Lima Akting Keren Shin Jae-Ha dari Cute hingga Villain

Mungkin ada yang sudah familiar dengan sosok Shin Jae-Ha. Namun bila ada yang belum kenalan, doi ini namanya sedang melambung berkat perannya menjadi salah satu supir di Taxi Rainbow. Iya, doi main bareng Lee Je-Hoon, Bae Yoo-Ram, Kim Eui-Sung yang dramanya lagi on going saat ini.

daftar drama korea diperankan shin jae ha

Aktor yang berulang tahun di bulan April tahun 1993 ini sempat vakum beberapa waktu, karena doi mengikuti wajib militer dari bulan November 2020 hingga Mei 2022. Meski untuk filmnya hanya beberapa, tetapi ada cukup banyak drama yang dibintanginya. Berikut 5 akting keren Shin Jae-Ha dari cute hingga villain.

Pinocchio: Kim Jae-Myeong (Remaja)

Debut Shin Jae-Ha mulai dari drakor Pinocchio yang rilis tahun 2014-2015. Di drama yang dibintangi pula Park Shin-Hye dan Lee Jong Suk (Kim Ha-Myeong/dewasa) ini, peran Shin Jae-Ha sebagai Kim Jae-Myeong (remaja) membuat haru biru, karena ia berusaha mencari keadilan atas nama bapaknya dan kesedihan atas adiknya (Kim Ha-Myeong) yang melompat ke laut.

daftar drama korea diperankan shin jae ha
si sensi di My Unfamiliar Family

My Unfamiliar Family: Kim Ji-Woo

Drama My Unfamiliar Family rilis di tahun 2020 dengan 16 episode. Berkisah tentang keluarga yang masing-masing anggotanya tidak karib satu sama lain, sehingga ada saja yang terjadi. Drama yang mangaduk esmosi (alias emosi yak, haha) ini, menghadirkan sosok Shin Jae-Ha yang sebagai Kim Ji-Woo adik dari Kim Eun Ha, yang memiliki karakter agak sensi tetapi konyol dan cute untuk disimak, hehe.

peran dan drama korea diperankan shin jae ha

Page Turner: Seo Jin-Mok

Lima akting keren Shin Jae-Ha dari cute hingga villain berikutnya adalah, ketika geregetnya peran doi yang bisa disimak di Page Turner sebagai Seo Jin-Mok. Mini drama yang rilis pada tahun 2016 ini mengisahkan tentang 3 siswa SMU yaitu Yoon Yoo Seol, Cha Sik dan Seo Jin-Mok yang berlatih alat musik. Walau dijuluki “psikopat”, tetapi Jin-Mok berubah jadi lebih baik, dengan saling membantu dan menguatkan satu sama lain.

Baca Juga: Lima Tayangan Keren Dibintangi Yoo Ah-In

daftar akting bagus diperankan shin jae ha
lirikan matanya serem ya doi di Crash Course in Romance

Crash Course in Romance: Ji Dong-Hui

Sebelum mengikuti wamil, Shin Jae-Ha berakting ciamik dulu nih di drakor Crash Course in Romance yang berperan sebagai Ji Dong-Hui. Karakter doi di drakor yang berjumlah 16episode ini, ternyata bikin hati berdebar, karena peran antagonisnya yang memikat. Bisa demikian cepat berubahnya suasana hati seorang Dong-Hui ketika berjumpa Nam Haeng Sun (Jeon Do-Yeon) awalnya tersenyum ramah lalu berubah menjadi dingin.

Apalagi banyak yang memuji karakter yang diperankan Jae-Ha ini. Denger-denger sampe rame di medsos tentang si “Ji Dong-Hui”. Maka wajar aja drakor ini ratingnya terus meningkat sebagaimana yang bersumber dari AGB Nielson, di awal episode 1-5 terbilang masih 1 digit di depan koma. Lalu jelang 8episode terakhir dua digit di depan koma terus stabil. Congrats buat kontribusi ciamiknya karakter “Ji Dong-Hui” yang bikin menegangkan jiwa.

daftar drama bagus diperankan shin jae ha
cute sih jadi supir taxi, tapi...

Taxi Driver 2: On Ha-Joon

Lima akting keren Shin Jae-Ha dari cute hingga villain yang terakhir adalah sebagai On Ha-Joon. Di drakor Mobeomtaxi 2 ini, si On Ha-Joon menjadi supir taxi baru di Taxi Rainbow. Perawakannya yang muda, tampan, dan cute gak disangka pas di episode 6, kok malah…malah… nah kan mulai dah nih geregetnya doi sebagai villain tampak.

Baca Juga: Transformasi Lima Artis Drakor yang Bikin Gereget

Jadi makin gereget kan sama aktingnya doi di drama yang masih on going Mobeomtaxi 2 ini. Di satu sisi para tim Doo-Ki cs lagi sibuk mengurus Kang Pil-Seung. Eh di sisi lain, sosok Ha-Joon di luar dugaan. Apalagi pas dia melajukan taxinya ke sebuah rumah besar, terus ngasih kuncinya begitu saja,

“Bawa sekitar tujuh pelanggan hari ini,” ujar Ha-Joon.

daftar drama diperankan shin jae ha
sumber instagram @shin_jae_ha

Sukses buat aktor kelahiran tahun 1993 ini yang bisa menambah geregetnya penonton. Hmm, malah bisa mengantarkan doi jadi aktor serba bisa juga sih ya. Dari lima akting keren di drakor Shin Jae-Ha dari cute hingga villain ini, yang mana nih yang sudah atau sedang kamu tonton? 

44 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Katerina mengatakan…
Aku baru aja abis namatin nonton Crash Course in Romance, dan liat akting dia di drama itu asli keren banget. Ga nyangka dia yang penurut dan baik awalnya, ternyata penjahat sesungguhnya di drama itu haha

Di Taxi Driver juga perannya antagonis ya.

Visualnya cakep sih dia nih :D
Komen Blog fennibungsu.com
nurul rahma mengatakan…
ya ampun masih muda ya
lahir 1993
kiprah nya keren juga.
moga makin banyak peran yg ia mainkan
Komen Blog fennibungsu.com
Irawati Hamid mengatakan…
pertama kali lihat aktingnya di page turner bareng Ji Soo. Ternyata udah banyak dramanya yaa si Shin Jae Ha ini
Komen Blog fennibungsu.com
Farida Pane mengatakan…
Mantap nih range aktingnya luas ya. Beneran aktor berbakat nih. Jadi penasaran pengin nonton juga
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Ya ampun saya malah gak notice Shin Jae Ha padahal beberapa drama nya saya tonton
Nanti lebih cermat nonton Taxi Driver ah
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Peran antagonisnya di Taxi Driver 2 tuh menggemaskan banget. Tampang nya sih tampak baik-baik pas di pool taxi tapi ternyata menyimpan dendam dan rencana jahat. Jadi makin seru rangkaian cerita Taxi Driver 2.
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
Bisa dibilang aktor multitalenta ya mbak, bisa menjiwai perannya dengan sangat baik, jadi bisa memerankan karakter yang bukan itu itu aja
Komen Blog fennibungsu.com
Tria TR mengatakan…
Seru ya kalau dapat peran bermacam-macam gitu. Jadi nggak sampai muncul stereotip oh si ini mah cuma pantes buat peran-peran manis gemes. Salut buat artis yang bisa pegang peran macam-macam gini.
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Aku baru nonton Sun Jae di Crash Course in Romance
Aktingnya kece
Sukses bikin penonton sebal
Komen Blog fennibungsu.com
Windi astuti mengatakan…
memang kok ya, shin jae ha adalah satu satu orang pilihan yang terlahir dengan bakat akting keren. Salut dengan gaya aksinya yang menghibur penonton
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Aku suka sih sama aktor ini. Cuma memang nggak tahu namanya saja. Aku kayaknya sukanya pas di page turner sih... Cute orangnya...
Komen Blog fennibungsu.com
Bayu Fitri mengatakan…
Aktornya imut banget jadi pengen colek pipinya wkwkw kepo lah nonton filmnya
Komen Blog fennibungsu.com
Ila Rizky mengatakan…
Dia pernah main juga di while you were sleeping. Cuma dulu jadi adeknya Lee Jong Suk, jadi dikit scenenya. Tapi di crash course in romance keren sih.
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
taxi driver itu menurutku yang paling beken filmnya? iya nggak seh? di crash course romance nggak kuat banget sama lirikan matanya bikin gimana gitu
Komen Blog fennibungsu.com
Dian Restu Agustina mengatakan…
Progress aktingnya Shin Jae-Ha memang jempol ya. Makin ke sini makin keren saja. Dari peran cute hingga villain ayo aja
Komen Blog fennibungsu.com
Dyah Ummu AuRa mengatakan…
Serius, aku lagi sebel banget ma shin jae ha. Belakangan ini main jarang muluk. Kemarin di Crash Course in Romance eh sekarang gitu lagi di taxi drive 2.
Komen Blog fennibungsu.com
Rafahlevi mengatakan…
On Ha Joon beneran deh yaa bisa-bisanya..
padahal pas awal dia tuh gemesin cakep kocak.. tapi emang gerak geriknya sellau mencurigakn sih hehe beneran vilain kan ternyata..
Komen Blog fennibungsu.com
Didik Purwanto mengatakan…
Wah belum ada drakor yang gw tonton nih dari semua daftar itu. Aku baru nyelesain Taxy Driver 1. Baru mau otw ke Taxy Driver 2. Jadi penasaran aktingnya deh.
Komen Blog fennibungsu.com
Aprillia Ekasari mengatakan…
Ahaha dia nih beberapa kali jadi pemeran pembantu tapi dapat karakter yang beda2, keren lho. Udah pernah dapat peran utama belum sih?
Semoga abis ini dia bisa jadi cast utama, penasaran liat aktingnya lagi :D
Oh dia lagi wamil ya sekarang?
Komen Blog fennibungsu.com
Irra Octaviany mengatakan…
Baru nonton Pinnochio dan gak ngeh kalau aktornya dia. :D jadi pengen nonton ulang deh, soalnya gemes banget sih dia itu..
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Curiga banget sama wajah-wajah imut zaman sekarang tuh..
Biasanya karakternya dibuat polos nan menggemaskan, kini jadi villain yang paling villain. Jadilah kalo nonton drakor zaman sekarang kudu anticipate for various possibilities.
Komen Blog fennibungsu.com
Deeva Collection mengatakan…
Satu orang menjalankan berbagai peran yang berbeda ini adalah hal yang unik, tidak semua aktor bisa mendalami banyak karakter seperti ini ya Kak
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Shin jAe Ha lagi naik daun tahun ini
Wajahnya cute tapi lebih banyak melakoni peran antagonis ya mbak
Komen Blog fennibungsu.com
Bunda Saladin mengatakan…
Durasi wajib militernya lumayan juga ya.

Jae Ha ini wajahnya baby face tapi akting juga bagus. Ga cuma jual Tampang tapi punya skill juga dalam bidang seni.


Moga karirnya makin bagus deh.
Komen Blog fennibungsu.com
Lia Lathifa mengatakan…
Adududu gemes liatnya, udah bagus aktingnya, very very good looking, idola banget deh, nonton jadi betah yaa liat oppa
Komen Blog fennibungsu.com
R Palupi mengatakan…
Dari kelima drama tersebut aku belum pernah nonton semua. Paling penasaran yang taxi driver.
Komen Blog fennibungsu.com
Damar Aisyah mengatakan…
Aku geregetan banget sama Pak Ji yang satu ini, hahai. Beneran deh diem2 nyebelin bingit. Penasaran pengin lihat aktingnya sebagai karakter lain.
Komen Blog fennibungsu.com
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Dari semua karakter paling klik sama Ji Dong Hui. Gils,bisa beda banget vibes nya sama peran-perannya yang lain. Berarti aktingnya udah oke nih
Komen Blog fennibungsu.com
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Wajahnya imuut unyu unyuu...kebetulan lagi belum nonton drakor apapun nih...tar kepoin drakor seru buat mengisi waktu ramadhan.(gusti yeni)
Komen Blog fennibungsu.com
Nabilla DP mengatakan…
bagus dong kalau aktor bisa main berbagai peran gini, tandanya memang punya bakat dan kemampuan akting yang baik juga ya mba
Komen Blog fennibungsu.com
Ayu Natih Widhiarini mengatakan…
Wahh cute banget yaa, kenapa sih oppa-oppa korea itu baby face banget
Komen Blog fennibungsu.com
Ays tala mengatakan…
Emang dia pemain watak ya. Cuti tapi kalo jadi karakter jahat, kena banget
Komen Blog fennibungsu.com
Han mengatakan…
Asli siih aku jadi waspada gegara dia jadi villain di drakor Crush Course in Romance ituu, terus di Taxi Driver jadi curigaa eh ternyata beneran dong jahattt
Komen Blog fennibungsu.com
Ayah Ugi mengatakan…
Satu orang memerankan lebih dari 1 karakter bukanlah perkara mudah,ini pastinya memang sudah ada bakat yang semakin diasah semakin mudah memerankan banyak karakter
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
Cute banget seh, love semua aktingnya, tapi yang paling aku suka taxi driver nggak tau kenapa
Komen Blog fennibungsu.com
Shyntako mengatakan…
Aktor ini cukup menarik untuk dilihat yaaa, kayanya oke juga tuh taxi driver kan kayanya lagi happening nih, mau cb nonton ah
Komen Blog fennibungsu.com
Happy mengatakan…
terakhir liat di crash course in romance, bener-bener diem-diem bangke ya :'D jadi pengen nonton taxi driver 2, kebetulan yang pertama baru nonton episode 2 aku
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Penonton dibuat gemes dengan kehadiran aktor muda berbakat, Shin Jae‑ha.
Rasanya setiap kali dapat peran, semakin menantang dan semoga semakin berkembang sehingga Shin Jae‑ha segera dapat peran utama di drakor, someday.
Komen Blog fennibungsu.com
ginanelwan mengatakan…
Serunbgt ceritanya ditambahkan lagi pemainnya ganteng ya, mau nonton deh. Rekomendasi yang pas
Komen Blog fennibungsu.com
Diaz Bela mengatakan…
Totalitas sekali ya karena bisa memerankan peran yang berebda2 dengan karakter yang berbeda-beda pula si oppa ini!
Komen Blog fennibungsu.com
Eka FL mengatakan…
Dia ganteng tapi nyebelin sejak jadi villain di taxi driver dan crash course. tapi ganteng dan aktingnya baguuusss, jadi tetep di tonton sih kalo villainnya seganteng shin jae ha, wkwkwkwk!
Komen Blog fennibungsu.com
Aisyah Dian mengatakan…
duh kak, kog jadi fall in love gini sih pas lihat aktingnya. hahaha selemah itu aku dengan kegantengan Shin Jae ha... (moga komenku nggak dibaca paksu wkwk) tapi memang iya kan ya. pas di taxi driver gitu suka gagal fokus aku
Komen Blog fennibungsu.com
Nengsih mengatakan…
Emang nggak perlu diragukan lagi ya kak peran aktingnya. Dari yang menye-menye hingga yang serem gitu dia menjiwai. Totalitas banget pokoknya.
Komen Blog fennibungsu.com
Bundamami Devi mengatakan…
Berarti dia multitalenta banget ya, Mbak.
Terbukti bisa akting dengan berbagai karakter berbeda.
Kalau gak multitalenta, biasanya akan terpaku pada satu karakter aja. Misalnya jadi pemeran protagonis terus, pas jadi peran antagonis, eh gak cocok.
Beda dengan Shin Jae-ha ini, bisa cocok dengan segala karakter, berasa natural aja gitu.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
KSB
KSB