Langsung ke konten utama

Cukupi Kebutuhan Serat Harianku dengan Femmy Fyber

Cuaca lagi tidak menentu, tentunya menjaga tubuh dengan asupan sehat nan bergizi tidak bisa terlewatkan agar imunitas tetap terjaga. Akan tetapi, pemenuhan gizi seimbang ini yang adakalanya luput dari perhatian saya. Pasalnya menjalani tugas sebagai konten kreator mengharuskan bepergian untuk meliput acara, yang tidak hanya satu tempat saja. Jadilah urusan seperti kebutuhan serat memungkinkan abai dilakukan.

Femmy Fyber Review, Aturan minum Femmy Fyber yang benar, Femmy Fyber cara konsumsi, Femmy Fyber manfaat, Femmy Fyber halal atau haram, Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan

Kebutuhan Serat Tiap Orang Berbeda-beda

Dikutip dari laman Alodokter, kebutuhan serat setiap orang itu berbeda-beda. Untuk pria sebanyak 30-38 gram serat perhari, sedangkan wanita 21-25 gram serat sehari. Bila tidak tercukupi, maka akan berdampak pada sembelit, kenaikan berat tubuh, gula darah tidak stabil, kadar kolesterol meningkat, cepat kelelahan, dan risiko penyakit jantung.

Kita bisa mendapatkan asupan serat dari makanan sehari-hari, misalnya kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, labu, jagung, buah-buahan seperti manga, apel, pir, jeruk, stroberi. Pernah nih ceritanya mau bawa bekal serat seperti buah-buahan, eh yang ada ketinggalan di lemari es, atau juga pernah mager buat menyiapkannya, hix. Nah ini gak perlu ditiru ya mantemans, hehe.

Pas kebetulan di timeline Instagram daku muncul reels instagramnya Natasha Wilona. Doi yang bisa dikatakan kegiatannya super aktif, tetapi bisa tetap menjaga tubuh tetap bugar dan kebutuhan seratnya tercukupi dengan Femmy Fyber jadi terinspirasi. Lanjut juga jadinya saya cari tahu manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan.

kandungan femmy fyber

Tentang Femmy

Namun, sebelum tahu Femmy Fyber manfaat ada apa saja, kita kenalan dulu yuk. Femmy merupakan produk suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT. Bintang Toedjoe (a Kalbe Company), berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam.

Femmy dapat memenuhi semua kebutuhan wanita misalnya kebutuhan penampilan yang baik maupun kesehatan tubuh dan mental, karena Femmy memiliki 6 produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wanita, karena pastinya kebutuhan tiap orang berbeda ya.

1. Femmy Skin

Dikhususkan untuk kamu yang ingin menghempaskan si wrinkle-wrinkle alias kerutan dan kulit lebih kenyal, Femmy Skin memiliki high collagen drink 1.000 mg dengan kandungan hytolive dan kiwi extract. Cara konsumsinya yaitu 2x sehari 1 stickpack dengan melarutkan 1 stickpack dalam 300ml air. Femmy Skin aman dikonsumsi penderita diabetes, kolestrol, darah tinggi dan lambung serta ibu hamil.

2. Femmy Estrocal

Apa kamu butuh menjaga tulang dan sendi dengan kalsium tinggi? Tenang, ada Femmy Estrocal, suplemen yang tinggi kalsium plus glucosamine dan vitamin d3. Tinggal lanrurkan saja 1 stickpacknya dengan 300ml air dingin, lalu konsumsi 1x sehari 1 stickpack. Femmy Estrocal ini bisa dikonsumsi penderita darah tinggi, kolesterol, diabetes, dan lambung. Hanya tidak untuk  Ibu hamil maupun menyusui.

3. Femmy Mensana

Senangnya ada Femmy Mensana dengan rasa tamarin agar nyeri haid dapat berkurang. Selain itu dapat memberikan tambahan energi alami melalui guarana, kandungan kunyit plus jahe merah sebagai anti inflamasi dan analgesik, serta mengandung agni casti dan tamarin yang meregulasi hormon dan mengatur kontraksi rahim selama periode menstruasi. Namun ini, tidak bisa dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.

4. Femmy Trimune

Jaga imun tubuh dengan Femmy Trimune dengan triple action (echinachea, vit c dan zinc). Bekerja sebagai immunomodulator effervescent, rasanya Femmy Trimune ini enak sehingga kesehatan tubuh terjaga dan mengurangi pilek. Bisa dikonsumsi Dewasa 1-3x sehari 1 Sachet, Anak - anak >6 tahun: 1x sehari. Namun tidak untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

5. Femmy D3

Kebutuhan vitamin D3 juga diperlukan tubuh agar daya tahan tubuh meningkat, menjaga kesehatan tulang dan ibu hamil, mencegah osteoporosis, serta memelihara kesehatan jantung. Dikonsumsi untuk dewasa 1x sehari 1 tablet setelah makan pagi. Femmy D3 ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

6. Femmy Fyber

Nah ini nih salah satu produk Femmy yang asik, yaitu Femmy Fyber. Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan ini bagus untuk pemenuhan kebutuhan serat harian, soalnya minuman ini tinggi serat dan rendah kalori. Selain itu bisa membantu juga untuk menurunkan berat badan, maupun menjaga berat badan agar tetap ideal.

harga femmy fyber

Makanya Femmy Fyber ini juga cocok nih buat kamu yang ingin jaga berat badan tetap ideal, sama seperti keinginan saya. Apalagi rasa Mix Berry dan kandungan Vit C dan D yang menjadikan rasanya si Femmy Fyber ini enak. Hmm, seperti apa ya Femmy Fyber Review ala saya? Tunggu lanjut baca dulu.

Dengan Femmy Fyber manfaat di atas, setidaknya ada 4 keunggulan yang dapat kita peroleh dengan aturan minum Femmy Fyber yang benar, yaitu:

  • Femmy Fiber menggunakan Stevia atau pemanis alami Stevia
  • Kalorinya hanya 60 Kkal, sehingga Femmy Fyber rendah kalori.
  • Terdapat enzim Lipase dan Garcinia sehingga dapat membantu menahan nafsu makan dan juga pembakaran lemak dapat ditingkatkan.
  • Adanya Physilium Husk yaitu serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolestrol.


Femmy Fyber cara konsumsi dengan melarutkan 1 stickpack dengan 150ml air. Aduk sampai merata. Aturan minum Femmy Fyber yang benar itu minumlah 1x sehari 1 stickpack. Kalau ingin lebih maksimal bisa dikonsumsi 2x sehari.

Oh iya, Femmy Fyber ini bisa dikonsumsi untuk penderita kolestrol, darah tinggi maupun yang memiliki gangguan lambung. Namun, tidak dapat dikonsumsi baik oleh ibu menyusui dan ibu hamil maupun penderita diabetes karena dapat menurunkan kadar gula darah secara double bersamaan dengan obat.

Femmy Fyber Review, Aturan minum Femmy Fyber yang benar, Femmy Fyber cara konsumsi, Femmy Fyber manfaat, Femmy Fyber halal atau haram, Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan

Femmy Fyber Halal atau Haram, ya?

Mungkin ini pertanyaan yang terbesit semenjak tadi nih, kira-kira Femmy Fyber halal atau haram. Produk Femmy ini merupakan superfood dengan ekstrak alami yang mampu memberikan efek yang luar biasa. Makanya produk Femmy Fyber bersertifikat Halal, sedangkan produk Femmy lain sedang dalam proses.

Femmy yang berkualitas dan terpercaya berada di bawah naungan PT Bintang Toedjoe bersertifikat ISO 22.000 dan GMP (good manufacture practice), memiliki sertifikat CPOB. Produk Femmy juga mendapat rekomendasi dari Alodokter Choice 2021 yaitu produk Femmy Vitamin D3.


Femmy Fyber Review ala Fenni Bungsu

Lihat akun Instagram Natasha Wilona yang ternyata Brand Ambassador Femmy, saya pun jadi berpikir, iya juga ya, kita yang aktif bergerak dan memiliki beragam aktivitas pastinya membutuhkan suplemen bervitamin untuk menjaga tubuh sehat dan berat badan tetap ideal. Makanya setelah mengetahui manfaat dan kandungan salah satu produk Femmy ini, saya pun tertarik untuk menulis Femmy Fyber Review yang telah mengonsumsinya beberapa hari ini. 

Femmy Fyber Review, Aturan minum Femmy Fyber yang benar, Femmy Fyber cara konsumsi, Femmy Fyber manfaat, Femmy Fyber halal atau haram, Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan

Kesan pertama yang saya rasakan, untuk satu dus dengan berat 105 gram ini berisi 7 stickpack, sehingga bisa dikonsumsi selama seminggu. Saya suka dengan aroma dan rasa mixberry nya yang ada rasa manis dan sedikit asam segar. Untuk mengonsumsinya 2-3 jam setelah makan dan di waktu siang hari. Soalnya kalau malam-malam takut kelupaan, yang ada bablas tidur, hehe.

Manfaat Femmy Fiber ini sangat terasa yaitu memudahkan konstipasi. Jadinya bebas sembelit dan rasa mulas, sehingga bisa beraktivitas dengan lancar. Tubuh pun juga terasa lebih segar. Semoga Femmy Fyber Review ini dapat menambah inspirasi bagi kamu yang ingin mencari suplemen lengkap. Pasalnya tiap perempuan memiliki kebutuhan yang berbeda sesuai tubuhnya. 

Bisa dikatakan, Femmy itu gue banget karena mengerti kebutuhan saya sehari-hari sebagai bloger yang memiliki beragam aktivitas tidak hanya meliput kegiatan, tetapi juga membuat konten berupa foto maupun video. Cocok juga untuk kamu yang aktif dengan beragam kegiatan. Jadi jaga kesehatan tubuh bisa dilakukan melalui kebiasaan sehat dari rumah dan tempat kerja, salah satunya dengan konsumsi Femmy Fyber.

[Baca Juga: Trik Mencegah dan Menangani Jerawat karena Masker Wajah]

Nah, kamu juga bisa nih mendapatkan beragam produk Femmy di marketplace seperti: Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan Tokopedia Bintang Toedjoe Official. Serta bisa juga mengunjungi laman instagram @femmy.daily, serta website Femmy untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Femmy. Dengan Femmy Fyber cara konsumsi yang tepat, maka kamu bisa mendapat manfaat luar biasa untuk menjaga tubuh tetap ideal dan segar saat beraktivitas. 

Komentar

Sapa Dunia mengatakan…
Kebutuhan serat penting banget, sangat membantu mengatasi rasa lapar, dan membantu detox. Saya ingat di awal diet, banyak konsumsi serat :)
Mugniar mengatakan…
Saya butuh Feemy yang Skin dan Estrocal ini, Mbak. Bisa dikonsumsi bersamaan kali yaa.
Gita Siwi mengatakan…
Alhamdulillah halal ya produk yang konsumsinya mudah dan membantu sekali nih buat kesehatan dengan banyak macamnya. Mksh infonya kak
Reyne Raea / Rey mengatakan…
Saya juga minum femmy fyber ini dong, pas banget kan saya lagi susah ke belakang nih, kekurangan serat keknya.
Alhamdulillah konsumsi ini, pencernaan jadi lancar, badan juga terasa lebih enteng.
Dan yang pasti nggak sampai bikin mules, hehehe :)
dessy achieriny mengatakan…
Vitamin atau apa pun itu kalau rasanya manis enak dan segar jadi rutin minum. Kalau udah rasanya aneh dan terlalu herbal aku males konsumsi hehe
Maria G Soemitro mengatakan…
wah asyik nih, bisa nyetok serat eh Femmy agar sewaktu-waktu bisa diminum

saya sering terpaksa makan tanpa serat karena tukang sayur bukannya bawa sayur malah bawa sosis, bakso dll :D
Indri mengatakan…
Selain banyak jenisnya, Femmy juga sudah Halal ya sehingga lebih nyaman untuk mengkonsumsinya, jadi penasaran pengen cobain satu persatu produknya
Annie Nugraha mengatakan…
Kalo untuk orang seusia saya, kekurangan serat tuh berasa banget untuk kolesterol dan gula darah. Jadi sudah sekitar 15 tahunan ini, saya rutin, bahkan memaksakan diri untuk WAJIB makan buah atau sayur. Sebanyak yang saya bisa. Tapi tentu saja dengan tidak mengurangi asupan lain yang dibutuhkan oleh tubuh.

Serat instan seperti ini tuh sangat membantu pas lagi traveling menurut saya. Jadi dimanapun kita makan, bisa tinggal larutkan dengan air. Praktis. Tapi memang harus diimbangi dengan minum air putih yang cukup, supaya seratnya benar-benar larut di dalam tubuh kita
sumiyati sapriasih mengatakan…
Ternyata Produk Femmy bisa dibeli di marketplace Shopee ya ... tinggal klik tubuh jadi sehat deh ... berkat serat femmy kita bisa beraktivitas kembali
Nengsih mengatakan…
Sepertinya Femmy Fiber juga bisa melancarkan BAB ya kak. Kan kalau kebutuhan serat terpenuhi, sistem pencernaan jadi ikut lancar😊
Khoirur Rohmah mengatakan…
Sepertinya aku butuh Femmy Fiber ini mbak. Karena ngerasa butuh banget untu kebutuhan serat dalam tubuh. Ya sebagai content creator apalagi blogger, kebutuhan serat akan sangat diperlukan juga. Beruntungnya sudah halal ya mbak. Sepertinya perlu cari produknya di toko online kesukaan deh ini
Irra Octaviany mengatakan…
Aku udah beli Femmy Fyber, rasanya emang enak seger, lumayan menahan nafsu makan juga nih. Cocoklah buat aku yang lagi dalam program diet ini..
lendyagasshi mengatakan…
Rasa buah segar yang bisa bangkitkan semangat apalagi bisa memenuhi kebutuhan serat harian kita. Tapi sebenarnya kalau sudah konsumsi Femmy fiber tetap konsumsi buah dan sayur juga gak yaa..?
Utie Adnu mengatakan…
Sepertinya aku butuh nih Frmmy Skin... Mupeng sana manfaatnya apalagi formulanya aman banget ya jadi gak khawatir ketergantungan
Katerina mengatakan…
Fen, kenapa aku bacanya jadi Fenni Fiber ya? haha mirip sih.

Yup biasakan tiap hati kita cukup serat biar bebas sembelit dan gangguan cerna lainnya, biar bisa beraktivitas dengan lancar.
Ainun mengatakan…
Baru tau brand ini dan ternyata nggak cuman satu produk aja ya mbak.
Malah ada produk vitamin D3, lengkap juga ini
Lia_Lathifa mengatakan…
Oalah kemana aja aku, ada produk bagus dari Bintang Tujuh kaya gini, banyak juga variannya, keliatannya enak ya rasanya, jadi pengen coba, biar perutku sehat
ruziana mengatakan…
boleh juga nih dicoba femmy fiber
secara saya ingin menjaga berat badan ideal
apalagi rasanya juga enak ya
ruziana mengatakan…
bolehlah dicoba ini femmy fiber
soalnya saya memang lagi menjaga berat badan ideal
apalagi rasanya juga enak ya
Bambang Irwanto mengatakan…
Soal kebutuhan serat untuk tubuh, memang harus diperhatikan ya, Mbak. Karena kekurangan serat juga, bisa menganggu. Dan ini produk baru Bintang 7 ya, Mbak. Karena adik saya pernah kerja di sana, dan produk ini belum ada.
HendraDigital mengatakan…
Saat cuaca begini, saya banyakin istirahat dan makan. Tapi sayangnya segala jenis makanan masuk. Justru itu saya jadi khawatir malah nimbun lemak, hahahaha... Asupan seratnya yang malahan kurang. Beruntung banget deh bisa ketemu artikel super keren ini. Jadi tau ada produk vitamin suplemen dari Femmy Fiber. Udah gitu banyak variannya juga.
Farida Pane mengatakan…
Seneng banget kalau bisa jaga kesehatan dengan cara hepi dan nikmat seperti imi
Deeva Collection mengatakan…
Kebutuhan serta bagi tubuh sangat penting bagi tubuh, tapi kebanyakan kita tidak memperhatikan asupan serat dalam makanan, bisa dibilang kadang ribet mau nentuin sumber serat. Untung sekarang sudah ada Femmy Fyber yang bisa menjadi solusi memenuhi serat tubuh
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Iya sih. Hal paling bikin bete karena kurang serat tuh kalau udah kena sembelit. Jadi susah PUP kan tuh. Baru dah kita sibuk cari buah-buahan buat memenuhi kebutuhan serat. Padahal ada yang praktis kayak Femmy Fiber.
admin/ hani mengatakan…
Praktis ya, ada minuman berserat seperti Femmy Fiber ini. Tinggal glek aja dan varian rasanya banyak pilihan.
kang ᗪirman mengatakan…
Adanya produk seperti ini jadi memudahkan agar urusan pemenuhan serat dalam tubuh yah, kak.

Untuk seusia saya, kayaknya Femmy Estrocal paling cocok, nih! :)
sarrahgita mengatakan…
Saya baru tahu nih Bintang Toedjoe punya produk Femmy Fiber ini dan varian lainnya. di jaman sekarang kebutuhan akan serat memang bisa diperoleh selain dari buah dan sayur ya
Okti Li mengatakan…
Saya pengen mencoba semua produk Femmy yang ada enam itu. Pengen sehat luar dalam juga soalnya... Insyaallah semoga cocok
Donasaurus mengatakan…
Uwow infonya bermanfaat banget jadi tertarik untuk cobain diet fiber nih.Oh ya Femmy Fyber bisa dibeli dimana ya?
Indra DP mengatakan…
Ini penting banget untuk dikonsumsi, soalnya kaya akan serat yang diperlukan untuk mengatasi sembelit dan susah bab, sepertinya aku pengen mencobanya juga
Han mengatakan…
Aku juga udah cobain ini deh mba kemarin, alhamdulillaah cocok..
Baru 2 hari pake udah nyusut 0,8 kilo wkwkwkwkw
Afifah Haq mengatakan…
Saya langsung tertuju sama kandungan gula nya. Terpenting sih karena kan ada aja tuh minuman kesehatan tapi pake pemanis buatan hehe.
Femmy Fyber jadi solusi ya buat memenuhi kebutuhan serat tiap harinya.
Harianeko.com mengatakan…
Femmy trimune ini cocok buat ibu hamil ya kak.. Sy rekomendasikan ke saodara..
Dee_Arif mengatakan…
Buat yang ingin memiliki berat badan ideal, sangat penting memenuhi asupan serat ya mbak
Makanya bila perlu konsumsi saja Femmy Fiber ini
Jiah Al Jafara mengatakan…
Aku belum pernah coba Femmy Fyber. Kalau lagi mau jaga berat badan, kayanya emang cocok nyoba minum. Siapa tahu ya karena kan kandungannya oke
Dee_Arif mengatakan…
Wah iya
Ini penting banget buat aku yang ingin diet
Kayaknya aku harus konsumsi Femmy Fiber ini
Biar kebutuhan seratku bisa terpenuhi
Rifqi Fauzan Sholeh mengatakan…
Wah kini semakin praktis, ternyata ada suplemen kesehatan untuk mencukupi kebutuhan serat kita setiap harinya
Monica Anggen mengatakan…
Makin mudah sekarang ya untuk memenuhi kebutuhan serat, karena ada Femmy. Tapi tentu saja tetap perlu konsumsi sayuran dan buah-buahan dalam jumlah cukup
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Baruu tau produk femmi nah akuu banget kurang serat jadi tidak lancar BAB nya. Boleh nih cobain yang fiber. (Gusti yeni)
gemaulani mengatakan…
Aku juga konsumsi Femmy Fyber selama 7 hari terakhir mba dan enak banget rasa mix berry, segar. Udah gitu pencernaan saya jadi lebih lancar juga. Seneng banget deh nemu Femmy Fyber, minuman fiber yang bisa memenuhi serat harian
Arif Tukang Review mengatakan…
Kebutuhan serat wajib dipenuhi kalau nggak mau mengalami yang namanya sembelit, untung aja ada produk dari Femmy ini ya kak kebutuhan akan serat jadi mudah terpenuhi
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
serat merupakan salah satu kebutuhan yang ngga bisa diskip dalam menu makanan namun terkadang susah untuk melengkapinya lewat bahan makanan, perlu serat
pelengkap yang lebih praktis dan mudah dikonsumsi
Sri Al Hidayati mengatakan…
Waah, produk Femmy banyak ya variannya ada 6. Bagus menyesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang beda beda ya. Jadi pengen coba juga. Hehe. Tfs mba
Priyani Kurniasari mengatakan…
Dulunya aku pahamnya bintang Toedjoe ini hanya memproduksi puyer sakit kepala dan sakit perut. Ternyata punya produk yang lumayan lengkap ya mba. Jadi kepengen nyobain minuman seratnya
Apalagi kebutuhan serat kan kudu terpenuhi tiap harinya ya mba.
Lia Siregar mengatakan…
Sekarang banyak banget ya suplemen tubuh, tinggal kita yg harus jeli milih mana yg paling baik, dan paling dibutuhkan tubuh. Plus halal haram harus jd perhatian number wahid.
Nengsih mengatakan…
Solusi banget buat yang pengen langsing ya kak. Minum femmy fyber aja yang kaya akan serat. Jadinya diet sehat dan alami.
Antung apriana mengatakan…
Serat memang penting banget buat tubuh kita. Apalagi buat yang mau nurunin berat badan kayak aku katanya bagusnya makan serat lebih banyak ketimbang karbo
Fionaz mengatakan…
Aq juga konsumsi Femmy Fyber seminggu ini kak, dan emang bikin badan lebih segar trus perut lebih ringan karena lancar buang air besar
Nur Asiyah mengatakan…
Aku juga konsumsi Femmy Fyber kak. Setelah lahiran bb ku naik terus padahal dedek udah mau 3 tahun. Coba minum ini biar tubuh lebih sehat dan berat badan terjaga. Siapa tahu bisa kembali ideal, hehe.
Annisa Tang mengatakan…
Kebetulan saya lagi cari rekomendasi buat nurunin berat badan nih.
Yanti Alif mengatakan…
Banyak banget aku baca reviewnya tentang Femmy Fiber bagus semua kandungan seratnya banyak bisa juga ya buat diet tipis2 supaya bb badan gk trlalu bnyak naiknya
Widya Herma mengatakan…
Jaman sekarang mau hidup sehat itu banyak banget cara praktisnya, termasuk dengan rutin mengonsumsi femmy fiber :D
Ning! mengatakan…
Aku juga sering konstipasi mba. Jadinya pengen cobain konsumsi femmy fiber ini biar pup nggak menyiksa lagi.
Susi Susindra mengatakan…
Sekilas awal baca tadi kirain produkmu Mbak, Fenny Fiber. Hehehe. Ternyata produknya PT Bintang Toejoe dan banyak juga variannya. Pengen yang buat singkirin wrinkle-wrinkle itu.
cacaa mengatakan…
Salah satu cara biar tetap bisa makan banyak ya mbak, tapi tetap singset..
SiKlimis mengatakan…
Cocok bgt nih buat yg kekurangan serat tp males makan buah. Ini ada solusiny sih biar serat terpenuhi.