Review Scarlett Shampoo & Conditioner Yordanian Sea Salt

Review Scarlett Shampoo & Conditioner Yordanian Sea Salt, kandungan sampo scarlett, harga sampo scarlett, manfaat sampo scarlett

Review Scarlett shampoo and conditioner yordanian sea salt ini sengaja saya bagikan, karena membuat saya kagum saat pertama kali keramas. Rasa takjub ini karena tidak menyangka bahwa Scarlett mengeluarkan produk sampo dan conditioner yang hasil penggunaannya itu patut kamu simak sampai akhir ya, hehe. Wah sudah mulai penasaran kan? Cuss kita kulik ulasannya di kanal beauty ini satu persatu.

Kenal Lebih Dekat Sampo Yordanian Sea Salt

Yes, yang kita bahas lebih dulu adalah sampo dari Scarlett, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo. Kemasannya ini berukuran 250 ml, dengan warna sampo adalah hijau tosca. Bagian tutupnya yang fliptop, menjadikan produk terjaga aman meski ada guncangan.

Saat produk dituangkan ke tangan cukup mudah, dan bentuknya itu tidak encer, sehingga saat diaplikasikan ke rambut yang sudah dibasahi lebih dulu, mudah untuk dibaurkan. Khusus bagian aromanya ini nih saya suka, karena terasa segar dengan wangi Magnolia.

Mengutip dari Wikipedia, Magnolia ini merupakan kembang yang keanekaragaman utamanya ada di Asia Timur dan Asia Tenggara, dengan bunganya itu indah dan menyebarkan aroma harum. Oleh karenanya, wajar saja saat membuka tutup botol sampo, akan tercium aroma segar dari Yordanian Sea Salt Shampoo.

Tentang Conditioner Yordanian Sea Salt

Scarlett Hair Care pun dilengkapi dengan hadirnya conditioner Yordanian Salt. Sama seperti sampo Scarlett, memiliki berat bersih 250ml dan tutup botol fliptop. Hanya warnanya lebih girly yaitu merah muda.

Untuk wangi dari conditioner Scarlett ini yaitu aroma Bunga Sedap Malam (Evening Primrose). Sudah terbayangkan kesegaran wanginya? Sedangkan untuk konsentrasi produk conditioner ini, dapat dikatakan cukup liquid dan cukup mudah untuk di keluarkan.

Ketika diaplikasikan ke rambut yang basah (pasca keramas dengan Yordanian Sea Salt Shampoo), pastikan bahwa pemakaiannya hanya untuk bagian batang dan ujung rambut saja ya. Jangan sampai mengenai kulit kepala maupun akar rambut. Lalu diamkan beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

[Baca Juga: Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer]

Manfaat dan Kandungan Yordanian Sea Salt

Yordanian Sea Salt atau garam laut di Yordania diracik menjadi formula khusus yang dapat memberikan manfaat untuk rambut dan kulit kepala. Pasalnya permasalahan rambut ini bisa bermacam-macam, misalnya ketombe, rambut patah atau rontok, kulit kepala gatal. Atas hal itu, Scarlett hair care hadir dengan memberikan manfaatnya, yaitu:

  • Kadar minyak di kulit kepala menjadi lebih terkontrol, dengan begitu dapat mengantisipasi permasalahan rambut seperti ketombe.
  • Kulit kepala menjadi lebih bersih, karena penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala dapat diatasi.
  • Menguatkan akar rambut, sehingga dapat mencegah kerontokan dan bercabang.
  • Memberikan volume pada rambut.
  • Menyehatkan folikel pada rambut dan kulit kepala.
  • Membantu membuat rambut agar lebih berkilau.
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya seperti menggunakan conditioner, akan menyerap dengan baik.

Hasil Pemakaian Sampo dan Conditioner Scarlett

Sudah seminggu lebih si Fenni Bungsu ini menggunakan Sampo dan Conditioner Scarlett. Selama bekerja dari rumah, saya harus tetap menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala dengan memakai produk Yordanian Sea Salt ini. Baik saat keramas maupun setelahnya, rambut terasa bersih dan wangi. Apalagi ketika keringnya, kesegaran pun terasa.

Kalau bekerja WFH mungkin aktivitas saya akan terhindar dari sinar matahari, polusi, dan lingkungan. Jadinya terpikirkan oleh saya untuk mengadakan uji coba berapa lama tahannya aroma wangi dari Hair Care Scarlett ini. Dengan tes dilakukan pada hari Sabtu lalu, 26 Maret 2022. Kebetulan pada hari Sabtu itu, saya harus bepergian selama lebih dari 10 jam, dari pagi hingga sore ke sekitaran Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pagi harinya, saya sudah keramas menggunakan hair care Scarlett. Outfit dan hijab pun sudah dikenakan. Pilihan saya untuk menuju ke lokasi adalah menggunakan transportasi umum yaitu TransJakarta dan mobil angkot. Untuk menuju ke halte Busway, saya memilih berjalan kaki kurang lebih selama 15 menit dengan langkah cepat. Kebayang ya, keringetannya seperti apa, karena di jam 7 pagi itu matahari sudah mulai naik hehe.

[Baca Juga: Masker Wajah Terbaik Scarlett]

Lanjutkan perjalanan dengan TransJakarta sampai ke halte pemberhentian  menempuh waktu sekitar 1 jam. Dari halte terakhir saya naik angkot ke depan gerbang tempat panitia menunggu yaitu Pintu 3 TMII (Hanya pintu 3 saja yang dibuka, karena TMII sedang revitalisasi).

[Baca Juga: Alasan untuk Selalu Mengingat Scarlett Whitening Body Care]

Kemudian menuju ke lokasi acara (Museum Penerangan), saya harus berjalan kaki sejauh lebih dari 800 meter. Mobil keliling saat itu sedang tidak lewat, jadinya saya melangkah dengan tenang dan semangat menuju ke lokasi, diiringi cuaca yang menghangat.

Saya tiba di lokasi acara dari pukul 9 kurang, lalu berakhir pukul setengah 4 sore. Waktunya pulang dengan metode perjalanan sama ketika berangkat. Sampai di rumah jam 5 sore. Langsung masuk ke dalam kamar. Salin pakaian, dan… siapa nyana rambut saya tidak gatal-gatal dan tetap wangi, meski tertutup hijab seharian, gaesss.

Amazing sih ini, tak disangka kesegaran hair care Scarlett bisa terjaga cukup baik, padahal saya sudah keringetan jalan kaki dan naik transportasi umum juga. Terbesit dalam pikiran saya, wah kalau dipakai saat silaturahmi lebaran nanti, pasti keren nih, rambut tetap wangi dan bersih.

Saya yang telah menggunakan body care maupun face care Scarlett bahkan sekarang adalah hair care-nya mengagumi dengan inovasi yang telah diluncurkan tersebut. Sebab Scarlett, memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat (khususnya saya), dan bisa menjadi solusinya. Ini Review Scarlett shampoo and conditioner yordanian sea salt. Bagaimana dengan kamu, apakah sudah coba hair care Scarlett ini? 

Komentar

HendraDigital mengatakan…
Udah ngeluarin produk baru aja lagi Scarlett. Saya juga pernah nyobain rangkaian produk dari Scarlett ini. Produknya memang wangi harum di tubuh. Istri saya malah ketagihan yang rangkaian perawatan wajah dari Scarlett. Kalo saya sih ngincer sabun dan lulurnya, hehehehe.....

Hmmmm, jadi penasaran sama si Yordanian Sea Salt ala Scarlett
Yuni Handono mengatakan…
Saya juga sudah nyoba hair care Scarlett ini mbak. Aromanya wangi banget, bahkan membuat rambut saya sehat kembali. Awalnya sering rontok, begitu rutin keramas menggunakan shampo dari Scarlett, kini rambut saya tidak rontok lagi. Bahkan rambut pun tidak lepek. Jadi makin cinta deh sama Scarlett ini.
Munasyaroh Fadhilah mengatakan…
Lho sekarang makin banyak varian produk dari Scarlet, seeelah produk untuk kulit ada juga ternyata produk untuk rambut. Super lengkap variannya
Kanianingsih mengatakan…
Aduh jadi pengen nyobain, biar rambut sehat soalnya rambut rontok dan kering. sering baca review produk Scarlet yg katanya wanginya awet banget ternyata benar ya.
Hallowulandari mengatakan…
huwaaaa sekarang scarlett ada hair care nya juga yaa, penasaran banget nih sama sea salt shampoo nya, masih nyari-nyari varian shampoo yang paling cocok juga nih buat rambut
Okti Li mengatakan…
Yang tidak bisa saya lupakan dari produk Scarlett itu wanginya selalu tahan lama dan seolah nempel terus. Saya belum mencobanya untuk shampoo dan conditioner ini. Mau coba juga dong
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Aku juga udah coba paket perawatan hair care dari Scarlett Whitening, Kak. Yang kusuka adalah aromanya wangi dan bisa tahan sampai seharian gitu.
Dyah Ummu AuRa mengatakan…
Wah, ada varian baru dari Scarlett ya mbak. Pengen nyoba juga, apalagi pas aku baca bisa mengatasi kerontokan rambu ya. Pas banget nih soalnya rambutku banyak rontok pasca melahirkan
Triani Retno A mengatakan…
Waaah, Scarlett punya shampo dan conditioner juga ya sekarang. jadi pengen nyoba deh. Kerja dari rumah juga kan jadi makin bersemangat kalau rambut bersih dan wangi.
ungayossy.com mengatakan…
gercep banget ya scarlett sekarang udah ke haircare juga. Udah cobain semua bodycare saya mba dan emng sebagus itu sih ya. keren
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
aku penasaran banget sih ini dengan produknya, baru pesan di e comm dan menunggu barangnya dateng. SUdah cocok sih dengan skin care dan face carenya yah
R Palupi mengatakan…
Cantik banget ya warnanya Scarlett ini. Auto kecium wangi. Kerrn sih Scarlett perkembangan produknya.
ginanelwan mengatakan…
wah kali ini gue belom pernah cobain nih, sedangkan semua produk dari Scarlet ud pernah gue cobain. Wish list bgt ini...
Talitha (Lithaetr) mengatakan…
Ya ampun Scarlett ini sudah berinovasi terus, hebat. saya baru nyobain sabun dan serum untuk wajahnya, sekarang sudah ada shampoo. Jadi tertarik untuk mencoba, soalnya pasti jatuh hati sama wanginya
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Body care Scarlett aja bikin gagal move on, duh jadi pengen nyobain shampo ama conditionernya juga biar dari ujung kepala sampai ujung kaki wangi...
Han mengatakan…
Wew baru ngeh lhoo Scarlett juga keluarin shampoo, mau bangettt. semoga ntar bisa ikutan nyoba shampoonya nih
Fadmala A mengatakan…
Wah, penasaran juga nih dengan shampoo dan conditioner dr scarlett ini.. Rangkaian produk untuk menjaga kesehatan rambut ya.. Keren deh scarlett nih..
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
gokil nih Scarlett udah merambah ke dunia persampoan hehe.. jadi pengen nyobain ih, mupeng banget baca banyak reviewnya yang hasilnya oke semua
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
wah semakin lengkap nih perawatan dari Scarlett. Dari Face care, Body care kini hair care. Apalagi produk Scarlett sangat cocok dengan mayoritas kulit wanita Indonesia.
Damar Aisyah mengatakan…
Scarlett produknya baru2 terus ya. Emang gila2an ini Fely sama Hito. Saya sering ngikuti update mereka di IGS. Adaa aja ide mereka tuh. Beneran kreatif dan visioner dengan produk-produknya.
Dee_Arif mengatakan…
Wahh, setelah sukses dengan rangkaian produk bodycare dan facecare nya, sekarang Scarlett hadir dengan produk haircare nya ya mbak
Makin lengkap saja
Nyk mengatakan…
Keren nih Scarlet selalu update produk dan terus berinovasi. Kali ini shampoo dan conditioner. Dari baca reviewnya produk terbaru Scarlet bikin mupeng. Jadi pengen cobain nih
lendyagasshi mengatakan…
Menarik banget niih..
Uda kepikiran unjung-unjung dan berlebaran di kampung halaman yaa.. Jangan lupa, bekal bawa Yordanian Sea Salt shampoo dan conditioner, biar tetap sehat dan wangi.
Marita S Ningtyas mengatakan…
Wah.. Scarlett punya produk buat rambut juga ya? Makin lengkap nih. Jadi pengen nyobain juga.
Hani mengatakan…
Kayaknya wanginya enak nih. Kan scarlett terkenal dengan wanginya yang enak enak. Semoga kapan kapan aku bisa coba juga. Aamiin.
Lita Lestianti mengatakan…
Sekarang scarlett ada produk untuk perawatan rambut yaa.. enak banget kalo buat wanita berjilbab biar tetap seger dan ngga lepek ya..
Eri Udiyawati mengatakan…
Scarlett ini keren sih. Setelah mengeluarkan body care, face care, kini shampoo dan conditioner juga ada. Apalaginwanginya enak banget, hmm suka deh.
Happy Hawra mengatakan…
aku belum cobain nih sampo dan conditionernya. tapi body care aku suka banget.
Narasi Nia mengatakan…
Baru tahu kalau scarlett punya produk shampoo. Ah. Harus coba nih. Mana lengkap sama conditionernya nya lagi