5 Lagu Patah Hati tapi Asik di Bulan April 2020


daftar lagu terbaru bulan ini, daftar lagu asik saat ini, lagu-lagu asik, lagu-lagu patah hati tapi asik,



5 Lagu Patah Hati tapi Asik di Bulan April 2020 (Musik) – Bulan April di tahun 2020 ini telah hampir memasuki minggu ketiga. Sambut dengan ceria dan optimis bahwa dengan bergantinya bulan akan muncul harapan baru yang dengan izin-NYA dapat terwujud, insya Allah. 


Selain itu, meski masih berjarak baik hubungan pekerjaan, sekolah/kuliah, maupun bertetangga karena social distancing, tali silaturahmi masih dapat dilakukan sementara dengan memanfaatkan teknologi melalui video call, tele conference, dan sebagainya. 


Serta jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri maupun keluarga, agar tetap ceria sambil menikmati tulisan saya berikut ini, yaitu 5 Lagu Patah Hati tapi Asik di Bulan April 2020


Sedang Sayang Sayangnya -  Mawar De Jongh

Kau tutup kisah cinta kitaSaat ‘ku sedang sayang-sayangnya
Apa ada dia yang lain?

Dari lirik lagu Sedang Sayang Sayangnya,  Mawar De Jongh, mungkin akan membuatmu ikut mellow atau ada yang pernah merasakannya seperti itu? Ayo lekas move on guys, agar imun tubuh tetap terjaga dan masih banyak yang keren di luar sana ya kan..kan.. 

Video lagu Sedang Sayang Sayangnya,  Mawar De Jongh  di akun Youtube Trinity Optima Production sudah ditonton sebanyak 7.7M (per tanggal 12 April pukul 18.10 WIB) 

daftar lagu terbaru bulan ini, daftar lagu asik saat ini, lagu-lagu asik, lagu-lagu patah hati tapi asik, lagu terbaru mawar de jonks, lagu terbaru rizky febian, lagu terbaru armada,


Menghapus Jejakmu - Ariel Noah feat BCL

Kamu yang mengenal dengan video klip Noah dimana ada Ariel Noah dan Dian Sastrowardoyo maka sudah pasti hapal dengan lagu “Menghapus Jejakmu”.  

Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Di tahun 2020 ini Ariel Noah membuat gebrakan meng-aransemen ulang lagu tersebut dengan berkolaborasi bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Jadinya lebih terdengar seperti bersahutan dan lebih mengena ya. Kamu lebih suka versi yang pertama atau yang kedua ini guys? Sampaikan di kolom komentar boleh banget dong.

daftar lagu terbaru bulan ini, daftar lagu asik saat ini, lagu-lagu asik, lagu-lagu patah hati tapi asik, lagu terbaru mawar de jonks, lagu terbaru rizky febian, lagu terbaru armada,


Rindu Dalam Hati – Brisia Jodie feat Arsy Widianto



Brisia Jodie yang merupakan finalis Indonesian Idol musim sembilan (2017 – 2018) makin memantapkan karir musiknya. Setelah dua kali berkolaborasi dengan Arsy Widianto, yang merupakan putra dari Yovie Widianto, di tahun ini keduanya menelurkan kembali single lagu “Rindu Dalam Hati” yang telah ditonton sebanyak  7.1M di akun Youtube Arsy Widianto (per tanggal 12 April pukul 18.13 WIB).
Mungkin saat hatiku masih sayang
Salahku memutus cinta
Dan kini kumenyesal
Rindu hanya di dalam hati

daftar lagu terbaru bulan ini, daftar lagu asik saat ini, lagu-lagu asik, lagu-lagu patah hati tapi asik, lagu terbaru mawar de jonks, lagu terbaru rizky febian, lagu terbaru armada, lagu terbaru brisia jodie




Tak Lagi Sama – Rizky Febian

Kamu yang sedang menunggu single terbarunya Rizky Febian, ada kabar bahagia nih. Penyanyi multi talenta, keren, dan pernah memenangkan penghargaan Indonesian Choice Awards 2020 kategori Song of The Year untuk lagu Kesempurnaan Cinta ini telah hadir dengan lagu teranyarnya, yaitu “Tak Lagi Sama”. Videonya  (khusus official lirik) telah banyak ditonton di akun Youtube Rizky Febian sebanyak 1.4M (per tanggal 12 April pukul 18.16 WIB).  

Ketika rasa tak lagi sama
Cinta tak lagi sempurna
daftar lagu terbaru bulan ini, daftar lagu asik saat ini, lagu-lagu asik, lagu-lagu patah hati tapi asik, lagu terbaru mawar de jonks, lagu terbaru rizky febian, lagu terbaru armada,


Awas Jatuh Cinta - Armada

Kamu terlalu membenciMembenci diriku ini
Awas nanti jatuh cinta padaku

Dari lirik yang disampaikan oleh Armada melalui lagu “Awas Jatuh Cinta” ada kesan pede (percaya diri) tetapi juga sedih yang membuat hati jleb. Videonya sendiri di akun Youtube  Armada Band sudah ditonton sebanyak 18M (per tanggal 12 April pukul 18.18 WIB). Dapat dikatakan Armada membuat lagu mendalam tapi tetap ada rasa semangat.

daftar lagu terbaru bulan ini, daftar lagu asik saat ini, lagu-lagu asik, lagu-lagu patah hati tapi asik, lagu terbaru mawar de jonks, lagu terbaru rizky febian, lagu terbaru armada,




Semoga tulisan ini tidak hanya sebagai referensi dalam mencari lagu favorit, atau menghibur di waktu senggang kamu, maupun sebagai teman ketika di rumah aja sekaligus juga memunculkan rasa untuk selalu #SemangatCiee. 


Maka dari itu jangan lupa untuk semangat dan yakin bahwa kita dapat bangkit, mampu menjalani, dan tak lupa berserah diri kepada Allah Swt karena hanya  penolong kita dan  sebaik-baik pelindung. Insya Allah kita bisa!

Komentar

Titis Ayuningsih mengatakan…
Menghapus jejakmu Ariel vs bcl asyik ya, tanpa disadari jadi ikut berdendang.
Mugniar mengatakan…
Ulala ,lagu patah hati yang ngedengerinnya asyik-asyik saja ya Mbak Fenni. Mbak Fenni paling suka yang mana?
Siti Nurjanah mengatakan…
Aku lagi suka dengerin berulang-ulang rindu dalam hati Brisia Jodi. Ko kaya ga move-on banget ya..
Hahahaha, dasar aku
YSalma mengatakan…
Menghapus jejakmu versi pertama dulu suka jadi penyemangat jalan 'lompat' ala videonya kalau lagi jalan keluar. Sekarang saat di rumah aja ada versi baru dgn BCL.
Lagu boleh patah hati, tapi semangat bahwa wabah ini akan segera berakhir harus tetap menyala ya, mba. Semangat.
Gita Siwi mengatakan…
Hahaha asyik juga nih playlistnya. Mainkan bu guru hahaha...suka yang BCL sama mantan. EH hahahaha...Enjoy dear...
Ade UFi mengatakan…
Ini semua lagunya belum pernah saya denger nih, Bontot. Jadi ga bs ngerasain patah hatinya. Xixixi.. lagu entah apa yang merasukimu ga masuk, Fen? Hahaha
Siti Nurjanah mengatakan…
Dari liriknya tuh kaya pesan sebuah penyesalan yang kerap datang terlambat apalagi hanya karena emosi sesaat
Maria G Soemitro mengatakan…
Ya ampun selain lagunya Ariel, itupun versi Lama, aku Ngga tau satupun
Cari ah, biar ngga kudet 😀😀😀
Mutia Ramadhani mengatakan…
Waaah, aq udah kudet sama lagu2 terbaru mba. Masih suka stuck dengan lagu2 lama. Kekeke. Menghapus Jejakmu yg diremake itu bagus juga, aq pernah dengar di Youtube nya BCL.
Larasatinesa mengatakan…
Aduh aku taunya cuma yang Menghapus Jejakmu aja dong. Maklum anak lawas. Ini playlistnya jaman now semua ya penyanyinya masih pada muda. Hehe
lendyagasshi mengatakan…
Brisia Jodie ini suaranya enak pissaan...
Aku terpana pertama kali denger (karena ga ngikutin Indonesia Idol).
Improvisasinya pas banget.
Sense of music nya oke!

Tapi aku gak tau Mawar de Jongh juga nyanyi looh...
Ikutan dengerin playlistnya Fenni aah..
Kelly Clarksonz mengatakan…
Saya suka dtuh mba lagu Brisia Jodie, asyik di dengerin. Apalag diulang-ulang. Kalau yang Mawar lom pernahj denger
Leha Barqa mengatakan…
Semangat Cie 😉 di antara ke 5 lagu di atas yg asing buat ku tuh lagu "sedang sayang-sayang nya" blm pernah denger aku tuh. Alhamdulillah aku pun masih semangat cie 😍
Emma Malika mengatakan…
Koleksi lagu patah hati boleh yang penting tetap Raja Demak eh itu mah Raden Patah 😀wkwkwkkk
Hidayah Sulistyowati mengatakan…
Aku baru tahu kalo lagu Sedang Sayang sayangnya itu Mawar. Selama ini cuma dengerin lagi aja dan nggak tahu penyanyinya
http://kakilasak.com/ mengatakan…
Mawar dong hehe
Aku suka lagunya
Eh orangnya
Eh lagunyaa
Ehh
Dua duanya hehe
Meykke Santoso mengatakan…
Lagi patah hatikah mbak? Hehehe

kok aku cuma tahu Menghapus Jejakmu ya mbak, kayaknya kurang update masalah lagu masa kini nih
Mutia Ramadhani mengatakan…
Playlist lawas emang lebih oke ya mba. Never ending stories lah pokoknya. Saya saja dulu pas masih remaja eh malah playlistnya ABBA, The Beatles gara-gara teracuni ayah saya. Itu kurang lawas apalagi. Hihihi.
Irra Octaviany mengatakan…
Emang paling bener deh kalau lagi patah hati denger lagu sedih biar seluruh emosi negatifnya keluar besoknya langsung plong!
Maria G Soemitro mengatakan…
oh iya jadi keingetan belum nyari, nih

Mumpung BW sambil dengerin lagu di spotify, cari ah ...
Okti Li mengatakan…
Menghapus jejak mu saya suka nyanyiin sampai sekarang lho. Oh tu lagu kenangan mantan banget hahaha...
Tapi kalau nonton saya suka yg versi asli, Ariel sendiri yg nyanyi
Dee_Arif mengatakan…
Benar banget kak..
Kelima lagu patah hati ini enak bgt..
Favoritku sih yg menghapus jejakmu
Wah benaran nih, lagu-lagu yang direkomendasiin asyik-asyik, ku beberapa kali dengarin di radio, dan juga Youtube kalau lagi kerja nulis.
Apalagi yang Ariel dan BCL itu, lagu menghapus jejak itu sungguh menyentuh :)
Nengsi Hariyanti mengatakan…
Boleh juga nih dengerin lagu terbaru di bulan kelahiranku ini. Hee
Siska Dwyta mengatakan…
Saya sudah lama nggak dengerin lagi patah hati Mbak mungkin karena masa sering patah hatinya juga sudah berlalu, hehe
Nanik nara mengatakan…
Saya kenalnya cuma Menghapus Jejakmu, ketahuan deh generasi angkatan tahun berapa. Ntar mau coba ah dengerin lagu-lagu yang lain
khairiah mengatakan…
memang dengerin lagu ariel noah untuk patah hati tapi belum pernah mendengar versi bclnya
sari widiarti mengatakan…
menghapus jejakmu versi baru yang ariel sama BCL, enak banget. Meskipun patah hati tapi entah nggak bikin mewek. usul lagunya samsons kenangan terindah, aduuuh hatiku langsung terenyuh
Lidya Fitrian mengatakan…
Lagunya menusuk semua mbak hehehe. Aku tadi pagi dengerin beberapa lagu ini di Youtube Music. Walaupun lagu tentang patah hati tapi liriknya bagus
itsmutiara.com mengatakan…
Udah pernah dengar semua lagunya. Tapi paling favorit yang BCL feat Ariel Noah sih. Lagu menghapus jejakmu emang bagus banget liriknya, ngena banget. Meski lagu lama yang diaransemen ulang, tetap keren.
ipeh alena mengatakan…
Menghapus jejakmu versi lawas aku suka. Tapi, setelah BCL melalui perpisahan yang bikin aku juga sedih. Seketika jadi suka yang versi BCL. Karena interpretasiku kaya Tuhan lagi bisikin ke BCL bahwa nanti kau harus berusaha hapus jejaknya demi kebaikanmu.

Kok yaa akutu suka sok tau gini yaa.. Huhu pokoknya suka lagu-lagu lawas peterpan
Puspita Yudaningrum mengatakan…
Aku paling suka duetnya Ariel sm BCL, manghapus jejakmu. Dulu pertama kali denger lagu ini aku kelas 4 SD, suka bgt lagu ini krn enak didengerin. Sekarang dengerin lagu ini tuh makna lagunya ngena banget . Suka banget deh
Sam Leinad mengatakan…
Saya jarang update soal lagu. Dari list di atas, cuma tau Menghapus Jejakmu. Itu pun versi yg lama
HAERIAH SYAMSUDDIN mengatakan…
Saya udah lama gak jadi pengamat dan penggemar musik, jadi rasanya gak familiar dengan lagu-lagu di atas. Namun, dari beberapa nama penyanyi yang disebutkan, kayaknya udah gak asing di telingaku.
Mister Blangkon mengatakan…
Tahunya cuma BCL Ama Rizky Fabian, maklum generasi jadul hehe. Pokoknya pas patah hati jangan sampai diambil hati, kudu bangkit lagi ahay
Khoirur Rohmah mengatakan…
Aku suka lagunya BCL feat Ariel mbak. Nadanya juga enak didengerin walau lagu patah hati cuman suara 2 musisi itu khas banget. Jadi bisa dinikmati
Trus lagunya Josie sama Arsy juga enak soalnya sering muncul di radio wkkwkkwk
Ria Nugroho mengatakan…
Menulis ini mba Fenni gak lagi patah hati kan ya hehe dari kelima lagu ini saya cuma taunya menghapus jejakmu aja
Arda Sitepu mengatakan…
Suka banget nih sama lagu-lagu ini mbak, apalagi Menghapus Jejakmu ini dinyanyikan ulang sama BCL dan Ariel makin renyah.
Sapti nurul hidayati mengatakan…
Paling mengena ya lagunya noah ft bcl yang menghapus jejakmu. Bikin haru dan baper banget lagunya...
Triani Retno A mengatakan…
Menghapus Jejakmu yang sekarang dan yang pertama sama-sama bagus selama Ariel yang nyanyi :D Kalo yang pertama suka lihat video klipnyanya juga. Keren!
Iim Rohimah mengatakan…
pastinya "menghapus jejakmu" yang paling ngena danenghibur. Mungkin karena masa remaja sedang booming nya Ariel Peterpan, makanya lagu satu ini paling memorable.
Diah Alsa mengatakan…
haduuuh, saya kudet ini.
selain Ariel ft BCL yang lainnya belum pernah dengar ini lagunya, cuss ahh intip juga.
kalau yg Menghapus jejakmu ini, jujur lebih suka yang sekarang sih, kelihatan banget kan duetnya, kalau dengan Dian Sastro lebih ke modelnya aja kan doi *upss CMIIW :D
Apura mengatakan…
Aku cuma taunya recycle lagu Ariel feat BCL. Kayak bukan lagu patah hati tapi sedih kalau didalami. Secara ya lagunya masa lalu aku banget. Wkwkwkw
Melalak Cantik mengatakan…
Saya paling suka lagu Ariel dan BCL yang menghapus jejakmu sebab sebelum dinyanyikan lagi pun sudah sering dengarkan musiknya. Kesannya memang patah hati yah lagu-lagu ini tapi kalo didengarkan musiknya memang asik.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
bulan April ini banyak yang patah hati ya kak. tapi cukuplah 5, jangan ditambah lagi takutnya sedihnya berkepanjangan dan bakalan repot. Sekalian 5 lagu bahagia di bulan April dong kak, biar berimbang
www.grandysofia.com mengatakan…
hwa kece nih kak Fen! Aku kebetulan suka banget sama Jodie itu yg feat bareng dan mereka itu cocok banget sih kalo udah featuring! Dan aku sebagai penyuka music Rezky Febrian, malah baru tau ada lagunya yg baru
Ainhy Edelweiss mengatakan…
Paling suka tuh yang dinyanyiin sama BCL, walau kurang srek sma Noah tp lagunya keren banget. Oiya pengen coba dengerin lagu lainnya
Lina W. Sasmita mengatakan…
Saya baru nonton yang awas jatuh cinta Armada Band saja yang lainnya belum. Kayaknya harus nonton semua.
Ria Rochma mengatakan…
Entah kenapa, April itu cenderung kesannya memang pataj hati. Lagu2 yang aku dengarkan juga kebanyakan yang mellow2 dan ttg patah hati
Mei Wulandari mengatakan…
Aduh aku kudet ini masa ga ada yg tahu lagu itu, tapi sempet denger penyanyi Mawar itu mbak, lagi viral soalnya cantik pula ya wkwkkww, yang lagi galau cuss cari lagunya deh ya
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Aduuh kenapa semuanya lagu patah hati? Kan jadi melow. Eh tapi semua lagu-lagu itu memang asyik untuk didengarkan, kok!
Sitatur Rohmah mengatakan…
Kenapa lagu patah hati muncul di bulan April? Sementara dalam bayangan saya lagu patah hati identik dengan Januari nya Glenn Fredly... duuh ketahuan umur neh, wkwk.. kalau lagu jatuh cinta di bulan April apa aja mbak?
Inuel mengatakan…
Padahal saya ingin ada Kartonyono medot Janji hahahha.. dasare wong jowo, sukanya lagunya versi jowo. Lama nggak dengerin lagu lagu haha, soalnya takut anak ikutan dengerin, jadilnya lebih milih lagu anak anak hikzz..
Ria Kurniasih mengatakan…
Loh baru tau kalo Mawar De Jongh itu juga penyanyi. Aku taunya dia pemain film TTM2 malah , kudet banget nih aku
ZEEVORTE mengatakan…
lagu armada yg baru itu loh saya suka awas jatuh cinta haha
Marfa Umi mengatakan…
Kalau bulan ini aku playlistnya Daramuda hahah. Mawar Eva aku baru tahu dia nyanyi yg judulnya lebih dari egoku. Multitalent juga
Dari kelima lagu di atas, cuma lagu Armada - Awas Jatuh Cinta yang baru saya dengar, lainnya mah belum hihihi.
KikyLirik mengatakan…
Waduuu, lagu-lagu di atas memang cocok banget nih di dengerin sama orang-orang yang lagi patah hati. Eh tapi nanti jadi makin patah gak ya hatinya :"(
Fira Firdaus mengatakan…
Saya kurang suka lagu-lagu indo tapi kalau menghapus jejakmu ya memang asik banget :D 4 lagi jadiin list rekomendasi dulu deh
Melly Feyadin mengatakan…
Hmm, klo lagi gak patah hati dengerin lagu2 begini biasa aja ya, tp klo pas lagi patah hati, ampun bisa nangis berjam2 hahaha.
Btw, thanks rekomen lagunya.
Antin Aprianti mengatakan…
Mawar de Jongh ini lagunya selalu bikin baper tapi enak buat didengerin ulang-ulang hihi
Ariel Noah dan BCL juga asik, sisanya daku belum dengerin. Otw dengerin ah
Anindita mengatakan…
Duh, kalo lagi patah hati sih aku bisa sedih terus kalo dengerin lagu patah hati huhu. Lebih ke pengin dengerin lagu yang bikin semangat gitu loh mbak >.<