2 Foundation Wardah Terbaik


Dua Foundation Wardah Terbaik (Beauty)Assalamualaikum, teman semua. Bagaimana puasa kamu di hari ke-6 ini? Insya Allah kita selalu mendapatkan kemudahan ya hingga akhir Ramadhan nanti. Maka dari itu jangan loyo atau lemas, harus selalu #SemangatCiee


Kalau letih kan sebenarnya akan terlihat nanti di wajah dan jadinya nggak segar lagi dong. Maka dari itu saat berpuasa, wajah juga harus senantiasa fresh misalnya melalui riasan 2 Foundation Wardah Terbaik ala saya. 

dua foundation terbaik wardah, foundation terbaik wardah, BB Cream wardah, varian BB Cream Wardah, Beauty Balm (BB) Cream wardah, Exclusive Liquid Foundation wardah, harga Exclusive Liquid Foundation, varian Exclusive Liquid Foundation wardah, harga Exclusive Liquid Foundation wardah, kandungan Exclusive Liquid Foundation wardah, manfaat BB Cream wardah, kandungan BB Cream wardah,


Meski varian Foundation Wardah ada banyak, pilihan saya hanya dua. Sebabnya adalah yang utamanya, tentu saja cocok di wajah saya tanpa mengalami beruntusan, atau menyebabkan kemerahan di kulit. Selain itu, pilihan warnanya nggak menyebabkan wajah saya jadi terlihat keputihan nggak jelas (hehe). 


Kemudian tipe kulit wajah saya yang kombinasi, nggak sulit untuk menyatukannya (nge-blend). Serta, rasanya juga ringan di wajah, sehingga nggak perlu ada Dillan untuk menanggung beratnya, eeaaa. Nah inilah 2 Foundation Wardah Terbaik ala saya adalah … jeng, jeng:


Beauty Balm (BB) Cream

Foundation dengan kandungan SPF 32 dan PA+++ ini, terdiri dari dua varian yaitu yang natural dan light. Saya kerap pakai kalau pergi yang tidak terlalu jauh alias masih sekitaran rumah dengan pilihan varian light. Untuk ukurannya juga tersedia yang 15 ml dan 30 ml. Keduanya masih muat kalau dibawa buat travelling.

Exclusive Liquid Foundation

Khusus yang foundation ini sering saya gunakan untuk kerja atau pergi kondangan. Dengan kandungan SPF 30, terasa lebih tahan lama di wajah.  Untuk pilihan shade-nya saya memilih Sandy Beige yang tampak natural.


BB Cream wardah, varian BB Cream Wardah, Beauty Balm (BB) Cream wardah, Exclusive Liquid Foundation wardah, harga Exclusive Liquid Foundation, varian Exclusive Liquid Foundation wardah, harga Exclusive Liquid Foundation wardah, kandungan Exclusive Liquid Foundation wardah, manfaat BB Cream wardah, kandungan BB Cream wardah,


[Baca Juga : Yes Im Fashion, How About You?]


Kedua Foundation Wardah itu sering saya tambahkan bedak tabur agar hasil lebih natural dan segar. Sebab kesegaran tidak hanya dari badan saja, melainkan juga dari wajah yang pertama kali dilihat. 


Maka dari itu jangan lupa pakai foundation karena manfaatnya tidak hanya membuat wajah tampak segar, sekaligus melindungi pula dari sinar ultra violet dan radikal bebas. Semoga artikel ini bermanfaat, dan sampai jumpa pada tulisan berikutnya. Wassalamualaikum.

review wardah micellar water, 2 foundation terbaik wardah







Komentar

Ratna Fa mengatakan…
Aku belum pernah nyoba produk ini. Pengen nyobain buay kalao kondnagan hehehe
Jurnal Madamabi mengatakan…

Dua produk wardah ini aku belum pernah coba. Tapi saat ini lagi rutin banget pakai skincarenya yang varian white secret dan selalu repurchase lip cream dan eyelinernya yang pen. Next pengen juga sih coba foundationnya yang exclusive ini.
Marantina mengatakan…
Wah, mamaku nih pengguna foundation Wardah. Nanti aku rekomendasiin deh. Soalnya kalau di aku, brand ini kurang cocok
Okti Li mengatakan…
Saya juga menggunakan produk Wardah. Tapi saya memakai yang day cream dan night cream langsung. Ga pakai foundation. Semoga saja cocok dan bikin perawatan kita ini maksimal ya
Arkina Melantri mengatakan…
Mamaku gemar wardah juga, nanti aku kasih info ini aaah. Hehehe, makasih ya..
Kanianingsih mengatakan…
Saya juga suka dengan brand Wardah. Yg liquid foundation dah pernah coba. Yg BB cream light belum nyoba.
sumiyati sapriasih mengatakan…
Produk wardah sudah terkenal dan pastinya aman digunakan buat kulit karena sudah terdaftar di BPOM
Andiyani Achmad mengatakan…
BB Cream Wardah emang juara sih, coverage-nya, dan nge blend banget trus awet lho bisa sampai 8 jam lebih masih on
d'pearl mengatakan…
saya suka nih sama produk wardah, yang ini memang belum coba, tapi layak nih untuk dicoba untuk kondangan biar makin sip dandannya..

Mutiara Fhatrina
Eva mengatakan…
Aq suka produk Wardah ini, tetapi belum pernah coba, suatu waktu nanti, aq coba ahhh
Aku pernah cobain fondinya Wardah ini, di aku malah kurang cocok tapi BB Cream, CC Cream dan BB Cushionnya malah cocok sama aku. Jadi aku paling sering pakai si BB Cream, cocok buat yang gak mau lama-lama berkutat dengan makeup. Biasanya pakai ini dengan tambahan bedak tabur atau padat.
Lia Yuliani mengatakan…
Saya jarang pakai foundation. Entah kenapa pernah coba kurang cocok. Pengen juga coba foundation wardah. Kisaran harga berapa untuk kedua produk ini, Mom?
Visya Al Biruni mengatakan…
Aku tertarik sama BB Cream nya mba Fen, kayaknya portable ya alias mudah dibawa ke mana mana
Aprillia Ekasari mengatakan…
Amu termasuk jarang pakai foundie kak, seringnya sunscreen atau krim pagi tambah bedak haha. Gk gau bener apa gak cara pakaiku ya. Tapo aku sering liat kedha produk itu di atore Wardah di mall2😁
www.grandysofia.com mengatakan…
aku baru tau kalo ada fondie wardah yg jenis BB cream dalam botol kaca itu lho ka Fenny hihi. Dan ak type ga cocokan sama fondie nya wardah ini :(
lendyagasshi mengatakan…
Sampai sekarang, aku ga pernah pakai foundie.
Hehehee...alesannya, emm...gapernah pake bedak juga.
Uwwuuw~
Aku lebih seneng langsung pergi beres pake skinker.
Herva Yulyanti mengatakan…
ga pernah pake foundation berasa mukaku kayak topeng tebel gitu hehehehe kalau merk wardah emang merk favorit aku sih tapi belum coba untuk foundationnya
Irra Octaviany mengatakan…
Ringan gaknya mbak? Aku kalau pake foundie sukanua yang ringan tapi jarang pake sih kecuali kekomdangan. Hihi
Irra Octaviany mengatakan…
Ringan gaknya mbak? Aku kalau pake foundie sukanua yang ringan tapi jarang pake sih kecuali kekomdangan. Hihi
ajeng natassia mengatakan…
Aku baru tau nih foundi nya wardah. Kalau BB cream udah pernah nyoba, tapi memang kulitnya cocok-cocokan jadi berujung pakai moisturizernya wardah aja hehe. Tapi kayaknya founding ringan banget ya Mba, jadi penasaran juga pengin nyobain :))