Langsung ke konten utama

Dapatkan Sulam Alis Profesional Hanya di Rainbrow

Ingin sulam alis yang profesional dimana ya? Soalnya bentuk alis yang ideal sangat penting untuk penampilan seorang wanita. Ideal yang dimaksud terlihat serasi dengan bentuk wajah yang dimiliki. Sebagian wanita yang menginginkan bentuk alisnya lebih indah akan melakukan berbagai perawatan dari yang sederhana, seperti memakai pensil alis, cabut alis sampai sulam alis.


Trend akan bentuk alis selalu berubah, begitu juga dengan metodenya. Maka guna mempercantik alis kamu, banyak pilihan tempat sulam alis di Jakarta, salah satu yang direkomendasikan adalah Rainbrow. Kamu akan mendapatkan perawatan alis yang memuaskan dari tangan ahlinya.

daftar sulam alis terbaik di Bali, daftar sulam alis terbaik di Kalimantan, daftar sulam alis terbaik di Sumatera, daftar sulam alis terbaik di jawa, daftar sulam alis terbaik di Sulawesi, daftar sulam alis terbaik di Surabaya, daftar sulam alis terbaik di Bandung, Daftar sulam alis terbaik, daftar sulam alis terbaik di Jakarta,


Mengenal Sulam Alis

Istilah sulam alis sudah tidak asing bagi wanita yang sering menjalani perawatan kecantikan. Sebenarnya, apakah yang dimaksud dengan sulam alis itu ?


Sulam alis merupakan tindakan untuk membentuk alis dengan cara memasukkan pigmen berwarna. Pigmen ini mempunyai tekstur seperti rambut asli yang dipasang sesuai dengan jalur pertumbuhan rambut alis, teknik ini disebut dengan feathering. Hasil dari teknik ini, alis yang baru terlihat alami tentunya kamu harus berkonsultasi dengan ahlinya agar warna yang dihasilkan selaras dengan warna rambut alis yang asli.


Sulam alis tidak seperti proses membuat tato yang memasukkan pewarna sampai lapisan kulit dalam, melainkan hanya pada lapisan kulit terluar atau epidermis. Oleh karena itu, hasil sulam alis akan bertahan maksimal dua tahun dengan perawatan yang rutin. 


Apa manfaat sulam alis, mengapa harus sulam alis,


Perhatikan Hal Ini Sebelum Sulam Alis

Sulam alis merupakan usaha untuk mempercantik diri, tentunya proses yang dilakukan haruslah berjalan sempurna agar hasil yang dicapai sesuai dengan ekspektasi. Untuk mendapatkan hal tersebut kamu perlu memerhatikan tiga hal sebelum melakukan sulam alis.


1. Pilih klinik terbaik 

Memilih klinik yang berpengalaman dan terpercaya menjadi kunci awal keberhasilan sulam alis, jadi lakukanlah riset terlebih dahulu terhadap beberapa klinik yang mungkin kamu tuju. Lihatlah beberapa hasil dari klinik tersebut yang biasanya dimunculkan pada platform media sosial miliknya. Selain itu, jumlah klien dan follower di media sosial juga menandakan reputasi dari klinik tersebut.

Semakin banyak klien di setiap klinik dapat menjadi ukuran kualitas penanganan melakukan sulam alis. Jangan lupa amati feedback atau testimoni dari klien apakah kesan terhadap pelayanan yang diberikan memuaskan. Salah satu tempat sulam alis di Jakarta yang direkomendasikan adalah Rainbrow karena telah memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik.


2. Pastikan Teknisi Profesional 

Proses sulam alis memiliki resiko yang besar apabila tidak ditangani oleh profesional. Alih-alih mendapatkan bentuk alis yang indah, sebaliknya kamu malah mendapatkan alis wajah yang tidak menarik. Tentunya teknisi yang profesional ini masih berkaitan dengan poin nomor satu, yaitu berkaitan dengan pemilihan klinik yang tepat.

Setelah menemukan tempat yang dinilai cocok, pastikan kamu berkomunikasi dengan teknisi perihal bentuk alis yang diinginkan. Jangan lupa minta juga portofolio atau hasil pengerjaan yang pernah ditangani oleh teknisi tersebut, dan salah satu tempat sulam alis di Jakarta yang memiliki teknisi bersertifikat adalah Rainbrow. 


3. Pastikan Ruangan dan Perawatan Berstandar Baik

Setelah menemukan klinik yang dirasa cocok, perhatikan sekeliling sebelum melakukan tindakan yang lebih jauh. Lihatlah peralatan dan kondisi ruangan, apakah dalam standar kebersihan yang baik. Alat yang digunakan haruslah steril untuk menghindari penularan penyakit yang bisa saja menular melalui alat-alat tersebut. 


Harga sulam alis, apa yang harus diperhatikan sebelum sulam alis


Sekilas Tentang Rainbrow

Rainbrow merupakan salah satu tempat sulam alis di Jakarta yang hasilnya sudah tidak diragukan lagi. Tahun 2015 Rainbrow berdiri atas prakarsa dari Lim Shandy King. Beliau mendirikan Rainbrow karena ketertarikannya pada bidang seni sulam. Mengawali proses belajar sulam di Singapura, kemudian membuka usaha yang sederhana.


Ternyata usaha di bidang sulam tersebut berkembang pesat dan mendatangkan keuntungan bisnis yang cukup menjanjikan. Tak hanya di Singapura, Lim melanjutkan belajar teknik sulam di Thailand dan Korea. Beliau sangat mencintai seni sulam dan terus mempelajari teknik baru pada bidang semi permanen make up, hingga memiliki sertifikat dari Phibrows Serbia, Philings Serbia, Phicontour Serbia yang mana sertifikat ini dikeluarkan oleh akademi dibidang permanen make up terbaik di dunia. 


Semua sertifikat yang telah disebutkan merupakan sertifikasi dari Phi Academi yang telah memiliki kualitas premium dan diakui pada bidangnya, serta mempunyai sertifikat dari Nouveau Contour Belanda dan Swiss Colour Swiss. Lim juga meraih beberapa penghargaan kompetisi sulam dalam jangka waktu berturut-turut, yaitu pada tahun 2016 serta 2017. Tahun 2016, Lim mendapat juara 3 eyebrow microblading di Thailand.


Di Tahun 2017 mendapatkan juara lima eyeliner competition dan juara empat lips competition serta juara empat eyebrow compitition tingkat Asia dan juara dua eyeliner tournament, juara dua lips turnament di Thailand.

Mengapa harus sulam alis, keunggulan sulam alis di rainbrow


Sulam Alis di Rainbrow

Sebagai penyedia jasa sulam alis di Jakarta yang berpengalaman, Rainbrow menangani kurang lebih 3000 klien setiap bulannya. Banyaknya klien menunjukkan bahwa Rainbrow sangat dipercaya dalam bidang sulam alis. klien merasa puas dengan pengerjaan sulam alis yang diberikan oleh Rainbrow, karena seluruh karyawannya memiliki sertifikasi langsung dari Korea.


Beberapa service yang dapat ditangani disini antara lain, eyebrow, sulam bibir, sulam wajah, eyelash, eyeliner, forever young, laser, dan sulam puting. Berikut ini merupakan proses sulam alis yang perlu kamu perhatikan di Rainbrow.

1. Sebelum dilakukan sulam alis, kamu akan di anestesi dahulu agar saat mengerjakan memasukkan pigmen warna tidak terasa sakit.

2. Setelah itu akan dilakukan proses menggambar pola alis yang sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah.

3. Setelah alis dibentuk, dilanjutkan dengan memasukkan pigmen warna yang telah dipilih pada alis yang telah diberi pola.


Sulam alis agar tidak cepat hilang dan bertahan lebih lama maka, perlu dilakukan aftercare treatment untuk menjaganya. Berikut ini treatment yang perlu dilakukan. 

  • Hari pertama setelah melakukan sulam alis, setiap dua jam perlu mencuci alis kamu dengan sampo khusus yang diberikan oleh Rainbrow.
  • Bilas lembut alis kamu dengan air, kemudian keringkan dengan tisu dengan cara di tap tap pelan pada alis.
  • Setelah kering, kamu dapat mengoleskan vitamin yang telah diberikan juga oleh Rainbrow.
  • Selama masa pengelupasan pigmen, lebih baik jangan melakukan olahraga yang terlalu ekstrim atau berat dan melakukan sauna karena dapat mengeluarkan keringat berlebih.
  • Jangan mencabut dengan paksa kulit yang telah kering pada area sulam yang kamu lakukan.


Harga sulam alis, sulam alis dimana, sulam alis di rainbrow


Ada beberapa jenis sulam alis yang dapat kamu pilih di Rainbrow. Berikut ini jenis-jenisnya.

  • Sulam alis 15 D
  • Sulam alis 18 D
  • Sulam alis 21 D
  • Sulam alis Naga Manja
  • Sulam alis Kepang
  • Sulam alis Hybrid
  • Sulam alis 6 DMIX
  • Sulam alis shading.


Proses sulam alis yang tangani oleh profesional seperti sulam alis di Rainbrow akan meningkatkan kepercayaan diri. Pelayanan yang prima didukung dengan teknisi bersertifikasi menjadikan Rainbrow tempat sulam alis di Jakarta yang paling direkomendasikan. Jangan lupa kunjungi website Rainbrow.co.id dan kunjungi pula sosial media dari Rainbrow untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai macam keunggulannya. 

Komentar

Amai Laila mengatakan…
Wah sulam alis rainbrow ternyata penghargaannya banyak juga ya.
Profesionalitasnya terjaga.
Mugniar mengatakan…
Wow .. klien yang ditangani samapi tiga ribu orang per bulannya ... luar biasa. Berarti kerja dari Rainbow ini rapi dan bagus ya.
kelana mengatakan…
Bisa buat rekomen istri nih Rainbrow. Lagipula sulam alis di Jakarta ini gak permanen ya, jadi tetap dengan keasliannya alis juga
Keke Naima mengatakan…
Ternyata sulam alis pun ada nama-namanya. Langsung tersenyum melihat nama sulam alis naga manja. Penasaran sama hasilnya :)
Maria G Soemitro mengatakan…
penasaran banget pingin sulam alis

karena xgak tau kenapa alis saya sekarang setengah gundul

padahal semasa remaja, alis saya tebel banget
Dian Restu Agustina mengatakan…
Dengan tenaga ahli profesional tak heran Rainbrow punya ribuan pelanggan dan mendapatkan banyak penghargaan. Memilih klinik sulam alis tepercaya memang tak mudah, maka Rainbrow bisa nih jadi solusinya.
YSalma mengatakan…
Sulam alis yang tujuannya untuk menyempurnakan kecantikan memang kudi pilih klinik yang terpercaya dan profesional seperti di klinik Rainbrow ini.
Sebab alis kan di wajah dan dekat mata.
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Emang sih. Kalau mau sulam alis nggak bisa memilih tempat sembarangan. Kudu yang profesional kayak rainbow gitu lah.
Bayu Fitri mengatakan…
Pas nih adek aku lagi cari tempat sulam alis secara alis dia gak bisa diajak kompromi wkwkw ternyata ada sertifikasinya juga ya jasa sulam alis ini jadi profesional gitu keren
Nanik nara mengatakan…
Banyak juga kliennya rainbow ini, dalam waktu satu bulan sampai ada 3000 wanita yang melakukan sulam alis di sana. Kalau sudah sulam alis gini, nggak perlu pakai pensil alis ya?
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Teknologi kecantika. Luar biasa ya
Perkembangannya extra ordinary
Termasuk sulam ini
Blog berita mengatakan…
Sulam alis pada klinik yang tepat dan penanganan tim profesional ada disini
Ida Wahyuni mengatakan…
Sebenernya sakit nggak sih kak kalau sulam alis?
Cuman takut sakit nya itu aja sih, jadi nggak berani nyoba cosmetic surgery apapun. Hehehe
Farida Pane mengatakan…
Pantas namanya sulam alis karena memang bahannya seperti benang, ya. Kukira hasilnya bakal kaya hasil gambar gitu
Okti Li mengatakan…
Prestasinya banyak ya, itu tandanya owner emang sangat konsisten dan menjaga kualitas pekerjaan. Ibarat ada usaha, pasti akan ada hasil
Dee_Arif mengatakan…
Buat yg g bisa gambar alis seperti saya ini, baiknya emang sulam alis ya mbak
Biar alis selalu cetar
sylvianayy mengatakan…
Yang namanya perawatan kecantikan emnag harus pilih pilih tempat ya, pilih yg kualitasnya bagus dan karyawannya profesional supaya hasilnya juga bagus
FaniaSurya mengatakan…
Ternyata sulam alis banyak jenisnya ya. Kirain cuma ya disulam aja gitu. Ini lokasinya ada cabangnya kah mb?
Lia Yuliani mengatakan…
Kalau lihat hasilnya silam alis pada bagus-bagus ya. Engga perlu melukis alis lagi setelahnya. Rekomended nih Rainbow buat yang di daerah Jakarta
Utie Adnu mengatakan…
Boleh nih kak klau ada acara kepingin banget bentuk alir biar gak berantakan .. banyak juga jenisnya ya baru tau deh...
lendyagasshi mengatakan…
Aku percaya banget kalau alis bisa bikin efek beda pada penampilan.
Kaya seorang aktor kalau mau memerankan karakter tertentu, pastilah beberapa bagian seperti alis ini diubah dan kalau bisa dipercantik dengan sulam alis, alangkah bahagianyaa..
Retno Kusumawardani mengatakan…
penasaran sama sulam alis naga manja. Kalau naga kan kesannya garang gitu ya, tapi yang ini kok manja hehehe
Irawati Hamid mengatakan…
kalo orang sudah melakukan sulam alis, berarti gak perlu pake pensil alis lagi yaa, Mba? berrati lebih praktis yaa jadinya, durasi dandan bisa lebih singkat
ginanelwan mengatakan…
sudah pernah 2 kali melakukan sulam alis, saran saya kalian harus menggunakan anastesi karena memang begitu perih sih. Biar aman aja.
Yustrini mengatakan…
Memang kudu hati-hati pilih layanan sulam alis biar ga nyesel. Harus lihat tempatnya ya. Ternyata rainbrow ini memang bagus.
Yuni Handono mengatakan…
Jadi ingat tetangga yang alisnya kembaran dengan para temannya. Ternyata mereka mengundang tukang sulam alis ke rumah dan prosesnya dilakukan di rumah dengan bentuk alis yang sama. Ada juga yang tiba2 sulam alisnya pudar, jadi hilang deh bentuk alisnya. Ternyata untuk melakukan sulam alis itu tidak boleh sembarangan ya, harus konsul dan datang ke tempat yang recommended seperti di Rainbow ini, supaya mendapatkan bentuk alis yang sempurna dan bisa bertahan lama.
Fadmala A mengatakan…
Penasaran sama sulam alis rasanya seperti apa ya? Itu sulamnya pakai jatum gitu gak sih? Duh, banyak yg tertarik tp sepertinya saya gak berani kalau mau sulam.. Tp kalau Rainbow pelanggannya sampai banyk gitu pasti hasilnya bagus dan aman ya..
YSalma mengatakan…
Sulam alis harus pilih yang terpercaya seperti di Rainbrow ini, pilihan bentuk yang ditawarkan beragam, tinggal pilih yang pas di wajah.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
sulam alis sudah jadi kebutuhan sekarang ya kak. kita tahu banget kalau cewe cewe lebih suka sulam katanya sih biar lebih ringkes dan mudah kalau berdandan serta membentuk wajah sih ya
Putu Felisia mengatakan…
Saya baru tahu ternyata sulam alis itu pakai pigmen warna. Selama ini mikirnya kayak tanam bulu gitu lol
Shyntako mengatakan…
wah ak sih termasuk yang tertarik sih pengen sulam alis jadi bia rgosah ribet2 harus ngalis kalo mau ke kantor or kondangan hahhaha
Lita Lestianti mengatakan…
Duh.sulam alis naga manja gimana ya.. lucu amat namanya.. saya termasuk orang yang ngga bisa bikin alis..wkwk
Diah Alsa mengatakan…
jenis sulam itu banyak ya Kak, dan di Rainbrow ini bisa banget ya buat orang jadi lebih meningkat percaya dirinya melalui sulam alis ini :)
Han mengatakan…
Wah penghargaannya Rainbow udah banyak banget yaa, jadi inget cewe2 di drakor yang alisnya bagus2 bangett
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Rainbow kereeen dalam hal mempercantik wanita. Wanita selalu ingin tampil cantik alami nah untuk urusan alis kudu ati2 apalagi kalau ada masalah di dalamny
Nathalia Diana Pitaloka mengatakan…
Saya baru tau nih ternyata sulam alis tuh begitu caranya... Harus dilakukan sama profesional ya biar aman dan hasilnya memuaskan...
wulan mengatakan…
kalo sulam alis ga perlu cape-cape ngalis tiap hari nih yaa, dan udah auto bagus, ga failed hihi
umimami mengatakan…
kalau untuk urusan kecantikan memang harus yang terpercaya ya mba, agar hasilnya sesuai harapan
Nimas Achsani mengatakan…
kebetulan aku nggak sulam alis mbak, tapi ada kerabat yang suka perawatan ini dan hasilnya memang lentik gitu ya, sesama cewek aja suka lihatnya hahaha
lendyagasshi mengatakan…
Cantik yaa..
Sulam alis bikin alis semakin cantikd dan membuat penampilan semakin sempurna.
Wah keren banget bisa sulam alis ya kak, udah lama pengen tapi gak dibolehin suami hahaa 🤣
Marita S Ningtyas mengatakan…
Wah ternyata macam2 ya jenis sulam alis. Nanti aku rekomendasiin ke temen yang pengen sulam alis deh.. biar punya bayangan tentang jenis2nya.
Antung apriana mengatakan…
wah ternyata ada banyak ya modelnya sulam alis ini. memang sih buat yang alisnya tipis metode sulam alis ini sangat membantu biar nggak ribet bikin alis tiap hari
ennikurniasih mengatakan…
Ternyata sulam alis prossedurnya panjang, ya. Kalo aku udah ngeri duluan, hiks
www.faradiladputri.com mengatakan…
Sulam alis ini yang membuat waktu berdandan jadi lebih cepaaat hihi. Jadi ga perlu membuat alis lagi. Anw yang alis naga manja itu gimana? Penasaran gara-gara judulnya hihi
Arni mengatakan…
Ternyata sulam alis itu banyak jenisnya ya
Baru tahu aku. Itu masing-masing beda bentuk atau gimana, kak?
Trus trus kalau udah disulam alisnya berarti nanti kalau dandan lengkap alisnya gak perlu diapa-apain lagikah?
ennikurniasih mengatakan…
Ternyata sulam alis persiapannya banyak, ya. Kalo aku mah, udah ngeri duluan hiks
R Palupi mengatakan…
Kalau sulam alis memang enaknya adalah nggak perlu ribet dan ngabisin waktu buat alisan dulu ya mbak.