5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening


Lima original soundtrack (OST) Taxi Driver yang easy listening ini menjadi hiburan juga ketika menyaksikan tayangannya. Apalagi untuk didengarkan saat tidak menonton drama Korea dengan 16 episode itu tetap asik diikuti.  

5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening, OST Taxi Driver yang asik, lirik lagu Taxi driver


Kalau untuk drama Korea nya sendiri, pasti kamu sudah tahu kan ceritanya mengenai apa dan siapa saja para pemainnya, hehe. Ya pokoknya ada si tamvan Lee Je Hoon itu loh, eeaa. Oleh karenanya saya tidak membahas lebih dalam tentang dramanya. Pasti sudah banyak yang berseliweran tentang ulasannya. Maka Lima original soundtrack (OST) Taxi Driver yang easy listening bisa menjadi rekomendasi buat kamu sebagai berikut: 



YB - Silence  

Pas awal menonton di episode pertama, seneng sama lagu ini. Nge-rock yang bersemangat, hehe. Maklum kan biasanya yang pertama itu katanya jadi hal penentu ya lanjut atau nggak nya. Maka saat pertama kali nonton Taxi Driver, selain karena ceritanya tentang kriminal, hukum, dan pembalasan dendam sehingga nggak terlalu menye-menye, eh ada lagu Silence ini. 


5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening, OST Taxi Driver yang asik, lirik lagu Taxi driver


YB atau Yoon Do-hyun Band merupakan grup band Korea Selatan yang pernah mendapatkan penghargaan Mnet Asian Music Awards pada tahun 2002 dan 2011. Dengan genre musik rock klasik, boleh dikatakan pada lagu Silence ini memang terasa rock nya yang bersemangat, dan pas momennya mengiringi aksi laga di Taxi Driver terutama saat adegan Kim Do Ki menghajar Jo Jong  Geun dan para penjahat lainnya di episode 2, serta episode 13.



5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening, OST Taxi Driver yang asik, lirik lagu Taxi driver


Pyo Ye Jin - Walk

Lagu Walk yang dibawakan oleh Pyo Ye Jin menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap orang yang disayanginya. Lagu ini asik didengar terutama saat di episode 7, dimana Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun merindukan kakaknya Ahn Jung-Eun (diperankan oleh Ryu I-Jae) yang telah meninggal dunia.  

[Baca Juga: 7 Lagu Britney Spears yang Ngangenin]




Kim Sung Youl - Model Taxi  

Setiap permulaan episode, selalu ada lagu pembuka. Nah aransemen Kim Sung Youl yang berjudul Model Taxi ini, yang tak ada lirik lagu, hanya musik saja menjadi salah satu Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening. 


Selain dijadikan sebagai lagu pembuka drakor Taxi Driver, paling mengesankan juga saat musik ini menjadi pengiring ketika Kim Do-Ki berada di dalam Taxi Mewah (Deluxe Taxi) yang akan melancarkan operasi balas dendam, membawa taxi-nya ke luar dari rumah Jang Sung Chul (Kim Eui-Sung). 

"Taksi 5283, memulai layanannya sekarang," Kim Do-Ki.



Kim Sung Youl - Collision 

Lagi-lagi aransemen dari Kim Sung Youl, yang boleh dikatakan mengaransemen soundtrack Taxi Driver mengena dan pas dengan momennya. Namun yang meurut saya easy listening, yang berjudul Model Taxi dan satu lagi ini berjudul Collision. 


Untuk yang berjudul Collision ini, salah satunya ada pada saat adegan Jang Sung Chul membakar taxi mewahnya di episode 2. Tadinya saya pikir adalah kerjaannya Kim Do-ki, eh ternyata bukan, haha. 

5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening, OST Taxi Driver yang asik, lirik lagu Taxi driver

[Baca Juga: 4 Lagu yang Sering Dijadikan Moodboster]

  


Cha Ji Yeon - All Day 

Awalnya saya tidak begitu engeh sama penyanyinya lagu ini. Eh pas lihat di instagram yang membahas tentang Taxi Driver, ternyata yang menyanyikan All Day adalah Cha Ji Yeon alias Baek Sung Mi.  

5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening, OST Taxi Driver yang asik, lirik lagu Taxi driver


Beliau ini memang penyanyi. Bahkan di episode 13 saat menceritakan perjalanan hidup Baek Sung Mi, beliau membawakan lagu dengan genre jazz. Meski begitu, menurut saya lebih asik yang All Day ini, lebih berkarakter aja suaranya.  

5 Original Soundtrack (OST) Taxi Driver yang Easy Listening, OST Taxi Driver yang asik, lirik lagu Taxi driver


Lagu All Day yang menceritakan tentang luka dalam diri yang ingin dibalaskan kepada yang menyakiti (Ah.., berat banget fenni bungsu bahasanya, hehe). Berasanya lagu ini ketika di episode 8 dan 9 Kim Do-ki menekan tombol bom dari taxi-nya, bersamaan dengan itu Jang Shung Chul ditusuk Jo Do Chul. 

"Sudah kubilang untuk mengunci pintumu," Baek Sung Mi. 

Artikel Terkait

Komentar

  1. Oppa Lee Je Hoon warbiyasakk ya Mbaa
    aku klepek2 lihat akting doi di Move to Heaven
    Masih planning buat nonton TAXI Driver siikk
    sementara denger OST-nya dulu aja ahhh :D

    BalasHapus
  2. Jiah belum selesai nih nonton Taxi Driver

    kayanya baru episode 6 deh, jadi masih mendayu dayu dengan soundtrack nya :D :D

    BalasHapus
  3. Saya terpesona cerita taxi driver dan soundtracknya memang pas banget sama adegannya. Jadi pengen dengerin lagi

    BalasHapus
  4. Aku nonton beberapa episode Taxi Driver, seru juga ceritanya. Kepikiran gitu ya penulis cerita kalau taxi driver ini bisa jadi ajang buat menghukum para kriminal. Suka sih ama ceritanya tapi belum ada waktu ngelanjutin nonton Dan sebenernya
    agak lupa sama soundtracknya. Baca ini jadi nostalgia deh

    BalasHapus
  5. Baek Sung Mi ini yang ikutan main di drama ini bukan? Wajahnya keliatan familiar. BTW, baca ini jadi pengen nonton lagi Taxi Driver hahahaha biar ngeh sama beberapa soundtrack nya

    BalasHapus
  6. Soundtracknya enak - enak nih, bikin mood naik apalagi kalau lagi mau nulis nyari ide yah hehe.

    BalasHapus
  7. Wah ost dari para artist dan musisi korea ini memang sungguh bagus2 ya, beberapa di antaranya saya suka mendengarnya.

    BalasHapus
  8. Ahh iya..
    Taxi Driver ini emang recomended
    ceritanya seru.
    ost nya juga banyak yang easy listening ya mbak

    BalasHapus
  9. Kehadiran lagu pada drama korea bikin cerita nya jd lebih mengena. Aku sendiri kurang perhatian thdp ost. Salut mba Fenni menulisnya di sini :))

    BalasHapus
  10. Kehadiran lagu pada drama korea bikin cerita nya jd lebih mengena. Aku sendiri kurang perhatian thdp ost. Salut mba Fenni menulisnya di sini :))

    BalasHapus
  11. Drama Korea yang satu ini juga hits banget ya,Mba. Saya gak ada yang paham makna lagunya nih tapi boleh juga ah nanti coba cari dan mendengarkan juga. Kayaknya seru sih dengarkan lagu-lagu dengan musik fan lirik Korea.

    BalasHapus
  12. Mba fenny.. Ini rekomendasi lagu lagunya moodboster banget ya. Aku juga termasuk yg suka memperhatikan lagi yg jd soundtrack sebuah drakor, karna suka menyanyi jg tanpa sadar kalau lagunya enak

    BalasHapus
  13. ngebeat gitu ya OST nya, cocok didengar saat lagi bad mood nih biar moodnya balik lagi dan jadi semangat lagi ya Kak :)

    BalasHapus
  14. Asyik asyik semua deh lagunya. BGM memang harus mendukung dramanya

    BalasHapus
  15. Lagu pertama memang cocok banget buat Taxi Driver. Selaras dengan ceritanya. Trus di antara semua lagu yang ada, aku juga suka All Day. Enak didenger.

    BalasHapus
  16. Selain filmnya yang keren banget, soundtrack nya juga enak didengar ya kak, akupun suka semuanya loh

    BalasHapus
  17. OST ini salah satu penunjang film atau drama ya kak, Bahkan terkadang ada OST yang lebih terkenal dari dramanya saking easy listening dan ear worm gitu

    BalasHapus
  18. Jadi pengen langusng meluncur ke youtube.. kalau musik korea aku suka sekali dengan instrumen atau musik2 indie yang suka berseliweran di tiktok, hehe

    BalasHapus
  19. Aku belum nonton judul ini jadi baca ulasan MB Feni ada sedikit gambaran ya ttg ceritanya. Duh sedih pas baca lagu All Day yg menceritakan ttg kesedihan. Hiks...

    BalasHapus
  20. Hwaaa sesama pencinta taxi driver auto melek akuu hihi.
    Cuman ngga kepikiran untuk nyari soundtracknya. Kak fenni keren ihh sampe dicari lohh mana mana soundtracknya yang enak didengerin. Auto save lah ini

    BalasHapus
  21. Uwoo aku belum nonton nih untuk drakor Taxi driver. Cobain lihat trailernya di YouTube dulu ah... *trus nanti jadi ngga bisa brenti nonton ni. ahhahah.

    BalasHapus
  22. Aku beberapa suka mba, seru-seru banget emang soundtracknya
    keren mba fenn sampai nulis dalam satu postingan. Membekas ya mbak drakornya.

    BalasHapus
  23. setuju mbak
    ost drama taxi driver ini emang easy listening
    aku juga suka yang All Day

    BalasHapus
  24. keren banget nih drakor taxi driver yg ternyata di angkat dari kisah nyata dan webtoon, selalu bikin penasaran tiap episode nya,

    BalasHapus
  25. All Day ini saya tahu gara-gara teman suka nyanyiin ini, kupikir film apa ternyata dari film Taxi Driver ya

    BalasHapus
  26. Soundtrack terutama lagu pertama alias pembuka itu harus beneran punya nyawa juga ya, biar makin greget sepanjang menyaksikan drama koreanya sampai tamat.

    BalasHapus
  27. Lee Je Hoon adalah salah satu alesan nonton taxi driver hehe
    Paling suka sama lagu Walk, duu dalem, rindu itu memang berat ya hihi

    BalasHapus
  28. Nggak cuma ost nya yang kece ya Mbak dramanya sangat membekas di hati

    BalasHapus
  29. Tau soundtrack lagunya enak, jadi penasaran nih harus nonton drama Korea Taxi Driver

    BalasHapus
  30. Sepertinya backsound yang pas banget untuk drako Taxi Driver ya. Aku sendiri belum nonton drakor ini. Duh, apa lagi kalau sedih. Dari lagunya aja sudah mewakili. Gak mau jadi baper deh. He he....

    BalasHapus
  31. Selain plot, pemain yg bikin cuci mata, soundtrack drama dan film Korea itu nagih banget ya mba, aku jadi penasaran pingin nonton dan dengerin lagu-lagunya 😁

    BalasHapus
  32. Aku nontonya gak sampai tamat,hiks..
    Ending bikin penasaran sih apalagi aktornya itu loh, artis favorit aku Lee Je Hoon yang diidolakan kaum emak emak kayak aku.

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun dengan tidak menyelipkan link apapun karena pasti saya hapus🙏

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Review Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Review Wardah Lightening Day Niacinamide (Kemasan Baru)

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Perbedaan Wardah Lightening Loose Powder dan Everyday Luminous Face Powder

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser