6 Tips Mudik Ceria dan Segar dengan Scarlett EDP Passionate

Enam Tips mudik ceria dan segar dengan Scarlett EDP Passionate, apakah bisa? Cuss, kita count down nih gaess di tahun 2024 ini momen mudik bakal menyapa sebentar lagi. Bulan Maret, Ramadhan tiba, sedangkan di bulan April Hari Raya Idul Fitri siap menghampiri. Pastinya udah gak sabar dong rasanya akan bertemu keluarga berkumpul di momen ceria, yaitu Hari Raya. Oleh sebabnya, akan banyak persiapan mudik yang bisa kita siapkan semenjak sekarang ini. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

review scarlett Eau de Parfum Passionate

A. Jenis Transportasi

Pilihlah jenis transportasi yang aman dengan melihat jumlah barang yang kita bawa bawa beserta orangnya. Hal ini untuk mengantisipasi kelebihan berat bagasi yang nantinya juga akan berdampak pada kelebihan beban yang harus kita bayar. Bila jumlah barang bawaan cukup banyak, kita bisa mengandalkan kendaraan sewa (mobil/minibus) ataupun kendaraan pribadi. Namun jika barang bawaannya sekitar 2 atau 3 tas ransel/koper saja, kita bisa mengandalkan transportasi umum seperti kereta, bus, pesawat, maupun kapal laut.

B. Cari Maupun Pesan Tiket

Jika sudah menetapkan untuk menggunakan transportasi apa, maka khusus kita yang menggunakan transportasi umum sudah harus siap-siap “war tiket” maupun mendapatkan tiket dari sekarang, sebelum kehabisan. Atau bisa juga kita mencari informasi di internet lembaga yang mengadakan “mudik gratis”, sehingga kita bisa menghemat biaya yang akan dikeluarkan selama dalam perjalanan. Pastikan juga tiket yang akan dibeli tak hanya untuk keberangkatan saja, tetapi juga saat kembali. Jadinya waktu lebih efisien, dan tentunya tidak akan kelabakan ketika hendak pulang, eh ternyata tiketnya belum di tangan.

C. Pantau Jadwal/Rute Perjalanan Mudik

Perjalanan mudik yang kerap dianggap melelahkan karena bisa menghabiskan waktu berjam-jam maupun berhari-hari, perlu disiasati dengan pemantauan jadwal atau rute jalur mudik. Tujuannya agar kita memiliki alternatif jalur yang bisa dilewati tanpa harus menghabiskan banyak waktu.

D. Atur Penataan Uang

Namanya mudik ke kampung halaman untuk berkumpul dengan sanak saudara, umumnya akan membawa sejumlah uang “angpao”, terlebih bila di sana banyak anak-anak kecil. Maka dari itu, atur penataan uang yang akan dibawa. Misalnya uang selama dalam perjalanan kita bagi beberapa dengan simpan di saku celana kiri dan kanan, bisa juga dengan saku jaket/baju yang dikenakan.

Baca Juga:  Tips Selalu Segar Meski di Musim Hujan

Lalu uang untuk angpao bisa diselipkan di sela-sela pakaian yang akan kita gunakan di sana. Jangan lupa untuk tetap menyiapkan pula sedikit uang di dompet, bagian saku dalam tas, e-wallet maupun ATM. Tujuan penataan uang terpisah ini selain untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecopetan, dapat meminimalisir pula diri agar tidak menghabiskan uang selama dalam perjalanan untuk ngemil.

E. Jaga Kesehatan Tubuh Sebelum Waktu Keberangkatan

Perjalanan mudik bisa memungkinkan kita akan menghabiskan banyak waktu di jalan. Sehingga stamina tubuh haruslah dalam keadaan kuat, maka perlu sebelum waktu keberangkatan mudik, kita menjaga tubuh agar daya tahan tubuh dalam kondisi stabil, misalnya dengan asupan makanan sehat dan bervitamin, banyak bergerak (sehingga dalam perjalanan tidak terlalu kelelahan), konsumsi vitamin tambahan bila perlu, dan jaga waktu tidur dengan baik.

review tips mudik dengan scarlett Eau de Parfum Passionate

F. Bawa Perlengkapan yang Tepat

Jangan biarkan tas ransel maupun kopermu terisi oleh barang dan perlengkapan yang tidak tepat. Sebab yang ada hanya akan membuat lelah diri saja. Oleh karenanya, berikut perlengkapan yang sebaiknya kita bawa saat mudik, yaitu perlengkapan mandi, perlengkapan sholat (untuk kamu yang muslim/ah), obat-obatan, charger maupun powerbank, make-up dan parfum.

Manfaat membawa parfum ketika mudik, tak hanya memberikan efek segar selama dalam perjalanan saja, tetapi juga ketika sampai di tempat tujuan lalu siap menyambut Hari Raya kita selalu dalam kondisi segara dan ceria sepanjang hari. Di sini kita bisa mengandalkan Eau de Parfum yang memberikan nuansa mewah dalam perjalanan mudik maupun sambut Hari Raya yaitu Scarlett Eau de Parfum Passionate.

parfum pria dan wanita termurah dan paling wangi

Notes Fragrance Scarlett Eau de Parfum Passionate

Lagi ceki-ceki parfum di Tiktok, eh gak sangka melihat penjualan nomor 1 parfumnya di TikTok itu adalah Scarlett, bahkan juga di Shopee. Wah keren banget sih ini. Apalagi sebelumnya parfum Scarlett juga memecahkan REKOR MURI karena jumlah penjualannya itu paling banyak selama 30 menit. Keren sih ini. Jadilah saya pun membidik satu parfum Scarlett yaitu Scarlett Eau de Parfum Passionate.

Baca Juga: Review Body Care Loving Scarlett

parfum pria wanita termurah paling wangi pecahkan rekor muri

Untuk notes fragrance Scarlett Eau de Parfum Passionate yang dirasakan itu terdiri dari 3 tingkatan, yaitu Top, Middle, dan Base.

  • Top: akan dirasakan wewangian buah pear, apel, dan aroma jasmine yang lembut.
  • Middle: kesegaran makin dirasakan di sini berkat wangi ambrette, moss, ylang, dan violet leaf.
  • Base: wangi yang makin membuat tahan lama karena terasa aroma woody, amber, dan musky.

Apalagi nih parfum Scarlett yang terjangkau ini, punya teknologi Blissful Booster sehingga mood menjadi lebih bahagia juga lebih percaya diri. Dengan begitu, meski sedang menjalani perjalanan mudik tidak lagi akan terasa jenuh maupun membosankan. Kita dapat menikmati mudik Ceria dan segar dengan Scarlett Eau de Parfum Passionate.

Baca Juga: Hal-hal yang Paling Membahagiakan Jiwa

tips mudik aman segar dengan scarlett parfum passionate

Cara agar Wangi Parfum Scarlett Passionate Tahan Lama

Baik sedang dalam perjalanan mudik, berkunjung ke rumah kerabat kala Hari Raya, maupun traveling ke mana saja, menggunakan parfum Scarlett terjangkau ini dapat diandalkan. Berikut trik agar wangi Scarlett Eau de Parfum Passionate lebih tahan lama:

  • Pastikan kita menggunakan parfum Scarlett mewah ini setelah mandi.

  • Bila ingin memakai parfum di anggota tubuh, misal bagian tangan atau leher, kita bisa mengaplikasikan body lotion Scarlett lebih dulu, misalnya varian Romansa atau Loving.

  • Lalu atur jarak spray setidaknya 15 hingga 20cm.

  • Jangan kucek-kucek atau menggosok bagian yang terkena parfum, karena molekulnya akan terpecah. Oleh karenanya biarkan kering dengan sendirinya.

1. 

tips mudik aman segar dengan scarlett parfum passionate

Saya antusias dengan parfum Scarlett yang terjangkau ini, karena saat pemakaian pertama tertarik dengan semprotan spray-nya yang halus. Aromanya pun mengena, manis, tahan lama dan nggak membuat pusing kepala. Bisa dikatakan wanginya mewah yang tidak pasaran. Jadinya membuat makin percaya diri untuk dikenakan dalam setiap momen.

Botol dan packaging-nya pun cantik buat dibawa ke mana saja. Muat dalam ransel sehingga nyaman digunakan. Apalagi Scarlett ini merupakan produk lokal dengan harga yang affordable alias hemat di kantong yang kamu bisa membelinya di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening sehingga bebas rasa khawatir atas produk Scarlett yang kamu terima karena sudah terjamin keasliannya, psst langsung cek aja keasliannya produk Scarlett di sini https://verify.scarlettwhitening.com ya!

tips mudik aman segar dengan scarlett parfum passionate

Konklusi

Scarlett Eau de Parfum Passionate memiliki wangi musky dan amber, sehingga menjadikan wangi passionate ketika mudik maupun Hari Raya, jadi lebih manis dan hangat. Momen menggunakan parfum ini layaknya dinner di sebuah restoran mahal dengan orang yang kamu kasihi. So sweet and warm yes! Parfum mewah Scarlett ini, juga dilengkapi dengan advanced technology for your well being, sehingga dapat memberikan rasa nyaman pada setiap satu kali semprotan. Yuk siapkan Tips Mudik Ceria dan Segar dengan Scarlett EDP Passionate.

20 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Yonal Regen mengatakan…
Tak terasa Ramadhan akan datang segera dan tradisi mudik pasti menghiasi banyak berita di televisi dan portal berita lainnya. Butuh tenaga ekstra memang untuk mudik ini, terlebih jika jarak yang ditempuh lumayan jauh, maka memang haaarus dipersiapkan sematang mungkin agar perjalanan mudik lancar
Komen Blog fennibungsu.com
Bunda Saladin mengatakan…
Kalau daku sih lebih suka mudik naik kendaraan pribadi karena aman dan nyaman. Mmemang persiapannya kudu matang yaa apalagi kalau perjalanannya jauh. Biar moodnya bagus tinggal semprot parfum Scarlett.
Komen Blog fennibungsu.com
Bambang Irwanto mengatakan…
Hawa puasa sudha terasa nih, Mbak. Dan nyambungnya ke lebaran. dan banyak orang memang sudah mempersiapkan seputar lebaran. Termasuk mempersiapkan mudik, dnegan perintilannya mulai berburu tiket atau sudah adem kalau aan menggunakan kendaraan pribadi. Setelah itu, tinggal mempersiapkan lainnya, termasuk penampilan.
Komen Blog fennibungsu.com
Luluk Sobari mengatakan…
Kemasannya kecil jadi mudah dibawa kemana-mana ya Mbak. Taruh kantong bisa, tarus tas juga bisa. Bahkan taruh di tas selempang juga bisa, nih. Jadi cocok banget emang buat menemani perjalanan mudik.
Komen Blog fennibungsu.com
Triani Retno A mengatakan…
Akuuuu nggak pernah lagi merasakan mudik. Wehehe...mau mudik ke mana coba? Sekarang kan aku tinggal sama ibuku, dan ibuku anak tertua. Yang pasti sih, mudik nggak mudik ya harus tetap wangi :))
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Jadi Scarlett parfum ini ada 2 yaa.. Ada yang Dreamy dan kini Scarlett Eau De Parfume Passionate.
Rasanya sabi dicoba nih.. karena termasuk produk terlaris, pastinya karena wanginya yang istimewa.
Komen Blog fennibungsu.com
Tukang jalan jajan mengatakan…
Pasti bikin harum sepanjang waktu saat mudik dan sudah pastI bikin good mood sepanjang perjalanan. Tak terasa ya, moment mudik akan dialami sebentar lagi
Komen Blog fennibungsu.com
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
Ya Allah, lengkap banget sekarang produk scarlett ya. Saya nih yang selalu pakai parfum tiap hri. Nanti habis gajian, beli lah.
Komen Blog fennibungsu.com
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Oh, ini produk parfum barunya Scarlett ya. Jadi penasaran sama parfum Scarlett deh. Pengen coba juga semua varian
Komen Blog fennibungsu.com
Han mengatakan…
Waaahh Scarlett udah ada parfumnya juga yaak huhu kalo pernah ngerasain hand bodynya sihh harumnya ga tajam gitu emang dan nyenenginnn!
Komen Blog fennibungsu.com
Goresan hati mengatakan…
Wih, Scarlett ngeluarin parfum juga nih sekarang? Makin mantap aja nih. Produknya makin bervariasi. Wanginya pasti enak nih. Nyobain ah
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
wajib punya Scarlett Whitening Eau De Parfum Passionate

karena saya hobi koleksi parfum

apalagi parfumnya Scarlett yang saya pakai skincare dan body wash Scarlett

Gak kerasa sebentar lagi Ramadhan ya?
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Bener tuh. Ada bagian penting yang harus diperhatikan sebelum menggunakan EDP. Pastikan bahwa tubuh kita bersih baru setelah itu menggunakan wewangian. Tujuannya supaya efek wanginya bisa maksimal kita rasakan dan tentu saja bisa bertahan lama.
Komen Blog fennibungsu.com
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Wah, tipsnya berguna nih! Terutama saat liburan atau acara penting, penting banget dong aroma parfum tahan lama. Nanti deh aku coba tipsnya pas pakai Scarlett Passionate, biar bisa bawa aroma segar sepanjang hari. Thanks ya atas infonya! 💐🌟
Komen Blog fennibungsu.com
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Wah, tipsnya berguna nih! Terutama saat liburan atau acara penting, penting banget dong aroma parfum tahan lama. Nanti deh aku coba tipsnya pas pakai Scarlett Passionate, biar bisa bawa aroma segar sepanjang hari. Thanks ya atas infonya! 💐🌟
Komen Blog fennibungsu.com
Eka FL mengatakan…
bawa parfum pas lagi mudik mah wajib atuh sifatnya, karena perjalanan jauh kan pasri badan jadi bau kendaraan, asap dan keringat tuh. harus banget semprot - semprot parfum biar wangi. aku baru tahu klau scarlett ada parfumnya juga terus ada yang jasmine, waaah auto pengen nyobain deh sewangi apa
Komen Blog fennibungsu.com
DokterTaura mengatakan…
Aku tuh kalau traveling, suka bingung mau bawa parfum yang mana? Koleksi parfumku kemasannya lumayan menghabiskan tempat di tas, wanginya juga kesannya formal semua...
Passionate dari Scarlett bisa jadi nominasi nih... Apalagi Scarlett kan brand nya sudah kuat banget...
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Momen terbaik adalah saat mudik dan bertemu kembali dengan keluarga serta sahabat tersayang di kampung halaman. Jangan sampai momen jadi ganyaman karena BB yaa.. Kudu selalu sedia Scarlett Eu De Parfum Passionate nih..
Komen Blog fennibungsu.com
Fanny_dcatqueen mengatakan…
Aku baru punya 2, yg dreamy dan sweet memories mba. Blm cobain nih yg passionate dan 1 nya lagi.

Kalo dari yg aku beli, lbh suka dreamy sih. Sweet memories wanginya manis bangetttt 🤣. Bukan tipeku sih. Tapi ttp dipake, biasa utk di rumah aja 😄. Soalnya aku oenyuka parfum mba. Mau di luar, di rumah atau mau tidur, pasti semprot parfum
Komen Blog fennibungsu.com
Visya Al Biruni mengatakan…
Dulu aku memandang sepele pakai parfum tapi sejak setahun terakhir ngga lagi karena merasakan lebih nyaman di transportasi umum kalo orang dekat kita wanginya Oke, hihi.

Parfum Scarlett bahkan sampai dapat penghargaan yaa, btw.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence