Langsung ke konten utama

Season 2 The Mask Singer Indonesia, 4 April 2018

Season 2 The Mask Singer Indonesia, 4 April 2018 (Entertainment)- Hai, hai jumpa lagi di sini dimana tanggal 4 April ini merupakan Semi Final The Mask Singer Indonesia Season 2. Ketinggalan di episode sebelumnya? Tenang bisa klik link ke season 2 Mask Singer Indonesia 28 Maret kok..


A. Anak Bawang vs Biang Es

Anak Bawang tampil lebih dulu dengan membawakan lagu Stitches, yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes. Tanggapan panelis Inul  menebak Mitha The Virgin ; Melly menebak Melody JKT ; Arie menebak Indah Nevertari ; Deny menebak Nabila JKT; Tiwi dan KarPut menebak Chiqita Meidy.

Biang Es menyanyikan lagu Pelan-pelan Saja yang dipopulerkan oleh Kotak. KarPut, Arie menebak Siti Liza ; Tiwi menebak Wika Salim ; Melly menebak Pia Utopia ; Deny menebak Mulan Jameela ; Inul menebak Imeymey. 

Inilah yang melaju ke tahap selanjutnya yaitu Anak Bawang meraih 55 poin, sedangkan Biang Es mendapatkan 40 poin sehinga membuka topengnya yang ternyata adalah...... (ada yang salah nggak tebakannya, gehehe), ya dialah Siti Liza.

Biang es, anak bawang, Angry fish, brondong
Kolaborasi Foto | Source : Twitter @OfficialGtV


 B. Brondong vs Anggry Fish

Brondong tampil membawakan lagu Pacar Lima Langkah yang dipopulerkan oleh Uut Permatasari. Tanggapan panelis yaitu Arie, KarPut, Melly, dan Deny menebak Phampam ; Inul menebak Harry de Fretes ; Tiwi menebak Tulus.

Angry Fish menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Superman Is Dad feat Shaggy yaitu Jika Kami Bersama. Berikut tanggapan panelis yaitu KarPut menebak Sahrul Gunawan ; Deny menebak Tresno Tipe-X ; Inul menebak Wendy Cagur ; Arie menebak Sandy Pas Band ; Tiwi dan Melly menebak Epy Kusnandar.

Tebakan panelis ada yang tepat loh He em, dibalik topeng Brondong adalah Phampam yang harus terhempas karena mendapat nilai 35, dan Angry Fish melangkah dengan mendapatkan 60 poin.

The mask singer indonesia semi final
Kolaborasi Foto | Source Image by twitter @OfficialGTV



C. Anak Bawang vs Angry Fish

Di tahapan selanjutnya ini, Anak Bawang menyanyikan lagu It Will Rain yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Tanggapan panelis Inul tetap menebak Mitha The Virgin ; Arie menebak Mytha Lestari; Deny menebak Tata Janeta; Tiwi, Melly, dan KarPut menebak Chiqita Meidy.

Sebagai penantang, Angry Fish membawakan lagu Selamat Malam yang dipopulerkan Evie Tamala.  Inul tetap menebak Wendy Cagur ;  Tiwi,  Melly menebak Epy Kusnandar ; KarPut menebak Ronal  Surapradja ; Deny menebak Apoy ; Arie menebak Sandy Pas Band.


Jadi, untuk menemani Wong Cilik, dialah Anak Bawang yang meraih 58 poin. Sedangkan Angry Fish terhempas dengan 37 poin dan harus membuka topengnya yang ternyata adalah Sandy Pas Band.

Baiklah inilah episode tanggal 18 April.
Tetap #SemangatCiee.


Source : GTV

Komentar