Langsung ke konten utama

#TempatNMakanan – Edisi Awal Mei 2018

#TempatNMakanan – Edisi Awal Mei 2018 -- Kuliner – Edisi Mei 2018, akhirnya tuntas juga dibuat, eheheh. Padahal mah acaranya udah lama juga nih di Penang Bistro. Tapi nggak kenapa lah yah. Anggap saja saya lagi sibuk, yang penting #SemangatCiee posting, ehehe..


Menu makanan di Penang Bistro, menu makan enak di Jakarta Selatan,


 
#TempatNMakanan – Edisi Awal Mei 2018
Dokumentasi Fenni Bungsu


Okeh, lokasi yang saya bahas kali ini adalah Penang Bistro. Terletak di kawasan Mega Kuningan, Gedung Oakwood saya kunjungi untuk meliput sebuah acara. Strategisnya lokasi ini bisa dilalui dengan bus feeder TransJakarta, yang dari arah Stasiun Tebet – Karet via Kuningan. 

Menu makanan di Penang Bistro, menu makan enak di Jakarta Selatan,
Menu Makan Siang - Dokumentasi Fenni Bungsu


Kalau kamu misalnya dari arah Kampung Melayu, naik TransJakarta nya jangan lupa transit yah. Mulai dari Bidara Cina, kemudian Stasiun Tebet. Di Stasiun Tebet, ada TransJakarta yang mengarah ke Tanah Abang. Jangan lupa untuk mintas karcis sama petugas, untuk transit. 


Kemudian lanjut deh naik busway hingga berhenti di Plang Bus Stop Mall Ambassador. Dari situ nggak jauh kok ke Gedung Oakwood, lokasi Penang Bistro berada.

#TempatNMakanan – Edisi Awal Mei 2018
Dokumentasi Fenni Bungsu


Sampai di tempat, saya menunggu sebentar karena memang registrasi belum dibuka, wkwkwk. Begitulah efek datang beberapa menit sebelum acara dimulai. Banyak manfaatnya  loh #SobatCiee. Yah pastinya sih bisa pepotoan dengan santai, hehehe

Menu makanan di Penang Bistro, menu makan enak di Jakarta Selatan,
Menu Makan Siang - Dokumentasi Fenni Bungsu



Pas registrasi dibuka, heemm, langsung nih pertanyaan pertama diajukan. Pilih yang mana nih :
  1. Makanannya apa?
  2. Toiletnya dimana?
  3. Acara dimulai kapan?
  4. Ini selesainya kapan yah?
  5. Bisa duduk dimana aja kan?



Bukan nomor 1 sampai 5. Pertanyaan yang saya ajukan pertama adalah, “Mbak, Wi-fi nya ada?” hhehe… 

Menu makan enak di Penang bistro
Menu Makan Siang - Dokumentasi Fenni Bungsu


Dan, koneksinya lancar loh #SobatCiee.. Wus..wuss.., jituh. Jadi bisa cari bahan nih buat bekal bahasan nanti yang akan dibahas. Selanjutnya, saya pun mencari tempat duduk, guna menentukan prestasi. Eh, maksudnya biar gampang ambil foto dan pencahayaan bagus. 

#TempatNMakanan – Edisi Awal Mei 2018
Menu CoffeeBreak - dokumentasi Fenni Bungsu



Tak lama kemudian, para peserta mulai berdatangan. Panitia menyilakan kami untuk menikmati suguhan Coffee Break. Menunya enak dengan tampilan unik yang menggugah selera. Acara pun kemudian dibuka hingga waktu yang ditentukan tiba.

Menu makanan di Penang Bistro, menu makan enak di Jakarta Selatan,
Menu Makan Siang - Dokumentasi Fenni Bungsu

Pas jam makan siang, menu yang disajikan pun beragam… Alhamdulillah nikmat..

 
Menu makanan di Penang Bistro, menu makan enak di Jakarta Selatan,
Menu Makan Siang - Dokumentasi Fenni Bungsu


Semoga artikel ini bisa jadi inspirasi menu masakan #SobatCiee. Baiklah segitu aja kabar-kabari di Edisi Awal Mei 2018. Sampai jumpa di edisi selanjutnya #TempatNMakanan
 


Komentar

fitzata mengatakan…
waahh kalo ke sini mah menu fav aku kariii... enakkk soalnya :)
Fenni Bungsu mengatakan…
He em mbak, karinya berasa dan enak
Dwina mengatakan…
Kenapa kalau baca blog makanan langsung ngiler yaa?
Retno Kusumawardani mengatakan…
sama dong pertanyaannya kalau aku lagi ga ada paketan wkkk... betewe foto makanannya bikin aku laper...
Ika Maya Susanti mengatakan…
Kayaknya enak-enak ya. Itu foto makanan yang pertama ada kayak pake bumbu kari ya? Tambahin keterangan nama-namanya dong Mbak...
Okti Li mengatakan…
Makannya cantik2. Tapi nama resep atau nama makanannya itu apa ya? Ga jelas jadi kaya lihat dagangan di jalan selewat hehehe
Milda Ini mengatakan…
Awal Mei ini aku ada undangan makan Sabtu nanti
Fenni Bungsu mengatakan…
Berarti yang nulis artikelnya sukses memengaruhi pembaca😁
Fenni Bungsu mengatakan…
Silakan mencicipi, eh..wkwkkw
Fenni Bungsu mengatakan…
Daku bingung juga kasih keterangannya, karena nggak dikasih nama menunya..
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah, diposting yah bunda
April Hamsa mengatakan…
Kalau aku naya juga musholanya dimana hahaha.
Wah makanannya enak2 yaaaa :D
jadi dia inspirasinya dari rumah makan di Penang ya?
Enak kalau ke event datang duluan mbak, lbh bebas ambil foto2 dan konsentrasi tetep ok :D
kabar cendekia mengatakan…
Apakah menu makan siang itu roti canai? Gulai kambing, sapi, atau ayam?
Tian lustiana mengatakan…
Duh saya jadi laper deh hehhe
Fenni Bungsu mengatakan…
Musholanya ada di basement mbak.
Bener banget mbak April, keuntungan dateng duluan yah gitu bisa pepotoan bebas
Fenni Bungsu mengatakan…
Semuanya pak, jadi menu makan siang, hahaha
Fenni Bungsu mengatakan…
Makan mbak... Hehehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Soalnya waktu disajikan makanannya, nggak disediakan nama menunya.wkwkwk
Anisa Deasty Malela mengatakan…
Langsung semangat buat menu untuk makan siang,, alhamdulillah ga buka artikel ini di bulan puasa :)
Tapi kayanya mesti mampir dulu ya ke sini untuk coba rasa dari makanannya.
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Wahh sepertinya menunya enak2 ya mbak, bisa dicoba kapan2 ah, penasaran hehehe

www.ursula-meta.com
Fenni Bungsu mengatakan…
Hahaha..kalau bulan puasa pastinya lapar banget mbak