Apa Itu Mediakomen.com?

apa itu mediakomen.com, cara bergabung di mediakomen.com, cara membeli komentar untuk media sosial, cara daftar mediakomen.com,


Seperti apa sih media komen yang tepat biar pada mau komen di postingan saya? Mana sebentar lagi mau diminta engagement, gimana nih?


Aku udah publish di jam yang biasanya ramai, postingan juga udah keren, kenapa masih nggak ada yang mau komen ya?


Aduuh, gw makin nggak paham nih algoritma medsos seperti apa. Masa udah posting dari jam 5 sore, sampai jam 8 malam ini yang komen baru 1. 


Mungkin diantara kamu ada yang merasakan hal seperti di atas. Sudah mengunggah dan memublikasikan konten di media sosial, tetapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan. 


Padahal memposting konten sudah seperti di jam biasanya yang dianggap ramai. Namun tetap saja, belum sesuai ekspektasi. Apakah ada yang salah di sini?  


Perubahan algoritma Instagram perlu dipahami lebih dalam. Dapat dikatakan juga cepat berubahnya, baru memahami tekniknya, eh ternyata berubah lagi kemudian.


Mau tidak mau, kamu yang bergelut pada pekerjaan terkait media sosial, harus lekas berbenah dan mencari alternatif cara agar postinganmu sesuai ekspektasi yaitu memiliki komentar pengunjung. Dari sinilah kehadiran Mediakomen.com dapat membantumu. 



Sekilas Tentang Mediakomen.com 

Mediakomen.com merupakan perusahaan online yang memfokuskan pada bidang periklanan di media sosial ini, membantu kamu guna mendapatkan komentar positif dan rating pada postingan yang diinginkan, yaitu pada:

  • Google My Business/GMaps
  • PlayStore
  • YouTube
  • Instagram

Adanya komentar yang berkualitas dari tim komentator, tentunya akan berdampak baik pada konten yang kamu publikasikan, sehingga dapat meningkatkan engagement rate.


[Baca Juga: Apa Itu Jasa Backlink Berkualitas?]


Cara Menggunakan Mediakomen.com 

Nah bergerak dalam bidang jasa, Mediakomen.com berupaya memberikan hal yang positif kepada para penggunanya sesuai dengan kebutuhan (advertiser). Bahkan bisa menghasilkan cuan juga nih buat kamu yang ingin menjadi komentator. 



apa itu mediakomen.com, cara bergabung di mediakomen.com, cara membeli komentar untuk media sosial, cara daftar mediakomen.com,



Bila Kamu Sebagai Advertiser 

Advertiser adalah pengguna Mediakomen.com yang melakukan pemesanan komentar. Berikut caranya untuk kamu sebagai advertiser yaitu: 

  • Kunjungi laman Mediakomen.com, lalu klik daftar sebagai advertiser.
  • Selanjutnya isi form dengan lengkap. 
  • Cek email yang didaftarkan untuk melakukan aktivasi. 
  • Kemudian, lakukan deposit dana minimal Rp 100.000. Klik kirim dan selesaikan pembayaran menggunakan transfer bank atau via e-wallet. Konfirmasi.
  • Tunggu saldomu itu masuk ke akun, paling lambat 12 jam setelah konfirmasi dilakukan. 
  • Pemesanan komentar siap dilakukan, dengan kamu mengisi form di menu “Order Komentar”, termasuk juga syarat komentar yang kamu inginkan. 
  • Bila sudah sesuai, nantinya postingan kamu yang ingin dikomentari tersebut akan sampai kepada para komentator dalam bentuk iklan, dan siap dikomentari sesuai target dan syarat yang kamu ajukan. 


apa itu mediakomen.com, cara bergabung di mediakomen.com, cara membeli komentar untuk media sosial, cara daftar mediakomen.com,



Peluang Tambah Cuan dengan Menjadi Komentator

Di Mediakomen.com juga dapat mendatangkan cuan buat kamu, yang ingin menjadi komentator. Hanya saja cukup sulit untuk menjadi komentator, karena Mediakomen.com akan memeriksa para calon komentator, agar sesuai yang diinginkan advertiser. 


Berikut penghasilan komentator berdasarkan media sosialnya: 

  • Rp 1000,- per komentar di Instagram. 
  • Rp 1000,- per komentar di YouTube. 
  • Rp 1500,- untuk review dan rating di GMaps.  
  • Rp 2000,- untuk review dan rating di Play Store.


Hal yang perlu dipahami untuk menjadi komentator di Mediakomen.com, yaitu minimum yang bisa ditarik adalah Rp 250.000 dan siap diproses setiap awal bulan, yaitu antara tanggal 1-10 setiap bulannya. Selain itu, komentarmu akan ditolak bila: 

  • Tidak ditemukan di postingan advertiser. 
  • Nama akun media sosialmu tidak sama dengan yang didaftarkan. 
  • Komentarmu terlalu pendek, tidak sesuai isi konten, terdapat typo, dan bahkan tidak sampai 20 kata. 
  • Melakukan copy paste dari media lain. 
  • Komentar negatif, berbau SARA dan hal-hal yang dilarang oleh hukum di Indonesia.



apa itu mediakomen.com, cara bergabung di mediakomen.com, cara membeli komentar untuk media sosial, cara daftar mediakomen.com,



Kegalauan untuk mendapatkan komentar sesuai dengan harapan, dapat dipupuskan, karena hadirnya wadah untuk advertiser dan komentator di satu tempat, yaitu Mediakomen.com. Dengan begitu, engagement konten media sosial dapat meningkat dengan komentar yang berkualitas, dan peluang untuk menghasilkan cuan.  








Artikel Terkait

Komentar

  1. Menarik sekali ya ada jasa seperti media komen ini yang pasti dibutuhkan oleh para influencer maupun pemilik akun bisnis lainnya untuk membangun brand bisnis di medsos khususnya instagram

    BalasHapus
  2. Baru tahu aku mbak ada Mediakomen.com ini. Jadi seolah2 kita bisa membeli komen2 dari mediakomen.com ini ya. Sama halnya spt kita beli followers gt ya mbak, jatuhnya?

    BalasHapus
  3. Nah bener nih, kita kan inginnya media sosial kita terlihat aktif ya mba. Gada salahnya kok bergabung di media komen

    BalasHapus
  4. Wah rupanya ada mediakomen.com ini tentunya ada manfaat ya bagi para pebisnis atau blogger untuk tingkatkan engegement di artikel/produk /jasa yang ingin di promosikan. Keren ya zaman digital sekarang ini.

    BalasHapus
  5. wah asyik komennya bukan robot ya?

    karena kalo human, berpotensi untuk beli atau promosi dari mulut ke mulut

    senangnya lagi bisa gabung di media komen, andai 100 komen per hari minimal bisa dapat Rp 100.000 an/hari tuh

    BalasHapus
  6. Wah, menarik banget ada penyedia jasa seperti mediakomen ini. Era digital saat ini membuat orang banyak beralih ke media digital baik untuk bekerja maupun menggunakan jasa. Di kedua sisinya, sama-sama dibutuhkan. Mau cobain juga ah ... Makasih infonya, Dek Fenni :D.

    BalasHapus
  7. Ya ampun, macem-macem aja ya bisnis di dunia digital jaman sekarang. Bahkan sekedar komen pun bisa jadi cuan. Menarik!

    BalasHapus
  8. Menarik ini MEDIAKOMEN.COM. Kita bisa mendaftar di 2 area gak Fen? Sebagai advertiser sekaligus sebagai pihak yang memberikan komen. Terusterang saya pengen mencoba keduanya untuk membuktikan efektivitas kerja mereka.

    BalasHapus
  9. Menarik sekali. Peluang jasa ini ada karena memang adanya permintaan komen dari pemilik iklan. Komen yang diapprove tentu bukan yang sekadar komen, pastinya yang berbobot ya.

    BalasHapus
  10. Bener banget. Hahaha. Kadang caption udah keren banget menurut kita, tapi gak banyak yang meninggalkan jejak. Buat influencer yang butuh engagement tinggi, bisa difasilitasi mediakomen ya mba. Kalo kita dapat komentar positif, rating medsos kita juga naik.

    BalasHapus
  11. Wah, menarik banget ya kini ada jasa kasihnkomentar di media sosial. Media komen ini pasti dibutuhkan dan sangat bermanfaat buat influencer dan siapapun yang kepengen dikomenin. Tapi sesuai dengan tema di caption khan? TFS mbak Fenni.

    BalasHapus
  12. Asik juga ya, jadi gak perlu lagi ikutan grup saling komen. Tapi budgetnya juga lumayan banget tuh

    BalasHapus
  13. wah jadi tau nih Fen ada solusi kalo kita lagi butuh booster buat engagement di akun sosmed yaaa, thanks infonya Fen

    BalasHapus
  14. Wow mantap ada yang bantuin sosmed kita jadi rame ya. Asik juga caranya mudah sesuai dana ya

    BalasHapus
  15. Wah bisa gunakan jasa ini donk ya buat toko online kakak saya sebab bisa booster buat ER ya mbak ..baru tau saya da jasa ini

    BalasHapus
  16. Wah wah, aku baru tahu nih dengan mediakomen ini. Menarik nih. Baik buat yang butuh komen atau pun yang lagi cari uang. Cus ke sana ah, kepengen tahu lebih lanjut.

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun dengan tidak menyelipkan link apapun karena pasti saya hapus🙏

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Review Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Review Wardah Lightening Day Niacinamide (Kemasan Baru)

Perbedaan Wardah Lightening Loose Powder dan Everyday Luminous Face Powder

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser