Dapat Honor Buat Beli HONOR


FenniBungsu (Curcol) – Hai, hai apa kabar kalian semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Sebab sehubungan dengan kondisi cuaca yang saat ini cukup hangat dan panas, tentunya perlu menjaga tubuh agar tetap fit terutama karena sedang berpuasa di bulan Ramadhan ini, agar tidak mudah sakit atau dehidrasi. Soalnya saya sudah merasakan sih kurang enak badan, tapi karena berkeinginan untuk tetap dapat honor bulanan dari pekerjaan, mau nggak mau harus selalu sehat. 


Spesifikasi hape honor, keunggulan dan kelemahan hape honor, hasil foto kamera hape honor, bikin video dengan hape honor, ngevlog dengan hape honor, harga hape honor


Pekerjaan saya sebagai freelance Tutor di salah satu Bimbingan Belajar di Jakarta Timur dan kadang kala ikut sebagai blogger, sehingga akan jadi pusat perhatian karena merangkap dua aktivitas. Walau sebenarnya bukanlah perkara yang mudah. Saya harus pandai-pandai membagi waktu dengan baik, agar tidak ada yang tersakiti, seperti halnya kamu yang selalu disakiti olehnya, eeaa.

Contohnya seperti waktu di bulan Maret lalu, dimana saya harus mengikuti serangkaian acara blogger dan dikarantina pula lagi. Untungnya, sedang tidak ada jadwal mengajar, jadi bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan tenang. Namun, bila sedang hectic nya bekerja, alias event blogger sedang full dan jadwal mengajar pun sedang penuh, jadilah saya harus fighting dengan waktu dan smartphone yang kurang lebih gambarannya seperti ini:


Dok. Fenni Bungsu


Ketika mengikuti kegiatan blogger, biasanya disertai dengan upload ke media sosial. Bukan hanya kamera mumpuni yang diperlukan, kapasitas memori seperti RAM perlu banget diperhitungkan. Soalnya kebiasaan saya adalah membuka banyak aplikasi sekaligus yaitu Instagram, Twitter, Kamera, Audio Recorder, Aplikasi edit foto sebelum tayang di media sosial.



Bila berjalan mulus, tentu nggak ada masalah dong ya. Namun momen menyebalkan nggak akan bisa dihindari, guys. Pernah saat kelima aplikasi itu berjalan bersamaan, ponsel saya langsung diam tak berkutik. Hang. Butuh 3 obat sebagai penawarnya yaitu kesabaran dan tarik napas yang dalam agar tidak panik sambil berdoa, semoga ini hanya nightmare yang datang saat saya lupa berdoa sebelum tidur.  



Belum selesai sampai disitu, muncullah notifikasi dari aplikasi whatsapp. Otomatis saya buka, karena dari bagian akademik yang selalu me-reminder jadwal mengajar. Mimpi yang belum usai pun bersambung. 

Kegalauan tidak dapat diindahkan, dan saya benar-benar jadi pusat perhatian karena ponsel yang tiba-tiba mati, terdiam tak menyala, tapi hidup sendiri lagi kemudian dan tak dinyana sebelah kanan maupun kiri saya melihat wajah pucat ini. Kembali saya hanya dapat dengan meminum 3 obat itu lagi.


Dok. Pixabay


Secuil kisah saya di atas, menjadi pelajaran agar segera memeriksa aplikasi dan file mana yang harus tetap stay ada di ponsel. Nggak gampang memilihnya, karena banyak yang masih diperlukan.

“Bila ini dihapus, lalu bagaimana nanti ketika .. tapi kalau tidak di delete maka…”

File sudah ada yang di permanent delete. Aplikasi telah banyak yang di uninstall. Namun ponsel saya belum menunjukkan hilal ke arah membaik. Mungkinkah karena dia tak mau lagi sendiri? Makhluk hidup saja ingin berdua lebih baik menjalani hari-hari, mungkin saja ponsel pun demikian, bukan?


[Baca Juga]:




Langkah nyata harus dilakukan sekarang dengan segera menabung untuk bisa beli hape satu lagi guna menemani kesendiriannya. Usai dapat Honor Buat Beli HONOR sedang saya upayakan. Apalagi ada tiga macam smartphone HONOR yang bisa jadi rekomendasi untuk saya beli karena bukan hanya keunggulannya saja, tapi bakal bisa menunjang aktivitas saya sebagai blogger dan tutor, yaitu:


Spesifikasi hape honor, keunggulan dan kelemahan hape honor, hasil foto kamera hape honor, bikin video dengan hape honor, ngevlog dengan hape honor, harga hape honor
Dok. Detik.com


HONOR 8A

Dilansir dari laman detik(dot)com ponsel HONOR 8A meski hanya memiliki satu lensa di belakang, tapi tetap bisa menghasilkan efek bokeh pada gambar hingga f/1.8. Dengan layar kualitas HD dengan 6.09 inch, ponsel ini memiliki memori yang mumpuni RAM 3GB, ROM 32GB, dan tambahan microSD hingga 512GB.


Spesifikasi hape honor, keunggulan dan kelemahan hape honor, hasil foto kamera hape honor, bikin video dengan hape honor, ngevlog dengan hape honor, harga hape honor
Dok. Akun IG @honor_indonesia


HONOR 10 Lite

Rekomendasi kedua adalah HONOR 10 Lite yang kamera depannya sangat menawan dengan resolusi 24 megapiksel, kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel, serta telah didukung oleh fitur Super Night Fotografi sehingga pengambilan gambar pada malam hari akan maksimal, sebagaimana yang saya rangkum dari laman Kompas(dot)com.


Spesifikasi hape honor, keunggulan dan kelemahan hape honor, hasil foto kamera hape honor, bikin video dengan hape honor, ngevlog dengan hape honor, harga hape honor
Dok. Akun IG honor_indonesia


HONOR 8X

Sedangkan pada HONOR 8X informasi yang dapat saya rangkum dari laman Liputan6(dot)com adalah memiliki fitur GPU Turbo yang memudahkan pencinta game Mobile Legend, dan yang menarik perhatian saya adalah kecanggihan pada kamera depan maupun belakang yang telah dilengkapi Intelligent Anti Shaking (IAS) dan AI Scenaro Recognition sehingga kualitas foto akan lebih jernih.



Jadi ponsel HONOR mana yang akan saya pilih? Baik HONOR 8A, HONOR 10 Lite, dan HONOR 8X makin membuat saya bingung sekaligus takjub pastinya. Sebab banyak fitur yang keren dan sangat memungkinkan ada hal-hal yang pasti belum saya pahami, misal cara pengoperasiannya. Maklum kan namanya hape baru pasti belum terbiasa menggunakannya.


Dok. Fenni Bungsu


Untungnya saja saya pernah melihat ketika browsing di internet bahwa ada forum resminya, yaitu HONOR Club, sehingga nggak akan kudet (kurang update) dengan informasi maupun bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan dapat langsung disampaikan. Sebab di sana membahas soal teknologi, smartphone, dan nggak disangka akan bagi-bagi hadiah. Absolutely, tambah mupeng dong!


Spesifikasi hape honor, keunggulan dan kelemahan hape honor, hasil foto kamera hape honor, bikin video dengan hape honor, ngevlog dengan hape honor, harga hape honor
Dok. Fenni Bungsu

Hadirnya HONOR Smartphone Murah saat ini bisa jadi rekomendasi kamu juga, seperti saya yang bakal menjadi pusat perhatian karena memiliki ponsel kece ini buat menunjang pekerjaan. Atau bila kamu ingin membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada orang tersayang dalam bentuk ponsel, Smartphone HONOR sangat cocok untuk diberikan karena spesifikasinya yang tangguh. Selamat berpuasa dan mendapat HONOR, guys!







Artikel Terkait

Komentar

  1. Aih keren deh si teteh hp-nya hehe. Dapet honor langsung deh beli Hp Honor yaa teh hihi

    BalasHapus
  2. Bloggee kyk kita memang butuh bngt handphone yg tangguh Y mbak

    BalasHapus
  3. Hape yang cocok dengan segala segmen nih karena banyak juga pilihannya. Saya juga milih milih ponsel lagi nih secara tiba-tiba hape saya dan hape suami mati entah kenapa. Kalau tukang renovasi ga bisa menyembuhkan ya harus beli. Honor ini bisa jadi rekomendasi

    BalasHapus
  4. Asheeeekkk, ka fenny punya hape baru nih, merk honor yg keren lagi.. Bisa nih nebeng utk difoto ya ka..

    BalasHapus
  5. Aih keren banget ini Honor ya
    Fiturnya lengkap juga
    Btw aku suka judul artikel ini, bikin kepo buat baca

    BalasHapus
  6. Salam pengguna Honor. Kebetulan pakai yang 8X. Sangat membantu aktivitas foto untuk bahan blog

    BalasHapus
  7. Honor memang kece banget ya hapenya. Kakakku pake Honor juga dan cakep hasilnya.

    BalasHapus
  8. Jadi pengen punya hape Honor juga niiihh :D
    Emang katanya kameranya bagus, temenku kebetulan ada yang punya. Selain itu desain bodynya apik dan speknya oke yaaaa

    BalasHapus
  9. Wow keren banget. Layarnya besar jadi puas main hpnya. Ga micing2 lagi

    BalasHapus
  10. Ciee.. terus semangat yaa untuk berburu Honor.

    Jangan lupa ditabung juga honornya untuk kehidupan di masa depan bersama si dia, calon imammu kelak*

    BalasHapus
  11. RAM dan ROM sekarang jadi salah satu pertimbangan milih smartphone. Segala aktivitas banyak yang menggunakan smartphone, sih.

    BalasHapus
  12. Baru denger nih ada HP merek HONOR. Thanks review-nya. Memang kualitas kamera jd incaran saat ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmušŸ™

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Review Wardah Lightening Day Niacinamide (Kemasan Baru)

Review Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser