HokBen Pecenongan: Store HokBen ke 388 Telah Dibuka

peresmian hokben pecenongan store ke 388

Barakallahu, Hokben Pecenongan sudah dibuka nih gaess! Kamu yang sering banget berkunjung ke sentra kuliner di bilangan Pecenongan, Jakarta, bakalan makin senang deh, soalnya store HokBen ke 388 ini hadir di tengah-tengah kita. Apalagi nih lokasinya pun strategis loh. 

Jadi Store HokBen ke 388

Sebagaimana kita ketahui HokBen telah memiliki banyak store di seluruh Indonesia. Nah, HokBen Pecenongan ini menjadi store ke 388 dengan memiliki kapasitas berjumlah 94 kursi. Ruangannya pun nyaman, dengan 2 lantai untuk store dan pada lantai 3 untuk ruang kitchen/karyawan. 

Di sini bisa menjadi lokasi asik bareng keluarga, dan teman karena tersedia toilet dan mushola yang bersih di lantai 2. Apalagi jam operasionalnya dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB, jadi bisa datang di waktu tersebut.

alamat hokben pecenongan di mana
momen peresmian HokBen Pecenongan store ke 388 

Saat peresmian HokBen Pecenongan, Pak Bintang Setiadi selaku Regional Manager menyampaikan bahwa sangat senang dengan penambahan gerai HokBen di Kawasan Pecenongan yang populer sebagai sentra wisata kuliner. 

Akses ke HokBen Ruko Pecenongan

Pada hari Jumat, 31 Mei 2024 menjadi momen berkesan bagi HokBen, dengan peresmian HokBen Pecenongan. Alamat lengkapnya di jalan Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kalau menggunakan kendaraan pribadi, aman dengan tersedianya tempat parkir. Lalu untuk yang menggunakan transportasi umum, bisa mengandalkan:

ke hokben pecenongan pakai kereta dan transjakarta
bagian depan store HokBen Pecenongan

  • KRL Commuterline turun di Stasiun Juanda (relasi Jakarta Kota - Depok/Bogor/Nambo), lanjut berjalan kaki sekitar 9 menit, lewat jalan Ir H. Juanda 1, lalu belok kiri kemudian berjalan kaki di jalan Pintu Air 2 hingga sampai di simpang tiga dengan patokannya adalah Hotel Luminor, kemudian menyebrang ke arah kanan.

  • KRL Commuterline turun di Stasiun Kemayoran (relasi Kampung Bandan/Angke - Bekasi/Cikarang), lanjut dengan ojek online sekitar 9-10 menit.

  • TransJakarta koridor 2 (dari Pulo Gadung ke arah Monas) turun di halte Pecenongan, lanjut berjalan kaki ke Jalan Ir H Juanda menuju Sentra Kuliner Pecenongan, terus saja sekitar 6-7 menit. Posisinya ada di sebelah kiri setelah Hotel Luminor Pecenongan. 

alamat hokben pecenongan di mana
bagian dalam store HokBen Pecenongan

Sekilas Mengenal HokBen

HokBen saat ini sudah berusia 39 tahun gaess. Didirikan semenjak tanggal 18 April 1985 dengan lokasi pertamanya berada di Kebon Kacang, Jakarta. HokBen atau Hoka-Hoka Bento, telah menjadi pilihan kuliner yang diminati oleh banyak orang. Apalagi memiliki menu favorit yang ikonik, beberapa diantaranya seperti Bento Spesial 4, Egg Chicken Roll, Fried Chicken, Es Merah Delima, Korikonyaku, Hoka Ramen, dan Es Ogura.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2008 HokBen meraih sertifikat halal LPPOM MUI, tahun 2017 menerima sertifikat jaminan halal LPPOM MUI, dan tahun 2019 sertifikat ISO 9001:2015.

alamat hokben pecenongan di mana dan naik apa
Presentasi perwakilan dari HokBen Mbak Irma dan Kak Jeki

Guna memudahkan para customer, HokBen pun menyiapkan layanan seperti: take away, dine in (makan ditempat), ada paket Ulang Tahun, serta pesan antar (delivery Call Center). Untuk pemesanan secara online bisa melalui sambungan telepon di 1-500-505, lewat aplikasi HokBen Aja yang tersedia di Google Playstore dan Apple Store, serta melalui layanan transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food.

transportasi ke hokben pecenongan apa
beberapa pilihan menu di HokBen

Bukan itu saja, HokBen pun terus konsisten dalam melestarikan lingkungan, menggunakan bahan ramah lingkungan dan pengelolaan sampah daur ulang, dengan jalin kolaborasi bersama para pihak, seperti:

1. HokBen dengan Rebricks

Olah sampah plastik mika bekas menjadi bahan bangunan roster. Ini bisa digunakan kembali loh gaess, soalnya ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster ini.

2. HokBen dengan Boolet 

Olah sampah sumpit sekali pakai menjadi produk rumah tangga berkualitas dan ramah lingkungan. 

Psst.. Ini Nih Promo Menarik buat Kita

Hayooo, siapa yang lagi menunggu promo cantik dari HokBen, hehehe. Tenang, ini nih yang kamu tunggu:

1. Promo di Hokben Pecenongan

Udah tahu belum, kalau HokBen itu memasuki usia ke 39 tahun loh. Asiknya nih restoran siap saji yang berada di bawah naungan PT Eka Bogainti ini terus berkembang dan membawa kebaikan dengan ragam menu yang disesuaikan dengan selera kita. Untuk promo menariknya yang bisa kamu coba yaitu:

promo terbaru di hokben yang enak murah lezat

  • Promo tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024: Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki bisa dapat gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- (harga normal Rp. 110.500,-)

  • Promo 31 Mei – 28 Agustus 2024: ada gratis 2 Teh Botol Sosro untuk setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- (harga normal 107.000,-)

  • Promo tanggal 31 Mei hingga 13 Juni 2024, untuk setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, bisa Tebus Murah Bantal dengan membayar Rp 15.000,-

  • Promo tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 pada setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, bisa tebus murah payung dengan bayar Rp 20.000,-.

2. Promo di Seluruh Store Hokben

Nah, untuk yang ini promonya di seluruh store HokBen nih, kecuali store HokBen Bandung ya. Tinggal tunjukkan poster di bawah ini ketika melakukan pembayaran.

transportasi ke hokben pecenongan apa
tunjukkan poster itu ya gaess, biar makin hemat

Promo yang bisa kamu dapatkan adalah 1 simple set Teriyaki + 1 Ocha plus Free Salad Udon dengan harga Rp 51.500 nett. Promo berlaku untuk pemesanan dine in alias makan di tempat ya. Jadi bisa banget jadi pilihan menu makan siang atau dinner kamu ketika jam istirahat kantor atau rehat kuliah. 

HokBen Pecenongan yang Menyenangkan

Pengalaman saya datang ke HokBen Pecenongan menyenangkan. Saya menggunakan transportasi umum, KRL Commuterline biar sat-set sampainya hehe. Pas di lokasi, saya semangat nih memesan menu Paket Bento Spesial 4, yang rasanya khas HokBen banget. 

transportasi ke hokben pecenongan apa

Ketika sudah memasuki waktu solat Ashar, saya pun ke bergegas solat. Adem di musholanya ini, dan tersedia pula peralatan solat. Nah, ada spot asik tahu gak sih gaess di sini. Tepatnya itu di lantai 2 yaitu di bagian sudut dengan background geisha dan bangunan eco-roster yang memisahkan ruang store dengan wastafel.

lokasi hokben pecenongan

Nah, dengan makin terbukanya cabang-cabang baru menjadi penanda bahwa HokBen diminati oleh siapa saja. Harganya yang ramah di kantong, punya menu dan promo pilihan serta fasilitas yang menyenangkan di tiap-tiap store. Selamat untuk launching-nya HokBen Pecenongan. Sukses selalu. 

31 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Tukang jalan jajan mengatakan…
sudah banyak gerainya Hokben yah, semakin dekat dengan konsumennya dan akhirnya sekarang makin bisa dinikmati oleh banyak orang tanpa harus keliling buat nyari karena sudah ada 388 gerai yang tersebar.
Sedeeep emang menu menu nya
Komen Blog fennibungsu.com
Kyndaerim mengatakan…
Whoaah.. Udah nyampe ke store 388 aja nih Hokben. Resto lokal yg memang jadi favorit banget. Fasilitasnya komplet, pilihan menunya juga banyak, salfok sama menu Happy Blogger Connectionnya yg murah tapi bikin kenyang. Duh, kapan ya giliran buka store lagi di Bali, hihihi..
Komen Blog fennibungsu.com
hani mengatakan…
Jadi kangen Hokben deh. Deket rumah, jalan kaki, ada Hokben nih. Menunnya cocok semua. Paling suka beef atau chicken teriyakinya. Trus minuman dinginnya juga endul banget.
Seringnya beli Hokben tuh kalau naik KA mau ke luar kota, karena di stasiun pun ada.
Keren...udah 388 aja gerainya.
Komen Blog fennibungsu.com
Mรผzeyyen Salik mengatakan…
Paling suka sama saladnya dari Hokben, padahal simple tapi seger dan bikin nagih. Katsunya juga enak,, sama saosnya itu. tapi ke Hokben kalo cuma beli satu menu biasanya aku kurang.
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Wuih.. Udah store ke-388 aja ya. Banyak banget. Pingin tuh nyobain egg follnya.
Komen Blog fennibungsu.com
Bunda Saladin mengatakan…
Wah gede juga yaa ada 94 kursi di resto HokBen Pecenongan. Aku suka HokBen karena restoran selalu bersih dan desainnya modern. Makanannya juga enak2. Terutama beef dan udangnya. Eh maksudnya ebi furai. Saladnya juga juaraaaa.
Komen Blog fennibungsu.com
Bening Pertiwi mengatakan…
kayaknya tempatnya juga ramah anak ya. jadi kalau datang ngajak anak, bisa aman. soalnya tempatny seru
Komen Blog fennibungsu.com
Didik Purwanto mengatakan…
Asyik banget nih bisa mampir HokBen Pecenongan.Biasanya HokBen kan selalu ada di mall. Males banget ya kalo hrs mall dulu. Kalo gini kan enak lgsg masuk ke store pinggir jalan.

Mana promonya bejibun lagi bulan ini. Cusss ah mampir ntar sore.
Komen Blog fennibungsu.com
Sabrina mengatakan…
Saya suka banget dengan sayurannya hokben ini, khas banget rasanya, ga ada yang menggantkan rasanya, btw sekarang udah mulai buka di banyak tempat ya ternyata termasuk buka di Pacenongan juga
Komen Blog fennibungsu.com
Priyo Harjiyono mengatakan…
Anak-anak paling seneng kalo diajak makan di Hokben, menunya enak kata mereka
Komen Blog fennibungsu.com
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Waah, aku juga suka dengan hokben nih kak. Si dekat rumah ada jadi serihh banget ke sana. Apalagi udah tersertifikasi halal ya kak
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Wah, cabang ke 388 ya
Selamat atas pembukaan Hokben Pecenongan
Hokben semakin mudah ditemukan di seluruh Indonesia ya
Komen Blog fennibungsu.com
Eri Udiyawati mengatakan…
Wah, storenya udah makin banyak nih HokBen. Di daerah saya juga udah ada. Besok-besok kalau mau makan di HokBen, tumjukin poster diskonnya deh, biar dapat diskon banyak.
Komen Blog fennibungsu.com
Luluk Sobari mengatakan…
Hokben ini masih menyasar kota-kota besar, ya? Berharap banget masuk ke Kabupaten Bangkalan. Soalnya sata suka banget sama Hokben. Dan saya jadi suka salad gara-gara makan salad hokben.
Komen Blog fennibungsu.com
Yonal Regen mengatakan…
Selamat buat Hokben yang sudah punya gerai sampai 388.
Alhamdulillah di kota kelahiran SUkabumi, Hokben juga ada, asli nih ada di mana-mana sampai bisa mencapai tiga ratusan gerai gini
Komen Blog fennibungsu.com
Akarui Cha mengatakan…
Kyaaaa ada yang promo buat HokBen di seluruh store-nya juga nih kecuali buat yang di Bandung ya. Jadi mauuu.Pas nih musim libur sekolah, main ke mana gitu, mampir ke HokBen buat makan siang atau makan malamnya. Happy banget karena gerai HokBen makin ada dimana-mana jadi mudah menjangkaunya.
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Wuih makin keren aja nih HokBen. Semakin banyak gerainya, semakin banyak yang suka menu-menunya. Lokasinya di Pacenongan ini lebih nyaman sepertinya ya
Komen Blog fennibungsu.com
Retno Kusumawardani mengatakan…
Keren banget HokBen makin kesini makin eksis. Memang ya kalau konsisten sama rasa, bisnis fnb akan punya pelanggan yang loyal
.
Komen Blog fennibungsu.com
Eka FL mengatakan…
aduuh kenapa promonya gak berlaku di Bandung ya, hiks sedih banget. padahal tadinya mau auto ke hokben transmart yang deket rumah, hihihi.btw selamat ya, udah ada hokben di Pecenongan
Komen Blog fennibungsu.com
Goresan hati mengatakan…
Wah sudah cabang ke 388. Banyak baner ya cabangnya. Sukses selalu hokben. Makanannya memang enak dan favorit anak anak
Komen Blog fennibungsu.com
Happy mengatakan…
wah ngomongin Hokben, aku jadi inget masih punya banyak voucher Hokben yang belum kepakai dan bentar lagi masanya habis hahaha. mesti otw segera nih ke Hokben
Komen Blog fennibungsu.com
Yusriah Ismail mengatakan…
salut dengan kekonsistenan hokben yang selalu menjaga lingkungan..semoga bisa diikuti sama gerai makan lainnya..tapi cita rasa hokben emang selalu bikin kangen yaa
Komen Blog fennibungsu.com
sudutpandangnovita mengatakan…
Ingat banget dulu waktu belum ada hokben di jember, kalau lagi ke surabaya wajib banget mampir...hehehe...Sekarang sudah enak ya, gerai hokben sudah menyebar dimana-mana ya kak. Deket banget dengan tempat ku kerja juga ada gerainya...
Komen Blog fennibungsu.com
gemaulani mengatakan…
Keren banget aku Yang Udah buka gerai yang ke 388 dibaca di pacenongan Jakarta, terus lokasi gerainya ini strategi semangat ya Kak kalau pakai KRL dari Cikarang aja cuma sekali sampai stasiun Kemayoran terus nyampe lokasi
Komen Blog fennibungsu.com
Atiqoh mengatakan…
Hokben emang favorit sih, dari segi rasa, ini yg paling masuk menurutku hehe anak2 jg jd lahap makan kalo dibawa ke hokben, kenapa ya, hihi
Komen Blog fennibungsu.com
vita mengatakan…
Wah banyak juga ya sudah 338 gerai. Ini salah satu resto yang anakku suka. Pokoknya kalau pas lagi nafsu makan turun, langsung ajakin ke HokBen he-he
Komen Blog fennibungsu.com
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Makin banyak aja nih storenya Hokben. Terus berkembang dan menunjukkan kepedulian pada lingkungan dan masyarakat. buktinya ada project ramah lingkungan red brick dan yang dari sumpit itu.

Seru nih, khusus yang bisa nunjukkin flyer Blogger Connection bisa dapet promo yaa... serbu lah klo gitu.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Selamat dan sukses untuk Hokben Pecenongan yang uda buka gerai ke 388-nya di Indonesia. Ikut seneng karena pas grand opening begini ada banyak banget promo yang bisa dimanfaatkan yaa..
Komen Blog fennibungsu.com
Irra Octaviany mengatakan…
Udah banyak juga ya store-nya Hokben. Semakin berkembang nih hokben. Store Pecenongannya nyaman banget. Promonya juga menarik banget nih, sayang gak bisa buat area Bandung.
Komen Blog fennibungsu.com
Fanny_dcatqueen mengatakan…
Resto favorit kuuuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Zaman msh kerja, kalo dah bingung mau makan apa, pasti nitip ama OB beliin hokben mba. Apalagi kantor dulu selalu deket ama mall yg jual hokben.

Makin banyaaak yaaa gerainya skr. Seneng sih. Apalagi rasa hokben memang enak kok. Sampe skr aku ga nemuin salad wortel yg seenak hokben. Malah kdg aku suka beli seporsi sendiri salahnya itu.

Menu lainnya juga enak2. Sup tahu hokben paling sering aku pesen. Aku inget banget dulu tiap kali lewat depan hokben, duuuh itu aromanya kuat bangeeeet. Bikin pengen mampir ๐Ÿคฃ
Komen Blog fennibungsu.com
Ainun mengatakan…
Nggak nyangka store Hokben udah hampir 400
apalagi bulan ini sampe bulan Juli ada promo Blogger, aku belum sempet cobain mbak, hampir aja kelupaan
kalo udah makan Hokben rasanya kenyang dan pastinya puas banget
dagingnya pas buatku, bumbunya juga pas, enak semua
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence