Earth Love Life Body Wash: Cara Segarkan Tubuh di Musim Panas

cara menyegarkan tubuh di musim hawa panas

Cara untuk segarkan tubuh di musim panas ini dengan body wash ala earth love life, bisa menjadi mood booster andalan. Pasalnya kita pasti mencari kesegaran berupa minuman, makanan atau mandi. Dengan begitu, sekaligus menjaga kulit senantiasa lembab. 

Trik Mengatasi Hawa Panas

Hawa panas membuat tidak nyaman karena badan jadi gatal-gatal, terkena biang keringat dan kulit akan mudah kehilangan kelembabannya. Atas hal itulah, perlu mengatasi rasa panas ini, dengan cara:

1. Minum Air Putih yang Cukup

Cukup minum air putih dapat mengatasi rasa haus dan menjaga kulit tetap lembab. Kita bisa minum perlahan, misalnya per 30 menit atau 60 menit untuk 1 gelas ukuran 250ml. Atau dapat disesuaikan keadaan, apakah sedang berada di dalam ruangan atau di luar. Sebab ketika berada di luar ruangan kebutuhan minum air putih, akan lebih banyak lagi agar tubuh tidak dehidrasi. 

manfaat dan klaim earth love life body wash
ilustrasi dari freepik

2. Banyak Makan Buah yang Mengandung Air

Buah-buahan yang mengandung air, terlebih ketika akan disantap lebih dahulu dimasukkan ke dalam lemari pendingin, dapat menyegarkan tubuh dan pikiran. Kandungan air pada buah dapat membantu tidak cepat haus, dan kulit terhidrasi dengan baik. Rekomendasi buah-buahan mengandung air yang bisa diandalkan seperti semangka, jeruk, tomat, blewah, stroberi, apel, mentimun, jeruk bali, dan melon. 

3. Gunakan Pelindung Wajah Saat ke Luar Ruangan

Cuaca panas yang mendera, jangan sampai membuat kita malas menggunakan proteksi diri seperti payung, topi, kacamata hitam atau kacamata anti radiasi. Pakailah sunscreen minimal SPF 30 untuk wajah dan sunblock + body lotion untuk tubuh, agar menjaga kulit tidak kering.

4. Pakai Outfit yang Nyaman dan Sopan

Pergunakan outfit yang nyaman dan sopan, sehingga tidak membuat tubuh mudah gerah. Pilih bahan pakaian yang menyerap keringat seperti katun, rayon, linen, microfiber, dan jersey.

5. Rutin Mandi dengan body wash

Atasi rasa gerah dengan mandi minimal dua kali sehari. Kita dapat menggunakan body wash yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit dan aroma yang menawan, melalui ragam pilihan dari Body Wash Earth Love Life.

cara menggunakan body wash earth love life
Ilustrasi dari akun Instagram @earthlovelife

Apa Itu Body Wash Earth Love Life?

Body wash Earth Love Life merupakan produk body care karya anak bangsa, yang 100% bahan alaminya hasil olahan para petani kita di Indonesia. Di bawah naungan ParagonCorp, Earth Love Life memiliki produk berupa body lotion dan body wash yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Terlebih produk Earth Love Life adalah jenama pertama di Indonesia yang mendapat Neuroscience-Approved dari France Neuroscience Lab dan tersertifikasi halal, makin semangat deh digunakan sebagai mood booster. 

Manfaat dan Kandungan Body Wash Earth Love Life

Selain membuat tubuh segar, manfaat body wash Earth Love Life juga menjaga kulit tetap lembab agar makin sehat terawat. Produk manis ini memiliki 4 varian dengan aroma menyegarkan, yaitu:

1. Earth Love Life Body Wash Spanish Lavender & Javanese Rice Milk

Earth Love Life Body Wash Spanish Lavender & Javanese Rice Milk memiliki keharuman menawan Oriental Gourmand dan punya ekstrak susu beras dapat menenangkan dan melembabkan kulit.

2. Earth Love Life Body Wash Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla

Nuansa harum vanili Sumba dan mawar Bulgaria bisa kita dapatkan dari Earth Love Life Body Wash Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla. Kulit tak hanya lembab tetapi juga lebih kenyal.

3. Earth Love Life Body Wash Javanese Moringa & Balinese Starfruit

Keharuman menawan dari Earth Love Life Body Wash Javanese Moringa & Balinese Starfruit dapat merevitalisasi dan meremajakan jiwa yang menyegarkan indera kita.

4. Earth Love Life Body Wash South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water

Untuk kamu yang suka dengan kesegaran air kelapa bisa dapatkan pada produk Earth Love Life Body Wash South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water. Rasa segar aromanya, mendukung pula kulit terhidrasi dengan baik. 


Ingredients body wash Earth Love Life lebih lengkap, kamu bisa ke infografis berikut ini. 

Penutup

Dari ulasan body wash earth love life ini memberikan inspirasi, bahwa kita bisa mengatasi rasa gerah pada tubuh, dengan menutrisinya. Kulit tak hanya membutuhkan kesegaran saja, tetapi juga tidak hilang kelembabannya. Untuk harga body wash Earth Love Life bisa kamu dapatkan kisaran 58K hingga 65K di official store Earth Love Life. Semangat sehatkan kulit tubuhmu, gaess!

28 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Suci mengatakan…
Tambah lagi nih rekomendasi sabun mandi.
Kalo liat kemasan yang lucu-lucu warna-warni gitu gemes bangeet
Palagi kalo mandi busannya banyakl, bikin mandi sambil main air (itu sih kerjaan anakku) hehehe
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Ini nih yang perlu banget didukung. Karya anak bangsa dengan produk kelas primer yang baik untuk tubuh dan kesehatan. BTW store nya ada dimana aja Fen? Pengen cari ah weekend ini.
Komen Blog fennibungsu.com
Dian Restu Agustina mengatakan…
Packaging-nya unyu, suka sama warna-warninya...Apalagi melihat manfaatnya, pas buat menyegarkan badan di tengah panasnya cuaca.
Harga pun terjangkau ini. Hm, mau pilih Earth Love Life yang aroma Bali Prangipani, kangen sama wangi kamboja Bali akutuuu, biar berasa sedang di Bali begitu
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Lagi cari nih body wash buatan anak bangsa
ternyata ada yang semewah ini

Cuaca sedang panas seperti sekarang emang kerasa banget kulit dan bibir jadi kering, jadi harus ekstra merawat tubuh
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
ParagonCorp itu kan yang punya Wardah ya?
Cuaca panas emang enaknya ngadem, minum, dan membasuh badan dengan air, bodywash earth love life ini saya baru tahu mbak.
Komen Blog fennibungsu.com
Siti Nurjanah mengatakan…
Duuh iyanih..terakhir belakangan suhunya berasa panaaas bgt
Body wash ini ternyata produk lokal ya..aku baru tau karna blom sempet liat di minimarket
Warna2nya soft, penasaran sama aromanya pasti menyegarkan
Komen Blog fennibungsu.com
gemaulani mengatakan…
Hwaaa keren banget Earth Love Life body wash ini merek lokal ya kak. Aku jadi penasaran sama yang Earth Love Life Body Wash Javanese Moringa & Balinese Starfruit. pasti seger banget buat mandi.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Penasaran sama wangi produk Earth Love Life body wash.
Dari namanya so romantic yaa.. kaya judul film.
Mandi wangi dan menyenangkan bersama produk Earth Love Life body wash.
Komen Blog fennibungsu.com
Lia Lathifa mengatakan…
Musim kemarau panjang ini bikin badan rasanya pengen mandi mulu deh. Paling seneng kalau mandi pakai sabun wangi. Buah-buahan dan air putih pun penting ya supaya tubuh dan kulit gak bermasalah
Komen Blog fennibungsu.com
Helloinez.com mengatakan…
Kemasannya unyu banget. Jadi penasaran harumnya kaya apa. Pasti menyegarkan banget ya wanginya
Komen Blog fennibungsu.com
Bener deh,musim panas gini bawaannya pingin minum yang seger dingin dan mandi. Wah kebayang deh mandi pakai sabun yang wanginya seger kayak body wash Earth Love Life pasti bikin badan fresh lagi
Komen Blog fennibungsu.com
Ainun mengatakan…
hawa panas bawaannya memang enak kalau mandi, kadang pagi udah mandi, dan waktu siang saking gerahnya mandi lagi
aku belum cobain sabun mandi ini, tapi bikin penasaran juga sama wangi segernya
Komen Blog fennibungsu.com
Ida Raihan mengatakan…
Baru tau nih saya ada body wash earth love life. Ngebayanginnya pasti seger banget ya di badan.
Komen Blog fennibungsu.com
Tukang jalan jajan mengatakan…
jika gerah emang waktunya untuk mandi dan body wash ini bisa jadi pilihan untuk kulit yang tambah segar dan harum. Selain itu juga bisa untuk membuat kulit lebih harum yah. Boleh banget dipake untuk sekeluarga sih ini
Komen Blog fennibungsu.com
Keke Naima mengatakan…
Lucu banget sih ini warna-warna body washnya. Kalau lagi kegerahan, saya bisa lebih sering mandi. Semakin butuh sabun yang bisa menjaga kelembapan kulit. Karena suka gampang lecet kulitnya kalau cuaca panas.
Komen Blog fennibungsu.com
Topik Irawan mengatakan…
Cocok untuk iklim tropis, wah di daerah Cikarang cocok nih, pengen nyobain body wash euy, biar abis mandi terasa segar dan nggak gerah gitu. Apalagi saat ini cuaca lagi terik teriknya.
Komen Blog fennibungsu.com
Alfida Husna mengatakan…
Hawanya sekarang emang panas banget ya, padahal di dalam rumah tapi rasanya gerah banget dan haus terus. Bukan hanya minuman aku setuju banget kadang kalau kita lagi cape, mandi itu jadi me time sendiri dengan kesegaran aroma dari sabun. Kebayang nih segernya mandi sama sabun earth love life bikin jadi good mood seharian.
Komen Blog fennibungsu.com
Literasi Indonesia mengatakan…
Lima trik di atas mengatasi hawa panas sangatlah membantu mengingatkan saya supaya tubuh tetap segar dan fit. Bodywash membantu membuat enak dan segar tubuh di musim panas seperti ini.
Komen Blog fennibungsu.com
Dyah Kusumastuti Utari mengatakan…
cuaca terik begini enaknya mandi kok, apalagi kalau bodywashnya harum, selain itu mandi itu juga salah satu me timeku, melipir sebentar menikmati guyuran air dan gemericik air sekaligus menikmati harumnya sabun jadi menyegarkan badan dan pikiran, melepas penat
Komen Blog fennibungsu.com
vita mengatakan…
Wanginya unik-unik banget, jadi pengin cobain. Paling penasaran sama yang air kelapa nih. Soalnya suka banget minum air kelapa. Pasti wanginya menenangkan banget ini.
Komen Blog fennibungsu.com
Triyatni A. mengatakan…
Nama brandnya unik ya, earth love life. Keliatannnya varian²nya seger². Belum pernah nyobain tapi penasaran juga sama produknya, apalagi wanginya.
Komen Blog fennibungsu.com
Arni mengatakan…
Wah sabun mandi wangi baru nih. Aku suka deh sabun mandi dengan aroma-aroma alami kayak gini. Wanginya lembut, gak norak dan menyengat. Mau ah beli ini, biar makin wangi semerbak dan lembut
Komen Blog fennibungsu.com
Erin Herlina mengatakan…
Pernah lihat nih produknya dimana gitu lupa, ternyata Earth Love Life Body Wash ini produk lokal, ya. Jadi, pengin coba deh. Kebetulan body wash di rumah sudah habis. Apalagi body wash ini punya kualitas yang terjamin, ya.
Komen Blog fennibungsu.com
Yonal Regen mengatakan…
Makin berkibar saja ParagonCorp dengan ragam produk perawatan skincare dan bodycare-nya. Harus kita dukung nih produk dalam negeri agar bisa menjadi kebanggaan di negeri sendiri
Komen Blog fennibungsu.com
Blog Guru Supadilah mengatakan…
Minum air putih. Sederhana tapi banyak manfaatnya. Meskipun agak enggak enak rasanya tapi kan manfaatnya yang dipentingkan kan ya. Yuk perbanyak minum air putih untuk kesehatan diri. (Supadilah/Padil)
Komen Blog fennibungsu.com
Aisyah Dian mengatakan…
Wah ini body wash yang menyegarkan buatan anak bangsa ya, fix lah pindah ke body wash earth love life dengan aneka varian yang menyegarkan
Komen Blog fennibungsu.com
Iis Santi Wirastuti mengatakan…
Kalau cuaca panas dan gerah banget malah bisa mandi lebih dari dua kali sehari, hehehe... Kalau pakai sabun mandi yang bisa menjaga kelembaban dan kesegaran kulit pastinya lebih pas ya. Habis mandi seger, wangi lagi. Duh, jadi penasaran pengen nyoba nih...
Komen Blog fennibungsu.com
Diah Alsa mengatakan…
Kalau cuaca panas emang rasanya pengen mandi terus deh ya, biar segar. Tapi kalau kebanyakan mandi juga gak bagus sih ya tuk kulit, syukurnya sekarang ada body wash ini ya, jadi penasaran ingin coba juga. Namanya unik gitu, kandungannya juga alami ya, banyak variannya pula.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence