Generasi Millenial Bisa Punya Hunian di Easton Park Apartement Serpong


Generasi Millenial Bisa Punya Hunian di Easton Park Apartement Serpong -- Ah anak millennial bagaimana bisa mau punya hunian? Lah kerjannya aja nggak jauh dari update status galau, leyeh-leyeh bikin video terus posting, atau menunduk menatap layar ponsel dari gelap hingga gelap lagi. Mungkin hal tersebut akibat seringnya kita melihat fenomena gawai dan koneksi internet yang sudah sangat akrab. Bahkan berkat persaingan cepatnya jaringan internet, era pun berkembang menjadi digitalisasi. Berkat itu pula, munculnya bisnis atau usaha yang tak dinyana dipimpin oleh kaum muda alias milenial. Oleh karena itu bukan hal yang tidak mungkin bila anak milenial bisa memiliki hunian.


easton park apartment serpong, daftar apartemen di serpong, harga apartemen serpong, akses ke apartemen serpong, fasilitas apartemen serpong, easton park apartemen serpong, marketing easton park,



Bila kamu tengah dilanda kesibukan tapi ingin mengetahui info lebih dalam mengenai hunian atau properti, bisa cek media sosial maupun youtube (seperti channel saya ya, hihi) dapat pula dengan berkonsultasi langsung dengan agen properti ke kantornya. Kamu bisa bertanya seputar apa saja terkait hunian misalnya tentang tipe rumah dan lain-lain lengkap dengan harga dan cicilannya, sehingga kamu akan mendapatkan informasi sebagaimana yang saya dapatkan dari Pak Fajar Harsa selaku Koordinator Agen Properti Easton Park Apartment. 

easton park apartment serpong, daftar apartemen di serpong, harga apartemen serpong, akses ke apartemen serpong, fasilitas apartemen serpong, easton park apartemen serpong, marketing easton park,
Bapak Fajar Harsa saat memaparkan presentasinya di Easton Park Apartment Serpong


Easton Park Apartment Serpong terdiri dari 3 tower antara lain: 


  • Tower 1 (De Paris) dengan 3 tipe yaitu Donatello, Picasso, dan Rubens, dan hunian ini sudah sold out. 
  • Tower 2 (La Marine) dengan 4 tipe seperti Donatello, Michael angelo, Picasso, dan Rubens. Sama seperti tower 1, tower 2 pun sudah sold out. 
  • Tower 3 (Louvre) dengan 5 tipe yaitu Donattelo, Michael Angelo, Picasso, Rubens, dan Residence Suite. Di sini masih tersedia 12 unit untuk kamu yang mau memiliki hunian apik atau malah ingin berinvestasi dengan tipe Donatello dengan harga 325juta per unit. Penasaran dengan kamarnya, silakan saksikan melalui channel youtube saya di sini ya.
[Baca Juga: Urban Pop Grand Wisata Bekasi]



Di Easton Park Apartement, kamu bisa mendapatkan fasilitas menarik seperti:


  1. Halaman parkir yang luas 
  2. Ruang lobi yang besar bisa untuk sambil menunggu seseorang yang akan menjemputmu, hehe 
  3. Saat azan berkumandang dan tiba-tiba kamu sedang ada di lantai dasar (bukan basement ya), pas banget ini untuk solat karena tersedia musola. 
  4. Jaga kesehatan selalu ya agar tubuh selalu dalam keadaan bugar, soalnya di sini kamu nggak bakalan bisa males deh buat olahraga karena ada tempat fitness, lapangan basket, swimming pool, dan lintasan untuk jogging. 
  5. Sistem penjagaan dengan 24 jam untuk menambah kenyamanan kamu di sini. 
  6. Tersedia lima lift penumpang dan tersedia 2 lift barang. 
  7. Mau cari yang instagramable pun ada dong, karena di sini ada taman, dan ruang bersama. 
  8. Kemudahan transportasi juga mudah, karena hanya 15 menit dari Easton Park Apartment menuju Stasiun Rawa Buntu atau 10 menit menuju Stasiun Sudimara. Bukan itu saja sedang dibangunnya pengembangan tol Serpong-Balaraja. 
  9. Serta yang mau ke mall juga dekat dong, karena di sini terjangkau ke AEON Mall BSD, Teras Kota, Lotte Mart Super Mall Karawaci, ICE BSD, dan Sumarrecon Mall. 
  10. Kamu masih menimba ilmu atau hendak kuliah di kampus favorit, tenang saja lokasinya terjangkau dengan kampus pilihan kamu seperti UMN Swiss, UIN Syarif Hidayatullah, dan sebagainya.


easton park apartment serpong, daftar apartemen di serpong, harga apartemen serpong, akses ke apartemen serpong, fasilitas apartemen serpong, easton park apartemen serpong, marketing easton park,

easton park apartment serpong, daftar apartemen di serpong, harga apartemen serpong, akses ke apartemen serpong, fasilitas apartemen serpong, easton park apartemen serpong, marketing easton park,
sumber: slide presentasi Bapak Fajar



Nggak mau dong kehabisan unit kece tipe Donatello di Tower 3 Easton Park Apartment? Makanya jangan kelamaan pertimbangan atau mikir a, b, c, hihi. Sebab investasi properti di jaman now sangat menarik dan bisa menjadi tabungan masa depan kan ya. Jadi #SemangatCiee bahwa generasi millennial bisa punya apartment.













Artikel Terkait

Komentar

  1. buat generasi milenial investasi apartement sangat menguntungkan loh kalau menurut aq, karena sekarang tuh bisa kita sewakan dengan lebih mudah karena banyak banget kan aplikasi pendukungnya, nggak seperti zaman dulu, apalagi apartement ini deket dengan universitas dan juga trasnportasi masal seperti kereta yang memungkinkan untuk para pekerja bisa tinggal di apartemen

    BalasHapus
  2. aku pun kalau ada rezeki lebih, pingin nambah 1 atap lagi, tapi pinginnya apartment. karena apartment memiliki fasilitas yang bagus, jadi kalau weekend bisa dijadikan tempat staycation.
    semoga ada rezeki ya bun, agar bisa kebeli apartmentnya.

    BalasHapus
  3. Duh ini postingan kakak bikin anak milenial macem saya tergodaah loh. Aselik! Soalnya daripada ngekost kan mendingan banget di apartemen gini. Fasikitas lengkap pulak. Mantul kakak!

    BalasHapus
  4. Aduh kapan ya aku punya apartemen, aku cuma mampu KPR Subsidi beb, kalau ada rejeki pgn bgt tinggal di apartemen, rumah buat inves aja

    BalasHapus
  5. Duh kaka saya sebagai anak milenial jugakkk sangat tertarik dengan Apartementnya jadi pengen survey tempat ksana secara fasilitasnya juga lengkap banget .anter y kaka ksananyaa hihih

    BalasHapus
  6. Hihi, opening nya jleb banget mba Fen. Kudu ekstra effort ya kalo mau punya hukuman mah. Apalagi zaman skrg hujan udh salam kebutuhan primer yaak

    BalasHapus
  7. Aku sama suamiku juga kepikiran loh tentang aparteme, tapi setelah punya rumah tentunya. Soalnya kan lumayan banget ya apartemen itu bisa disewakan juga, jadi semacam modal gitu

    BalasHapus
  8. Wooow, fasilitasnya lengkap ya Mbak. Cocok bangetlah ini tuk para Milenials. Tinggal semangat yg tinggi lagi nih buat ngeraihnya ;)

    BalasHapus
  9. Harganya juga sangat murah hanya 325 juta sebuah apartment di bilangan Tangerang Selatan. yuk yang mau di nup Easton Park Apartment Serpong hanya 10 juta rupiah, sisanya bisa dicicil 1 tahun lamanya

    BalasHapus
  10. Sekarang kalau di kota besar kayaknya banyak yang milih tinggal di apartemen yaa. Soalnya fasilitasnya lengkap

    BalasHapus
  11. Dududu menarik bener sih Easton Park Serpong ini, sudah strategis tempatnya, lengkap fasilitas pula. Memang pas jadi hunian para milenials nih...buat saya juga yang ortunya milenials bisa juga buat investasi :)

    BalasHapus
  12. Easton Park apartement ini fasilitasnya bintang lima sekali ya kak. Area mya strategis dan sangat dibutuhkan semua pelangan. Apalagi spacey. Duuuh yang bekerluarga juga nyaman banget tinggal disini. Hargannya pun berdahabat.

    BalasHapus
  13. Fasilitasnya lengkap banget. Pas nih buat anak anak millenial yang lagi cari hunian. Kata siapa ya generasi millenial gak bisa punya hunian? Apartemen pilihan yang tepat.

    BalasHapus
  14. Towernya banyak juga ada 3, kebayang kalau 1 tower ada 100 unit misalnya. Jadi, Generasi millenial punya hunian yang mumpuni begini.

    BalasHapus
  15. Salam kenal, Mbak. Punten napa kolom komennya tidak langsung tersemat saja, yang ini terpisah jadinya saya takjub sendiri karena biasa komen di kolom yang sudah siap sedia dan tidak ada kode capccha da mata saya plus jadi sulit lihat gambbar kecil di layar komputer.
    Ah, ini sekadar pertanyaan saja. Mohon maaf jika tidak berkenan. Sebab mungkin Mbak punya pertimbangan tersendiri
    Soal hunian bagi generasi milenial, saya terbiasa nonton drakor jadinya mikir seru juga jika punya apartemen keren seperti yang ada di pos ini.
    Fasilitasnya lengkap dan menunjang banget, bisa bikin betah penghuninya. Benar-benar properti yang tepat untuk investasi masa depan.

    BalasHapus
  16. Waaa aku juga mauuu, generasi millenial dengan hunian seperti ini, harusnya bisa lebih produktif ya. Secara dimudahkan semuanya dari tempat tinggalnya.

    BalasHapus
  17. aku juga minat banget untuk investasi apartemen. bisa ditempati sendiri buat staycation atau disewakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmušŸ™

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Review Wardah Lightening Day Niacinamide (Kemasan Baru)

Review Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser