengen jajal peluang bisnis sama Sophie. Skrng ada produk kosmetiknya jg ya?
    Aku suka tu produk magic peach creamnya, jd pengen beli hehe.Soalnya kyknya makainya gak ribet tapi bikin wajah cantik :D

    BalasHapus
  37. Warnanya soft banget. Cocok ya buat make up harian

    BalasHapus
  38. Sophie Martin ada tokonya dekat rumahku. Aku belum pernah nyoba ini. Tapi jadi praktis juga ya buat gunakan sehari hari

    BalasHapus
  39. Emak itu pakai blush on yang bisa pkai tangan. Jadi gak ribet bawa humas

    BalasHapus
  40. SukaSsama packagingnya yah kecil mudah dibawa kemana aja. Btw produk Sophie mba? Waaah 😍

    BalasHapus
  41. Warnanya kalem gitu yaa. Cocok buat dipake sehari-hari~

    BalasHapus
  42. blush on praktis enggak makan tempat :)

    BalasHapus
  43. Aku suka kemasannya ih, imut-imuttt...

    BalasHapus
  44. Aku suka liat kemasannya yang imut-imut euy.

    BalasHapus
  45. Bagus ya hasilnya. Pipinya jadi peach gitu. Cocok buat yang mau dandanan natural deh.

    BalasHapus
  46. Tadi baca yang review produk ini jadi pengen coba karena bikin cantik alami ya

    BalasHapus
  47. kemasannya inut2 ya minchu.. pas banget buat travelling.. ini tuh ada ukuran lainnya juga gak sih?

    BalasHapus
  48. Waaah, saya juga punya nih mbak. Emang praktis banget bisa bikin pipi kita merah merona gitu dan cara pakainya pun terbilang sangat mudah dan praktis

    BalasHapus
  49. Ihiy, gemesh mbak warnanya. Jadi pink merona gitu, natural kok ga ngejreng banget. Cucoook!

    BalasHapus
  50. Aku tuh suka blushbon cream kaya gini. Hasilnya memang ga terlalu terang ya mba? Blush pn menurutku langkah simple supaya keliatan fresh.

    BalasHapus
  51. lucuuuu! jadi pink secara instan yaa. Cocok banget buat last minute make-up

    BalasHapus
  52. Kemasannya boleh kecil tapi manfaatnya luar biasa ya praktis juga utk dibawa kemana2

    BalasHapus

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏