Miyako Nanoal: Rice Cooker Miyako Andalan Wanita Hebat

Masih dalam momen Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, tentunya akan banyak hal yang menggugah dari sosok Ibu. Berkat kehadirannya dan kebersamaan dengan sosok ayah, kita bisa hadir ke dunia ini, dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Maka dari itu, bila dilukiskan dengan untaian kata bisa panjang terurai disampaikan.

harga rice cooker miyako terbaru

Bagi Saya Momen Hari Ibu adalah…

Bila biasanya momen di Hari Ibu akan tercipta nuansa haru biru disertai dengan hadiah indah dari anak-anaknya. Berbeda untuk saya, karena kado terbaik yang bisa saya sampaikan adalah munajat indah kepada-NYA. Ya, sebelas tahun yang lalu, sosok wanita hebat itu telah pergi kehadirat-NYA. Namun, kenangan dan tentunya wejangan masih terus membakas oleh saya.

Apalagi nih mama rahimahullah amat gemar dengan nonton sinetron. Ya, sinema elektronik yang bisa disaksikan di televisi itu, bisa dikatakan mama rahimahullah hapal dengan artis-artisnya. Salah satu artis yang disukainya adalah Nikita Willy. Makanya, kalau saya melihat mbak Niki ini di media sosial maupun filmnya, yang terlintas pertama kali adalah, momen kebersamaan saya dengan mendiang mama kala menemaninya nonton sinetron, hehe.

Nikita Willy Pakai Miyako

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy, saya ketahui itu akan kepopulerannya membintangi sejumlah sinetron dengan rating tertinggi salah satunya adalah Puteri yang Ditukar (tahun 2010). Ini sinetron yang disukai oleh mendiang mama saya kala itu, sampai rebutan remot deh maunya nonton si Amira (karakter yang diperankan Nikita Willy) hihi. Pokoknya kalau udah jam 7 malam, gak bisa ganggu gugat, Amira kudu dilihat, hehe.

apakah rice cooker miyako bagus

Dari situlah, jadi terinspirasi untuk menghadirkan kehangatan keluarga ala jaman now, bisa nih kita berkaca dari Nikita Willy. Isteri dari Indra Priawan ini cukup sering saya lihat di media sosial bagaimana lifestyle-nya yang sehat, seperti kala di pagi hari Nikita ini memilih makan buah, minum kopi, dan tidak terlalu suka dengan makanan berat. Hmm, beda kali sama saya, yang malah kalau urusan sarapan memilih makan nasi uduk atau nasi goreng dan minumnya air putih, huhu.

Kalau menyaksikan Nikita untuk pola asuhnya terhadap baby Issa melalui medsos, saya seperti mendapat materi pranikah. Jadi tatkala besok saya berumah tangga lalu melahirkan anak, udah ada bekalnya, karena urusan parenting juga perlu memiliki ilmunya. Hal yang saya simak dari Ibu dari Issa Xander Djokosoetono untuk merawat dan mengasuh anak adalah tidak memberikan gadget. Ini terbilang hal sulit untuk di era teknologi digital sekarang, tetapi Nikita Willy bisa melakukannya, Yes banget!

Di sisi lain, dalam pemilihan peralatan dapur yang terpercaya dan praktis, juga bisa kita ikuti nih. Seperti pilihan Nikita Willy pada Rice Cooker Miyako MCM-586 BH. Di bawah naungan PT Bhakti Idola Tama, Miyako memiliki ragam rice cooker andalan, salah satunya adalah Miyako Nanoal dengan keunggulannya:

  • Punya fitur soft touch sehingga memudahkan membuka dengan sekali sentuhan
  • Ada magic tonjolan yang membuat nasi lebih enak
  • Body anti karat dan anti penyok
  • Garansi elemen pemanas 5 tahun
  • 3 in 1 yaitu bisa mengukus, menghangatkan, dan memasak nasi
  • Dengan menggunakan panci berlian hitam, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.
  • Memiliki Thermostat System, bermanfaat dalam menjaga nasi agar tetap hangat, tidak basi dan tidak kering.

“Jadi aku tidak perlu khawatir, walau di masaknya pagi hari, tapi di makannya saat siang,” ungkap Nikita Willy melalui Youtube Miyako Official Channel.

keunggulan harga dan fitur rice cooker miyako

Baca Juga: 13 Sederhananya Kebahagiaan Itu Adalah

Konklusi

Inspirasi hidup sehat bisa datang dari mana saja. Ini bisa menjadi masukan untuk dapat kita ikuti, karena memiliki manfaat jangka panjang. Apalagi untuk urusan domestik dalam rumah, pastinya inginnya memiliki produk yang awet dan berkualitas, seperti Rice Cooker Miyako. Produk yang satu ini dengan ragam keunggulannya bisa kita andalkan, karena Rice Cooker Miyako adalah Andalan Wanita Hebat. 

38 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Miyako jadi brand elektronik sejak dulu di keluarga ku. Karena brand ini memang terkenal awet dan punya teknologi canggih
Komen Blog fennibungsu.com
bu guru mengatakan…
Miyako dah jadi sahabat di rumah maupun di kos. Masak nasi sudah tidak perlu repot, mana kualitasnya bagus dan cocok sama harganya.
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Jadi penasaran, Miyako Nanoal ada yang ukuran kecil ga?

karena cuma sendirian, saya biasa pakai Miyako ukuran 0,6 liter

Bukan nanoal, tapi bisa untuk memasak banyak makanan, gak hanya nasi
Komen Blog fennibungsu.com
Namanya juga wanita pengennya punya produk yang awet. Nah, produk MIyako emang bisa banget jadi pilihan. Karena itulah, aku di rumha juga pake produk dari MIyako termasuk Rice cookernya.
Komen Blog fennibungsu.com
lylamanzila mengatakan…
rice cooker nanoal in kayanknya benaran ada fitur anti lengketnya ya mbak??? punya saya yang miyako lama itu lengket banget kalao dah sore hari. alhasil nasi yang lengket lumayan banyak, kan sayang jadi dibuang
Komen Blog fennibungsu.com
Ayah Ugi mengatakan…
Satu Miyako rice cooker nanoal bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas memasak dari mengukus, memanasi, ingga memasak. Miyako memang sudah sejak lama dipercaya banyak orang.
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
Momen hari ibu, nggak ada yang istimewa juga buat saya mbak hehehe...
Tapi kalau urusan masak, insyaallah selalu berusaha memberikan asupan makanan terbaik untuk keluarga. Kalau urusan masak nasi, pastinya pakai rice cooker miyako
Komen Blog fennibungsu.com
Deeva Collection mengatakan…
Percaya deh kalau wanita hebat selalu memiliki pilihan hebat, termasuk soal pilihan untuk membantu memudahkan memasak dengan produk berkualitas seperti Miyako yang panasnya tahan lama.
Komen Blog fennibungsu.com
www.kisahsejati.com mengatakan…
Rice cooker Miyako memang sudah terbukti awet dan berkualitas. Di rumah aku pakai Miyako sudah lebih dari 8 tahun. Awet banget sampai sekarang. Penasaran nih tipe yang terbaru ini.

Salam:
Dennise Sihombing
Komen Blog fennibungsu.com
Triani Retno A mengatakan…
Alat masak seperti rice cooker Miyako ini bener-bener bikin urusan masak jadi lebih mudah dan menyenangkan. Kebayang kan betenya kalau pas mau makan ternyata nasinya udah basi? Kalau pakai Miyako mah aman, ya, Mbak.
Komen Blog fennibungsu.com
Lia Lathifa mengatakan…
Aku juga pakai Miyako Rice cooker, kualitasnya oke, bikin nasi terasa nikmat, apalagi ditambah sambal teri, ngebul-ngebul nikmat, duh jadi lapar deh
Komen Blog fennibungsu.com
Emma Malika mengatakan…
Sebagai pengguna rice cooker Miyako senang juga deh saat tahu klo Nikita Willy juga pengguna rice cooker Miyako ini ya
Komen Blog fennibungsu.com
Dyah Kusumastuti Utari mengatakan…
Miyako memang jadi andalan ibu-ibu nih sepertinya, secara dia awet, aman pula untuk emmasak nasi, selain itu bisa digunakan untuk fungsi lainnya. Aku juga mau dikasih Miyako lagi kok wkwkwk
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Sejujurnya, akutu uda waktunya ganti rice cooker deh..S
Soalnya rice cooker yang sekarang aku pake tuh cepet panas dan bikin nasi cepet kering.

Jadi uda mulia nglirik Rice Cooker Miyako Nanoal nih..
Selain cantik modelnya, juga food grade. Jadi berasa aman dan makan nasi enak pulen setiap hari.
Komen Blog fennibungsu.com
Keren warna warnanya dari miyako. Semoga harganya masuk dikantong dan awet dalam penggunaan.
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
duh jadi ingin beli miyako rice cooker juga nasi enak, cepat matang, nggak bau, nggak gampang basi...jadi ingin berkreasi terus
Komen Blog fennibungsu.com
Miyako ngga cuma trendy, tapi hemat energi dan efisien. Sebab dengan nanoal jadilah tak ada butiran nasi yang tersisa
Komen Blog fennibungsu.com
Ririn Erviana mengatakan…
Inget banget dulu waktu kuliah punya magic com kecil merk nya miyako. Itu awet banget. Bahkan sampai bisa diwariskan ke adek. Emang produk miyako nggak pernah gagal ya.
Komen Blog fennibungsu.com
Nurrahmah Widyawati mengatakan…
Aku punya yang golden rose. Honest testimoni dari aku, panci nanoalnya emang debest sih, ngga effort pas nyucinya ;) jadi kembaran deh sama mba nikita willy
Komen Blog fennibungsu.com
Bening Pertiwi mengatakan…
nah ini nih, yang penting banget dari magic com: nasi tidak basi tetapi tidak kering. soalnya seringnya kalau agak lama, perlahan kering, kan jadi kurang enak lagi dimakan ya.
Komen Blog fennibungsu.com
Eka FL mengatakan…
kenapa ya para ibu-ibu kita suka banget nonton sinetron, hihihi. seru ya ceritanya emang. sampai - sampai apa yang dipake artis juga bisa jadi inspirasi dipake ibu juga. tapi soal Miyako, sebelum tau Nikita pake Miyako, ibu udah pake Miyako belasan tahun dirumah, hehe
Komen Blog fennibungsu.com
April Fatmasari mengatakan…
Nasi cepat basi kadang karena takaran air kurang tepat dan penanaknya sudah harus diganti karena rusak. Dulu orang tua dan mertua alami itu. Begitu ganti rice cooker, nasi tidak cepat basi, apalagi pakai Miyako yang awet bertahun-tahun
Komen Blog fennibungsu.com
Raja Lubis mengatakan…
Sebagai anak kost, dari dulu selalu pakai rice cooker Miyako. selain harganya yang terjangkau, juga produknya awet alias tahan lama.
Komen Blog fennibungsu.com
Jastitah mengatakan…
Duhh warna rice cooker nya gemay yaaa haha Miyako tuh emang merk andalan banget sejak dulu :D dirumah ibuku juga masih pake miyako. Bagus yaa yang versi terbaru ini, mungil.
Komen Blog fennibungsu.com
Mechta mengatakan…
Horeee kami termasuk keluarga hebat juga nih karena memilih Rice cooker Miyako juga seperti Nikita Willy hehe.. Tapi emang asli keren kok
Komen Blog fennibungsu.com
Tuty Queen mengatakan…
Bagiku momen hari ibu adalah momen setiap hari masih bisa video call dengan ibu, setiap hari adalah hari ibu berusaha membahagiakan ibu. Ngomongin Miyako kami di rumah juga pakai rice cooker Miyako, jadi kangen masakan ibu :)
Komen Blog fennibungsu.com
Hastin Pratiwi mengatakan…
Wahhh... iyaa... inget banget aku sinetron "Putri yang Tertukar" :) Dulu Nikita ngehits banget dengan sinetronnya yang tayang tiap hari ini. Gak nyangka, deh, dia pakai brand Miyako juga.
Komen Blog fennibungsu.com
Karunia Sylviany Sambas mengatakan…
Bunda baby Issa ini memang inspiring banget dalam urusan pola parentingnya. Didukung Miyako, sajian masakan Bunda Niki semakin lezat dan sehat.
Komen Blog fennibungsu.com
Happy mengatakan…
Miyako ini rice cooker sejuta umat. Mamaku pun selalu pakai merek Miyako, setiap kali ganti penanak nasi. Emang kualitasnya udah gak diragukan lagi
Komen Blog fennibungsu.com
Alley Hardhiani mengatakan…
Rice cooker punyaku jg Miyako nih. Cm model lama dan udah mulai ga beres krn udah belasan tahun2 umurnya. Kayaknya emang hrs ganti rice cooker baru. Jd pengin beli Miyako lg klo nanti ada rezeki buat beli yg baru.
Komen Blog fennibungsu.com
Era Wijaya Sapamama mengatakan…
Miyako ini produk andalan buat keluarga Indonesia. Sering kami jadikan opsi juga untuk kado pernikahan sahabat dan keluarga.
Komen Blog fennibungsu.com
SHalikah mengatakan…
Miyako ini memang merk yang sudah terkenal mumpuni ya di dunia alat elektronik kebutuhan rumah tangga di Indonesia. Saya pun punya blendernya dan memang awet sampai sekarang. Dan sama sepertinya dengan rice cooker nanoal ini yang pas banget menemani para ibu di rumah untuk menghadirkan nasi yang berkualitas.
Komen Blog fennibungsu.com
Bai Ruindra mengatakan…
Miyako nyaman banget ya kak untuk dipakai karena selain brand ternama juga bagus banget nasinya jadi lembut dan tambah lezat
Komen Blog fennibungsu.com
Nurfadhilah Bahar mengatakan…
Udah paling cocok tuh beli Miyako Nanoal untuk urusan masak nasi. Aku juga pake Miyako, praktis dan cepet mateng.
Komen Blog fennibungsu.com
Fandhy Achmad R mengatakan…
Selain Maspion, produk Miyako khususnya rice cooker memang sudahh terkenal kualitasnya ya, saya di rumah pun memakai maspion dan miyako untuk uruusan menanak nasi.

Harganya memang terlihat lebih mahal, namun itu sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh produk Miyako
Komen Blog fennibungsu.com
Fera Marentika mengatakan…
penasaran deh aku, pengen pakai miyako yg less sugar itu. keluaran baru ricecooker miyako ya. beda gitu deh bentuk pancinya, kya ada saringannya.
Komen Blog fennibungsu.com
Mom twins mengatakan…
Rice cooker Miyako udah menemaniku dari zaman sekolah sampai sekarang. Awet, produk elektronik lainnya di rumah juga pakai Miyako.Kipas angin Miyako ya awet udah bertahun-tahun.
Komen Blog fennibungsu.com
Mom twins mengatakan…
Rice cooker Miyako sudah menemaniku sejak masih sekolah. Bentuknya & teknologinya diperbarui terus. Yang terbaru pakai Nanoal bikin nasi ngga keras. Penting banget nih, soalnya kalo udah keras gitu pasti sering kebuang.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
KSB
KSB