Langsung ke konten utama

Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dengan Triple Action Glow

Triple Glow Serum Mask adalah, Triple Glow Serum Mask dari ponds, harga Triple Glow Serum Mask, Triple Glow Serum Mask di Indomaret, kandungan Triple Glow Serum Mask, cara pakai Triple Glow Serum Mask, ingredients Triple Glow Serum Mask, manfaat Triple Glow Serum Mask, Triple Glow serum dari ponds, harga Triple Glow serum, Triple Glow serum indomaret, manfaat Triple Glow serum, kandungan Triple Glow serum, Triple Glow serum ponds bright beauty, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dari Ponds, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dari wardah, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dari nature, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dari emina, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dari safi, Serum Pencerah Wajah Terbaik Wardah, Serum Pencerah Wajah Terbaik Safi, Serum Pencerah Wajah Terbaik ponds, Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers,

Serum pencerah wajah terbaik Hijabers dengan Triple Action Glow? Yakin nih ada serum pencerah wajah terbaik dan murah? Pertanyaan tersebut, siapa tahu saja ada yang berpikir sama, terutama seperti saya dan para hijabers yang sedang mencari-cari serum wajah yang tepat. Pasalnya, bukan hal yang mudah untuk menemukan produk face care yang sesuai dengan jenis kulit. Apalagi kondisi kulit tiap orang berbeda, sehingga ada hal-hal yang tidak membuat nyaman dan membutuhkan perawatan khusus.

Maka dari itu, selain mencari inspirasi warna rambut wanita berhijab untuk kulit kuning langsat, perlu untuk kita para hijabers pandai dalam pilih skin care yang tepat untuk hijabers. Namun, sebelum itu ada baiknya untuk memetakan lebih dulu bagian wajah mana saja yang biasanya menjadi keluhan, agar bisa ditemukan solusi tepatnya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dengan Triple Action Glow

Keluhan Pada Bagian Area Wajah

Pada bagian wajah yang tertutup hijab biasanya akan lebih bersih ketimbang yang tidak tertutup seperti bagian dahi, hidung, dan dagu. Jadinya memungkinkan agak belang atau warna kulit yang tidak merata di sekitar area wajah itu.

Selain belang, keluhan lainnya adalah wajah tampak kusam. Terlebih lagi bila agak lama berada di luar ruangan (outdoor), tetapi jika berada di dalam ruangan ber-AC maka kulit agak kering. Hal ini menjadi keluhan saya, sehingga membutuhkan serum pencerah wajah terbaik yang memahami kondisi kulit saya tersebut.

Ini Dia Serum Pencerah Wajah Terbaik buat Hijabers

Selain dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam misalnya dengan kualitas tidur yang baik 6-8 jam, cukupi kebutuhan minum air putih, konsumsi makanan gizi seimbang, dan kelola stres, perlu juga pandai dalam menemukan produk face care yang sesuai. Karena mungkin saja keluhan saya pada area bagian wajah juga kamu rasakan.

Akhirnya setelah melakukan pencarian, saya tertarik untuk menggunakan Triple Glow Serum dari Pond’s. Alasannya adalah, serum pencerah wajah terbaik untuk hijabers ini, merupakan serum pencerah yang sanggup 60x lebih efektif ketimbang vitamin C, karena menggabungkan 3 kekuatan terbaiknya yaitu:

  • Gluta-Boost-C yang efektif dalam menyamarkan flek hitam, serta membuat warna kulit lebih merata dan tampak cerah, karena mengandung glutathione, dan antioksidan.

  • Vitamin B3 yang kandungan ini dapat membuat wajah tampak mulus karena pori yang tersamarkan.

  • Hyaluronic Acid yang mana saat meresap ke dalam lapisan epidermis kulit mampu membuat wajah menjadi tampak berkilau dan lembap

Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dengan Triple Action Glow

Pond’s Triple Glow Serum ini bisa untuk pancarkan Triple Action Glow mu, karena menjadi salah satu serum pencerah wajah terbaik untuk hijabers yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Apalagi saat cek apakah sudah ada di produk kecantikan seperti nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, ingredients telah tersaji lengkap di kemasan serum berukuran 7.5 gram ini.

 

Packagingnya yang mungil, sangat travel friendly, simple dipakai saat pagi maupun malam hari, serta harganya terjangkau. Selain itu, saya pun menyukai aroma dari Triple Glow serum ini. Tidak menyengat, tidak lengket, malah cepat meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah.



Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dengan Triple Action Glow

Sheet Mask Wajah Terbaik untuk Hijabers

Nah ada lagi nih biar makin paripurna cantiknya berkat kandungan Triple Action Glow, yaitu dengan menggunakan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s. Ya, kandungan Triple Action Glow ini juga tersedia di sheet masknya, sehingga bisa memberikan hasil yang optimal, terlebih lagi dengan pemakaian rutin, seminggu 1-2 kali.

 

Cara pemakaiannya sangat mudah, dengan pastikan lebih dulu wajah sudah dibersihkan. Kemudian pakai sheet mask wajah terbaik untuk hijabers ini secara tepat. Lebih asiknya itu, pemakaian ketika siang dan sudah lebih dulu dimasukkan ke dalam lemari pendingin, karena akan membuat kulit wajah lebih segar dan sensasi dinginnya makin berasa hehe. Untuk aromanya sama dengan Pond’s Triple Glow Serum nyaman di hidung, dan tidak menyengat.

 

 

Kesimpulan Saya Tentang si Triple Action Glow

Memang saat ini belum tampak perubahan signifikan karena juga baru semingguan ini saya mengaplikasikannya. Namun dengan pemakaian teratur bisa menjadi lebih optimal. Apalagi skin care terbaik untuk hijabers ini sudah bisa ditemukan dengan mudah melalui sheet mask dan serum dari Pond’s Bright Beauty.


Serum Pencerah Wajah Terbaik Hijabers dengan Triple Action Glow

Kandungan Triple Action Glow yang dapat mengatasi permasalahan di kulit wajah sehingga membuat diri makin percaya diri lagi. Packaging-nya pun bisa dikatakan minimalis dengan harga ekonomis jadi bisa dibawa ketika bepergian dan dipakai di penginapan, maupun dipakai secara teratur di rumah.

Bagaimana hijabers, sudah tidak galau lagi dong, untuk menemukan serum pencerah wajah terbaik dan sheet mask-nya untuk hijabers, karena ada Triple Action Glow dari Pond’s Bright Beauty solusinya. 

Komentar

Hallowulandari mengatakan…
wuaaa pond's triple glow ini lagi jadi primadona yaa, aku pun lagi cobaain nihh, suka banget sama Pond's triple glow yang serum
DokterTaura mengatakan…
Triple glow serum dari Pond's institute ini emang hebat ya kak... Harga merakyat, kualitas dahsyat, dan mudah didapat...
Ratna K mengatakan…
Pond's emang bagus semua sih produknya ya, harganya terjangkau dan hasilnya cantik hehe
Deeva Collection mengatakan…
Sayapun mencoba pond's triple glow serum ini, terasa tidak lengket, mudah menyerap, dan melembabkan. Wajah jadi terasa berbeda rasanya.
www.kisahsejati.com mengatakan…
Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya. Salam: Dennise Sihombing
Oh iya bener. Masalah perempuan - perempuan berjilbab itu wajahnya belang ya mba hihihi 😂. Soalnya waktu SMA aku belang juga wajahnya. Berarti pas banget ya serum dari ponds ini krna kayaknya bisa meratakan warna kulit wajah kita juga. Soalnya akh blum nyobain
Maria G Soemitro mengatakan…
saya juga pakai nih

dan happy banget dengan hasil pemakaian Pond's Triple Glow Serum yang mengandung Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide dan Hyaluronic Acid Complex

karena kulit wajah jadi halus, cerah dan lembap
jagatmaheswari mengatakan…
Akupun pakai produk ini. Suka banget maskernya bikin kulit lembut.
Ayah Ugi mengatakan…
Merawat kulit wajah menjadi salah satu wujud rasa syukur ya, Kak? Lebih bersyukur lagi bisa perawatan dengan serum pencerah wajah dengan triple actionnya.
ChieLittleStory mengatakan…
Ah, ponds ini brand yang ngga mati sedari dulu. Memang bagus, sih belum ada semacam cacatnya gitu. Keren deh
Annie Nugraha mengatakan…
Saya loh langsung melongok ke slogan "60 kali lebih efektif dari Vitamin C". Ya ampun. Berarti efek pencerahan bagus banget ya. Vitamin C aja, jika dikonsumsi dengan rutin dan disiplin, bisa menghasilkan kulit yang tingkat kecerahan sangat baik. Ih jadi penasaran pengen nyobain.
Nanik nara mengatakan…
Bener banget, walau pakai hijab tetap dong perawatan rambut dan wajah itu penting banget, agar kulit wajah nggak belang. Selain menjaga pola hidup sehat, perlu juga pakai Pond's triple glow serum supaya kulit wajah nggak belang
Rania Fardyani mengatakan…
Kulit belang emang permasalahan umum hijaber deh, pengalaman waktu ku sekolah, hihihi

Aku pun pake Pond's triple glow serum biar kulitku makin cerah
Shyntako mengatakan…
aku pengguna produk Pond's sejak abege sih, nah kemarin aku udah dong beli serum triple glow ini ukuran sachet dulu di Indomaret, so far cocok jadi mau beli yang kemasan botolnya
Irawati Hamid mengatakan…
selain manfaatnya buat kulit, yang jadi daya tarik triple glow serum dari ponds ini adalah kemasannya yang praktis yaa jadi mudah dibawa kemana-mana
Andina mengatakan…
Aku juga sudah pakai. Mujarab banget dan langsung mulus mukaku, disupport juga oleh produk lain sih tapi sangat terasa
Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan…
Serum pencerah wajah terbaik dari pond's Indonesia bagus jika digunakan teratur, kemasan pink, praktis
shinobi apuy mengatakan…
bukan hanya produk serumnya saja yang bagus kualitasnya, produk-produk keluaran Pond's lainnya pun sama bagusnya.
Dila mengatakan…
Bener banget kak, masalah hijabers itu adalah kulit belang. Dulu pas SMA, sebelum mengenal skincare, belang kulit wajah saya lumayan parah.

Alhamdulillah sekarang udah kenal skincare, dan bersyukur juga sudah banyak skincare yang mengeluarkan serum mencerahkan, meratakan warna kulit serta melembabkan wajah seperti Pond's Triple Glow Serum.
Heizyi mengatakan…
Aku juga pakai produk dari pond's ini kak. Harapannya sih bener-beenr bekerja sesuai klaim. Jadinya flek hitam di wajahku betulan bisa hilang
Jiah Al Jafara mengatakan…
Serum pencerah wajah sekarang ini lumrah dipakai. Tinggal pilih mana kandungannya yang paling oke dan juga kalau bisa yang ekonomis. Kan baru coba. Pas udah cocok, baru deh sama kemasan besarnya
Ning! mengatakan…
Skincare itu baru kelihatan hasilnya setelah rutin pemakaian ya Mba. Kalau hasilnya instan justru malah bikin tanda tanda tanya. Aku jadi pengin ikutan coba pnds serumnya.
Ulfah Aulia mengatakan…
Produk Pond’s ini kemasannya cakep ya, Kak. Kemasannya mudah dibawa kemana2 tapi gak gampang tumpah karena tutupnya lebih aman. Pond’s memang the best deh ngatasin kulit bagi hijabers nih seperti kulit belang gitu…
Henny mengatakan…
Menjadi cantik natural gak harus mahal atau ke salon ternama ya. Produk Ponds ini selain harga terjangkau, hasilnya juga sangat alami
I. Afrina Putri mengatakan…
Jadi pengin cobain jugaaaa, penasaran jadinya... travel friendly juga kan. Cocok beut untuk aku yang suka bepergian tapi juga ingat perawatan.
April Fatmasari mengatakan…
Produk Pond's ini sudah tidak asing lagi. Mertua juga pakai dan cocok. Hehe.

Pond's terus berinovasi, salah satunya dengan triple glow serum dan sheet mask. Butuh banget deh.

Irawati Hamid mengatakan…
produk-produk pencerah dari ponds ini sudah terpercaya sejak dulu yaa. baca review dari teman-teman tentang serum ini jadi tertarik pengen coba juga
Zee Vorte mengatakan…
Saya penasaran dan ingin coba produk ini apakah bisa untuk pria?
Yonal Regen mengatakan…
Istri saya juga pakai Pond's triple glow serum ini dan hasilnya lumayan juga. Wajahnya bertambah cerah dan tampak alami. Dengan harga terjangkau, hasilnya lumayan maksimal. Mantap
Arni mengatakan…
Sejak pakai ini, serum saya yang lain auto libur haha
Enak banget serumnya ini di kulit, terasa adem meresap dan wanginya lembut
Langsung jatuh cinta deh
Dee_Arif mengatakan…
Hijabers harus tetap rajin merawat diri ya kak
Makanya pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
Biar wajah makin cerah, halus dan lembab
Diaz Bela mengatakan…
Kemasannya unik banget ya, dalam sachet gitu.. jadi enak kalau dibawa traveling super praktis dan gampang!
Han mengatakan…
Aku jg suka banget pertama kali cobain serumnya Pond's inii. Kerasa banget di wajah lembut dan glowingnya. Asyiikk bangett dah.. Ketagihan asliii
Wah banyak banget manfaat serumnya yah kak, buat muka auto glowing dan kinclong. Aku jadi pengen cobain deh. Makasih infonya yah kak
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Aku kenal ponds dari jaman SMA kayaknya, udah lama banget emang ini brand ya, dan selalu berinovasi. Serum dg travel size kaya gini praktis banget buat dibawa bepergian
Lita Lestianti mengatakan…
Permasalahan kulit para hijaber itu biasanya kulitnya belang soalnya kan ada yang ketutupan jilbab. Nah, beneran nih Pond's Triple Glow bisa meratakan warna kulit. Ya ngga perlu lagi para hijaber..
Sabrina mengatakan…
saya juga pakai ini kak, makin maksimal glowingnya saat memakai masker wajahnya dengan rajin, enak banget ke kulit makin kenyal
Mita Oktavia mengatakan…
Triple Glow Serum dari Pond's ini memang jadi andalan banget ya, Kak Fenni. Apalagi tuh kandungan nutrisi serumnya bermanfaat banget buat mencerahkan kulit wajah. Jadi bagian2 yang tadinya belang bisa rata lagi warna kulitnya. Aku juga pake nih kak emang enak dibawa ke mana-mana juga serum dan masknya.
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Setuju. Aku adalah cewek berhijab. Urusan kulit belang emang udah kek sohib baanget gitu. Rada susah nyari skincare yang buat beresin wajah belang. Untung ketemu Triple Glow Serum dah. Hehehe
K. Niken mengatakan…
Luar biasa juga ya Pond's ini. Sebagai serum pencerah yang sanggup 60x lebih efektif ketimbang vitamin C, karena menggabungkan 3 kekuatan terbaiknya.
Siska Dwyta mengatakan…
Salfok saya dengan kandungan serumnya Mbak. Apalagi 60x lebih efektif dibanding vitamin C. Pantes banyak yang kasih ulasan dan menyebut serum keluaran Ponds ini sebagai serum pencerah wajah terbaik, termasuk bukat wanjta yang berhijab juga. Cuss ah, ku mau cobain juga yang kemasan praktisnya ini.
Mutia Nurul Rahmah mengatakan…
ponds memang menjadi salah satu pionir skincare yang cukup berpacu dengan inovasi produk dan serum ini mantul ya
lendyagasshi mengatakan…
Yeaay~
Sungguh semangat dan senang sekali bertemu dengan skincare andalan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask yang bisa mencerahkan dan melembabkan kulit secara paripurna.
Damar Aisyah mengatakan…
Sejak rutin memakai serum wajah dari Pond's ini wajah saya jadi lembab dan sehat. Terlihat lebih cerah dan nggak kusam lagi donk. Love banget sama Pond's Triple Glow Serum.
Nengsi Hariyanti mengatakan…
Boleh juga nih aku nyobain triple glow serum dari pond's. Biar kulit nggak belang. Secara kan wajah ini sering banget terpapar matahari langsung.
Latifah mengatakan…
Aku suka banget nih pake produk ini terutama kemasannya yang kecil dan gampang banget dibawa ke mana mana, Pond's triple glow serum and mask ini juga sangat terjangkau dan gampang cocok di semua jenis kulit
Lita Chan Lai mengatakan…
Seru banget nih merawat wajah dengan Ponds Triple Glow Serum. hasilnya terasa nyata. baru pemakaian beberapa hari aja udah kelihatan kenyalnya, lembabnya, dan glowing juga. makin pede aja deh ...
Narasi Nia mengatakan…
Meski banyak banget pilihan produk serum pencerah uang beredar saat ini. Tapi cuma ponds yang meng-klaim dapat bekerja 60x lebih cepat dan dapat mengatasi hiperpigmentasi