Inspirasi Baju Lebaran Buat Kamu


Fenni Bungsu (Fashion) – Alhamdulillah sudah malam ke-25 bulan Ramadhan nih. Hmm, sudah pada sibuk cari baju lebaran nih hawa-hawanya.  Soalnya pasti nggak akan dilewatkan buat mencarinya, baik itu browsing melalui online store maupun datang langsung ke pusat perbelanjaan. 

Apalagi di bulan Ramadhan banyak yang menawarkan promo belanja dengan diskon bervariasi yang pasti akan membuat kamu geregetan mau beli semua, hahah. Buat kamu yang masih bingung di Hari Raya tahun ini mau pakai baju Lebaran model apa atau kira-kira apa sih yang jadi tren saat ini, kuy simak ulasan saya yah. 

inspirasi baju lebaran saat ini, apa saja inspirasi baju lebaran tahun ini, inspirasi baju lebaran untuk muslimah, inspirasi baju lebaran untuk pria, inspirasi baju lebaran untuk wanita, inspirasi baju lebaran untuk anak-anak,


Paham dan Kenali Bahan Kain


Banyak model baju lebaran dengan bahan yang dapat disesuaikan dengan kamu. Sebab yang namanya lebaran biasanya kita keliling ke sanak keluarga, maka bila kamu tipe yang banyak mengeluarkan keringat, hindari bahan seperti denim, polyester, fleece, nilon. Untuk amannya bisa dengan bahan beberapa diantaranya misalnya katun, sutra, dan wolfis. Dengan begitu kamu dapat nyaman berlebaran kemana saja.


inspirasi baju lebaran saat ini, apa saja inspirasi baju lebaran tahun ini, inspirasi baju lebaran untuk muslimah, inspirasi baju lebaran untuk pria, inspirasi baju lebaran untuk wanita, inspirasi baju lebaran untuk anak-anak,
sumber: akun IG @shireensungkar

Ini yang Menjadi Tren Baju untuk Hari Raya


Setelah mengenal bahannya, yang menjadi tren baju Lebaran untuk tahun ini yaitu Hijab dan gamis syar’i. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang marak dengan busana kaftan. Didukung oleh artis tanah air yang berbusana semakin lebih baik, tentunya menjadi virus positif pula untuk masyarakat menggunakan gamis syar’i. Dari situlah tak pelak menjadikan banyak orang yang ingin pesan baju atau sekadar searching di online store menggunakan kata kunci si nama artis, misalnya gamis shireen sungkar, gamis sabyan, dan lain-lain. 


Kesimpulan


Untuk yang terpenting sebelum membeli baju lebaran adalah pastikan kamu memiliki dana yang cukup, di luar dari pengeluaran sehari-hari ya. Sebab sebenarnya sih nggak perlu mengikuti apa yang menjadi booming saat ini bila akan memberatkan diri sendiri alias hanya demi tampil up to date kamu memaksakan diri sampai berhutang misalnya bahkan hingga menghabiskan banyak uang tanpa memikirkan dana untuk di hari kemudian ada atau tidak. Semoga tulisan ini bermanfaat dan #SemangatCiee dalam mencari inspirasi baju lebaran. Sampai jumpa.

Komentar

Yulinda mengatakan…
Setiap lebaran pasti deh pada sibuk nyari baju lebaran ya mba, dan sebelum beli emang kita harus nyiapin saja agar hasilnya kekurangan dan baju yang diinginkan bisa didapat
sumiyati sapriasih mengatakan…
pastinya kakak sudah punya persiapan dong untuk beli baju lebaran, secara kakak sudah nabung sejak duu kala.
Rismayani mengatakan…
Alhamdulillah yaa lebaran sebentar lagi, jadi punya gambaran mau beli baju apa nantinya. Heheh
Mporatne mengatakan…
Baju atau gamis dengan nama artis di belakangnya merupakan magnet para penggila fashion untuk memakai biar trendy.

Lebih baik sih jahit sendiri . Hemat uang.
Auda Zaschkya mengatakan…
Kebetulan saya kurang suka pakai gamis. Baju lebaran saya, yang biasa aja, yang pasti gak ribet. Hehehe
Selvijua31 mengatakan…
Lebaran nanti udah ga bingung lagi deh memilih baju lebaran, sesuai dengan suasana dan model yang diinginkan.
METAMORPHOSIS mengatakan…
senangnya sudah banyak pilihan baju Lebaran yang cantik dan terjangkau