Iyeth Bustami Sukses di I Can See Your Voice

Fenni Bungsu (TV Program) - Assalamualaikum...
Pa kabar semua???
Sip lah. Besok pilkada Jakarta putaran kedua yah jangan lupa, dateng ke TPS....hehehe.

Ini lagi bicarain pilkada atau apakah?
Intermezo ajalah, saling mengingatkan. Okeh langsung ke bahasan.
Kamu tahu Kak Iyeth? Tahu....!!!
Kalau diminta untuk nebak mana yang bisa nyanyi dan yang enggak, kira-kira sukses nggak yaa??



Mikir keras...sambil megang cemilan...ah sudahlah, yuk simak kronologisnya!

Acara I Can See Your Voice season dua yang tayang di MNC TV, Senin 17 April 2017, menayangkan superstarnya yaitu Iyeth Bustami. Detektifnya adalah Erie Susan, Ayu ting-ting, Lee Jeong, Wendy, Vega Darwanti, Deswita, Maharani, dan Anwar. Untuk para penyanyi misterius, terdiri dari: First Class Voice, Close Up Singer, Sajian Harmoni, Music Student, Guru Piano, Barista Tenor, dan Mekanik Suara.



Di babak pose yang dieliminasi oleh superstar adalah: Barista Tenor. Ia pun menampilkan dengan membawakan lagu "Hikayat Cinta". Hasilnya, bad voice (Nyanyinya lama juga yaakk, hehehe...) Nama aslinya adalah Heru dari Padang. Siip, Kak Iyeth berhasil.


Babak Viti (cuplikan video selama 0,3 detik). Tujuh detektif menyampaikan pendapatnya, kontestan mana yang akan dieliminasi:

*) First Class Voice, menurut Wendy dan Erie tidak bisa, sebaliknya Ayu ting-ting mengatakan bisa.

*) Close Up Singer, menurut Deswita tidak bisa. Sedangkan Ayu ting-ting mengatakan bisa.

*) Sajian Harmoni, menurut Lee dan Erie mengatakan bisa nyanyi.

*) Music Student, menurut Lee dan Anwar bilang bisa nyanyi, sebaliknya Erie bilang tidak bisa.

*) Guru Piano, menurut Lee dan Erie tidak bisa nyanyi.

*) Mekanik Suara, menurut Vega bilang bisa nyanyi dan Anwar bilang tidak bisa.

Maka...... yang dieliminasi oleh superstar adalah: Close Up Singer. Ia pun membawakan lagu "Selimut Tetangga". Hasilnya, good voice. Nama aslinya adalah Gancar dari Purwokerto. (Uhuuu...gagal yah Kak Iyeth).


Sementara di babak lipsync, para peserta menampilkan aksinya. First Class Voice lipsync lagu Gelas-gelas Kaca, Sajian Harmoni lipsync dengan lagu Benci Bilang Cinta, Music Student lipsync lagu Cindai, Guru Piano lipsync lagu Maju Mundur Cantik, Mekanik Suara lipsync lagu Satu Atau Dua.

Dua peserta yang dieliminasi oleh superstar adalah First Class Voice membawakan lagu "Dua Kursi" . Hasilnya adalah good voice. Nama aslinya ialah Eliz.

Sedangkan Guru Piano, membawakan lagu "Bang Jono". Hasilnya adalah good voice. Nama aslinya adalah Erna dari Kediri. (Yaahh, keduanya gagal. #SemangatCiee Kak Iyeth... tenang, masih ada kesempatan memilih yang bad voice).


Tersisa tiga penyanyi misterius. Di babak foto, Kak Iyeth pun mengeliminasi Music Student. Kontestan membawakan lagu "Berondong Tua". Hasilnya adalah bad voice (yeayy, Kak Iyeth sukses). Nama aslinya yaitu Salsa. Dia pun menampilkan keahliannya yaitu nge-dance.


Nah, pilihan Kak Iyeth untuk menjadi teman duet adalah Mekanik Suara. Jadi, Sajian Harmoni yang dieliminasi supertar ternyata good voice. Ia menyanyikan lagu "Mirasantika". Nama aslinya adalah Wahid dari Sidoarjo. (Masih ada kesempatan, Kak Iyeth ... #SemangatCiee)


Ini dia, Kak Iyet dan Mekanik Suara, perlihatkan suaramu.......! Alunan musik yang mengalun pertanda bahwa mereka akan membawakan lagu "Sabda Cinta". Dan duet pun sukses, ternyata kontestan good voice. Nama aslinya Mekanik Suara adalah Ilham dari Bandung.

Yeahh...selamat Kak Iyeth.


Okelah, sampai di sini perjumpaan kita. Stay tune terus di blog kece ini yaak, wassalam.


Kamu bisa ke sini untuk tayangan perdana season dua



Sumber foto: fan page I Can See Your Voice Indonesia
Sumber berita: MNC TV acara I Can See Your Voice Indonesia

Artikel Terkait

Komentar

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏