Langsung ke konten utama

Asiknya Nonton Sepak Bola Langsung dari Rumah via Layanan Streaming

apa saja layanan streaming nonton olahraga

Tak dipungkiri, sepak bola menjadi salah satu olahraga yang paling populer di dunia dan memiliki penggemar yang sangat banyak. Hanya saja, tidak semua orang memiliki waktu atau kesempatan untuk pergi ke stadion dan menyaksikan pertandingan secara langsung. Beruntungnya nih, adanya teknologi modern telah membuat layanan streaming sepak bola semakin mudah diakses dan populer. 

Kelebihan Layanan Streaming untuk Nonton Sepak Bola

Layanan streaming sepak bola memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya semakin populer di kalangan penggemar sepak bola. Pertama yaitu, layanan streaming dapat diakses dengan mudah melalui perangkat smartphone, tablet, laptop, atau smart TV yang terhubung ke internet.

Biaya langganan layanan streaming juga lebih hemat dibandingkan jika kita membeli tiket pertandingan atau berlangganan TV kabel. Dengan layanan streaming, kita pun bisa memilih pertandingan yang ingin ditonton secara fleksibel dan tidak perlu khawatir akan melewatkan pertandingan favorit karena ada fitur replay dan highlight

Ini Tips Asik Menonton Sepak Bola dengan Layanan Streaming

Meski layanan streaming dapat memudahkan kita untuk menyaksikan sepak bola langsung dari rumah, ada beberapa tips yang bisa membantu kita memaksimalkan pengalaman menonton, yaitu pastikan koneksi internet yang digunakan stabil dan memadai agar tidak terjadi buffering saat menonton. Lalu gunakan layar yang cukup besar atau televisi terlebih kalau kitanya nonton bareng keluarga atau teman agar pengalaman menonton lebih seru. Tak lupa, siapkan camilan dan minuman kesukaan saat menonton bola agar menambah suasana menonton makin berkesan.

apa saja layanan streaming nonton sepakbola
ilustrasi sumber Pixabay/Hmamar

5 Rekomendasi Tempat Nonton Streaming Sepak Bola, Catat ya!

Untuk menonton pertandingan sepak bola tidak perlu lagi melalui TV kabel. Merujuk dari situs review gadget, Pricebook kita dapat melihat daftar streaming untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara lengkap. Ada banyak layanan streaming sepak bola yang bisa dinikmati di seluruh Indonesia. Ini dia beberapa layanan streaming sepak bola yang populer dan bisa jadi rekomendasi buat kamu:

1. UseeTV

Sebagai layanan TV kabel yang disediakan oleh Telkom Indonesia UseeTV memudahkan kita menikmati siaran langsung streaming sepak bola populer, contohnya Premier League atau Liga Inggris, dan asiknya nih ada fitur putar ulang kalau ada pertandingan yang telah lewat atau ingin kita tonton lagi. 

2. Vision+

Kala ajang SEA Games 2023, pertandingan sebakbola dapat dengan mudah kita saksikan melalui Vision+. Bahkan lewat aplikasi keren ini juga memudahkan kita menyaksikan siaran langsung liga sepak bola baik lokal maupun dunia, misalnya Liga Champion Asia dan Liga Korea.

Baca Juga: 5 Kiper Sepakbola yang Ter-

3. beIN Sports Connect

Rekomendasi layanan streaming sepak bola populer yang ketiga yaitu beIN Sports Connect. Layanan streaming ini asik untuk kita penggemar sepak bola karena banyak kanal sepak bola dunia yang disajikan. Di sini ada dihadirkan khusus klub favorit seperti Liverpool TV untuk penggemar Liverpool, MUTV bagi penyuka tim Manchester United, dan Arsenal TV untuk penggemar klub Arsenal. 

4. UEFA.TV

Siapa yang seperti saya suka dengan sepak bola EUFA seperti Liga Champions? Wah ini pertandingan sepakbola yang gereget dan bisa kita saksikan melalui UEFA.TV secara eksklusif loh. Tak hanya Liga Champions, Liga Eropa dan EUFA serta streaming futsal bisa kita saksikan di UEFA.TV. Mantap banget kan!  

5. Mola TV

Kalau mau menyaksikan tim Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Leverkusen dan lain-lain lagi tanding di ajang Bundesliga, bisa mengandalkan Mola TV. Layanan ini telah memikat para penggemar olahraga kesebelasan spesifisik, karena menghadirkan pula Garuda Select dan juga ada Liga Portugal. 

6. Vidio

Buat penggemar el Clasico, pasti tidak mau melewatkan penampilan cadas antara Real Madrid dan FC Barcelona. Makanya menyenangkan streaming sepak bola melalui Vidio yang menayangkan La Liga. Selain itu World Cup (Piala Dunia), buat penggemar Premier League pun juga asik nih nonton Liga Inggris, serta BRI Liga 1, Serie A, dan Ligue 1 juga ditayangkan di Vidio. 

7. LaLiga Sport TV Live

Ada lagi rekomendasi buat nonton streaming Liga Spanyol yaitu di LaLiga Sport TV Live. Sebagai kanal resmi yang menghadirkan tim kenamaan LaLiga, kita bisa nonton secara langsung bahkan kalau sedang tidak ada pertandingan sepak bola, juga menyimak informasi tentang olahraga di sini.

Dari tujuh rekomendasi layanan nonton streaming sepak bola yang asik ini, dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan jadwal pertandingannya. Tak perlu khawatir mau ditonton pada jam berapa, karena di mana saja dan kapan pun waktunya bisa kita tonton tanpa mesti berlangganan TV Kabel maupun harus ke stadion sepak bola.

cara nonton sepakbola via layanan streaming
ilustrasi sumber: Pixabay/pexels

Dukungan Internet IndiHome untuk Tayangan Olah Raga

Layanan streaming sepak bola asik disaksikan tanpa buffering dan lancar tentunya berkat koneksi internet yang cepat dan stabil. IndiHome dari Telkom Indonesia menjadi internet provider yang dapat kita andalkan ketika menonton streaming sepak bola. Hal ini karena, berbagai pilihan kecepatan mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dihadirkan oleh IndiHome. Tak hanya channel pertandingan sepak bola saja, IndiHome juga menawarkan layanan TV kabel dengan berbagai channel olahraga, sehingga buat penggemar olahraga seperti saya bisa mengikuti informasi berbagai ajang olahraga secara langsung melalui layanan streaming.

Baca Juga:

Komentar

Hastin Pratiwi mengatakan…
Asyiknyaaa.. nonton bola gak harus uyek-uyekan datang ke stadion langsung ya, Mbak karena bisa di rumah aja sambil rebahan. Memang, peran internet sangat dibutuhkan saat ini, apalagi Internet cepat macam IndiHome.
Yonal Regen mengatakan…
Kalau ga bisa nonton langsung ke lapangan, nonton streaming di rumah pun tetep bisa nyaman ya dengan layanan internet yang cepat dan stabil
HendraDigital mengatakan…
Paling sering pakai Vidio. Selain banyak channel olahraga, ada juga koleksi film lokal dan barat. Asyik sih, cocok banget untuk mengisi waktu luang di rumah ๐Ÿ 
YSalma mengatakan…
Di rumah sepertinya langganan streaming vidio yang suka nonton bola. Setiap hari tontonannya bola mulu. Syaratnya sih memang internet kudu lancar, seperti layanan IndiHome.
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Para lelaki di keluarga saya bakalan seneng, deh, kalau bisa nonton sepak bola streaming tanpa buffering dan lancar jaya. Untung aja di rumah udah pasang IndiHome.
Deeva Collection mengatakan…
Nonton bola sekarang makin mudah berbekal internet ya, Kak. Jadi bisa streaming di mana saja dan dari mana saja. Apalagi dengan IndiHome, internetnya cepat dan stabil
Bambang Irwanto mengatakan…
Sepak bola memang olahraga paling populer, Mbak. termasuk di Indonesia juga. Apalagi setelah Timnas U22 mampu meraih medali emas SEA Games di Kamboja.
Makanya makin semangat kalau nonton pertandingan sepak bola tanpa drama. Dan streaming salah satu solusinya, karena masih banyak daerah belum sepenuhnya saluran digital. Kalau di parabola sering diacak.
deamerina mengatakan…
aku sejujurnya bukan penggemar sepak bola ehehe. tapi tetanggaku sering banget ngadain nobar pake proektor. keliatannya seru bangeett
Naqiibatin Nadliriyah mengatakan…
IndiHome menjadi andalan untuk menikmati laga atau film ya, Kak. Layanan streaming yang kupake biasanya Mola TV. Akses internet cepat sangat memanjakan kita :D
Suci mengatakan…
Apalah daya netizen yang ngga bisa nonton live di lapangan, solusinya ya live streaming ya, mbak, hehee

Makanya butuh provider yang mampu menyediakan internet cepat tanpa macet. Kan ngga seru pas gol, eeeh muter. Emosi ga tuh penonton, hehee

Indihome so far the best, lah...
Siti Mustiani mengatakan…
Beberapa channel streaming yang direkomendasiin sudah aku pakai buat nonton streaming (ikutan suami nonton sepak bolah sih ceritanya).

Enaknya streaming juga kadang ada notifikasi jadwal tanyangan yg mau kita tonton.
Asli Arek Suroboyo mengatakan…
Paling sering pakai Vidio sih. Apalagi pakai IndiHome TV, makin mantul karena ngga usah bingung sama jadwal
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Para lelaki di rumah senang banget kalau nonton bola bisa streaming pakai IndiHome. Karena nontonnya gak pake loading atau ada kendala sinyal gitu. Selain itu ada fitur replay dan highlight-nya
Pakai layanan internet IndiHome streaming apapun jadi lancar jaya yaa kak
Mugniar mengatakan…
Wuih nonton streaming sebenarnya asyik lho, kletimbang di tempatnya langsung yang belum tentu dapat sudut yang bagus. Kalau streaming kan, ke mana bola menuju, ke sana kameranya menyorot :) dan sekarang makin mudah nonton streaming.
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Berkat IndiHome, nonton sepak bola jadi makin mudah ya? Bapakku nih seneng banget. Enggak bisa nonton langsung ya nonton streaming, yang penting koneksi internetnya lancar dan stabil.
lendyagasshi mengatakan…
Bangga banget w..soalnya uda langganan layanan streaming karena bundling dari IndiHome.
Rasanya seneng banget kalo pas ada pertandingan sepakbola, trus bisa tetep ngikutin euforianya di rumah.
YSalma mengatakan…
Nonton streaming jadi salah satu pilihan menonton bola dengan nyaman di tempat ternyaman. Bebas antrian dan berdesakan. Internet cepat menonton jadi anteng.
Shyntako mengatakan…
oke fen, aku keep ah infonya buat referensi dan pilihan kalo pas lg piala dunia biar gak ketinggalan pertandingan kelas dunia kaya gini
Retno Kusumawardani mengatakan…
Dulu nonton bolanya di stadion Kanjuruhan, kini tinggal kenangan. Btw, di rumah asik juga nonton streaming apalagi kalo rame rame..
Eka FL mengatakan…
kalau ketinggalan nonton pertandingan bola, gak worry lagi ya sekarang karena bisa nonton menggunakan layanan streaming. Kalau soal bola, aku biasanya ngebut nonton di mola TV sih
Maria G Soemitro mengatakan…
Gak kebayang nonton streaming kalo internetnya lelet ya?
Mungkin bakal pingin lempar sandal
Karena itu sesudah pakai internet cepat dari IndiHome
Malas berpindah ke lain hati
Nimas Achsani mengatakan…
nonton streaming di rumah emang pilihan paling tepat juga buat kami mbak hahaha maklum udah ada bocil, jadi di rumah itu udah paling bener :D
Sovi Nur Wakhidah mengatakan…
Zaman sekarang banyak banget orang yang lebih milih streaming daripada nonton di TV sih. Kemarin pas final sepak bola Sea Games aja yang streaming sampai 2 juta akun. Apalagi udah ada internet IndiHome yang sampai ke desa-desa.
Wahid Priyono mengatakan…
Kebutuhan internet termasuk streaming pertandingan olahraga memang gak cuma butuh internet yang kencang, tapi harus dari provider yang benar2 bisa mengcover keinginan pengguna. IndiHome sebagai penyedia jasa internet sudah paham akan hal ini, dan memang benar tanpa buferring kalo pake internet dari IndiHome.
Sandra Hamidah mengatakan…
Enak ya sekarang jadi tau tempat livestreaming nonton bola, cocok nih buat kumpul keluarga sambil makan camilan ofkors
Annie Nugraha mengatakan…
Bola itu hiburan sejuta umat. Kalau ada masalah selama nonton, bisa smosi jiwa hahaha. Bawaannya pasti kesel maksimal. Jadi yang namanya jaringan yang mantab dan berkualitas wajib ada.
Santi Dewi mengatakan…
Aku kalo nonton bola pilih2, gak semua pertandingan bola aku tonton. Tapi dengan layanan streaming ini lebih enak ya bagi penggemar berat bola. kalo lokasi jauh dari rumah dan gak bisa liat langsung, lewat streaming ini pasti asyik juga
Winda - dajourneys.com mengatakan…
enaknya nonton bola streaming tuh bisa rame2 sama kerabat ya mba, di rumah sendiri juga lebih nyaman, plus ga keluar uang buat beli cemilan lagi wkwkwk
YSalma mengatakan…
Kalau ingin melihat Liga Portugal pilihan terbaiknya jatuh memang ke Mola TV.
Streaming ini syaratnya internet kudu lancar. Kudu pilih provider dengan layanan bagus.
Bayu Fitri mengatakan…
Layanan streaming solusi ya kak untuk nonton pertandingan bola supaya gak ketinggalan tapi tentunya dibarengi dengan kecepatan jaringan inet yg mumpuni
Windi astuti mengatakan…
Mengapresiasi langkah IndiHome yang selalu support untuk kemajuan olahraga Indonesia. Salah satunya menyediakan layanan internet cepat buat para supporter untuk menyaksikan pertandingan memorable bagi pecinta sepak bola lewat streaming
Windi astuti mengatakan…
Mengapresiasi langkah IndiHome yang selalu support untuk kemajuan olahraga Indonesia. Salah satunya menyediakan layanan internet cepat buat para supporter untuk menyaksikan pertandingan memorable bagi pecinta sepak bola lewat streaming
Deeva Collection mengatakan…
Nonton streaming lebih hemat daripada beli tiket langsung. Setuju nih, Kak. Apalagi kalau tempatnya jauh dari rumah,streaming jauh lebih murah. Cukup berlangganan internet, bisa nonton bola streaming yang sedang berlaga. Di mana pun laganya, bisa nonton bareng keluarga di rumah.
Atik muttaqin mengatakan…
Suami saya seringnya nonton di bein sports mba dan pasti sambil minum kopi dan nyemil kacang atom. Cuma ya memang internetnya harus stabil ya mba biar ga buffering pas nonton, dan indihome jd pilihan layanan internet yg cocok utk streaming an. Kalau saya mending tidur nemenin anak daripada begadang nonton bola ๐Ÿ˜…๐Ÿ™
lendyagasshi mengatakan…
Asik banget nonton bareng di channel streaming legal.
Dari kualitas gambar bagus dan sudah HD, juga angle yang tepat sehingga bakalan jelas banget nih kalau ada critical moment yang memorable.
nurul rahma mengatakan…
asalkan ada internet stabil

hidup jd makin asyik yaaa
gampil bgt klo ada indihome
sylvianayy mengatakan…
selain nyiapin camilan dan minuman buat nonton bola, yang paling penting sebenarnya adalah koneksi internet yang stabil demi nonton bola yang seru, karena kalau buffering karena internet lemot bisa kesel sendiri
Lasmicika mengatakan…
Alhamdulillah dengan adanya Indihome warga kampung aku yang susah sinyal TV bisa nonton streaming bola. Sinyal kencang dan stabil, nggak buffering.
Mechta mengatakan…
Memang sungguh asyik nonton bareng begini ya mba...Jadi ingat keasyikan nonton bola duluuu bareng alm ayah dan kakak-adik. Oya terima kasih juga info link streaming nya yaa..
Cindy Vania mengatakan…
kalau aku pakai vidio sama mola tv nii buat nontonnya. dipisah karena biar ga rebutan antar mama dan anaknya >,< hahaha receh bgt yaa.. soalnya kdg bola si anak lanang bentrok sama sports lain yg kutonton
Adi mengatakan…
Memang dengan adanya internet yang kenceng dan stabil nonton streaming pertandingan bola jadi makin mudah serta nyaman.
Nanik nara mengatakan…
Saya bukan penggemar bola, tapi saat perjalanan keluar kota, sering bareng dengan teman-teman penggemar bola. Sering lihat mereka asyik nonton pertandingan bola lewat aplikasi streaming.
Dan kalau nonton streaming gini emang koneksi internet kudu lancar dan kenceng, kan nggak asyik kalau buffering terus
Indah Nuria Savitri mengatakan…
Live streaming memang seru bangeeet ya mba dan terbayang hebohnya nonton bola, apalagi kalau rame - rame. Have fun and keep that strong connection
lendyagasshi mengatakan…
Wajib punya dan langganan sih.. Apalagi di layanan streaming untuk nonton siaran langsung sepakbola ini juga banyak banget kartun, drama, film atau jenis tontonan lain, sehingga sebenernya bisa banget digunakan bersama keluarga.
Nia K. Haryanto mengatakan…
Wah suamiku banget ini. Sering banget nonton acara bola dengan cara livestreaming. Abisnya katanya males kalo lihat di tv. Malam-malam turun ke ruangan tv emang bikin males. Jadinya di kasur aja. Alhamdulillah, Indihome di rumah bisa diandalkan.
khairiah mengatakan…
Lebih tenang kalau suami nonton bola dirumah daripada pergi nonton di stadion atau warung kopi, untung ada IndiHome
lisa nurliat mengatakan…
Gue nonton liga spanyol jadi gak kelewat karena lewat streaming nontonnya
Iva C Wicha mengatakan…
Nonton bola streaming dg internet cepet dri indihome jdi minim drama yaa. Euforianya nobar bakal dapet krna lancar minim gangguan yaa
Zahra Rabbiradlia mengatakan…
Seru banget nonton pertandingan olahraga di rumah. Berkat indihome, banyak pilihian provider yg bs kita nikmati ya.
Zahra Rabbiradlia mengatakan…
Berkat indiHome, semua bisa dpt pilihan provider streaming sesuai keinginan ya. Jadi bs bayar ke indiHome aja tp menang banyak hee
deddyhuang.com mengatakan…
Panduan tentang nonton sepakbola streaming memberikan tips yang berguna untuk menikmati pertandingan secara online. Saya terkesan dengan saran-saran yang diberikan untuk mengakses siaran langsung dengan mudah. Terima kasih atas informasinya
lendyagasshi mengatakan…
Sekarang tuh kalau seneng sama aplikasi live streaming gampang banget ya..
Kebantu banget dengan kemudahan ketika berlangganan IndiHome dan fasilitas nonton streaming olahraga sepak bola. Selain juga nontonnya lancar, resolusinya tinggi plus bisa dapetin acara live yang kece-kece.
Hida mengatakan…
Sekarang sih enak ya mau nonton bola streaming banyak pilihan mo nonton di mana yang penting jaringan internetnya lancar.
Okti Li mengatakan…
Nonton secara streaming juga jadi pilihan saya dan keluarga. Secara di kampung saya, jika cuacanya buruk, radar jadi ikut hilang. Bisa dipastikan siaran televisi terganggu. Kalau streaming jadinya lancar aja
Bai Ruindra mengatakan…
Bola memang nggak pernah off ya kak karena selalu saja ada jadwal jadi kalau ada live streaming pasti tambah seru lagi
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Kuakui sih. Penggemar sepak bola emang banyak banget. Di rumahku saja tuh bapak dan adik-adikku suka nonton bola. Dan nonton streaming memang kayak pilihan lain selain nonton langsung di stadion. Lebih murah dan nggak kalah serunya.
Raja Lubis mengatakan…
Sejauh ini nonton di Mola dan Vidio. Walau streaming tetap seru bareng anak-anak kost. Bisa tetep teriak-teriak juga. Nah, betenya kalau pas lagi ada moment penting semisal selebrasi gol, tiba-tiba buffering. Jadi memang internet berkualitas seperti IndiHome amat sangat dibutuhkan.
ditaindrihapsari mengatakan…
Sekarang makin banyak ya platform provider yang menyiarkan live streaming olahraga. Aku sendiri pernah nontonnya di Vidio, kak... :D
YWidya mengatakan…
Enakanya via streaming sih kalau nonton perrtandingan bola, jadi ga perlu desak-desakan, apalagi didukung IndiHome
Kang Amir mengatakan…
Nonton bola di layar besar via streaming pasti lebih seru jika ditemani internet cepat kayak indihome. Nonton bareng temen dan camilan favorit, pasti makin seru.
Ayah Ugi mengatakan…
Kalau sudah berkeluarga tidak sebebas semasa sendiri, mau nonton langsung oke-oke aja. Sudah berkeluarga, ada anak, jadi banyak pertimbangan, salah satunya cost akomodasi. Cara terbaik biar bisa menggikuti idola berlaga dengan nonton bola streaming, modal internet
Ulfah Aulia mengatakan…
Menyenangkan yaa kak bisa nonton bola ditemani sama IndiHome… Jadi bebas nonton sepuasnya dehh, bahkan bisa juga menikmati fitur” IndiHome yg lainnya… Sehingga makin betah deh di rumah
Nathalia Diana Pitaloka mengatakan…
Sekarang banyak ya pilihan layanan untuk streaming nonton bola... Nonton bola jadi semakin mudah dan nyaman...
Inda Chakim mengatakan…
Catet ah, entar aku kasih tahu ke suami. Biar nonton di sini aja. Biar nggak rebutan tv sama bocah bocah. Terima kasih infonyaaaaa mbaaakkk
Antung apriana mengatakan…
sekarang nonton sepak bola bisa lewat streaming yaa. jadi ingat dulu liga-liga bola itu ditayangkan di tv swasta dan pas nggak ditayangkan bingung mau nonton ke mana. hihi
Fandhy Achmad R mengatakan…
Kalau untuk menonton siaran pertandingan bola, saya biasanya menggunakan vidio, karena lebih banyak opsi dan saluran pertandingan bola yg ditawarkan, atau bisa juga nonton di streaming
Ainun mengatakan…
jadi inget temen, waktu momen piala dunia jangan sampe ketinggalan timnya berlaga, dan subuh-subuh udah sibuk buat streaming
sekarang makin banyak pilihan ya mbak, aku sendiri dari dulu penasaran sama Mola TV nih
kang แ—ชirman mengatakan…
Memang benar! Saat nonton streaming itu paling dongkol kalau sering buffering, apalagi saat momen yang justeru tidak boleh dilewatkan.

Pernah saya nonton streaming bola, pas mau goal, eeh.. buffer.. mau teriak gak jadi, kan! ekekeke.

pilihan kecepatan mulai dari 10 Mbps hongga 100 Mbps dari Indihome boleh banget nih buat streamingan.
Dian farida ismyama mengatakan…
Layanan streaming bola ternyata banyak juga ya. Jadi ada banyak pilihan untuk pecinta bola. Apalagi pakai internet IndiHome
Diah Alsa mengatakan…
Paksu nih juga suka nonton bola dengan live streaming, tapi biasanya dari link yang dikasih temannya atau dari FB apa ya, padahal pakai layanan streaming sepak bola dari IndiHome lebih hemat ya, pasti aksesnya juga lebih cepat dan stabil. Nanti kubilangin ah, makasih ya Kak :)
Antung apriana mengatakan…
Beberapa liga atau pertandingan memang ada yang tidak disiarkan di tv ya makanya kebantu banget sama layanan streaming ini para pecinta bola
Nabilla DP mengatakan…
kalau urusan sepak bola biasanya suami ama adek ipar langganan vidio. udah deh nonton tuh di handphone sampe lagi di jalan pun bela2in nonton hehe
Arda Sitepu mengatakan…
Kalau nonton bola kesukaan suami mbak. Hadirnya berbagai tv kabel gini memudahkan banget. Apalagi bisa streaming dan biasanya dr Mola TV.