Congrats, Cinta Laura Kiehl New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

Supersilk Anti noda harga dan warna apa saja

Cinta Laura Kiehl menjadi New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda Avian Brands. Ini jadi suatu hal yang mencengangkan juga, karena sebagaimana kita tahu personal branding kuat seorang Cinta Laura Kiehl yaitu generasi muda yang peduli lingkungan, bergabung dengan produk paint terkemuka.

“Bangga sekali menjadi bagian dari Avian Brands, karena ini produk asli Indonesia, dan sangat in line dengan values yang aku miliki. Selain itu peduli dengan lingkungan.” Ungkap Cinta Laura Kiehl saat peluncuran acara Press Conference Supersilk Anti Noda di Plaza Senayan, Jumat 23 September 2022 lalu.

Cinta Laura Kiehl Supersilk Anti Noda

Dalam kesempatan yang sama Bapak Ruslan Tanoko, Vice Presiden Director Avian Brands juga menyampaikan kebanggaannya telah menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador Avian Brands untuk produk Supersilk Anti Noda.

“Kita perusahaan asli dari Indonesia yang dimulai dari kakek saya pada tahun 1978. Dengan berjalannya waktu, kita semakin tumbuh menjadi perusahaan cat dekoratif dan sudah go public semenjak Desember 2021, dan memiliki pusat distribusi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, yang per tanggal 23 September 2022 terdapat 139 titik.” Jelas Pak Ruslan Tanoko.

 

Harga cat supersilk anti noda

Alasan Avian Brands memilih Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador

“Kita harus menunjukkan aksi bahwa anak muda harus memiliki habbit baik dan berkontribusi positif untuk kehidupan ini,” ungkap Cinta Laura Kiehl.

Quotes dari Cinta Laura Kiehl di atas menjadi penyemangat untuk kita sebagai generasi muda, agar senantiasa melakukan kebiasaan yang positif untuk masa depan bumi kita. Aksi nyata telah terlihat oleh aktris internasional berusia 29 tahun ini yang belum lama ini adalah aksi bebas sampah di Citayam Fashion Week. Inilah menjadi salah satu inspirasi Avian Brands menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador untuk produk Supersilk Anti Noda, karena:

  • Sosok Cinta Laura Kiehl ini adalah selalu produktif, peduli terhadap lingkungan juga kesetaraan gender.
  • Sudah memiliki pandangan luas dengan visi misi yang berbeda dari orang-orang se-usianya.
  • Pemikiran luasnya bahwa orang yang di bawah usia 25 tahun pun juga membutuhkan kebutuhan cat dekoratif sehingga dapat memberikan inspirasi.

 

Apa manfaat cat rumah

Kenapa Pengecatan pada Dinding Perlu Dilakukan?

“Kami melihat behaviour orang Indonesia melakukan pengecatan itu ada dua macam, yaitu tipe senang berganti warna tiap tahun, dan tipe yang melakukan pengecatan ulang dalam jangka waktu yang lama missal 5 tahun, 10 tahun, dan seterusnya.” Terang Ibu Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Ya, di rumah saya juga begitu, adakalanya ganti cat dinding dalam rumah per 5 tahun, tetapi memungkinkan juga setahun atau dua tahun sekali ganti cat ketika jelang Hari Raya, karena dari pengecatan memiliki manfaat, yaitu:

  • Dapat mempengaruhi mood atau suasana hati, misalnya warna merah yang dapat membangkitkan semangat. Atau warna hijau dan biru yang memberikan efek tenang dalam jiwa.
  • Kualitas udara dalam rumah meningkat, karena kegiatan cat rumah bisa meminimalisir masalah gangguan kesehatan.
  • Bila ingin melakukan penjualan rumah, maka dengan pengecatan secara rutin dapat meningkatkan nilai jualnya.


4 Keunggulan Supersilk Anti Noda Avian Brands

Sebagai brand yang di pertengahan tahun ini tingkat penjualannya hingga sekitar 3,6 triliun, masih terus melakukan inovasi untuk menghadirkan beragam produk-produk yang menarik untuk konsumen di Indonesia. Oleh karenanya, produk Supersilk Anti Noda ini siap menjawab kebutuhan masyarakat dengan 4 keunggulannya, yaitu:

Silky Smooth Technology yang Dapat Diandalkan

Fitur utama dari produk Supersilk Anti Noda adalah Silky Smooth Technology, yaitu lapisan film yang sangat halus selembut sutera dan memiliki efek daun talas, sehingga noda, kotoran, dan debu tidak mudah menempel di dinding.

Mencegah Noda Cairan Menempel di Dinding dan Mudah Dibersihkan

Keunggulan Supersilk Anti Noda selanjutnya adalah sangat bermanfaat untuk kamu yang sudah berkeluarga, apalagi yang telah memiliki anak. Di mana kerap membiarkan anak-anak untuk bebas berkreasi dan berekspresi di dalam rumah seperti dengan corat-coret tembok, noda makanan yang menempel di dinding.

Apa keunggulan cat Avian Supersilk Anti Noda

Produk Supersilk Anti Noda ini amat mudah untuk dibersihkan, hanya dengan sekali bilas langsung bersih. Hal tersebut diperlihatkan secara langsung oleh Cinta Laura Kiehl di momen Press Conference Supersilk Anti Noda yang disaksikan oleh para tamu undangan seperti media, blogger, dan influencer.

Cinta Laura Kiehl menggunakan tidak hanya satu noda alat tulis saja di alat peraga, tetapi juga ada noda kecap. Kerennya dengan menyemprotkan air ke bagian noda, lalu menggunakan tisu atau kain lap untuk membersihkan noda tersebut, tidak menunggu lama dinding pun kembali bersih. 

10.000 Lebih Pilihan Warna dan Warna Tidak Mudah Pudar

Supersilk Anti Noda dari Avian Brands menghadirkan lebih dari 10.000 warna pilihan. Kamu bisa berkreasi dengan warna-warna yang disuka untuk diterapkan di dalam kamar, ruang kerja, ruang keluarga, maupun sisi dalam rumah manapun, sehingga dapat menjadi mood boster saat berada di ruangan tersebut. Apalagi warna-warna dari Cat Dinding Premium Supersilk Anti Noda ini tidak mudah pudar.

Bersertifikasi Green Label Singapore

Supersilk Anti Noda memiliki sertifikasi Green Label Singapore dengan meraih penghargaan Environmentally Preferred Paint yang diberikan oleh Singapore Environment Council, sebagai produk ramah lingkungan karena memiliki kadar Volatile Organic Compounds (VOC) yang rendah, tanpa merkuri, anti jamur dan lumut, sehingga aman untuk anak-anak dan keluarga.

[Baca Juga: Ada Apa di Balik Warna Biru]

Siapa brand ambassador Supersilk Anti noda

[Baca Juga: Lima Kebiasaan Sehat dari Rumah]

Menyaksikan secara langsung acara Press Conference Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda dari Avian Brands, banyak memberikan inspirasi untuk saya sebagai generasi muda, agar terus memberikan hal positif untuk lingkungan, dan buat senyaman mungkin ruang kerja ataupun rumah sehingga dapat menikmati hidup yang penuh warna. Kamu juga bisa menyaksikan keseruan acara ini di sini: https://www.youtube.com/watch?v=qMfupN1tQ54&list=RDCMUCHSMgeZ6AHV2kKSd-DwCiiw&start_radio=1&rv=qMfupN1tQ54&t=0


Supersilk Anti Noda dari Avian Brands berada di bawah naungan PT Avia Avian Tbk., menghadirkan beragam cat dekoratif, yang salah satunya adalah interior. Melihat kebutuhan cat saat ini, maka kamu bisa mengandalkan Cat Dinding Supersilk Anti Noda untuk interior hunianmu agar membuat lebih betah dan nyaman di dalam rumah dengan variasi kemasan berukuran 1 liter, 2,5 liter dan 20 liter dengan kisaran harga mulai dari Rp 140.000 – Rp 1.900.000, atau bisa langsung saja lihat-lihat produknya di https://avianbrands.com

35 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Amai Laila mengatakan…
Wah cat Avian Supersilk Anti Noda baru aku tahu nih, dan Congratulations to Cinta Laura for being a brand ambassador Avian Brands.
Komen Blog fennibungsu.com
Bambang Irwanto mengatakan…
Saya suka dengan Cinta Laura ini, Mbak. Di usia muda, dia sudah memberi sumbangsih sesuai kapasitasnya. Misalnya dengan mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu.
Terus selalu menginspirasi anak muda. Misalnya, tidak terlalu boros membeli dan memakai pakaian branded. Jadi uangnya bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat. kalau dasarnya sudah cantik, ya cantik aja hehehe.
Komen Blog fennibungsu.com
Mporatne mengatakan…
Makin banyak orang yang terinspirasi dari cinta Laura karena masih muda, energik dan cinta kebersihan
Komen Blog fennibungsu.com
Widya Herma mengatakan…
Wah, kabar gembira banget nih pas tahu kak Cinta Laura dipilih sebagai brand ambassadornya, secara memang sesuai banget dengan karakter produk super silk yang memiliki pilihan warna yang mampu membangkitkan produktifitas :D
Komen Blog fennibungsu.com
Widya Herma mengatakan…
Wah, kabar gembira banget nih pas tahu kak Cinta Laura dipilih sebagai brand ambassadornya, secara memang sesuai banget dengan karakter produk super silk yang memiliki pilihan warna yang mampu membangkitkan produktifitas :D
Komen Blog fennibungsu.com
Demia Kamil mengatakan…
pas banget ih lagi pengen ganti suasana kamar dengan ganti cat nih, mau liat liat warnanya aaah, pengen yang pastel tapi nggak terlalu ngejreng gitu warnanya hehehe
Komen Blog fennibungsu.com
Farida Pane mengatakan…
Warna kemasannya elegan sekali, ya. Cocok sama brand ambasadornya yang emang berkualitas
Komen Blog fennibungsu.com
Iim Rohimah mengatakan…
Avian Brands memang merupakan brand cat dinding terbaik. Apalagi kalau mengangkat ambassador keren dan cantik seperti cinta laura yang memang terkenal dengan kecerdasan dan prestasinya sebagai anak muda Indonesia.
Komen Blog fennibungsu.com
Mugniar mengatakan…
Waah cocok memang Cinta Laura dipilih jadi brand ambassador karena Cinta Laura juga dikenal sebagai aktivis lingkungan.
Komen Blog fennibungsu.com
laila dzuhria mengatakan…
Selamat Cinta Laura atas terpilihnya menjadi BA cat avian super silk anti noda. Adub penasaran sm cat ini deh. Kebetulan mau ngecat rumah nih, boleh nih aku pakai agar rumah jd cantik.
Komen Blog fennibungsu.com
Shanty febrianti mengatakan…
Wah.. Solusi nih buat di rumah terutama yg punya bocah dan dgn adanya supersilk anti noda hunian jadi bersih, nyaman
Komen Blog fennibungsu.com
hani mengatakan…
Pas banget aku lagi renovasi nih di rumah. Besok ke toko besi ah, pesen catnya duluan aja. Harganya pun lebih murah dari harga cat toko sebelah.
Komen Blog fennibungsu.com
Putu Felisia mengatakan…
Keren ya visi Avian dan Supersilk. Semoga visinya terwujud dengan Cinta Laura sebagai brand ambassador.
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
bagus banget ya?

sekarang semakin banyak produk ramah lingkungan

karena kita hidup di planet yang satu dan kita gak bisa ke mana-mana

jadi jangan menghancurkan "rumah" yang kita tempati
Komen Blog fennibungsu.com
Nengsih mengatakan…
Keren ya Cinta Laura. Udah jadi BA Supersilk. Penuh prestasi ni emang si Cinta. Sukses selalu ya buat Cinta dan Supersilk
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Gak gampang memang memilih seorang Brand Ambassador. Profil yang bersangkutan harus bisa bersinergi baik dengan jenama yang dia wakilkan.

AVIAN menurut saya bijak dalam memilih CINTA LAURA sebagai BA mereka. Setidaknya pemikiran dan konsep keduanya akan pelestrian lingkungan sudah sejalan. Dan dengan menghadirkan anak muda sebagai tokoh bisa memberikan semangat tertentu bagi publik. Apalagi Cinta bukan hanya sekedar smart tapi juga seorang publik figure yang cukup disegani dalam lingkungannya.
Komen Blog fennibungsu.com
Irra Octaviany mengatakan…
Kebayang banget nih cat supersilk dari Avian ini bakalan terlihat cakep banget di dinding rumah. Bikin nyaman dan betah di rumah..
Komen Blog fennibungsu.com
I'm Blogger mengatakan…
Produk Avian supersilk antinoda membantu pembaca mendapatkan referensi cat terbaik buat di rumah
Komen Blog fennibungsu.com
dhenok hastuti mengatakan…
Kayanya lama banget ya Cinta ini jadi brand ambassador cat. Sampek dipleset-plesetin ceritanya. Semoga kepeduliannya terhadap lingkungan beneran dapat jadi contoh anak-anak muda.
Komen Blog fennibungsu.com
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Cat Aviant salah satu cat fav akuuh, karena koleksi warnanya bagus baguss bikin jatuh cinta.
Ketika pandemi sukaa ngecat rumah buat mengisi kegiatan anak2. (Gusti yeni)
Komen Blog fennibungsu.com
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Produk AVIAN baguusss bgt
Keunggulan nya banyaak
Jadi makin bagus karena brand ambasador
Berkualitas bgt ya
Komen Blog fennibungsu.com
sumiyati sapriasih mengatakan…
yang aku suka dari supersilk anti noda point salah satunya adalah ramah lingkungan, karena saat ini memang kita sedang galakkan ramah lingkungan jadi cocok nih ... udah gitu harganya juga sangat terjangkau hanya 140.000 saja
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Suka banget dengan inovasi Supersilk Avian Brands yang memiliki hasil akhir yang halus dengan kualitas warna yang tahan lama. Cat Dinding Supersilk Anti Noda ini memungkinkan cat tetap memiliki warna yang cerah dengan efek daun talas yang tidak mudah menodai tembok.
Komen Blog fennibungsu.com
Irawati Hamid mengatakan…
keren yaa cat-nya. saat menggunakan cat ini pasti akan awet karena gampang dibersihkan. apalagi buat yang punya anak kecil yang suka coret-coret tembok, wajib banget nih mengecat temboknya pakai ini
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Cat Avian ini emang andalan ya
Aku dirumah dari dulu juga ngecatnya pakai cat Avian ini
Warnanya cantik cantik,cat nya juga tahan lama
Komen Blog fennibungsu.com
Eri Udiyawati mengatakan…
Cinta Laura itu ya, anak muda yang aktif, baik hati dan pemerhati lingkungan.

Cocok memant jadi BA Avian yang penuh warna dan energik. Sama halnya dg Cinta Laura yg energik, semangat, dan warna warni kehidupannya sangat menarik.
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Setuju dengan pendapat Cinta Laura diamna sebagai generasi muda, seharusnya lebih peduli terhadap lingkungan dan kelestariannya. Tak heran kalau brand besar menjadikan Cinta sebagai contoh icon nyata buat mereka
Komen Blog fennibungsu.com
Erin Herlina mengatakan…
Emang nih Cinta Laura ini sosok anak muda yang punya wawasan luas dan begitu peduli terhadap lingkungan maupun kesetaraan gender. Tidak heran banyak yang terinspirasi oleh aksinya. Termasuk aku sendiri, bahkan dia bergerak tanpa pamer melainkan murni karena ingin membantu. Jadi, cocok banget deh jadi brand ambassador Cat Avian yang juga ramah lingkungan.
Komen Blog fennibungsu.com
Laily M Octavia mengatakan…
Wah kak cinta jadi brand ambasador sunslik? Keren deh. Tapi emang cocok sih
Komen Blog fennibungsu.com
Monica Anggen mengatakan…
Cinta Laura Kiehl ini salah satu anak muda yang jadi favorit aku. Suka mantengin dia pas lagi wawancara gitu. Cerdas, opininya juga bagus2, dan yang paling penting, anaknya seneng belajar dan baca. Sukses selalu untuk Cinta Laura
Komen Blog fennibungsu.com
gemaulani mengatakan…
Hwaaa Supersilk Antinoda dari Avian Brand punya 10 ribu pilihan warna? Gila lengkap banget dong. Udah gitu green label pula ya. Pengen beli buat ngecat kamar biar lebih cakep dan antinoda
Komen Blog fennibungsu.com
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Cinta Laura itu emang keren yak, salah satu anak muda yang bisa ditiru anak muda lainnya. Aku awal mengenalnya lewat sinetron Cinderella.
Btw, rumah udah waktunya ganti cat, Supersilk Anti Noda bisa jadi solusinya nih..
Komen Blog fennibungsu.com
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Asik nih Supersilk Anti Noda, cocok banget buat ibu-ibu yang suka naik darah kalau liat anaknya coret-coret dinding rumah hihihi. Kalau pakai Supersilk Anti Noda jadi gampang banget deh bersihin coretannya.
Komen Blog fennibungsu.com
Rizka Edmanda mengatakan…
Dari dulu suka banget sama cinta Laura karena sebagai artis dia auranya positif bangetdan memang dikenal pecinta lingkunga . Btw catnta bagus ya jadi pengen gamti cat juga dirumah
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
Salut, Cinta laura Kiehl tak hanya cantik, tapi juga cerdas dan memiliki kepedulian lingkungan maupun sosial tinggi. Pas banget kalau jadi new brand ambassador produk Avian yang juga memiliki konsern terhadap lingkungan.

Dih cat ini bakalan jadi idola para ibu nih, nggak perlu khawatir lagi kalau anak-anak corat coret dinding, gampang dibersihkan
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
KSB
KSB