Langsung ke konten utama

Masih Ingat Duo M2M? Ini 6 Lagunya yang Asik

marit larssen marion raven dulu sekarang

Huayyyawo anak 90an kita kumpul bareng again dengan M2M, masih ingat gak? Yes, M2M ini adalah duo cantik asal Norwegia, yaitu Marit Elisabeth Larsen dan Marion Elise Raven. Pada usia Marit 12 tahun, sedangkan Marion 11 tahun yang saat tahun 1996 menggunakan nama Marit & Marion, dengan album pertama mereka ini Synger Kjente Barnesanger menggunakan bahasa Norwegia.

Baru di tahun 1999, mereka menggunakan M2M dan merilis album menggunakan bahasa Inggris. Single pertama M2M Don’t Say You Love Me, ternyata menjadi closing credit dari film Pokemon: The First Movie, yang membuat mereka mulai dikenal sebagai grup musik remaja.

album pertama terakhir m2m
debut pertama Marit and Marion - Dok. IMDb

Hanya saja, karir duo cantik ini tidak bertahan lama. Padahal lagu-lagunya terbilang unik dan easy listening. Apalagi baru menelurkan 3 album studio dan 1 album kompilasi, tetapi harus bubar karena mereka merintis jalur masing-masing secara solo karir. Berikut 6 Lagu yang Asik dari M2M.

Don’t Say You Love Me

Debut pertama M2M makin dikenal melalui single Don’t Say You Love Me. Kemudian di tahun 2000, lagu ini berada di album Shades of Purple. Bercerita tentang seorang wanita yang disukai seorang pria tetapi belum saling mengenal.

Everything

Lagu bucin nih buat kamu yang sedang merindukan seseorang, sampai dihitung waktunya,

It's been nine days, eight hours

Forty minutes, ten seconds

Since you called

Namanya juga di calling sama yang disayang, terus tetiba gak dihubungi lagi ya bikin galau. Kamu pun juga begitu kan, dapat penawaran “pitching” event, tetapi bimbang, ini bakal lanjut apa nggak ya? (Lah jadi bahas job, hehe).

daftar lagu asik tahun 90-an
Marion Elise Raven

The Day You Went Away

Rilis di tahun 2000 dan berada di album Shades of Purple, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya. Liriknya yang menyedihkan, tetapi asik dengan alunan petikan gitarnya. Walau sih waktu sekolah saya ngikutin pas part-nya Marion gak pernah bisa karena belibet, wkwkw.

I Remember date and time,

September 22nd Sunday 25 after nine

Mirror Mirror

Siapa yang suka ngaca? Ya, pastinya kudu bercerminlah, apalagi dalam hal lagi pakai skincare, make up, pake hijab, de el el, hihi. Kalau di lagu Mirror Mirror-nya M2M lain lagi kisahnya, karena tentang seorang gadis yang bersalah telah melepaskan kekasihnya (Uhuukk.. nyesel belakangan, gaesss, eeaa).

kenapa m2m bubar lagu asiknya
Marit Elisabeth Larsen

Everything You Do

That everything you do
Everything that you do
Makes me wanna go oo.. wo oo…

Haayoo siapa yang lagi atau pernah bucin dengan lagu Everything that you do membuat nostalgia kebucinan itu terjadi. Ya maklum lah di masa-masa putih merah akhir hingga putih biru bisa saja terjadi, hihi.

Baca Juga: 11 Lagu Blue yang Bikin Gak Bisa Move On

What You Do About Me

Jangan biarkan ada yang lain diantara kalian berdua, asiik. Penggambaran lagu What You do About Me, kurang lebih seperti itu. Maklum masa sedang mencari mana yang oke. Awas nostalgia lagi jadinya sama lagu ini, hehe.

Intip juga perubahan dulu dan sekarang Marit dan Marion

Meski grup musik M2M sudah bubar semenjak tahun 2002, tetapi dedikasi mereka masing-masing terhadap seni musik masih terus berkelanjutan hingga sekarang.

Baca Juga: 6 Lagu di Tiktok yang Asik Didengar

marit larsen album sekarang
dok. IG @larsenmarit - kolase fennibungsu


marion raven album sekarang
dok. IG @marionravn - kolase fennibungsu

Marit Larsen disibukkan dengan aktivitas bernyanyi dan terus mengeluarkan single-nya (menggunakan bahasa Norwegia), seperti Hva er igjen av oss dan PĆ„ et sekund. Sedangkan Marion Raven, selain bernyanyi dia juga menggeluti dunia teater. Nah, personal M2M mana nih yang membuat kamu kangen? 

Komentar

Indra DP mengatakan…
kurang familiar aku sama M2M ini. tapi sepertinya mereka termasuk legend di dunia musik
Hastin Pratiwi mengatakan…
Aku tahunya lagu "Don't Say You Love Me" punya The Corrs.. ahahaahaa... beda umur ini mah, ketauan, kwkwkwk..
YSalma mengatakan…
Mengenal M2M karena teman nongkrongnya yg usianya lebih muda penyuka musik mereka.
Saya familiar dengan judul lagu Don't Saya You Lave Me, tapi versi penyanyi lain.
Mirror Mirror kayaknya ngetop dulu di jamannya.
deddyhuang.com mengatakan…
ini band yang memang menemani masa sma ku.. suaranya asik banget M2M ini kayak semua judul lagunya itu easy listening.
Aldhi Fajar mengatakan…
Hii sepertinya kita seangkatan. Ni duo barengan sama lagu Mbops.. mungkin apda tau ya hehe
lendyagasshi mengatakan…
Imej dua cewek imut nan polos ini tersemat ketika melihat M2M.
Tapi waktu itu, aku lebih condong ke B*Witched.
Karena masku uda suka M2M, jadi dia yang beli kasetnya.

Paling suka sama lagunya "Pretty Boy"
Soalnya alunan musiknya ada semacam suara alat musik Inggris, apasih?
accordion bukan ya.. di musik pembukanya.
Erin Herlina mengatakan…
Ternyata lagu yang suka aku dengar dulu penyanyinya M2M. Jujur baru tahu, karena memang jarang cari info dulu untuk nama penyanyi. Terutama lagu luar. Jadi nostalgia dan lagunya enak didengar.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
aku dengerin mereka pas SMP deh kayanya. band one hit wonder yang booming lalu menghilang ternyata masih juga melanjutkan nyanyinya yah. Penasaran ama single norwegianya juga euy!
Aku gak tau group M2M ini mba, jadi penasaran pengen dengerin lagunya
Eka FL mengatakan…
Aku masih punya kaset nya ooh, dan sekarang punya MP3 nya yang kadang kadang aku puter barengan lagu 90an, hehe. Lagu ya easy listening dan enak buat sing A asing. Dulu paporit banget deh si M2M ini
Kanianingsih mengatakan…
Lagu Mirror Mirror cukup sering dengar dulu, tapi malah gak tau siapa penyanyinya duuuh
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Dari lagu lagunya M2M ini aku jadi belajar bahasa Inggris mba. Karena lagunya easy listening juga. Aku juga suka ama penampilan kedua penyanyinya kagak neko neko. Termasuk hapal lagunya :D
Narasi Nia mengatakan…
Ya ampuunnnn M2M.... Everything you do šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Satu sih yang paling berkesan buatku sih. The day you went away. Aku suka banget lagu M2M yang ini.
Mechta mengatakan…
Eh..aku dulu tahu lagu M2M ini karena lagi suka2nya dengerin radio..wkwkw... Dan ternyata sampai sekarang mereka masih menyanyi ya meski nggak lagi bersama? Terima kasih..jadi nostalgia nih..hehe..
Yuni Handono mengatakan…
Aku familiarnya sama lagu Don't say you love me aja, tapi sepertinya semua lagu M2M asyik didengar. Sayang grup ini sudah bubar ya...tapi suka sama ciri khas lagu mereka.
Monica Anggen mengatakan…
Lagu-lagunya M2M ini semuanya memang bagus sih. Tapi aku paling suka yang The Day You Went Away itu loh
Lita Chan Lai mengatakan…
Aku inget banget nih M2M bahkan punya albumnya dulu. Lagu penyemangat untuk berangkat sekolah. Jadi selama bangun pagi dan persiapan berangkat sekolah nyetel lagu ini. Tapi aku ga hafal liriknya cuma asyik dengerin aja.
Aprillia Ekasari mengatakan…
Ya ampun indahnya masa remaja. Kyknya lagu2 mereka populer zaman aku SMP hehe. Kyknyamungkin mereka ya seumuranku. Masih inget pulang sekolah, lagunya diputer di tayangan televisi yang ttg musik2 gtu, kalau gak siang ya sore :D
Ternyata besarnya mereka pun memilih karir masing2 yaa, gk cuma di bidang tarik suara TFS infonya.
Heni Puspita mengatakan…
Dua duanya cantik dan suaranya juga bagus. Tapi Marion memang lebih powerful gitu ya suaranya sementara Marit dulu karakter suaranya kayak lebih soft gitu. Cuma kerasa si dari MVnya yang lebih ditonjolkan itu si Marion, mungkin karena vokalis yang utama ya.
lendyagasshi mengatakan…
Kak Fen always bisa bawa pembaca bring back our memories gitu..
Rasanya Aku auto dengerin lagu-lagu lawas pada zamannya. Mereka yang menemani masa galauku...huhuhu...
Mporatne mengatakan…
M2M kaya duo Maya cuma versi remaja saat itu dan lagunya hits pada masa itu
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Saya agak lupa dengan lagu-lagunya. Tapi, dulu memang terkenal ya. Kayaknya saya harus dengerin lagi. Sekalian bernostalgia :)
Maya Rumi mengatakan…
dulu aku punya kasetnya loh ini, hahaha... sayang yah cuma keluarin 1 album padahal lagunya enak-enak loh eazy listening
Akarui Cha mengatakan…
Aku cukup familiar nih sama lagu-lagunya M2M. Iihhjadi pengen dengerin lagunya lagi deh. Secarasingle pertama mereka yang muncul di Pokemin itu kan pas aku SD. Etapi kayaknya aku baeu eungeuh banget pas lagu Mirror Mirror deh. Demi apa anak SD cem aku masih kicik udah kenal lagu lagu remaja ahahaha.
Yanti Alif mengatakan…
Wah jadi inget masa2 muda dlu dimasa lagi suka2nya musik M2M musiknya menghibur banget bkin bergoyang jadi berasa muda lagi nih mba fenni terngiang2 inget banget lagunya
Antung apriana mengatakan…
wah jadi kangen masa muda. hihi. lagu-lagu m2m ini memang ear catching banget yaa. aku ingat adikku dulu sering banget putar lagunya di rumah
Diah Alsa mengatakan…
baca blogpost Kak Fenni yang ini auto dengerin lagu M2M lagi nih, lagu yang selalu buat happy, easy listening dan bikin berbunga-bunga *eehh apaan :D

pengen deh mereka bisa dipersatukan di satu stage lagi dan bisa menghibur fans mereka lagi, kapan bisa seperti itu ya? Kayak Westlife yang tetap eksis misalnya :)
Indri mengatakan…
Aku juga penggemar Duo M2M lagunya easy listening dan mudah diingat tapi paling hits adalah Mirror Mirror
lendyagasshi mengatakan…
Jadi auto dengerin lagu M2M lagi..
Kangen sama lembutnya suara mereka yang sinkronisasinya terasa nyaman di telinga penikmat musik.
Julia.K mengatakan…
hahha jaman aku SMS, tau ya angkatan berapa aku ini. Oh ternyata masih aktif bernyani ya bahkan marion merambah ke seni peran ya.
Farahdjafar mengatakan…
Ya ampun band cewe favoritku banget M2M ini dan aq punya kasetnya selain suaranya bagus mereka juga cantik banget. Malah pernah sering mencotohkan gaya outfit mereka pas dulu belum berhijab
Dee_Arif mengatakan…
Wah iya, ini girl band favorit aku
Aku suka M2M ini mbak
Dulu sering dengerin lagunya
Visya Al Biruni mengatakan…
Wah aku baru tahu lewat postingan ini soal M2M. Di tahun 96 itu aku baru usia 2 tahun XD
Lagu lagunya romance semua yaa jadi kesukaan pada masanya ya.
Nabila Cahya Haqi mengatakan…
Aku lahir 95 mbak, tapi belum kenal sama mereka.. Kenalnya yang hits dari luar negeri paling Westlife hehe