Langsung ke konten utama

Cari Kerja Idaman di Aplikasi Pencari Kerja Atma

Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja, Persyaratan Lamaran Kerja, Aplikasi Pencari Kerja, Pengembangan Karir, Cari Kerja Idaman di Atma, Aplikasi lowongan kerja terbaik,

Gimana sih cari kerja idaman yang gak pake ribet? Padahal persyaratan lamaran kerja udah dipenuhi semua?

Siapa yang pernah punya pertanyaan seperti di atas, hayoo? Saya pun pernah, hehe. Udah melengkapi hal-hal yang diperlukan di aplikasi penyedia lowongan kerja, posisi yang dilamar udah sesuai sama keinginan, plus udah berdoa juga, tetapi belum juga menemukan yang pas. Antara mau menyerah, tapi ya gimana. 

Upaya untuk cari kerja idaman itu karena beragam alasan, dari yang namanya ingin kerja di perusahaan impian, punya gaji lebih tinggi, pengembangan karir yang berkelanjutan, lokasi ingin lebih dekat dengan rumah, tidak ingin selalu pulang malam, dan sebagainya. Jadilah masih terus semangat untuk mencari lowongan kerja (loker) dengan melakukan perubahan. Istilahnya ganti strategi. 


Langkah awal pun dilakukan, dengan dimulai dari menulis surat lamaran kerja. Persiapan dibuat menjadi dua, yang satu menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan dibuat pula dalam bahasa Inggris. Kemudian menata daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV). Tata letak agar saat HR (Human Resources) membaca CV kita bisa tepat sasaran, dari profil diri, pengalaman kerja, dan pendidikan. 

Poin tentang pengalaman kerja, acap kali menjadi sorotan. Ada yang bilang harus dirunut dari pengalaman saat ini hingga pertama kali bekerja. Ada pula yang justru dari pengalaman pertama bekerja. Sehingga membuat ruwet pemikiran, memang bagusnya dari yang mana sih? 


Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Atma, Persyaratan Lamaran Kerja, Aplikasi Pencari Kerja Atma, Pengembangan Karir, Cara Cari Kerja Idaman,

Tempat Mencari Lowongan Kerja

Lepas dari kebingungan di atas, upaya selanjutnya dilakukan dengan mendapatkan tempat informasi lowongan kerja terpercaya. Setidaknya ada 5 sumber yang bisa kita peroleh ketika ingin mencari lowongan kerja baru, yaitu:

A. Teman/Saudara

Dari teman atau saudara bisa memberikan informasi lowongan kerja kepada kita. Hanya saja adakalanya tidak sesuai dengan pendidikan dan pengalaman kerja sebelumnya. Fix, ini bakal membuat galau antara untuk dilanjutkan atau tidak.

B. Koran

Informasi loker melalui koran, mungkin saat ini sudah tidak lagi banyak seperti ketika saya kecil dulu, yang lembarannya terbilang banyak. Sehingga sekalipun ada iklan lowongan kerja, belum tentu juga ada yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

C. Website Pencari Kerja

Media mencari loker melalui website bisa menjadi langkah bagus. Dapat melakukan pencarian sesuai kualifikasi serta disesuaikan dengan lokasi.

D. Media Sosial

Saat ini perusahaan bila membuka lowongan kerja biasanya juga akan menginformasikan melalui media sosialnya. Kita bisa memanfaatkannya dengan cara mengikuti atau menjadi followers-nya. 

E. Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja

Tempat mencari lowongan kerja yang terakhir adalah melalui aplikasi penyedia loker. Dengan aplikasi yang terpasang di smartphone, tentunya segala update misalnya ada info pekerjaan baru, atau CV kita sudah dilihat HRD akan cepat kita ketahui. Seperti aplikasi pencari kerja Atma.

[Baca Juga: Kirim File ke G-Drive Bebas Worry]

Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Terbaru, Persyaratan Lamaran Kerja Terbaru, Aplikasi Pencari Kerja Terbaru, Pengembangan Karir saat ini, Cari Kerja Idaman di aplikasi,

Apa Itu Aplikasi Pencari Kerja Atma?

Atma merupakan aplikasi penyedia lowongan kerja dengan pengembangan karir, dan dilengkapi juga fitur andalan salah satunya adalah komunitas. Ini akan memudahkan kita sebagai pengguna untuk menemukan pekerjaan idaman karena efisien dan praktis. 

Sebagai aplikasi loker masa kini, Atma bisa digunakan bagi para pencari kerja baik itu fresh graduated maupun yang sudah berpengalaman. Pasalnya cari kerja idaman di Atma cukup unik, karena hadirnya CV yang minimalis layaknya kartu. Penasaran kan? Cuss langsung ambil smartphone kamu, lalu unduh aplikasi Atma dan buat akun, biar langsung sekalian nih kita bahas fiturnya. 


5 Fitur di Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Atma

Aplikasi pencari kerja akan semakin mudah untuk kita operasikan karena hadirnya fitur-fitur unggulannya, seperti 5 fitur berikut yang ada di Atma yaitu:

Review Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja, Persyaratan Lamaran Kerja di perusahaan, review Aplikasi Pencari Kerja, Pengembangan Karir tahun ini, review Cari Kerja Idaman di Atma, cara daftar aplikasi Atma, aplikasi Atma unduh dimana,

Fitur Pekerjaan

Pada fitur ini, terdapat 5 menu utama yang membuat praktis kita menemukan pekerjaan, seperti adanya menu:

  • Sikattt!: informasi loker berdasarkan tipe pekerjaan yang diinginkan.
  • Gaji Tinggi: lowongan pekerjaan yang gajinya di atas ekspektasi.
  • Terbaru/New: iklan lowongan kerja terbaru.
  • Rekomendasi Atma: berdasarkan dari CV kita.
  • Paling dekat: lokasi pekerjaan terdekat berdasarkan dari domisili kita

[Baca Juga: Buka Wawasan dengan Teknologi, Sambut Perubahan Jaman]


Komunitas

Nah pada fitur Komunitas di Atma ini, menurut saya hal yang unik, karena kita bisa ngobrol sesama pencari kerja entah itu tentang gaji, lokasi pekerjaan, bahkan informasi lowongan kerja palsu. Dengan begitu kita bisa tetap waspada. 

Aplikasi loker terbaru, aplikasi lowongan kerja terpercaya, aplikasi lowongan kerja part time, aplikasi lowongan kerja google, aplikasi lowongan kerja luar negeri, aplikasi lowongan kerja swasta, aplikasi lowongan kerja bank, aplikasi lowongan kerja BUMN,

Chat

Memudahkan ketika bagian HR ingin menginformasikan bahwa kita masuk sebagai kandidat. Jadi tidak perlu direpotkan lagi proses pemanggilan melalui email atau pesan teks. 

Akun

Pada fitur akun ini, misalnya mau ada yang revisi karena typo penulisan kampus, bisa kok. Selain itu, di sini kita bisa melengkapi data diri dengan mengunggah dokumen seperti surat lamaran kerja, CV, KTP, NPWP, SIM, maupun Kartu Keluarga. 

Video Profil

Begitupun pada fitur Video Profil, ini pun terbilang unik, karena kita sebagai pelamar dapat membuat video profil singkat tentang diri kita. Dengan begitu makin terbuka lebar kesempatan untuk proses rekrutmen selanjutnya. 


Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja, Persyaratan Lamaran Kerja, Aplikasi Pencari Kerja, Pengembangan Karir, Cari Kerja Idaman di Atma, Aplikasi lowongan kerja terbaik,

Review Aplikasi Cari Kerja Idaman di Atma

Secara keseluruhan, aplikasi penyedia lowongan kerja ini cukup menarik, karena kita bisa cepat mengetahui bila ada loker baru, dan juga berapa jumlah pelamar pada posisi yang kita incar. Dengan begitu punya kesempatan untuk dilirik lebih dulu oleh HR. Selain itu juga, kita bisa berkreasi semenarik mungkin dengan memanfaatkan fitur video profil dan kartu Atma, agar makin terbuka lagi kans untuk CV kita diproses lebih lanjut. 

Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Atma, Persyaratan Lamaran Kerja, Aplikasi Pencari Kerja Atma, Pengembangan Karir, Cara Cari Kerja Idaman,

Untuk tampilannya Atma ini cukup user friendly. Saat melamar pekerjaan, tinggal klik lambang pesawat kertas, lalu akan menghadapi quiz atau pertanyaan tentang posisi yang kita lamar. Kemudian akan ada progress tentang lamaran kerja kita. Tinggal rajin-rajin aja ya untuk cek aplikasinya. 

Namun, pada bagian info lowongan kerja menurut fennibungsu masih belum banyak. Artinya untuk satu posisi kerja misalnya Admin, nah ini belum ada di banyak perusahaan. Selain itu masih ada lowongan kerja yang posisinya belum ada, beberapa diantaranya seperti content writer, editor,  sekretaris, dan audit.

Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Terbaru, Persyaratan Lamaran Kerja Terbaru, Aplikasi Pencari Kerja Terbaru, Pengembangan Karir saat ini, Cari Kerja Idaman di aplikasi,   Review Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja, Persyaratan Lamaran Kerja di perusahaan, review Aplikasi Pencari Kerja, Pengembangan Karir tahun ini, review Cari Kerja Idaman di Atma, cara daftar aplikasi Atma, aplikasi Atma unduh dimana,

Di sisi lain, saat akan melakukan pencarian kerja, belum dilengkapi dengan filter pencarian berdasarkan tahun pengalaman, nominal gaji, grade posisi, dan tipe pekerjaan, sehingga pengguna harus cek satu-satu setiap iklan lowongan yang ada. Semoga kedepannya akan ada update aplikasi terbaru yang akan memuat hal tersebut.

Meski Atma saat ini belum tersedia di Apple Store, tetapi dengan beragam fiturnya tidak menutup kemungkinan pada update selanjutnya, akan segera launching di Apple Store juga. Oleh karenanya gunakan kesempatan baik ini dengan mengunduh aplikasi Atma untuk Android sebagai aplikasi penyedia lowongan kerja dan pengembangan karir.

Aplikasi loker terbaru, aplikasi lowongan kerja terpercaya, aplikasi lowongan kerja part time, aplikasi lowongan kerja google, aplikasi lowongan kerja luar negeri, aplikasi lowongan kerja swasta, aplikasi lowongan kerja bank, aplikasi lowongan kerja BUMN,

Kalau semua persyaratan lamaran kerja sudah dipenuhi, foto pasang yang terbaru maka cari kerja idaman di Atma makin memudahkan karena sudah membuka peluang agar direkrut oleh HR. Hayuuk, terus semangat dan temukan pekerjaan dan pengembangan karir impianmu di aplikasi penyedia lowongan kerja kekinian ini.

Komentar

Farida Pane mengatakan…
Asyik ya kalau bisa dapat pekerjaan impian tanpa ribet. Tinggal fokus ningkatin kualitas diri aja
www.kisahsejati.com mengatakan…
anakku sedang susun skripsi. Ada baiknya dari sekarang download aplikasi ini.Siapa tahu ya berjodoh dalam pekerjaan ya
Salam:Dennise Sihombing
Maria G Soemitro mengatakan…
tambah mudah aja nih cari kerja
padahal persaingan tambah ketat ya?

yang penting selalu menambah skill ya?
Keke Naima mengatakan…
Sekarang masih ada gak ya cari loker lewat koran. Jadi ingat masa-masa saya mencari kerja. Memang asik kayak sekarang nih. Manfaatkan dunia digital untuk mencari pekerjaan
Farida Pane mengatakan…
Asyik sih kalau ada aplikasi bermanfaat begini. Jadi lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai, ya.
YSalma mengatakan…
Dengan adanya aplikasi pencari kerja Atma gini waktu bagi pencari kerja dapat dimaksimalkan ya. Informasinya valid dan terbagi dalam berbagai kriteria yang dapat dipilih, mau dekat tempat tinggal atau mau melamar kerja yang gajinya tinggi.
dhenok hastuti mengatakan…
zaman sekarang serba praktis ya. ndak perlu repot ngantri, berpanas-panas, apalagi jarak jauh harus ditempuh. kaya apa sih istilahnya, yang semacam pameran, berbagai perusahaan hadir, pelamar bisa langsung berhadapan dengan perusahaannya.. sampai membludak pesertanya. seru kali ya buat sebagian orang. kalau aku sih cenderung pilih kaya atma ini. aplikasi yang sangat memudahkan.
Annie Nugraha mengatakan…
Aplikasi seperti ATMA ini sangat menolong para pencari kerja ya Fen. Dengan memasukkan data yang lengkap, rinci dan jelas, mudah-mudahan para pencari kerja juga bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok, sesuai kualifikasi dan sesuai dengan apa yang diimpikan. Terutama berbasis pendidikan dan ilmu formal yang sudah didapatkan.
Selvijua31 mengatakan…
Kalau ada aplikasi begini urusan cari kerja lebih mudah dan praktis, apalagi selalu dapat info lowongan kerja.
Tetty Hermawati mengatakan…
alhamdulillah makin mudah ya cari kerja, apalagi ada filter khusus, inget zaman dulu kalau mau cari kerja harus beli koran, liat iklan lowongan kecil2 banget tulisannya, hehe
Lia Yuliani mengatakan…
Seneng sekali sekarang udah ada aplikasi lowongan kerja Atma jadi makin mudah cari kerja sesuai dengan keahlian dan latar belakang pendidikannya. Bisa pilih gaji yang sesuai dan lokasi dekat domisili juga
Nimas Achsani mengatakan…
Karena bisa diakses dari ponsel, semoga semakin banyak yg terbantu ya mbak karena bisa dimanfaatkan kapan dan di mana saja
Ratna K mengatakan…
Nice infonya kak, pas banget sepupu aku lagi mencari kerja, bisa nih pakai aplikasi ini ya
Lia_Lathifa mengatakan…
Fitur-fitur di aplikasi Atma menarik banget ya, jadi kepengen nyoba nih siapa tau masih bisa kerja di usia matang begini, hehe
Blog berita mengatakan…
Aplikasi Atma akan membantu pencari kerja mendapatkan perusahaan secara tepat sesuai kebutuhan
gemaulani mengatakan…
kehadiran fitur komunitasnya itu lho unik banget dan bermanfaat buat saling share pengalaman bahkan belajar bahasa Inggris. Aku juga lagi nyobain aplikasi Atma ini kak
Sekarang mau cari lowongan kerja makin mudah ya, Mbak.. selain lewat media sosial yang bisa diakses kapan saja , ternyata ada juga aplikasi khusus lowongan kerja seperti atma.. Terima kasih review nya, Mbak. Bisa jadi rekomendasi untuk saudara atau teman yang sedang membutuhkan pekerjaan.
Arni mengatakan…
Jaman now, nyari kerja aja bisa lewat aplikasi ya
Sangat memudahkan dan menghemat waktu + biaya
Tinggal buka aplikasinya lalu sesuaikan pekerjaan yang diincar dengan bidang keahlian dan minat kita
Semoga banyak para pencari kerja yang terbantu dengan Atma
Mugniar mengatakan…
Wow .. andai Atma ini ada sejak zaman saya lulus kuliah dulu ... gampangnyaa cari kerjaan. Dulu harus bergerak mendatangi tempat satu per satu buat masukin surat lamaran. Nyari lowongannya di surat kabar. :D
Rizkhaandhini mengatakan…
Bermanfaat sekali nih informasinya, jadi pengen coba download siapa Tau ada loker yg cocok. Thanks infonya
Indra DP mengatakan…
aseli keren bener ini aplikasi. aku udah coba dan fitur2nya cukup membantu dalam mencari lowongan kerja.
Rafahlevi mengatakan…
Lewat aplikasi atma kita justru lebih mudah menemukan jenis pekerjaan yang kita perlukan dan sesuai dengan kapbiliti kita. Mantap nih. Semangat mencari kerja.
Indri mengatakan…
Jadi ingat jaman aku dulu, cari kerja hanya mengandalkan koran aja tapi sekarang udah ada fitur seperti Loker Atma ini sangat bermanfaat dan membantu banget ya
Mutia Nurul Rahmah mengatakan…
semakin banyak platform pencari kerja yang dapat membantu untuk mencari kerja idaman ya, aku coba ah pake atma ini
Siti Nurjanah mengatakan…
Dibera digitalisasi segala hal jadi lebih mufah dan fleksibel.salah satunya denfan adanya
Aplikasi pencari kerja Atma yg user friendly dan cukup unik karena adanya video profil
Ririn Erviana mengatakan…
Wah ini informasi yang sangat menarik, terutama buat saya yang pengen ganti kerjaan. Lagi joob seeker, sekarang sih enak banyak aplikasi gini tapi banyak saingan juga.
Ays tala mengatakan…
Thanks untuk infonya mbak fenni. Aplikasi ini mau aku rekomendasikan untuk keponakanku
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
senangnya ada aplikasi yang simple dan terpercaya gini buat nyari kerja ya, jadi lebih semangat deh
Nabilla DP mengatakan…
jadi penasaran juga nih, apa masih ada ya orang yang cari kerja lewat koran? dulu sih banyak bangeet ada lowongan kerja di koran. bahkan masuk tuh ke pelajaran bahasa indonesia tentang tata cara bikin iklan di koran :D
lendyagasshi mengatakan…
Semudah itu zaman sekarang mencari pekerjaan.
Tapi bener sih, biasanya dengan memperluas jaringan, memperoleh pekerjaan bisa menjadi salah satu jalan rejeki dari memiliki banyak teman.
Di Atma juga bisa bertemu dengan teman sesama job seeker nih..
Mudah banget sekarang cari lowongan kerja ya mbak. Tinggal unduh dan gunain aplikasi ATMA aja. Apalagi dengan fitur-fiturnya yang yang semakin mempermudah kita mengoperasikan aplikasi ini.
Bambang Irwanto mengatakan…
Pakai Atma, cari kerja lebih efisien dan efektif ya, Mbak. Bisa dapat kerja idaman juga. Gaji besar, dekat tempat tinggal, kan impian benar hehehe. Pengembangan karir juga akan meningkat lewat berbagai komunitas.
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Waaah coba sejak dulu jaman kuliah app Atma sudah ada berapa senengnya saya.
Semangta bunda Hadi berjuang deki anak2
Diaz Bela mengatakan…
Aplikasi ini membantu sekali sih bagi para jobseeker dan juga fresh graduate. Jadi inget dulu pas nyari kerja harus menghimpun semuanya satu-satu. Sekarang praktis ya udah ada langsung di 1 aplikasi
Shyntako mengatakan…
User Friendly, salah satu keunggulan dari aplikasi Atma. Yang pasti bermanfaat khususnya bagi para Jobseeker.
Hamimeha mengatakan…
Wah fiturnya cukup lengkap ya mbak dan bener sih update foto itu penting lho. Sebab salah satu bentu membangun trust. Orang akan menilai bukan dari gambr dg tampilan aslinya nanti.
Han mengatakan…
Cari kerja idaman sekarang jadi gampang gara2 aplikasi Atma ini ya mba aku jg udah nyobaa kemarin, alhamdulillah nyenengin laahh ini bisa cari kerja deket2 jg
Mei Daema mengatakan…
saya juga menggunakan aplikasi Atma, bagus ya ada kartunya yang berisi profil singkat kita, terus bagus banyak komunitasnya bisa buat upskilling ilmu dan knowledge kita mba
Naqiibatin Nadliriyah mengatakan…
Sekarang ini dimudahkan teknologi ya, Mbak cari lowongan kerja g usah susah-susah. Atma jadi pilihan aplikasi penyedia lowongan pekerjaan. Mantappp
Retno Kusumawardani mengatakan…
Beneran deh buat yang lagi cari kerja aku sarani buat donlod Atma dan gabung komunitasnya. Aku ngerasakan sendiri manfaatnya...
Retno Kusumawardani mengatakan…
Beneran deh buat yang lagi cari kerja aku sarani buat donlod Atma dan gabung komunitasnya. Aku ngerasakan sendiri manfaatnya...
Arai Amelya mengatakan…
Andai ini aplikasi udah ada beberapa tahun lalu pas lulus sekolah ya kak, kan cari kerja jadi gampang. Anti ribet dan lebih efektif gitu. Bakal kukasih tahu adikku ah buat join di ATMA ini
Raja Lubis mengatakan…
Owh ternyata yang unik dari akun profilnya ini ternyata bisa bikin short video profil. Yess, terbilang unik sih, dan bisa juga memperlebar kesempatan dilirik oleh perusahaan.
Marfa Umi mengatakan…
Mungkin karena termasuknya masih baru ya Kak Fenni, jadi belum begitu beragam. Tapi dari fiturnya ini menarik banget sih, suka aku dengan tampilan simpel tapi tetep catchy. Dengan fiturnya yg oke ini sih harapannya makin banyak jg jenis dan penyedia kerja yang daftar, jd semakin banyak membantu para jobseeker pula.
Penyedia Aplikasi Atma ini, apa sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan begitu kah Teh Fenny?
Jika iya, maka para pencari kerja saat ini alhamdulillah makin dimudahkan dengan adanya aplikasi ini, ya Teh.
eka fitriani larasati mengatakan…
jaman sekarang nyari kerja di permudah ya dan serba canggih teknologi digita. hingga tersedia aplikasi. memudahkan proses mencari kerja dan rekrutmen. gak seperti jaman saya dulu masih konvensional pakai surat lamaran dan sederetan fotocopian CV dan sertifikat
ida tahmidah mengatakan…
Wah asyik juga ya ada aplikasi seperti ini..bener2 jd ga ribet...anakku baru lulus kuliah nih suruh download aplikasi ini ah..6
Yulia Marza mengatakan…
Sekarang enak ya nyari loker, banyak aplikasi yang tersedia. Zaman saya dulu selalu beli koran sabtu, paling banyak info loker, amoe dua halaman.
Sandra Hamidah mengatakan…
Duh enak banget ya fresh graduate gausah panas2an dan hujan2an sekarang ada atma yang lebih pasti dan terpercaya
Mugniar mengatakan…
Asyik ya .. dengan adanya aplikasi pencari kerja ... waktu yang dihabiskan untuk mencari kerja jadi lebih efisien. Energi juga jadi lebih bisa di-save.
Nurrahmah Widyawati mengatakan…
Fiturnya Atma ini lengkap bgt ya kak. Platform aplikasi gini harus banyak dikembangkan sih, biar banyak orang bisa cari pekerjaan lebih efisien. Perusahaanpun lebih gampang lihat profil si pelamar jadinya^^ sukses terus Atma!
Annisa Rizki Sakih mengatakan…
Baru tahu tentang Atma nih mbak. Lumayan ada alternatif lain buat para mencari loker ya.. HR perusahaan juga dimudahkan sebagai user dalam menemukan calon talent yang sesuai kriteria
lendyagasshi mengatakan…
Keren banget ada aplikasi yang ngebantu banget dalam memperoleh pekerjaan idaman. Karena zaman sekarang pasti semakin ketat saingannya dan semoga bersama Atma, bisa cepat dapat kerja.
Yanti Alif mengatakan…
Masa digital memang membuat mudah ya mba kalau dlu mau cari kerja kita harus repot pergi ke kantor yang dituju trus naro amplop ijazah dll sekrang tinggal klik smarphone bisa scroll2 lowongan yang sesuai sama kemampuan yang dimiliki
Nabilla DP mengatakan…
cara daftar yang mudah tentu bisa meringankan para job seeker yaa mba. apalagi kalau ada fitur community.. itu bisa membuat orang saling berdiskusi di forum
Maya Rumi mengatakan…
semoga dengan aplikasi atma semakin memudahkan teman-teman yang tengah mencari kerja, btw mba ini aplikasinya ada di appstore juga kah ?
Amir Mahmud mengatakan…
Sekarang cari kerja mudah banget ya, tinggal buka aplikasi saja di hp. Dulu saya pernah cari kerja via koran, tiap sabtu minggu beli koran buat cari kerja.
wulan mengatakan…
makin praktis ya sekarang kalau mau cari kerja, semakin mumpuni platform penyedia lowongan kerja digital kaya atma ini, bisa sat set sat set lamar-lamar kerja online
Aku kok kayak pernah dengar aplikasi Atma ini yaa, tapi lupa dari mana hehe. Kayaknya bakal aku rekomen ke adik ipar karena kebetulan lagi cari kerjaan juga nih
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
seru banget, nyari kerja sekarang bisa sambil rebahan hihi.. ada aplikasi yang membantu gini, bisa dimanfaatin maksimal ya :)
Deeva Collection mengatakan…
Aplikasinya luar biasa ya. Bisa menjadi terobosan banget ini. Job seeker makin mudah mencari informais dari sumber terpercaya
Ria Andika mengatakan…
Inovatif nih Aplikasinya, mempermudah para pencari kerja untuk bikin CV plus mencari loker
Ulfah Aulia mengatakan…
Soal job seeker pastinya mereka sangat2 butuh aplikasi seperti ini yaa Mbak. Sebab bnyak informasi yg beredar t kadang belum tentu benar adanya, tapi lewat aplikasi ini sudah benar2 loker dan kita yg perlu giat mencarinya yaa, thanks infonya nih Mbak
Rika Handayani mengatakan…
Jadi makin mudah dan praktis yah sekarang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kita
Irawati Hamid mengatakan…
bagi mereka yang saat ini sedang mencari kerja, wajib banget nih punya aplikasi atma ini yaa
eka fitriani larasati mengatakan…
lengkap banget ya aplikasi atma untuk yang nyari kerja. ini sih mempermudah banget pencari kerja untuk nyari kerja. aku juga jadi pengen nyari kerja yang sesuai dengan minat dan skill nih, untuk adikku, hehehe
iyan'blogs mengatakan…
sangat bermanfaat sekali aplikasinya untuk yang sedang mencari pekerjaan menjadi semakin mudah
Ning! mengatakan…
Keren banget nih inovasinya. Bisa cari kerja based on lokasi, jadinya nggak perlu jauh-jauh, bisa cari yang deket dulu.
Leyla Hana mengatakan…
wajib donwload nih adek-adek yang mau nyari kerja. Era digital jadi lebih memudahkan ya ga usah datengin perusahaannya door to door.
Antung apriana mengatakan…
semoga nanti info lowongan kerja di atma ini semakin banyak ya dan bisa menjangkau berbagai wilayah di seluruh Indonesia. jadinya mereka yang sedang mencari kerja nggak bingung lagi deh kalau mau cari info
April Fatmasari mengatakan…
Alhamdulillah sekarang sudah lebih mudah memanfaatkan teknologi untuk mencari kerja. Aplikasi Atma ternyata lengkap banget dan praktis, apalagi bisa berdiskusi di forum
Narasi Nia mengatakan…
Di zaman yang serba digital seperti saat ini, bukankah job seeker lebih suka cari info melalui media sosial. Lebih seirng buka website ditimbang baca koran. Paperless juga kan. Oh iya, fleksibel karena bisa hemat tenaga dan waktu of course
Narasi Nia mengatakan…
Di zaman yang serba digital seperti saat ini, bukankah job seeker lebih suka cari info melalui media sosial. Lebih seirng buka website ditimbang baca koran. Paperless juga kan. Oh iya, fleksibel karena bisa hemat tenaga dan waktu of course
Fadmala A mengatakan…
Kalau ada aplikasi ini sekarang mencari kerja jadi lebih mudah ya.. Kita juga bisa cari kerjaan sesuai minat, lokasi terdekat dr rumah kita juga.. Mantap deh..
Diah Alsa mengatakan…
sekarang mencari kerja jadi lebih mudah ya Kak, apalagi dengan adanya Atma ini, kita jadi bisa mencari kerja yang nyaman dan sesuai keinginan kita ya.
moga kedepannya semakin banyak posisi yang tersedia di Atma, nanti mau coba cek juga ahh, udah rindu payday rutin bulanan nih :D
lendyagasshi mengatakan…
Mataku terpaku sama gaji tinggi.
Rasanya itu yang diharapkan dari pelamar kerja ya.. gaji yang paling engga sesuai dengan UMR. Sehingga bisa dijadikan pegangan hidup.
Agatha Revindra Widori mengatakan…
Cari kerja semakin mudah ya Ka, bisa memilih dimana kita akan mengirimkan lamaran. Tentu jadi sesuai dengan minat kita, semoga banyak orang yang dipermudah dengan Atma.
Arda Sitepu mengatakan…
Ada aplikasi pencari kerja Atma yang membantu masyarakat untuk mencari pekerjaan. Apalagi ada fitur-fitur seperti chat dan langsung fitur melihat jenis pekerjaan dan jumlah gajinya.
Amai Laila mengatakan…
Nunggu di Apple store udah ada belum ya aplikasi pencari kerja ini? penasaran coba atma
Irra Octaviany mengatakan…
Fitur komunitasnya ini berguna baget ya untuk saling bertukar informasi. keren nih atma.