Transformasi Lima Artis Drakor yang Bikin Greget

Kalau sudah membicarakan artis drakor, mungkin akan ada bahasan panjang yang bisa-bisa berapa part nih ulasannya (huahahah, lebay). Namun begitu, saya akan membahasnya tidak panjang, tetapi praktis untuk disimak dan tepat sasaran. Sebab mungkin aja nih, nama-nama lima artis drakor yang bikin greget nontonnya ini ada yang menafsirkannya,

“Ah Fenni Bungsu kenapa yang udah pada umuran milihnya, kenapa bukan yang artis yang masih muda sih?”

Alasannya karena saya melihat tahapan mereka dari satu judul lalu berlanjut ke judul lainnya, sehingga di situlah geregetnya. Kemudian juga karena sayanya belum sempat update lagi para aktornya, padahal udah disiapkan, wkwkwkw. 

Ya intinya sih, bukan karena perihal fisik maupun usia pilihannya, melainkan dari kualitas akting dan ceritanya. Oleh karenanya hayuuk dah langsung dikulik transformasi Lima Artis Drakor yang Bikin Greget:

sumber gambar: asiantown.net; IG: actorleeminho; kapanlagi.com

Lee Min Ho

Kalau mendengar nama babang Lee Min Ho akan terlintas sosok Kaisar Lee Gon dan si tengil Gu Jun Pyo. Kayaknya image ini gak bisa menghilang dari doi, makanya saya pun senang juga melihat aktingnya.

Apalagi nih transformasinya Lee Min Ho dari kecil hingga sekarang, ternyata makin lama makin memesona. Terutama pas saat wajib militer, kok ya tambah gagah melihatnya, huahaha. Gimana, kamu suka Lee Min Ho pas penampilan yang mana nih gaess?

sumber gambar: nemopan.com ; akun IG: kim.namgil_

Kim Nam Gil

Aktor yang satu ini memang aktingnya tuh suka banget sih konyol. Dan ekspresi wajahnya ya memang nge-pas aja lagi. Sepertinya kalau udah soal yang bikin ceria dan hidup drama maupun film, Kim Nam Gil ini memang bikin gereget.

[Baca Juga: 9 Drama dan Film Diperankan Kim Nam Gil]

Eitss, kamu tahu gak baru-baru ini babang Nam Gil dapat penghargaan. Kira-kira dapat awards apa ya dan untuk drama/film yang mana ya? Huehehehe… sila cari tahu dah, hihi.

sumber gambar: oppa-saranghe.blogspot.com; pinterest; akun IG: yowon_official

Lee Yo Won

Saya baca di salah satu media mainstream, bahwa Lee Yo Won ini menolak tua. Ya mungkin, karena wajahnya yang imut ini tetap terjaga. Padahal usianya sudah 40 tahun lebih dan anak pertamanya sudah masuk SMA, wah..wah awet muda ya.

Bukan hanya pada bagian wajah, tubuhnya juga terjaga dengan baik yang sepertinya memang eonni rajin olahraga. Hayuuk dah kita rajin olahraga juga gaess, biar gak hanya temlen yang terpasang aja tapi belum kesampaian dirutinkan, huahaha saya langsung tunjuk tangan…

sumber gambar: matamata.com; akun IG: hongsick 

Yoo Ah-In

Oppa yang satu ini terjaga banget senyum manisnya. Yoo Ah-In yang juga sebagai model selalu unik dengan hair style-nya. Kalau melihat instagramnya yang belum lama ini, sepertinya agak kurus dari biasanya. Namun tetap terlihat keren, apalagi saat videonya sedang berjalan di catwalk.

Hmm, kamu suka drama atau film apa nih dari Yoo Ah-In? Wah, sepertinya drama yang kamu suka sudah saya ulas nih di artikel: 5 Tayangan Keren Dibintangi Yoo Ah-In.

sumber gambar: style.tribunnew.com; akun IG: leejehoon_official

Lee Je Hoon

Sosok kharismatik, mungkin itu yang bisa saya sematkan padanya, eeaaa. Soalnya lirikan matanya babang Lee Je Hoon kalau udah dari samping itu bikin menarik ponsel untuk bisa wefie bareng, hahaha. Berkat nonton doi dari Fashion King sampai yang terakhir saya simak yaitu Taxi Driver, makin gereget banget sih doi.

Sama nih seperti Babang Min Ho, yang kalau udah pakai seragam wamil itu makin gagah aja doi. Apalagi ternyata mereka berdua ulang tahunnya juga terbilang dekat. Hmm, kamu suka penampilan Lee Je Hoon dari angle mana nih gaess? 

Komentar

Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Astaga aku taunya cuma Lee Min Ho doang dong hahahha, emang kurang jam terbang nih nonton drakornya
Suci mengatakan…
Mbak detail banget itu ngumpulin foto2nya hehe kereeen. Aku suka babang Lee juga. Tua2 tapi masih ganteng poool itu. Sesama manusia berumur aku klepek2 dibuatnya hahaa
Annisa Rizki Sakih mengatakan…
Saking gregetnya ada beberapa yang sampai menimbulkan kecurigaan netizen ya mbak.. Misal fitur hidungnya LMH yang berubah, apakah sekedar di treatment atau oplas? Wallahuaallam, yg jelas makin cakep aja
DokterTaura mengatakan…
Wah seru juga ya berburu jejak artis idola... Sayangnya saya bukan penikmat drakor. Tapi kalau sekelas Lee Min Ho, tahu lah...
Makasih ya kak Fenny atas sharingnya
Blog berita mengatakan…
Lakonnya banyak dikenali pembaca ya bagi penyimak film tersebut.
www.kisahsejati.com mengatakan…
Wow Fen hebat banget ya kamu penelusuran artis Korea dari masa kecil, remaja hingga sekarang.Pasti kamu penonton setia DraKor ya Fen.Aku sesekali saja sih,pas ada waktu lenggang.
Salam: Dennise Sihombing
Maria G Soemitro mengatakan…
kecuali Lee Min Ho, 4 yang lainnya saya suka

patokan untuk mutusin nonton drama nya atau enggak

kenapa gak suka Lee Min Ho?

hihihi modalnya dia cuma tampang
Goresan hati mengatakan…
Artis bisa berubah demi peran yang dimainkan. Artis Korea apalagi. Harus cantik dan ganteng. Gak nyangka kan kalau artis Korea sebelumnya ada yang tampangnya jelek sebelum berubah jadi cantik atau ganteng. Ckckck
Blog berita mengatakan…
Transformasi dan akting aktor nya seharusnya memang sayang untuk dilewatkan pemirsa
Wahid Priyono mengatakan…
Bagi penggemar sineas drakor pasti ada bintang favoritenya masing2. Tapi saya memang saya seperlunya saja kalo menonton, jadi nama2 di atasnya juga ada yg gak hafal. hehe..
Annie Nugraha mengatakan…
Favorit saya tuh Lee Jee-hoon. Selain actingnya yang memang jempolan, visualnya juga mulus. Wajahnya halus bener. Lalat aja mungkin tergelincir itu ya hahahaha.
Desi mengatakan…
semuanya keliatan beda banget perubahannya.. dari anak2 hingga dewasa. salfok sama Kim Nam Gil , sellau seru beberapa drama korea yg saya tonton
April Hamsa mengatakan…
Hahaha lucuk2 foto masa kecil mereka. Namun ku lihat transformasinya gak drastis, artinya kalau dipermak pun kyk gak kentara gitu. Wajahnya masih kyk orisinil krn msh pada mirip ma wajah asli mereka saat kecil dan remaja :D
Naqiyyah Syam mengatakan…
Wah aku jarang nonton drakor sampai Apa nama pemainnya di sini yang aku sukai pemain nomor 2. Tapi, drakor terbarunya malah belum nonton.
lendyagasshi mengatakan…
Horee horee...
Aktor keshayanga aku masuk, Lee Je Hoon oppa.
Aku suka doi karena karyanya kebanyakan di film yaa.. Baru-baru ini aja kayanya doi ketagihan di drama, hehhee.. mungkin pendalaman karakter yang bertahap, berbeda dengan saat berperan di dunia film.

Dukung selalu aktor yang bertransformasi. Layaknya kupu-kupu, semoga semakin banyak karakter yang dicoba, semakin matang dalam berakting dan semakin selektif juga.. Sehingga bener-bener karya yang sesuai dengan jam terbangnya.
andyhardiyanti mengatakan…
Dari daftar di atas saya tahunya Lee Min Ho doang nih. Nunggu nama Hyun Bin masuk list juga. Hahahah. Lumayan juga tuh perubahannya dari usia remaja, ke usia 40an sekarang. Lumayan gantengnya bwahahhaha. *lumayanapanya.. ganteng banget maksudnya
sylvianayy mengatakan…
ini sih pemeran drakor terfavorit semua dan legendaris ini hehehe yang paling legendaris ya leeminho tuh dari jaman BBF aku nontonnya
Mporatne mengatakan…
Bakalan jarang tidur karena mikirin oppa dan nonton terus drakor yang dimainkan. Inilah kaya makan jengkol yang akan susah dilupakan saking enaknya dan napsu buat nambah nasi
Keke Naima mengatakan…
Semua akan glowing pada waktunya hihihi. Tetapi, dari semuanya, saya hanya tau Lee Min Ho. Ternyata lumayan berbeda juga ya perubahan pada wajahnya
Helmiyatul Hidayati mengatakan…
Udah lama ga liat Le Yo Won dan Yoo Ah In. Drama terbaru mereka apa ya?? Hihi aq juga penggemar K-Drama. Nostalgia baca tulisan mbak..
ida tahmidah mengatakan…
Aku pusing kalau nonton film Korea belepotan dengan nama-namanya ....hahaha....padahal sebetulnya ceritanya menarik ya...
Wiwied Widya mengatakan…
Lee Je Hoon, Kim Nam Gil, Yoo Ah In kualitas aktingnya improve banget dari awal sampai sekarang. Tapi Lee Min Ho tuh harusnya nyoba project yang lebih menantang. Biar nggak gitu2 doang. Itu menurut aku sih. Tampangnya emang kayak dikasi formalin,awet muda. Tapi aktingnya so so lah
Triani Retno A mengatakan…
Transformasinya ... mungkin karena tuntutan pekerjaan ya. Plus ada dananya buat perawatan biar bening kinclong memesona.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
berhubung aku ngga ngikutin drakor rata rata aku ngga tahu hehehhe tapi yakin sih pasti mereka makin matang , dewasa dan bagus aktingnya sesuai dengan jam terbangnya
Santi Suhermina mengatakan…
Keren, niat banget ngumpulin poto2 lama, mbak.Hehe.. Lee Min Ho nih yang paling favorit dari dulu suka aja liat wajahnya..
Lidya Fitrian mengatakan…
Aku sempat nonton juga Taxi Driver nih suka sama tokoh kharismatik yang diperankan Lee Je Hoon ini. Bisa aja cari ide transformasinya mbak, jadi tau perkembangan dari waktu ke waktu ya lewat fotonya
Mugniar mengatakan…
Kubukan penggemar drakor tapi nama Lee Minho familier banget .. banyak banget yang sebut-sebut ... masya Allah ganteng memang ya.
Retno Kusumawardani mengatakan…
Aku taunya Lee Min Ho aja walaupun enggak semua karyanya aku tonton hehehe. Ada beberapa aktor Korea yang aku suka, tapi aku kesulitan mengingat namanya...
Okti Li mengatakan…
Dari semua ini hanya lee min ho yang lumayan sering denger namanya karena mungkin permainan aktingnya memang lumayan.
Rani Retnosari Mantriana mengatakan…
Dari beberapa artis Korea ini yang aku tau banget cuma Lee Min Ho ternyata, hahaa.. Yang lainnya kaya pernah liat di drakor tapi gak begitu hafal. Btw transformasi nya rata-rata makin cakep aja yaa
Andiyani Achmad mengatakan…
suka terheran-heran sama para artis korea yang sungguh mulus bak tanpa pori-pori
Ainun mengatakan…
Beda banget ya. Apalagi lee min Hyo waktu masih muda dulu terus dibandingin sama yang sekarang. Kayak lebih mature yang sekarang.
Aku sendiri kadang ga bisa bedain wajah wajah aktor Korea, kecuali yang emang sering banget akunlihat. Kalau yang jarang aku liat, kayak semuanya tuh mirip gitu
Tika Samosir mengatakan…
Yang pasti artis korea favorit aku tetap cantik dan ganteng maksimal. Mau dirubah apapun tetap kelihatan kecantikan dan kegantengannya... Lirik lee min ho ahhh
Susi Susindra mengatakan…
Cuma kenal 1-3 saja. Karena pernah nonton dramanya lamaaaa sekali. Hehehe.
Aktor kawakan, saya suka, sih. Meski sering cuma ingat wajah. Kalau yang masa 5 tahun ini ga tau kenapa, kurang sreg.
Meskibcuma tahu 3, transformasinya keren sih. Meski wajah bisa dikatakan nyaris ajek tapi tampak matang.
Aisyah Dian mengatakan…
Mbak Aku ngikutin banget nih lee min ho, Makin kesini kog Makin cute sih... Nggak ngebosenin. Makin keren juga aktingnya duh kan Makin ngefans aku...