Langsung ke konten utama

Pengalaman Daftar KoinWorks NEO dan Kelebihan yang Didapat

Zaman yang semakin canggih dan praktis membuat saya melakukan transaksi keuangan secara online. Tahun 2022 ini KoinWorks meluncurkan produk terbaru dengan nama KoinWorks NEO. Target utama dari aplikasi KoinWorks NEO ini adalah para pebisnis. Langsung aja kita simak ulasannya, yuk!

Pengalaman Daftar KoinWorks NEO dan Kelebihan yang Didapat

Pengertian KoinWorks NEO

KoinWorks NEO adalah sebuah aplikasi pendanaan yang dapat menjadi jalan keluar untuk para pebisnis yang belum memiliki akun perbankan khusus bisnis atau seseorang yang memiliki lebih dari tiga akun perbankan yang cukup ribet untuk di maintenance.

Nah, dengan KoinWorks NEO ini, kita dapat mengikuti campaign #WujudkanImpianBisnismu untuk ikut serta dalam program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

Tujuan dari aplikasi ini adalah menjadi pilihan masyarakat sebagai layanan praktis yang memiliki fasilitas untuk mengatur manajemen keuangan dengan memberikan akses detail terhadap financial overview.

Mengusung tema #SatuKlikUntukWujudkan mimpi, KoinWorks NEO berkolaborasi dengan Bank Sampoerna dan memiliki target untuk merangkul 1 juta pelaku bisnis contohnya pelaku UKM, freelancer, pekerja tetap, sampai pemilik startup yang membutuhkan fasilitas terintegrasi secara digital.

Cara kerja KoinWorks NEO ini cukup mirip dengan kartu kredit, tetapi perbedaannya adalah kita dapat membayar secara virtual. Kita juga tidak perlu khawatir karena sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Pandangan Bersama Indonesia (AFPI), KoinWorks NEO telah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Fungsi KoinWorks NEO

Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan dengan KoinWorks NEO. Berikut ini adalah fungsi dan fitur yang asik digunakan, yaitu:

1. Belanja Kebutuhan Usaha

Kita dapat berbelanja kebutuhan usaha bisnis seperti membeli bahan baku ataupun keperluan produksi dengan menggunakan KoinWorks NEO. Cukup masukkan informasi akun yaitu nama dan nomor kartu yang ada pada NEO Card. Dengan cara simple ini dapat menyelesaikan pembayaran ke toko manapun bahkan ke berbagai negara. Selain itu, di KoinWorks NEO, kesempatan kita untuk mendapat diskon dan cashback untuk setiap transaksi kepada toko tertentu akan semakin besar. 

2. Bayar Tiket Perjalanan

Kalau kita belum sempat bayar padahal memiliki trip atau tiket perjalanan, ternyata bisa nih menggunakan KoinWorks NEO untuk pembayaran itu. Dari berbagai akomodasi baik itu pesawat, kapal, kereta, dan sebagainya bisa kita bayar secara instan tanpa perlu ribet. Detail pengeluaran akan tercatat dalam bentuk digital, sehingga sangat berguna buat pencatatan arus keuangan alias  membuat jurnal finansial di kemudian hari.

3. Pembayaran Iklan Digital

Dalam dunia bisnis, pastinya sudah akrab dong dengan digital marketing. Nah, kita tidak perlu susah lagi jika ingin membayar iklan di media sosial, karena KoinWorks NEO dapat menjadi solusi pemaksimalan promosi bisnis.

4. Pengajuan Modal Usaha

Nah, kalau kamu ada yang termasuk pebisnis baru, juga bisa mengajukan modal usaha melalui aplikasi KoinWorks. Caranya gampang kok, cukup isi data diri dan bisnis, upload berkas yang dibutuhkan dan pinjaman akan langsung cair ke rekening KoinWorks NEO dalam waktu beberapa detik saja.


Kelebihan KoinWorks NEO

Setelah mengetahui pengertian dan fitur-fitur unggulnya. Waktunya kita makin mengenal lebih jauh tentang kelebihan yang didapatkan ketika mendaftar pada KoinWorks NEO, yaitu:

1. NEO Card dengan Limit Tinggi

Ketika mendaftar pada KoinWorks NEO, kita bisa langsung mendaftar untuk memiliki 5 NEO Card dengan cepat. NEO Card ini dapat dipakai untuk transaksi online kapanpun dan dimanapun, tanpa biaya admin. Dengan limit yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 100.000.000,00 per kartu. Selain itu, saldo NEO Card dapat diisi dari berbagai bank.

2. Pembayaran dapat Menggunakan Payment Link

Keuntungan lainnya, kita dapat melakukan pembayaran menggunakan payment link yang dapat kita kirim lewat email, Whatsapp, SMS, dan sebagainya. Kita juga bisa membuat pengingat untuk pembayaran yang belum lunas.

3. Financial Overview

Pada fitur ini, kita dapat melakukan banyak hal seperti memonitor pemasukan dan pengeluaran, mengatur arus kas sesuai kategori, dan melacak pembayaran yang belum lunas untuk kemudian dibuat pengingat.

Cara Daftar KoinWorks NEO

Sudah berkenalan dengan fungsi dan kelebihannya, bisa nih saatnya untuk menjadi bagian dari KoinWorks NEO, berikut langkah-langkah pendaftarannya:

      Download aplikasi KoinWorks NEO dari AppStore dan PlayStore.

      Masukkan Data Perusahaan

      Upload Foto KTP dan Foto Selfie dengan KTP

      Baca dan Pahami Terms and Conditions

      Akun NEO berhasil dibuat!

Tunggu Apalagi, Pakai KoinWorks NEO untuk Hidup Lebih Praktis!

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui tentang KoinWorks NEO. Kalau masih penasaran, langsung kunjungi website KoinWorks untuk mengenal lebih lanjut. Yuk mulai dukung program pemerintah dengan menggunakan KoinWorks NEO! 

Pengalaman Daftar KoinWorks NEO dan Kelebihan yang Didapat

Komentar

Mporatne mengatakan…
Koin work lengkap mau apa aja bisa mulai pinjam duit, beli pulsa.
dessy achieriny mengatakan…
Ooh bisa menggunakan pembayaran via payment link ya. Jadi lebih praktis. Aku juga udh download KoinWorks mbak, lagi mempelajari produk2nya untuk investasi di sana
Maria G Soemitro mengatakan…
udah lama penasaran dengan Koinworks

ternyata selengkap itu

install ah, saya penasaran pingin investasi
Bayu Fitri mengatakan…
Nah ada aplikasi keuangan digital yang semakin komplit lagi ya macam koinwork ini keren sih ya jadi semua kegiatan keuangan bisa jadi satu
Nanik nara mengatakan…
Cocok nih buat pelaku UMKM, bisa dipakai buat pembayaran saat beli bahan baku. Bisa dapat diskon dan cashback pula, jadi bisa lumayan menghemat. Legal dan sudah terdaftar di OJK, jadi aman ya
Dee_Arif mengatakan…
KoinWorks Neo ini sangat memudahkan pelaku bisnis UMKM ya mbak
Terbantu dalam mengelola keuangannya
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Lengkappp bgt koinworks ini ya
Apalagi bs support para pegiat UKM dgn aneka kemudahannya
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Wah. Kalau begitu Koinworks Neo emang pas banget buat teman-teman ku yang punya UKM. Semua urusan jadi lebih simple kayaknya.
Lia Yuliani mengatakan…
Ternyata dengan koin work neo bisa buat belanja usaha pelaku UMKN, bayar tiket perjalanan juga. Lumayan banyak juga manfaatnya ya. Kirain hanya sebagai investasi aja.
Tian Lustiana mengatakan…
Koinworks ini ternyata banyak kegunaannya ya, bisa untuk UKM juga, baru tahu. Thansks loh informasinya kak. Saya kira hanya untuk invest aja
Irra Octaviany mengatakan…
Ternyata koinworks punya banyak kelebihan ya. Sekarang fia bisa dipakai untuk belanja. Membantu pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya.
lendyagasshi mengatakan…
KoinWorks ini cara kerjanya cukup unik ya..
Dan memenuhi semua keperluan terutama bagi pengusaha yang membutuhkan aliran dana yang baik. Apakah ada laporan keuangannya juga yang bisa menginformasikan cashflow setiap bulannya?
Rafahlevi mengatakan…
Sering banget dapet notif dari koin works rapi masih belum mideng sama profilnya. Kukira itu semacam pinjol.

Banyak berita negatif dari pinjol jadi agak was-was tapi ternyata koin works punya sistem berbeda dan mereka jjga membantu pelaku umkm yaa

Woww itu keren sih
Bambang Irwanto mengatakan…
Kebetulan saya pernah datang ke acara koinwork, Mbak. dan keren sekali, karena memberi pendanaan bagi pebisnis yang akan mengembangkan bisnisnya. Dan ternyata, potensi bisnis dari daerah itu sangat bagus. Inilah yang dibidik oleh Koinwork juga.
HendraDigital mengatakan…
Wah KoinWorks Neo ini banyak bisanya ya. Fitur-fitur di dalamnya memudahkan banget pengguna untuk memenej keuangan dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan financial atau bisnisnya. Nice review. Sering denger sih KoinWorks Neo ini, tapi baru baca detailnya di artikel keren ini.
Mutia Ramadhani mengatakan…
Kemarin dapat kabar bahwa OJK lagi ajukan RUU baru untuk memasukkan kripto menjadi salah satu alat pembayaran sah. KoinWorks NEO pas banget buat kita belajar mengenal berbagai peluang investasi.
Yuni Handono mengatakan…
Koinwork NEO ini lengkap dan komplit. Aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai pembayaran. Pas banget deh bisa digunakan untuk berinvestasi. Jaman semakin canggih tentunya keberadaan Koinwork NEO ini memberikan berbagai kemudahan dan manfaat yang luar biasa bagi penggunanya.
ginanelwan mengatakan…
Platform yang luar biasa berguna di jaman now khuususnya bagi anak-anak mudah. AKu pernah hadir dalam acara Koinworks bbrp bulan lalu di GBK lho
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Koinworks NEO baru tau saya fungsinya ternyata banyak banget sebagai alat pembayaran. Makasih sharingnya beneran baru tahuu ...
Makin berkembang aja fintech ini ya sekarang gak cuma bisa dipakai transfer dan cek saldo doang,tapi juga bisa dipakai beli pulsa, bayar tagihan listrik, dan lain-lain.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Aku juga pengguna koinworks kok, memang memberikan kemudahan banget terutama ngebuat invoice buat penagihan ke klien sih ya. Banyak kemudahan lain juga sih
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
lengkap juga ya koinworks neo ini dan memudahkan banget meski buat pemula.. jadi terbantu nih buat para pelaku umkm :)
Arni mengatakan…
Wah banyak banget manfaatnya koinworks neo ya. Terutama buat para pelaku UMKM. Mudah pula diaplikasikannya
Dee_Arif mengatakan…
Harus banget nih pakai KoinWorks Neo k
Ini
Memudahkan setiap transaksi keuangan kita ya
Monica Anggen mengatakan…
Pas baca tulisannya Kak Fenny langsung ingat, kayaknya aku punya deh akun di platform Koinwork. Coba deh nanti aku buka dan coba lagi. Makin berkembang ya sepertinya fintech yang satu ini, bisa buat bayar tagihan dan lain-lainnya.
lendyagasshi mengatakan…
Banyak sekali yang bisa dilakukan ketika menggunakan Koinworks NEO.
Sambil belajar berinvestasi juga bisa melakukan berbagai macam transaksi keuangan.
Eka FL mengatakan…
tetiba saya keingat akun koinworks neo yang lama tak aktif, hehehe. auto diaktifin lagi nih udah diingetin segudang manfaatnya oleh mba fenny
Happy Hawra mengatakan…
wah bisa buat kereta juga ya pakai koinworks ini. jadi penasaran pengin coba aplikasinya
Nengsih mengatakan…
Aku pernah nyobain koinworks neo untuk buat invoice nih kemaren. Aplikasi ini cocok banget buat influencer, umkm, dan banyak lagi yang lainnya yang mendukung pekerjaan kita.
Ega Tiara mengatakan…
Aku udah install koinworks tapi masih jarang gunakan yg lain selain payment link
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Kebetulan aku udah daftar sih kemaren dan menggunakannya buat bikin invoice segala macem, beneran memudahkan untuk aktifitas influencer sih ini
Yayu Arundina mengatakan…
Wah asyik pas butuh info tentang koinworks. Jadi ada gambaran nih. Komplit juga ya funhsi aplikasi pendanaan ini. Pebisnis jadi gak ribet
Yanti Alif mengatakan…
Pakai Koinwork sangat memberi kemudahan fitur2nya lengkap banget bisa buat investasijuga nih dan modal awal gk harus bnyak bngt
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Utamanya bagi yang punya usaha dan telah memiliki beberapa akun perbankan untuk keperluan yang berbeda-beda, menggunakan Koin works ini bisa jadi supporting system yang bagus. Tracing untuk pemasukan dan pengeluarannya bakalan terlihat jelas, bisa dipantau dengan tepat.
Mugniar mengatakan…
NEO Card itu sepertinya mirip dengan PayLater ya? Atau memang prinsipnya sama dengan PayLater? Btw, keuntungannya lumayan, ya.
Mechta mengatakan…
wah dengan Koin Works ini bisa melakukan pembayaran ke bank manapun tanpa potongan biaya administrasi ta? hm..ok juga tuh.. tapi apakah kita harus punya usaha sendiri utk bisa mendaftar?
Catatan Langkah Pemenang mengatakan…
Banyak hal ya ternyata yang bisa dilakukan dengan Koin Works Neo. Jadi penasaran ingin coba. Sekarang memang zamannya dimudahkan dengan model seperti ini.
Siti Nurjanah mengatakan…
Lengkap ya bisa dibilang juga jadi layanan finansial all-in-one untuk bisnis ataupun freelancer di era digital. Banyak beragam manfaat dan keunggulan selain itu validasi utk pendaftaran juga ga rumit
Riri Restiani mengatakan…
Aku juga pakai ini nih, seneng karna Koinworks fiturnya lengkap dan bermanfaat. Sekarang jamanya serba mudah yah
Yanti Alif mengatakan…
Pakai aplikasi Koinworks banyak banget kelebihan yang aku dapet selain bisa investasi banyak manfaat yang kita dapatkan
lendyagasshi mengatakan…
Menarik banget karena pembaca jadi memahami kelebihan dan keuntungan menggunakan KoinWorks Neo. Setelah baca beberapa komen di atas juga ada yang sudah pakai. Testimoninya jadi bikin penasaran banget untuk turut bergabung dengan KoinWorks Neo.
Eka FL mengatakan…
wow manfaatnya banyak banget ya, gak cuman buat modal usaha aja. bisa juga untuk berbagai payment sampai belanja kebutuhan usaha, terus daftarnya gampang banget.
Fika mengatakan…
Yang aku suka dari koinworks neo ini adalah free biaya transfer antar bank. Dan ini tuh berguna banget
Nabilla DP mengatakan…
thanks mba review pakainya, nanti saya pelajari dulu kira2 bakal cocok ngga ya sama kebutuhan keuangan pribadi dan keluarga. kalau cocok bisa lanjutt deh
Bunda Saladin mengatakan…
Mantap banget aplikasi Koinworks NEO bisa macam2 bahkan pesan tiket dan mengajukan pinjaman untuk modal usaha juga bisa. Aplikasi ini bantu banget bagi para pebisnis karena bisa transfer antar bank juga.

Ini di play store dan app store sudah ada kan? Download ahh.
sari widiarti mengatakan…
Dulu mengenal koinworks karena fasilitas kirim uang, sekarang fiturnya makin lengkap apalagi bisa untuk bayar digital ads, mempermudah pelaku bisnis untuk mengembangkan lewat iklan
Sabrina mengatakan…
cukup mudah juga ya ternyata untuk daftar koinworks Neo ini, dan penasaran dengan sistem kerjanya, tapi pastinya mempermudah banget penggunanya ya, salah satunya setahu saya dalam mengurus invoice gitu
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Mantap betul ya. KoinWorks NEO cocok banget nih buat yang baru mulai usaha atau yang sedang mengembangkan bisnis dan butuh tambahan modal. Bisa pengajuan melalui aplikasi ini deh.
Hamimeha mengatakan…
mengingat aku bukanlah pebisnis namun memiliki banyak teman yang saat ini merinstis usaha mereka, aku bisa nih merekomendasikan Koin Works NEO ya. membaca referensinya membuatku memahami bahwa kebutuhan usaha lebih mudah dengan adanya aplikasi dengan fitur yang sesuai kebutuhan usah amulai dari belanja, ngiklan dll nya
Diah Alsa mengatakan…
tidak hanya untuk belanja kebutuhan usaha aja ya, tapi bisa buat bayar tiket perjalanan bahkan sampai bisa tambahan modal usaha segala ya dengan KoinWorks NEO ini.
cara daftarnya pun juga gak ribet ya Kak.
Yustrini mengatakan…
KoinWorks NEO ini cukup lengkap juga ya. Tak cuma buat belanja mau bayar tiket bisa dan buat tambahan modal. Jadi ga ribet pakai banyak aplikasi
Jadi pengen instal Koin Works NEO ini deh jadinya karena segala fiturnya bisa mempermudah aktivitas keuangan kita
Erin Herlina mengatakan…
Wow, mantep bener Koinworks Neo bisa daftar 5 card sekaligus. Limitnya juga besar banget untuk pelaku UMKM memang cocok banget, nih. Kalau butuh modal bisa pakai KonWorks Neo, ya.
Tria TR mengatakan…
Ternyata Koinworks ini lengkap banget ya. Semula kukira cuma buat investasi dan pinjaman modal. Eh, ternyata bisa buat mempermudah usaha dagang juga. Menarik!
Han mengatakan…
Wah aslii aku jg ngga nyangka ternyata ada yang begini juga dari KoinWorks, bener2 jadi impian atau cita2 Indonesia untuk jadi negara dengan ekonomi inklusif. Jadi kesempatan untuk UMKM berkembang lebih baik, dann untuk pemodal bisa join jadi investornya di koinworks ya kann
Hallowulandari mengatakan…
udah makin praktis dan makin lengkap yaa, fintech app sekarang udah maju banget
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Koinworks Neo salah satu aplikasi keuangan yang bisa melakukan banyak hal dan semuanya lewat genggaman. Saya pake buat invoice penagihan ke klien sih
lendyagasshi mengatakan…
Semakin banyak manfaat ketika menggunakan KoinWorks NEO. Tidak sekedar hanya untuk investasi juga sebagai alat pembayaran hingga pengajuan modal usaha. Semoga bisa semakin bermanfaat bagi pengusaha yang sedang membutuhkan dana segar.
Goresan hati mengatakan…
Saya udah download koinwork NEO nih dan memang mempermudah pekerjaan influencer seperti membuat invoice. Buat keperluan lainnya juga oke.