Langsung ke konten utama

Ini Pentingnya Memiliki Jasa Review

Ini pentingnya memiliki jasa review perlu kamu pertimbangkan, terlebih lagi kamu atau usaha yang kamu rintis memiliki website. Website sebagai salah satu cara dalam memasarkan produk, sehingga pangsa pasar yang kamu lirik berhasil menarik minat mereka untuk membeli produk tersebut. Oleh karenanya penting memiliki jasa review dengan alasan sebagai berikut: 

Apa itu jasa review, mengapa perlu jasa review, jasa review di mediabacklink.com, cara daftar di mediabacklink.com, cara memesan link di mediabacklink.com, harga di mediabacklink.com, lokasi mediabacklink.com,

Penggunaan Bahasa yang Mudah Dipahami  

Dalam pemasaran produk, adakalanya bahasa yang disampaikan kurang dimengerti oleh calon pembeli. Entah karena informasi yang kurang lengkap sehingga kerap kali barang tersebut menjadi kurang diminati. Dengan memiliki jasa review, dapat membantu produk kamu dikenal lebih luas, karena biasanya dilengkapi dengan gambar pendukung yang eye catching, kalimat yang bersahabat lugas, tegas, tepat sasaran dan memungkinkan diulas berdasarkan pengalaman. 

[Baca Juga: Jika Target Tidak Tercapai, Lalu Harus Apa?]

Sudut Pandang dari Sisi Calon Pembeli

Jasa review dalam mengulas suatu produk, tentu akan membahas produk yang ditawarkan dari sisi pembeli. Artinya bahasan yang akan digali tidak hanya tentang kelebihannya saja, melainkan juga disertai dengan kekurangannya (jika ada), sehingga akan lebih netral yang diuraikan. Maka saat ada calon pembeli lain yang akan meliriknya dapat menentukan sendiri apakah akan lanjut membeli atau tidak. Bila lanjut membeli ini menjadi keberhasilan karena dapat menarik minat pembeli. Namun bila tidak, bisa menjadi evaluasi untuk menambah hal-hal lain sehingga calon pembeli dapat tertarik. 


Apa itu jasa review, mengapa perlu jasa review, jasa review di mediabacklink.com, cara daftar di mediabacklink.com, cara memesan link di mediabacklink.com, harga di mediabacklink.com, lokasi mediabacklink.com,


Penjenamaan untuk Bisnis 

Dalam memberikan citra untuk bisnis yang sedang digeluti, dikenal dengan sebutan branding atau penjenamaan. Pentingnya penjenamaan untuk bisnis, agar mudah dikenali oleh konsumen terkait produk yang dikeluarkan sekaligus meningkatkan kredibilitas usaha kamu.  


Ranking Website Naik 

Penjualan produk jadi ikut meningkat karena banyak orang yang membahas dan mencari website bisnismu di google pencarian. Tentunya ini dapat berimbas dengan naiknya rangking website sekaligus meningkatkan kepercayaan juga kepada masyarakat (calon pembeli).


[Baca Juga: Jualan Peralatan Rumah Tangga, Bisnis yang Menjanjikan]


Dari situlah peran jasa review yang kompeten bisa diandalkan untuk membantu usaha kamu, yang bisa kamu dapatkan melalui mediabacklink.com. Perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising agency ini dapat membantu kamu yang memiliki bisnis untuk bertemu dengan jasa review terpercaya dalam melakukan kerjasama untuk mengulas dan mempromosikan produk. Bahkan bisa turut pula meningkatkan posisi kata kunci (keyword) produk yang ditawarkan untuk berada di halaman pertama mesin pencari (google search). 


Antara Pengguna Jasa Review, Blogger, dan mediabacklink.com

MediaBacklink.com mempertemukan antara blogger dan untuk membantu website bisnis yang kamu jalankan dengan ketentuan tidak terkait hal-hal yang ilegal seperti perjudian, pronografi, SARA, dan  minuman keras. Dengan begitu antara pengguna jasa review dan reviewer sama-sama terjaga karena link website yang digunakan adalah yang terpercaya, dan aman. 


[Baca Juga: Trik Upload ke G-Drive Tanpa Laptop]


Sedangkan buat kita sebagai blogger, ini kesempatan besar untuk turut serta menjadi reviewer bersama mediabacklink.com. Kita dapat menerima order yang sesuai dengan niche blog kita, yang penting bila saat mendapat orderan ternyata memang tidak sesuai, dapat disampaikan. Namun perlu diingat nih, agar rajin-rajin memantau email, jangan sampai terlewatkan, karena mediabacklink.com hanya memberikan batasan 3x24 jam saja. Buat kamu yang ingin join jadi-->> jasa review <-- tinggal klik aja ya, pilih yang Jual Backlink.


Apa itu jasa review, mengapa perlu jasa review, jasa review di mediabacklink.com, cara daftar di mediabacklink.com, cara memesan link di mediabacklink.com, harga di mediabacklink.com, lokasi mediabacklink.com,


Hubungan yang baik dapat terjalin karena terhubungnya komunikasi dua arah. Begitupun dengan pemiliki bisnis yang ingin memiliki pangsa pasar lebih luas lagi, dapat mempromosikan usahanya dengan bekerja bersama jasa review yaitu bloger/narablog yang dipertemukan oleh mediabacklink.com sehingga dapat menimbulkan simbiosis mutualisme yang saling berkesinambungan. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya mantemans. Semoga bermanfaat.

Komentar

Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Gimana caranya biar bisa jadi reviewer di mediabecklink.com beb? wkkwkww
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Waahhh baca mediabacklink, jadi ingat udah bikin akun di sini, trus jarang dilirik-lirik lagi akunnya hahaha.

Menarik ya konsepnya, mempertemukan klien Ama para jasa reviewer.

Memang review itu membantu banget dalam marketing :)
Maria G Soemitro mengatakan…
asyikkk....kesempatan dapat penghasilan dari blog yang kita tekuni ya?

tapi DA saya masih jeblok hiks, sedang susah payah meningkaatkan DA nih
Farida Pane mengatakan…
Mediabacklink ini yang aku belum pernah coba. Apakah ada pengiriman produk juga untuk dicoba?
Katerina mengatakan…
Informasi yang menarik, Fen. Jadi memudahkan jasa review untuk mendapatkan job ya. Asal sesuai syarat dan ketentuan.
Akarui Cha mengatakan…
Makasih infonya soal mediabacklink ya Kak Fenni. Jadi penasaran, dan menggoda banget untuk langsung mendaftar. Mana tau bisa nambah nambah uang jajan ya.
nurul rahma mengatakan…
wah, kece nih kak Fenni
Aku juga mupeng buat ikutan Jasa Review.
Menarik buangett ya.
Fida mengatakan…
Makasih infonya mbak ... aku lagi berusaha nge branding dan meningkatkan kualitas tulisan di blog ku juga nih. Biar ada lagi yg lirik buat kerjasama hehehe...
Nanik nara mengatakan…
Aku sudah buat akun juga di mediabacklink ini.

Emang ya jasa review itu bisa membantu juga untuk meningkatkan penjualan bagi yang punya usaha. Kalaupun penjualan belum meningkat, paling tidak jadi lebih dikenal orang banyak
Jadi makin penasaran sama mediabacklink. Bisa jadi platform baru untuk nambah penghasilan dari blog ya, Mbak. Daftar ah.
Nathalia Diana Pitaloka mengatakan…
Asyik nih, bisa menjadi peluang untuk menambah penghasilan blogger... Terima kasih ya infonya :)
HendraDigital mengatakan…
Wah istilah branding itu namanya penjenamaan ya?? Baru tau sayanya ini berkat artikel super duper keren ini.

Saya juga pernah beberapa kali beli artikel ke jasa review. Namun rasanya saya juga mau buka jasa review sendiri, biar lebih matang kemampuan dalam menulis. Ayo pesen ke saya, hahaha....

Yuni Bint Saniro mengatakan…
iya sih. biar bagaimana juga sebagai jasa review seenggaknya kita akan menggunakan produknya terlebih dahulu. Baru kemudian kita akan menjelaskan segala hal tentang produk tersebut. Dan reviewer yang baik akan memberikan gambaran dengan detail serta memberikan masukan jika memang ada hal yang perlu diperbaiki. ATau memberikan saran mengenai bagaimana pemakaian produk yang terbaik. Keren.
Dee_Arif mengatakan…
aku juga uda banyak dengar tentang mediabacklink ini mbak
aku juga baru saja mencoba bikin akun disini
bibliofil mengatakan…
Sudah sering dengar tentang mediabacklink, tapi belum daftar. Langsung buka website dan daftar ah, siapa tahu dapat job di sana. Sekarang memang eranya saling mendukung. Bloger bisa bantu mendongkrak digital presence sebuah brand agar lebih dilirik calon pembeli dan bagus di mata Google. Yang penting kudu semangat mnulis dan upgrade ilmu, terutama SEO ya. Mantap!
Lidya Fitrian mengatakan…
Sekarang udah banyak brand yang melirik jasa review ya. Lewat mediabacklink bisa sama-sama menguntungkan ya, buat para reviewer dan brandnya. pingin ikutan ah
susie ncuss mengatakan…
bener juga ya...
Bahkan kita yang udah sering review produk pun tetep nyari review atau testimoni orang sebelum beli produk tertentu.
Euisry Noor mengatakan…
Aku mau coba juga daftar di mediabacklink. Siapa tahu banyak rejeki ngalir dari sana, hehe.

Emang adanya jasa review tuh membantu banget ya buat yg punya bisnis supaya produknya lebih well known. Salah satunya bisa pake jasa blogger ya Mbak
K. Niken mengatakan…
Bulan lalu aku juga sudah daftar Mediabacklink kak. Memang benar ya dengan adanya jasa seperti ini, antara blogger dan brand jadi bisa "bertemu".

Semoga kita next bisa dapat kerjaan ngereview lagi dari Mediabacklink. hehe
Nurhilmiyah mengatakan…
Penting banget ya Mba Fenni... memiliki jasa review, jadi kalau produknya laku keras maka media yg mereviewnya juga bakal ikutan naik juga ya, noted.
Eko Prasetyo mengatakan…
Sy baru tau ada jasa backlink kak...
Hanya tau jasa menulis artikel dgn berbagai syarat..

Langsung otw ke mediabaclink.
Jasmi Bakri mengatakan…
Aku baru tau mediabacklink. Boleh deh dicoba peruntungannya mana tau ada rezekinya. Review memng dibutuhkan setiap brand sih kak untuk mengenalkan kelebihan produknya ke masyarakat..
Fairy Books mengatakan…
Jasa review membantu banget pelaku usaha yah apalagi jika ingin menjangkau pasar yg lbh luas terutama secara online. (Ainhy)
Saya juga senang berkenalan dengan Media Backlink
Meskipun nilai artikelnya masih bisa saya atur sih
Mutia Nurul Rahmah mengatakan…
baru tau ada jasa review ini ya, mantab! Akan segera kucoba ya, makasih infonya