Langsung ke konten utama

Intip Para Pemeran di Serial Nakusha, Dulu dan Sekarang

Jumpa kita di akhir minggu ketiga bulan Januari 2023 dengan bahasan kali ini tentang Laagi Tujhse Lagan. Waduh judul apaan itu? Apakah judul lagu, film, atau novel? Kalau dari kata-katanya seperti dari bahasa India nih. Yups, benar sekali. Saya mengangkat tentang Laagi Tujhse Lagan atau lebih familiar di sini itu dengan nama Nakusha.

episode terakhir Laagi Tujhse Lagan nakusha

Sinopsis Nakusha (Laagi Tujhse Lagan)

Laagi Tujhse Lagan yang dalam bahasa Indonesia berarti “Aku Mulai Mencintaimu”, menceritakan tentang karakter Nakusha yang sengaja menutupi kecantikannya. Ibunya tidak ingin Nakusha bernasib sama seperti kakaknya yang terlalu cantik sehingga dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kulit asli Nakusha itu putih, jadilah dia dibuat menghitam. Sayangnya Malmal More polisi korup mengetahuinya, dan ingin mempersunting Nakusha untuk dijual ke Dubai. Nakusha dan keluarganya melarikan diri saat hari pernikahannya dengan Malmal More. Saat pelariannya itu, Nakusha diselamatkan oleh Dutta Bhau yang merupakan gangster.

Dalam perjalanan Keluarga Nakusha yang ikut serta dengan Dutta Bhau, mereka dicegat oleh sekelompok orang, sehingga baku tembak terjadi yang menyebabkan Dutta Bhau terluka parah. Nakusha menolong Dutta Bhau dan mendonorkan darahnya. Atas budi baik tersebut, keluarga Nakusha dapat tinggal bersama dengan keluarga Dutta Bhau.

Laagi Tujhse Lagan berapa episode nakusha
cover serial Laagi Tujhse Lagan yang tayang di Colors TV - India

Nakusha yang love at first sight dengan sosok Dutta Bhau, harus merelakannya karena sebentar lagi akan menikah dengan Supriya. Padahal kenyataannya Supriya sudah memiliki kekasih, Ravi. Supriya sengaja bertunangan karena Dutta Bhau gangster yang terkenal kejam.

Namun, saat hari pernikahan Dutta Bhau, Supriya justru kabur dengan Ravi yang dibantu oleh “seseorang”. Dutta Bhau patah hati mengetahui hal itu, terlebih tuduhan mengarah kepada Nakusha yang membantu Supriya. Dutta Bhau menganggap Nakusha sebagai pengkhianat, dan saat itu juga menikahi Nakusha dalam keadaan marah. Dutta Bhau menganggap pernikahan tersebut adalah hukuman untuk Nakusha.

Uniknya kisah cinta Dutta Bhau, bahkan sampai mengetahui bahwa Nakusha itu aslinya cantik, mengadakan pernikahan kedua dengan Nakusha, siapa saja “dalang” yang membantu Supriya, dan sebagainya hingga ending yang bahagia untuk keluarga itu.

sinopsis nakusha antv kapan tayang
cover serial Nakusha tayang di ANTV

Serial Nakusha tayang di ANTV

Untuk judul asli serial yang tayang di India (Colors TV) ini adalah Laagi Tujhse Lagan dari tanggal 28 Desember 2009 – 6 Januari 2012, berjumlah 512episode dengan tiap episodenya 24 menit. 

Sedangkan saat tayang di Indonesia (ANTV) berjudul Nakusha, mungkin agar lebih mudah diingat ya di sini. Dengan tayang pertama kali 10 Juli – 30 Oktober 2017 berjumlah 112 episode dengan tiap episodenya kurang lebih 2,5 jam

Kini, kembali tayang lagi di ANTV setiap hari semenjak tanggal 26 Desember 2022, pada pukul 17:30 WIB yang sudah memasuki episode 26.

Para Pemeran Serial Nakusha

Cuss, kita lihat ada perubahan apa saja ya dengan para cast Laagi Tujhse Lagan ini. Apakah makin manis, imut, atau ada yang tambah dewasa, hehe. Berikut kita Intip Para Pemeran di Serial Nakusha, Dulu dan Sekarang:

pemeran akting nakusha mahhi vij

Nakusha Dutta Patil diperankan Mahhi Vij

Mahhi Vij ini tidak ada perubahan signifikan ya, wajahnya tetap manis dan imut. Kalau melihat dari instagramnya, doi asik menjalani perannya sebagai ibu dari seorang putri cantik.

pemeran dutta Mishal Raheja kenapa keluar
Mishal Raheja - dok IG @mishal.raheja

pengganti dutta Shabbir Ahluwalia
Shabbir Ahluwalia - dok. IG @shabirahluwalia

Dutta Patil diperankan Mishal Raheja & Shabbir Ahluwalia

Pemeran Dutta Bhau atau yang lengkap bernama Dutta Sriram Patil ini, ada 2. Mishal Raheja dari episode awal hingga ia menikah kedua kalinya dengan Nakusha. Sedangkan Shabbir Ahluwalia melanjutkan hingga episode akhir. Gimana, lebih manis melihat sosok Dutta Patil yang mana nih, hehe..

 

pemeran supriya Riddhi Dogra
Riddhi Dogra - dok. IG @ridhidogra

Supriya diperankan oleh Riddhi Dogra

Sosok wanita cantik ini sama seperti Mahhi Vij ya, tidak ada perubahan. Doi berperan sebagai tunangannya Dutta Patil. Nah, Riddhi Dogra ini masih eksis berakting, dan kecenya nih doi udah menyiapkan film pertamanya.

pemeran kalavati Aashka Goradia
Aashka Goradia - dok. IG @aashkagoradia

Kalavati diperankan Aashka Goradia 

Berperan sebagai saudara dari Dutta Patil, yang saya suka dari Aashka Goradia ini adalah make up-nya kece badaiiii. Flawless dan menariknya tuh bagian lipen & eyeshadow-nya, walau mungkin terlihat “gonjreng” tapi tetep kelihatan manis 😊.

pemeran kishore Jaineeraj Rajpurohit
Jaineeraj Rajpurohit - dok. IG @jaineeraj

Kishore diperankan oleh Jaineeraj Rajpurohit

Kalau melihat karakter Kishore ini bikin kesel, karena takut sama istrinya, Kalavati, hehe. Namun kalau dari perubahan masih tetep kece ya.

pemeran leelavati lama Ansha Sayed
Ansha Sayed - dok. IG @iamrealanshasayed

pemeran leelavati terbaru falaq naaz
Falaq Naaz - dok. IG @falaqnaazz

Leelavati diperankan Ansha Sayed & Falaq Naaz

Leelavati adik dari Kalavati. Sama seperti karakter Dutta Patil, pemeran Leelavati juga diperankan oleh dua aktris, Ansha Sayed dari episode awal hingga tahun 2011, sedangkan Falaq Naaz melanjutkan peran Leelavati hingga episode akhir. Cantiknya pada awet ya geeeesss..😊

 

pemeran sudarshan nakusha pemeran roopsvati Neetu Wadhwa
Sumit Kaul - dok. IG sumitkaul10

Sudarshan diperankan Sumit Kaul

Berperan sebagai suami dari Leelavati ini ternyata aktif berakting loh, baik itu layar lebar maupun serial TV.

pemeran roopsvati Neetu Wadhwa
Neetu Wadhwa - dok. IG @wadhwaneettu007

Roopvati diperankan Neetu Wadhwa

Roopvati merupakan adik bungsu Kalavati. Wajah imut Neetu Wadhawa ini tetep kece dilihat. Doi aktif tidak hanya berakting, tetapi juga media sosialnya yang update, seperti Instagram dan Tiktok.

pemeran aayi sahbi nakusha swati chatnis
Swati Chitnis - dok IG @swatichitnisofficial

Aayi Sahib diperankan oleh Swati Chitnis

Swati Chitnis memerankan tokoh ibu dari Dutta, Kala, Leela, dan Roops. Masih sibuk akting hingga sekarang, Ibu Swati Chitnis kerap memerankan tokoh ibu maupun nenek baik serial tivi maupun film.

pemeran bajirao Vinay Rohrra nakusha
Vinay Rohrra - dok. IG @vinayrohrra

Bajirao diperankan oleh Vinay Rohrra

Karakter Bajirao merupakan sahabat semenjak kecil Dutta Patil. Aktor Vinay Rohrra ini masih aktif berakting, dan gak sangka wajah manisnya gak berubah yaaak, (jadi mau nangis haru😚).

 

pemeran ganpat Kali Prasad Mukherjee
Kali Prasad Mukherjee - dok. IMDb

Ganpat diperankan oleh Kali Prasad Mukherjee

“Ayah Ganpat”…tsaaaah, gitu kalau Malmal More yang manggil, hihi. Berperan sebagai ayah sambung dari Nakusha dan ayah kandung dari Shetji, aktor Kali Prasad ini memang bikin gokil dan menjiwai. Wajar aja sampai sekarang pun masih aktif berakting.


pemeran ibu nakusha Chinmayee Surve badi
Chinmayee Surve - dok IG @chinoosumeet

Badi diperankan oleh Chinmayee Surve

Pemeran ibu dari Nakusha dan Shetji ini, kurang diketahui informasi sekarangnya (terlebih melihat akun instagramnya), apakah masih aktif berakting atau tidaknya.

pemeran shetji Jay Thakkar nakusha
Jay Thakkar - dok IG @jay_thakkar1524

Shetji diperankan Jay Thakkar

Berkat aktingnya sebagai Shetji, adik sambung Nakusha, Jay Thakkar masuk nominasi Indian Telly Award untuk Aktor Cilik Terbaik tahun 2010. Kini doi sudah dewasa nih🤩.

Baca Juga: Top 5 Serial TV Favorit Tahun 90-an hingga 2000-an

akting Pavan Malhotra malmalmore nakusha
Pavan Malhotra - dok. cinestaan

Malmal More diperankan oleh Pavan Malhotra

Sosok polisi korup dan menyebalkan ini, diperankan apik oleh Pavan Malhotra. Masik sibuk berakting juga hingga sekarang.

Baca Juga: 5 Drakor dengan Cerita Bagus dari Lee Yo won 

Tak disangka, ternyata sudah 13 tahun yang lalu ya serial Laagi Tujhse Lagan ini tayang (kalau menghitung dari tayang pertama di India), dan memasuki 6 tahun yang lalu tayang di Indonesia. 

Sambil mengakhiri artikel yang dibuat sambil dengerin lagu Britney Spears (entah apa hubunganneee), saya cukupkan sekian dulu Intip Para Pemeran di Serial Nakusha-nya, yak, ehehe😁.

Komentar

Annie Nugraha mengatakan…
Ya ampun kok lucu banget sih. Pernikahan dianggap sebagai hukuman. Alih-alih menghukum malah akhirnya jatuh cinta hahahaha. Film India tuh ya idenya memang banyak banget. Makanya gak heran kalau Bollywood dianggap sebagai produsen film yang paling produktif di dunia.
lendyagasshi mengatakan…
Aslinya cantik di dandanin jelek ini legend banget ya..
Macam Betty la fea.

Tapi memang kekhawatiran seorang Ibu bisa menjadi landasan agar anaknya terhindar dari kejahatan.

Suka juga dengan kisah cintanya yang awalnya bertepuk sebelah tangan dengan Mss Gangster, tapi endingnya pasti mereka bersama saling mencintai kan ya..
Beruntung kepergian pasangan masing-masing malah mempertemukan mereka dalam kisah cinta yang indah.
Farida Pane mengatakan…
ternyata ini serial lama dan panjang banget, ya. Ide ceritanya menarik, sih.
Cindi mengatakan…
Saya belum pernah nonton serial Nakusha ini tapi pas baca sinopsisnya jadi senyum-senum sendiri di bagian Nakusha jatuh cinta sama Dutta Bhau lalu dinikahi dalam keadaan marah, eeehhh ternyata Nakusha secantik itu kayak dapat jackpot gitu ya si Dutta Bhau :-D
Irawati Hamid mengatakan…
wajah pemain yang sekarang walau terlihat "lebih dewasa" tapi mereka terlihat lebih berseri-seri yaa

ini adalah serial india favorit mamaku, hehehe
Ila Rizky mengatakan…
Ya Allah, banyak juga episodenya sampe ratusan ya, mba. Hehe. Ternyata series di India ga jauh beda ama Indonesia yah. Eh tapi pemerannya cantik2 lho. Kalo udah terkenal jadi lebih glow up.
Goresan hati mengatakan…
Film India yang ceritanya aku suka nih. Bertentangan dengan norma yang ada. Dimana mana perempuan pengen cantik dan memamerkan kecantikannya. Nah di Nakusha ini malah kebalikannya. Wanita cantik dibuat jelek agar tidak dilecehkan. Suka sama ide ceritanya dan aktrisnya juga cantik loh
HendraDigital mengatakan…
Njlimet ya kisahnya, hehehe. Kasian si Nakusha tertuduh dikira sekongkol dengan Supriya. Penampilannya saat ini berbeda banget ya sewaktu memerankan film Nakusha.
HendraDigital mengatakan…
Njlimet ya kisahnya, hehehe. Kasian si Nakusha tertuduh dikira sekongkol dengan Supriya. Penampilannya saat ini berbeda banget ya sewaktu memerankan film Nakusha.
Bambang Irwanto mengatakan…
Wow.. serial yang sangat panjang ya, Mbak. Aslinya sampai 500 episode, lalu di ANteve sampai 112 episode dengan waktu tayang juga lama sampai 2,5 jam.
Tapi kisah perjalanan cinta Nakusha dan Dutta Bhau ini sangat menarik untuk ditonton. karena, walau Nakusha sengaja menyembunyika kecantikan wajahnya, namun kecantian hatinya akan terus terpancar.
Nia K. Haryanto mengatakan…
Gak tahu dengan serial ini. Tapi wow, beda banget ya pemainnya dulu dan sekarang. Makin cakep2. Aku dulu pernah nonton serial India, waktu mama bareng aku. Sekarang palingan film aja. Kayaknya seru ya ceritanya serial ini.
YSalma mengatakan…
Aku udah lama gak nonton serial India.
Setelah membaca ini, jadi penasaran dengan jalan cerita Nakusha.
Apalagi happy ending berarti ya.
amri menonton dari awal :)
lendyagasshi mengatakan…
Iya nih..waktu buka wikipedia, ternyata drama Laagi Tujhse Lagan adalah drama tahun 2012. Agaknya seru sekali melihat lika-liku kehidupan masyarakat India yang sebenernya, mirip-mirip juga sama kehidupan orang Indonesia ya..
Dramatically-nya dibuat sedemikian rupa sehingga terasa lebih merinding saat menontonnya.
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Meskii sudah lamaa tapi wajah pemainnya yang terbaru tetep cantik ganteng malah kelihatan fresh yaaaks.(gusti yeni)
Monica Anggen mengatakan…
Film India ni memang paling banyak bertema polisi korup ya. Apa karena menyoroti situasi di sana? Hmmm... cuma aku beberapa kali nonton India, belum bisa menikmati banget eh. But, thank you reviewnya ya kak. Minimal jadi dapat insight sedikit mengenai jalan cerita dan pemeran Nakusha
Han mengatakan…
Lumayan sih pemerannya *eh wkwkw maksudnya bening gitu di mata kak wakakaka.. jadi penasaran nontoninn jugaa, seruu juga ngikutin cerita Bollywood yaah
Arni mengatakan…
Wah udah lama saya gak nonton drama/film dari India
Kayaknya menarik nih kisah hidup "Nakusha"
Jadi penasaran pengen nonton juga deh
Ada nari-nari dan joget Indianya, gak?
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Film India yang ini tuh mirip-mirip sama sinetron gitu nggak sih ceritanya. Bersambung berepisode-episode gitu. Aku lebih suka film India yang langsung tamat gitu. Asyik banget sama lagu dan tariannya. Hehehe...
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
kayaya bagus ceritanya, tapi aku belum pernah nonton nih hihi.. jadi pengen ngikutin deh :) film india kalau drama gini lumayan jg menghibur hehe