Review Film Koki-koki Cilik 2



Fenni Bungsu (Film) – Cooking Camp ditutup? Wah nggak bisa nih, kan ini acaranya keren yang melatih bakat anak-anak dalam memasak. Gimana keadaan Melly (Alifa Lubis), Bima (Farras Fatik), Kevin (Marcello Mahesa), Alfa (Ali Fkri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria Simbolon) ya? Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) memang dimana sih? Penasaran dong, makanya nih jawabannya daku tulis di Review Film Koki-koki Cilik 2.


resensi film koki koki cilik, pemeran film koki koki cilik 2, pemeran film koki koki cilik,



Film Koki-koki Cilik 2 ini dapat saya katakan banyak kejutan di dalam kisahnya, misalnya kemunculan tokoh baru yang kehadirannya tidak “tiba-tiba” muncul aneh tanpa adanya kaitan yang jelas. Alur cerita yang digunakan adalah plot campuran, yaitu maju-mundur-maju nyaman untuk disimak sebab tidak ada kesan lompat-lompat, sehingga ketika menontonnya tidak perlu menggunakan kata, “Kok bisa gitu, lah begini”.

[Baca Juga: Film Koki-koki Cilik Ramah Anak dan Ceria]


Saya yang hadir di acara Press Screening Film Koki-koki Cilik 2 di Mal Kota Kasablanka, Kamis 20 Juni 2019 kemarin sangat antusias sekali, sebab ketika Film Koki-koki Cilik pertama ikut serta pula. Tak lupa pula dengan mengikuti sesi Press Conference bersama para blogger, rekan-rekan media, dan para undangan lainnya.


resensi film koki koki cilik, pemeran film koki koki cilik 2, pemeran film koki koki cilik,
suasana press conference


Dalam sambutan Bapak Muhammad Soufan selaku Executive Producer mengungkapkan, bila ada pertanyaan mengapa baru satu tahun berlalu dari Film Koki-koki Cilik Pertama sudah tayang lagi yang kedua? Hal tersebut dikarenakan karena pemeran koki ciliknya tumbuh cepat besar, sedangkan judul film ini ada kata ciliknya.


"Mudah-mudahan bisa menjadi tuntunan untuk adik-adik kita setelah menyaksikan film ini banyak yang didapatkan. Intinya adalah jangan mudah menyerah, dan lakukan dengan tekun. Berharap semangat tersebut bisa menular kepada mereka, dan sangat berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat luas melampaui kesuksesan film pertamanya dan memberikan hal positif untuk anak-anak,” terang Bapak Muhammad Soufan.


Pada kesempatan yang sama, Lukman Sardi selaku Creative Producer menyampaikan bahwa, pada film Koki-koki Cilik 2 terdapat penambahan karakter baru untuk mensupport cerita baru agar lebih fresh dan berwarna. 


resensi film koki koki cilik, pemeran film koki koki cilik 2, pemeran film koki koki cilik,
sumber foto: Kak Dian Ravi

Ini dia nih nama pemain baru di Film Koki-koki Cilik 2:
  • Christian Sugiono (Chef Evan), acting suami dari Titi Kamal ini terlihat natural di film ini. 
  • Kimberly Rider (Tante Adel), sosok dari pemeran Patricia di Film Manusia Setengah Salmon pasti nggak diragukan lagi. 
  • Muhammad Adhiyat (Adit), kamu pasti kenal bocah imut ini karena dia main film juga di Film Pengabdi Setan.


Di hari yang sama juga, sesi Gala Premiere Koki-koki Cilik 2 menyapa di Jakarta dan tayang serentak juga di berbagai kota seperti Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan dan Makassar. Kamu makin penasaran kan dengan ceritanya, haha. Simak dulu nih trailernya.




Buruan booking tiketnya, karena tanggal 27 Juni mendatang akan siap tayang untuk kamu semua. Ajak saudara, adik, kakak, emak, bapak, oom, aunty, kakek, nenek, dan siapa saja termasuk saya boleh banget diajak lagi, karena ini pas banget momennya lagi liburan sekolah. 

[Baca Juga: Review Film Wiro Sableng]


resensi film koki koki cilik, pemeran film koki koki cilik 2, pemeran film koki koki cilik,


Secara keseluruhan, saya bisa memberi rating 4,5 dari 5 untuk Film Koki-koki Cilik 2 ini, sehingga layak untuk ditonton oleh semua umur. Pesan moral yang kuat dan mendalam bisa ditarik ibrahnya untuk para penonton, serta hadirnya para tokoh baru dan makin lucunya acting dari Alifa Lubis yang kamu jangan beranjak kemana-mana ya. Pastikan cemilan, dan yang utama adalah nggak terasa ingin ke toilet. Soalnya bisa nyesel lho kehilangan momen kocaknya dia, hihi.


Artikel Terkait

Komentar

  1. Jadi kangen ikutan screening film kaya gini, dulu waktu masih single kos di jkt, sering banget dpt undangan buat screening atau gala premiernya, skrg rumahnya udah jauh, ga pernah lagi ikutan

    BalasHapus
  2. Film ini cocok untuk segala usia ya... Kalau begitu bisa lah ajak anak2 nonton bareng2 pas liburan atau di waktu senggang.

    BalasHapus
  3. Meski waktu liburan kami di Cianjur tetap tidak bisa menonton nya Kakak... Di Cianjur tidak ada Bioskop nya. Mungkin nunggu tahun depan kalau sudah ditayangkan di televisi aja kali ya nontonnya

    BalasHapus
  4. Uwooo, pak sugi (maksudnya christian sugiono) jadi koki?

    Mmmmm...mesti kebapakan dan ganteng luar biasa yaa. Asyik nih film, keluar di saat yang tepat. Pas banget sama liburan anak-anak

    BalasHapus
  5. JAdi kepo berat ama film koki-koki cilik ini, secaraaaa pas banget diputarnya di waktu liburan, jarang banget bisa ngajak anak nonton di bioskop, apalagi filmnya menarik banget buat anak-anak.
    Jadi kudu ngajak anak nonton ini deh :)

    BalasHapus
  6. Film yang cocok sekali buat menemani masa liburan anak anak ya kak. Liat list pemerannya sungguh menggiurkan dan bintang bintang yang capable sekali. Aku udah sempat liat ini di bioskop, tapi jadi makin yakin buat nonton.

    BalasHapus
  7. Aku udah nonton yg 1 dan 2. Asli seru banget. Aku jagung sama nama anak kecil yg bisa masak, hehe. Aku juga suka masak tapi masak kue XD

    BalasHapus
  8. Wahh, pas banget nih sama liburan sekolah. Bisa lah buat rekomendasi ajak si kecil dan keponakan nonton di Bioskop

    BalasHapus
  9. Liat trailernya aja udah seru. Mana ana Cristian Sugiono the hot papa. Kuharus nontoooon. Dan pasti, kudu bawa anak-anak. Cooking Camp-nya pasti disukai anak-anakku yang memang suka film ttg masak dan petualangan.

    BalasHapus
  10. Nunggu bapaknya anak-anak libur dulu nih baru bisa bawa anak-anak nonton film ini. Siapa tau nanti anak-anakku jadi suka masak hehe.

    BalasHapus
  11. Kayaknya bisa jadi tontonan weekend ini, soalnya ponakanku mau datang n pasti ngajak ke mall hehehe

    BalasHapus
  12. AQ sudah nonton SM anak anak mba hari pertama dan ank anak suka terasa feel nya semua nyimak antara gembira lucu sampe sedih ny

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmušŸ™

Postingan populer dari blog ini

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Juara The Cuts Indonesia