Langsung ke konten utama

Klasika Grand Wisata Bekasi Cocok Jadi Hunian Idaman Generasi Muda

tipe rumah klasika levante grand wisata bekasi

Pernah saya berpikir, apa iya generasi muda yang serba sat-set-sat-set bisa punya hunian yang berkesan buat hidupnya? Wajar saja bila rasa itu ada, karena memiliki rumah layaknya seperti sudah punya kehidupan yang membahagiakan. Sebab rumah sebagai tempat berlindung dan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. 

Mengapa Generasi Muda Harus Ada Keinginan Punya Rumah?

Dirangkum dari lama Kompas.com, Investment Storyteller Felicia Putri Tjiasaka menyampaikan bahwa generasi muda (milenial) cenderung memiliki gaya hidup hedon, aktivitas belanja yang meningkat demi eksistensi diri (FOMO), dan tidak memedulikan untuk berinvestasi.

Dari hal di atas, sebagai generasi muda saya jadi tertampar. Hemm, ada bagian benarnya yaitu ingin belanja sesuatu karena memang suatu kebutuhan untuk mendukung pekerjaan, misal berbelanja ponsel yang memiliki kualitas video stabil. Hanya saja, untuk urusan investasi, nah ini saya memang belum untuk memulainya. Masih antara galau untuk invest emas atau properti. Pasalnya kalau investasi properti masa kini, bisa dikatakan harganya cenderung naik, dan juga bisa pula untuk dijadikan hunian sendiri.

tipe rumah klasika levante grand wisata bekasi

Selain itu, keinginan memiliki rumah, memang sebaiknya dimiliki oleh generasi muda, karena untuk memotivasi diri agar semakin semangat bekerja. Apalagi, kita masih terhitung usia produktif, sehingga kesempatan untuk punya rumah sendiri masih besar. Bukan itu saja, lahan yang semakin sempit, dan meningkatnya harga rumah, maka peluang untuk punya hunian sendiri harus kita manfaatkan secepatnya.

Ini Hunian Mewah, dan Sehat Cocok untuk Generasi Muda

Faktor lainnya kalau punya rumah sendiri adalah mau apa-apa bisa menenangkan. Mau masak apapun tidak akan terasa minder, hehe. Soalnya memiliki dapur yang keren, seperti kehadiran dari Klasika, Grand Wisata Bekasi dengan luas 7,4 hektare dan total 434unit rumah. Pada tahap pertama, klaster Levante ini diluncurkan sebanyak 180unit rumah.

tipe kamar harga grand wisata bekasi, rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi

Ada yang uniknya nih di rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi ini, yaitu bagian atap bangunannya yang berbentuk limas. Konsepnya pun kekinian, karena mengusung classy living. Desain fasadnya yang klasik modern ditambah untuk yang seperti saya gemar berjalan kaki pun bakalan nyaman di sini. Serta adanya resort like neighborhood yaitu nuansa ramah lingkungan ruang terbuka hijau. Pilihan hunian mewah, dan sehat yang cocok untuk kita generasi muda, disediakan 2 tipe di cluster Levante ini, yaitu:

keunggulan cluster levante grand wisata bekasi

A. Tipe 6x12

Tipe 6x12 ini dengan LB: 77 dan LT: 72. Tidak hanya dapurnya yang semi open kitchen, tetapi juga punya 2 kamar dan 2 toilet, dimana 1 kamar utama itu terhubung toilet. Dengan harga Rp 1,5Milyar.

keunggulan cluster levante grand wisata bekasi

B. Tipe 7x13

Bila menginginkan dapur yang ciamik dan ingin ada ruangan untuk ART bisa nih memilih rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi cluster Levante dengan tipe 7x13 (LB: 102, LT: 91). Hunian ini dilengkapi juga dengan 3 kamar dan 3 toilet. Dengan harga sekitar Rp 2Milyar.

keunggulan fasilitas cluster levante grand wisata bekasi

Fasilitas menarik dari klaster Levante ini yaitu memiliki area taman di bagian belakang rumah, sehingga bisa menjadi tempat yang asik untuk bekerja maupun melepas penat. Terdapat pula kaca yang besar-besar, sehingga sinar matahari bisa langsung masuk. Tidak perlu untuk menyalakan lampu maupun AC ketika siang hari, sehingga bisa sekaligus mendukung rumah yang ramah lingkungan.

Tak sampai di situ, untuk menjadikan tubuh semakin bugar, disediakan pula jogging track, area outdoor gym, bahkan untuk yang sudah berkeluarga dan tersedia children playground. Aksesnya pun mudah dijangkau, melalui:

  • Exit tol tambun KM 21 di Tol Jakarta-Cikampek
  • Sekitar 5 menit menuju tol Setu Utara (JORR II)
  • Hanya 10 menit untuk ke stasiun Bekasi Timur (nantinya akan tersedia shuttle bus Grand Wisata Connexion)
  • Sekitar 20 menit untuk ke stasiun kereta cepat Halim dan dari Stasiun Tambun
  • Bila ingin ke mall, bisa ke Mal Living World sekitar 3 menit saja, dan 5 menit menuju Go Wet Waterpark
  • Sekitar 5 menit menuju Rumah Sakit Eka Hospital, dan ke Sekolah Notre Dame, Al Azhar dan IPEKA

keunggulan fasilitas cluster levante grand wisata bekasi

Hunian Menawan dari Grand Wisata Bekasi untuk Generasi Muda

Grand Wisata Bekasi sebagai kawasan hunian modern yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, merupakan perusahaan real estate nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di sektor real estate Indonesia. Grand Wisata Bekasi menciptakan sinergi antara lingkungan hunian yang nyaman, asri dan mampu mewadahi aktivitas profesional penghuninya, serta memadukan konsep Live, Play dan Work untuk menciptakan kehidupan yang layak bagi  penghuninya.

keunggulan fasilitas cluster levante grand wisata bekasi

keunggulan fasilitas cluster levante grand wisata bekasi

Rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi melalui cluster Levante ini, adanya smart door lock melengkapi keamanan rumah agar terjaga dengan baik. Terlebih juga, nuansa rumah sehat karena terdapat taman yang akan menyegarkan sistem pernapasan sekaligus jadi healing tipis-tipis untuk menyehatkan mental juga kan. Cuss gaess sedang ada promo pre-launch potongan harga yang batasnya hanya sampai sold out aja loh.

Baca Juga:

Siapa bilang kan anak muda tidak bisa punya rumah yang sehat? Bisa dong, karena cluster Levante dari Grand Wisata Bekasi ini cocok jadi hunian kita-kita yang memiliki kesan rumah yang mewah, tegas dan luas.

Komentar

HendraDigital mengatakan…
Desainnya keren dan kekinian banget ya. Para generasi muda pasti bakalan tertarik nih untuk investasi di Grand Wisata Bekasi. Itu tamannya di belakang rumah 🏡? WOW, asyik nih untuk ngopi santai atau untuk WFA. Very nice sharing 👍👍
Triani Retno A mengatakan…
Cakeeeep rumahnya. Area taman di belakang rumah itu juga membuatku terpesona. Mau kerja outdoor tinggal engklek ke halaman belakang.
Susi Yanti Nuraini mengatakan…
Asik juga, nih. Buat generasi muda yang mau punya rumah. Cluster Levante bisa jadi pilihan hunian sehat dan kekinian.
Tak hanya untuk yang masih muda saja, pasangan muda yang sudah menikah bisa nih jadi hunian impian agar rumah tangga semakin harmonis.
Antung apriana mengatakan…
jadi ingat pernah baca gen Z sekarang pada malas beli rumah karena harganya yang mahal banget. tapi sebenarnya rumah itu termasuk kebutuhan primer juga kan ya jadi tidak salah juga kalau harus diperjuangkan untuk bisa dimiliki
Lintang mengatakan…
Generasi muda wajib nih punya hunian sendiri. Apalagi kalo klister Levante ini kayanya cantik buat pasangan muda dengan classy living dengan nuansa ramah lingkungan. Mana lengkap juga fasilitasnya cocok untuk keluarga kecil.
Lita Lestianti mengatakan…
Pengen banget bisa punya rumah ky gini. Modern, mewah dan di tempat strategis. 2 em... bisa yukk bisaa...
Adinda Tami mengatakan…
Hunian memang perlu menjadi prioritas anak muda ka. Saat seseorang sudah memiliki rumah sejak sebelum nikah rasanya kayak separuh beban lepas hihi. Percaya deh ka.
Kyndaerim mengatakan…
Cluster Levante kedua fasilitasnya tampak nyaman banget yah. Kalo kekgini sih memang cocok banget sama generasi muda dengan segala aktivitasnya.
Shinta Shyntako mengatakan…
duh memang hunian yang ditawarin kaya gini tuh apalagi seri levante ini menurutku worth it banget, apalagi kalo yg udah full furnished gitu, sangat worth it menurutku dan lokasinya jg strategis kok dekat tol
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Cluster Levante dari Grand Bekasi ini bisa jadi pilihan yang cocok ya untuk anak muda atau yang ingin beli rumah dengan desain yang sederhana tapi mewah
Didik Purwanto mengatakan…
Waah eksterior dan interiornya keren banget nih. Cocok banget buat anak muda. Plus pilihan ukurannya jg bnyk sehingga anak muda bs menyesuaikan kondisi keuangannya tuh untuk beli rumah.

Meski tren beli apartemen udh meningkat, anak muda yang beli rumah tapak jg mkn melonjak loh. Wah hrs ckbain unitnya nih. Ntr main ah ke Grand Wisata Bekasi.
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
cakepnya Masya Allah, disholawatin dulu nih :) emang hunian jaman now maunya yang praktis aja ya tapi lengkap gt fasilitasnya serba canggih hehe
Dee_Arif mengatakan…
Wah iya, benar benar hunian impian bagi anak muda ya mbak
Desainnya oke, fasilitas nya juga
Deeva Collection mengatakan…
Sebagai generasi muda terkadang suka kalap. Kata orang lapar mata. Lihat ini pengen dibeli, lihat itu mau dibeli. Padahal kalau dipikir-pikir lebih baik digunakan untuk mempersiapkan masa depan. (sugianto)
lendyagasshi mengatakan…
Asli, langsung jatuh cinta sama dapur Perumahan Grand Wisata Bekasi.
Cantik banget.
Meskipun aku gak suka masak, tapi tipe dapur bersih begini idaman bangett..
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Waah grand wisata bekasi memang hunian yang oke di kota bekasi, perumahan yang sudah tertata dengan baik memudahkan penghuninya kemana2 karena memiliki fasilitas lengkap.

Menurut saya kebutuhan akan rumah masih menjadi yang utama soalnya kalau ngontrak itu juga boros belum ribet pindah2annya (gusti yeni)
Siska Dwyta mengatakan…
Impian banget ya bisa punya hunian sehat kayak gini. Impian yang gak mustahil buat diwujudkan para generasi muda yang sekarang juga banyak yang pada sukses. Apalagi dengan hadirnya cluster Levante dari Grand Wisata Bekasi ini yang emang didesain buat para generasi muda.
Eri Udiyawati mengatakan…
Perumbahan cluster Levante di Grand Wisata Bekasi ini memikat hati sekali, Mbak. Apalagi dilengkapi dengan teknologi canggih kayak smart door lock. Ini enggak perlu repot-repot kalau keluar rumah kudu kunci pintu seabrek.
fanny_dcatqueen mengatakan…
Kalo udh bicara soal perumahan , aku pasti liat dulu siapa developernya 😄. Naah berhubung ini sinar mas land, berarti approve 😄👍. Udah Taulah reputasi mereka seperti apa. Jadi yakin kualitas rumahnya juga ga yg abal2 dan gampang rusak.

Sukaa banget liat modelnya ❤️. Mumpung masih muda, yg kerja udh mapan boleh lah cicil dari Skr. Krn Hrg rumah makin lama kan makin naik
Haryadi Yansyah mengatakan…
Walaupun aku pingginnya punya rumah yang halamannya luas, tapi memilih hunian di cluster kayak di Levante ini lebih realistis. Ya, hari gini cari tanah yang luas susah. Jikapun ada, akan mahal sekali atau jauh sekali.

Aku suka juga sih cluster begini selama dapat tetangga yang nggak rese haha. Dan emang rezeki-rezekian ya kalau soal itu.
Bayu Fitri mengatakan…
Asyik ya hunian klasika grand wisata Bekasi , fasilitas lengkap dan akses jalan tol juga mudah dan dekat dengan sarana transportasi umum keren deh
Farida Pane mengatakan…
Kalau memang bisa, masih muda pun bagus kalau punya rumah sendiri. Tinggal dipilih yang bagus prospeknya.
Okti Li mengatakan…
Saya doakan segera memiliki hunian yang cantik dan nyaman seperti ini ya. Justru kalau masih muda sudah punya hunian, bisa maksimal lagi dalam meraih hal lain yang diinginkan. Soal nanti dapat jodoh, tenang saja, hunian ini tetap bisa jadi aset investasi kan...
Okti Li mengatakan…
Saya doakan segera memiliki hunian yang cantik dan nyaman seperti ini ya. Justru kalau masih muda sudah punya hunian, bisa maksimal lagi dalam meraih hal lain yang diinginkan. Soal nanti dapat jodoh, tenang saja, hunian ini tetap bisa jadi aset investasi kan...
Adi mengatakan…
Cluster Levante memang hebat dan keren banget ya. Selain karena memang developernya sudah sangat terkenal hasil karyanya, kayaknya emang tipe cluster seperti ini yang lagi ngetren ya.
Maria G Soemitro mengatakan…
Sinarmas Land emang jaminan untuk investasi properti ya?

Seperti Grand Wisata Bekasi yang nyaman dan harga jual kembalinya tinggi
Dee_Arif mengatakan…
Ah modelnya cantik cantik
Hunian berkualitas dari pengbang terpercaya
Pas buat anak muda ya kak
Biar makin semangat berkarya klo huniannya nyaman seperti ini
lendyagasshi mengatakan…
Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi ini menawarkan perumahan yang anggun di tengah gemerlapnya Kota Mandiri.
Aku pangling banget sama Bekasi. Karena kini semakin maju dan nyaman untuk ditinggali warga Jabodetabek.
Matius Teguh Nugroho mengatakan…
Saya millennials dan saya mau punya rumah sendiri, di tanah sendiri. Bagi saya, rumah adalah kebanggaan. Mau berapa pun luasnya, gimana pun bentuknya, di mana pun lokasinya (selama aman ditinggali, bukan di bantaran kali), pokoknya harus punya rumah.

Cluster Levante ini sudah tergolong mewah, tapi ya bersyukur banget kalau bisa dimiliki hehe.

Btw, kalau mau belajar investasi, bisa start dengan produk finansial deposito atau tabungan berjangka. Keduanya bukan produk investasi, tapi udah lebih cuan daripada tabungan biasa, dan bunganya bisa setara dengan reksa dana pasar uang.
Meilia Wuryantati mengatakan…
Ya ampun ini sih hunian idaman banget deh, desain sederhana namun mewah, keren banget, pas buat anak muda yah, etapi yang keluarga kecil kayak aku masih bisa juga kan kak heheheh
Lasmicika mengatakan…
Ya Alloh Gusti mau banget punya rumah se bagus ini. Semoga disegerakan buat yang belum punya rumah, untuk segera memiliki rumah dan hunian untuk keluarga tercinta. Aamiin.