Ini Menu Rekomen Asik di TEGUK Indonesia buat Kamu

daftar menu makanan di teguk indonesia, harga menu makanan di teguk indonesia,

Pas lagi jalan-jalan di sekitaran Pamulang, lihat TEGUK Indonesia, jadi terpikirkan menu rekomen asiknya ada apa saja ya? Soalnya kan inginnya tuh yang enak, variannya banyak, dan juga yang pastinya adalah ramah di kantong, terlebih lagi pas tanggal tua belum dapat dikiriman dari orang tua atau transferan dari kerjaan alias gajian haha.

Oleh karenanya, biar harga lebih bersahabat mulailah memberanikan diri untuk lebih pedekate lihat menu-menu di TEGUK Indonesia. Nggak celingukan banget sih, karena lokasi cukup oke, bisa buat hangout bareng teman di sini, dan ternyata, asik banget memang, karena terjangkau nih harganya dengan cuma 50K aja, bisa nyobain menu yang rekomen asik juga buat kamu nih gaess, yaitu:

Nyemil Agak Pedes dengan Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Karena cuaca lagi berubah kadang mendung, hujan, dan terang, jadinya mau ngemilin Cuangki dan Mie Seblak Geprek ah. Asik juga ah kasih rate 8.5/10, karena bisa diseduhin di tempat, atau buat stok di rumah juga oke sambil nonton bola maupun badminton, hehe.

harga makanan di teguk indonesia, lokasi teguk indonesia, alamat teguk terdekat, lokasi teguk terdekat, lokasi teguk di pamulang, lokasi teguk di jakarta timur, lokasi teguk di jakarta barat, lokasi teguk di jakarta pusat, lokasi teguk di jakarta selatan, lokasi teguk di jakarta utara, lokasi teguk di depok, lokasi teguk di bogor, lokasi teguk di tangerang, lokasi teguk di jawa,

ROPANG Gereget Varian Rasa

Roti Panggang dengan nama bekennya ROPANG, jadi menu rekomen asik di TEGUK Indonesia yang kedua nih gaess. Ini memang gereget sih menurut saya, soalnya ada varian rasa yang bisa jadi pilihan, yaitu: Cookies n Cream, Salted Caramel, dan Milky Butter.

cara membuat odading, odading digoreng atau dipanggang, apa rasa odading dipanggang,

Masa Sih Odading Dipanggang? Yakin?

Siapa yang demen sama Odading? Pastinya familiarnya itu Odading digoreng yak. Nah, lain halnya di TEGUK yang caranya itu dipanggang. Cara unik banget ya gaess, menikmati Odading ini maka oke nih dikasih rate 9/10, apalagi ada pilihan rasanya juga kayak choco mousse, cream cheese, dan Boreo alias Boba Oreo seperti yang dapat kamu lihat di penampakan berikut (maaf bikin mupeng, hehe).

[Baca Juga: Persiapan Kuliner Sambut Ramadhan]


Wah dari tadi si fennibungsu, kasih pilihannya makanan doang. Minumannya gimana nih? Kan seret habis makan. Masa iya gak pakai minum?

Tenang, gaesss, ada dong rekomen minuman di TEGUK Indonesia buat kamu, seperti:

Oppa Berry yang Manisnya Pas (Kayak Saya, haha)

Minuman yang satu ini tuh rekomen nih gaes, soalnya Oppa Berry itu seperti rasa susu stroberi denga nada buliran buah karena ada selai buahnya ini. Harganya sohib banget sih 18K udah ada topping cream cheese. Selain itu manisnya bener pas kayak saya, haha. Iya nih gak nyelekit. Jadi buat kamu yang gak suka minuman terlalu manis, ini rekomen cantiknya.

harga minuman boba di teguk, rasa boba di teguk, lokasi teguk di sumatera,

EsGrim Topping Boba yang Chewy Rasanya

Penggemar boba bisa banget nih coba EsGrim Topping Boba ala TEGUK. Soalnya bobanya itu gak keras, malah chewy-nya wokeh banget. Selain itu rasa manisnya gak terlu, serta si EsGrimnya ini yang milky bisa kita borong dengan harga 15K.

menu oppa berry teguk seperti apa, apa rasa esgrim teguk, harga esgrim teguk

Psst.. tau gak biar makin asik nikmatin si EsGrim letakkan ROPANG di atasnya. Wadidaw rasanya jadi mau nambah (eh, hehe), soalnya enak loh ini. Hayoo, udah langsung siap-siap nyari ya. Bungkusin buat saya juga yak (ahaaay, malah nitip).

[Baca Juga: 5 Rahasia AH Si Makanan dari Hutan]


Btw dari tadi mantengin, kok nggak ada rekomenin kopi nih?

Huah, mau ngopi juga? Ada dong gaess, kopi TEGUK yang rasanya nikmat serasa lagi minum di kafe. Ini kopi semanis kamu. Iya, namanya Kopi Semanis Kamu, yang dapat menemani kamu bekerja, ngerjain tugas, ngerjain pe-er, stalking doi, bikin konten, etece deh. Rasa manisnya pas (karena yang manisnya lebih itu hanya saya. Ingat, hanya saya, hahah (narsis banget FenniBungsu), harganya cuman 10K bisa menyemangati hari-hari kamu.

harga kopi di teguk, rasa kopi teguk enak, berapa harga kopi teguk,

Dari kesemuanya ini, saya pun memberikan rate 9/10, karena bersahabat dari segi harga, rasa, rupa, dan variannya. Jadi, selamat menikmati menu rekomen asik di TEGUK Indonesia dengan gembira. Happy weekend gaess!

Komentar

Yustrini mengatakan…
Pilihannya ga cuma minuman aja ya, ada cemilan juga. Wah fotonya harap dikondisikan bikin pengen nih hehe
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
minuman dari teguk ini kece kece bener dan sangat menggoda selera, apalagi di pairing ama aneka cemilan yang ditawarkan. bakalan sedep banget yes!
Pan kapan mau cobain juga akh
Santi Suhermina mengatakan…
Aku mau dong nyobain EsGrim topping Boba. Enak kayaknya diminum pas siang2 begini. Mana matahari lagi terik bangettt. Duhh
April Hatni mengatakan…
Wah, baru tahu...Ropang itu akronim dari Roti Panggang. Varian rasanya kok menggugah selera sih, hemmm yummmy...
lendyagasshi mengatakan…
Rasanya di Bandung juga ada "Teguk" tapi kok beda logo yaa..?
Apa beda frenchise gitu?
Seneng banget kalau teguk ada banyak varian menu. Jadi dirumah bisa pesan makanan dan minuman enak sembari tetap fokus ngerjain DL.
Ayyee~
Triani Retno A mengatakan…
Deket rumahku ada Teguk nih. Nggak sampai 100 meter dari rumah :D Rameeee terus. Tapi emang enak sih minumannya. Kalo makanannya aku belum nyoba.
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Aku pikir Teguk itu bukan nama tempat. Kayak istilah, minuman Teguk gitu. Ternyata. Hehehe...

Satu yang paling kusuka adalah Cuangki dong. Hehhee
Okti Li mengatakan…
Penasaran sama odading panggang nya itu Fen.. beneran baru tahu nih ada odading dipanggang ternyata ya. Unik dan bisa jadi daya tarik pembelian memang ya
Dee_Arif mengatakan…
Waaahh jajanan dan minuman yang ada di Teguk ini sangat menggugah selera ya
Pas banget jadi teman ngemil ya mbak
Nabilla DP mengatakan…
mienya keliatan enak ituuu.. sebagai penyuka mi asli aku jadi kepengin coba. esnya juga terlihat segar dan menggugah selera.. adain juga dong di surabaya siapa tau ramai :D
eka fitriani larasati mengatakan…
wah TEGUK salah satu "kios" minuman favorite nih kak. soalnya menu nya banyak, menu minuman maksudnya. harganya juga terjangkau, soal rasa apalagi.
Harianeko.com mengatakan…
Pngen cobain kopik teguk nya kak.
Cocok nih buat nemenin nulis..
Lita Lestianti mengatakan…
Minumannya kelihatannys enakk.. cocok dijual di tempat2 panas ky Surabaya dan Sidoarjo...
Nurhilmiyah mengatakan…
Lucu ya namanya Ropang aka Roti Panggang, trus baru tau jg Odading adalah ropang yg berbentuk kotak, keren deh Teguk Indonesia ^^
Siang siang gini lihat gambar minuman dingin auto pengan beli deh jadinya.. Tapi Teguk ini belum familiar di Bali, kalau ada pasti udah ramai dan laris yaa
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Deket rumahku ada TEGUK di parkiran Alfamidi, tapi aku belum nyobain beb, jarang beli minuman kaya beginian soalnya.
Nurul Sufitri mengatakan…
Kepo bener sama odading yang dipanggang hihihihi kaak apa ya rasanya? By the way aku kudet amat ya kok belom pernah nyobain menu2 makanan dan minuman di Teguk? Akakakakakakakakak :D KOcak. Kalah sama anak2 deh. Mau lekas mencicipi semuanya ah ntar pas hangout hihihi.
www.kisahsejati.com mengatakan…
Teguk,rasanya nama itu sempat familiar deh.Kalau gak salah di depan st.Pondokcina ada counter minuman TEGUK sama gak ya? kalau sama aku sering mampir beli minumanan yang banyak pilihan rasa.Menu makanannya juga ok ya.ROPANG nya menggoda nih...
Salam: Dennise Sihombing
Maria G Soemitro mengatakan…
Ropangnya bikin ngeces

Di Bandung udah ada Teguk belum ya? Cari ah, mau juga nyobain kopinya
DokterTaura mengatakan…
Belum pernah sih nyobain TEGUK. Tapi baca dan lihat postingan ini, jadi mupeng deh... Kalau ada kesempatan pingin banget kesana... TFS ya kak...
Wahid Priyono mengatakan…
Boleh juga tuh rasain kopi teguknya, karena saya penikmat kopi sejati hehe. Harganya pasti terjangkau ya kak dan setuju sih bisa tuk ngumpul bareng temen atau orang terkasih.
Blog berita mengatakan…
Belum pernah nyoba kak, lihat penampilannya perlu dicicipi suatu kesempatan
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Tampilan oppa berrynya menggoda banget. Aku tergoda banget. Kayaknya seger. Ngences akutu, mbak.
Hujan di senja mengatakan…
aq belum pernah coba menu di Teguk Indonesia ini mbak, keliatannya makanan dan minumannya enak ya.