Langsung ke konten utama

Tahukah Kamu Dengan Yupi Baby Bears, Ternyata Beda Warna Beda Rasa Loh

Apa iya, Yupi Baby Bears beda warna beda rasa? Pastinya kamu kenal dong dengan Yupi? Salah satu jenis permen gummy yang merajai pasar di Indonesia ini memiliki banyak varian, salah satunya adalah Baby Bears. 

Gummy bears sendiri menjadi salah satu bentuk dari permen gummy yang paling terkenal di dunia. Jadi nggak herankan, kalau Yupi juga mengeluarkan varian ini? Bentuknya yang imut dengan warna-warni cerah khas buah -buahan membuat tampilan Baby Bears makin menggiurkan.

apa saja rasa yupi baby bears, varian rasa yupi apa saja,

Ini Dia Warna dan Rasa Yupi Baby Bears

Macam-macam permen Yupi memang sangat banyak dan rasanya selalu tidak pernah mengecewakan. Produk-produk dari Yupi selalu memiliki rasa segar khas buah-buahan yang mengandung banyak air.

Selain itu, Yupi juga melengkapi permennya dengan kandungan sari buah dan vitamin C yang bagus untuk tubuh.

Makin penasaran kan, tiap warna pada Yupi Baby Bears memiliki rasa apa saja ya? Kuy, langsung simak aja.

Kuning

Tahu gak sih, Baby Bears warna kuning cerah nan imut ini memiliki rasa apa? Bagi para pecinta Yupi dan pecinta buah, pastinya sudah hapal dengan rasa yang satu ini.

Yup, Baby Bears yang berwarna kuning ini ternyata memiliki rasa nanas loh. Sensasi manis segar dari buah nanas terasa sangat menyegarkan. lagi, tekstur kenyal dari Yupi jenis ini membuat sensasi menikmati permen gummy rasa nanas makin asik.

apa saja rasa yupi baby bears, varian rasa yupi apa saja,

Nanas merupakan salah satu buah yang kaya akan gizi. Tahukah kalau nanas itu memiliki banyak manfaat untuk anak-anak? Salah satunya adalah untuk memperlancar pencernaan. Kandungan bromelain pada nanas akan membuat pencernaan menjadi lebih sehat.

Manfaat nanas lainnya adalah untuk memperkuat tulang, meningkatkan kesehatan mulut, dan membantu menyembuhkan batuk serta pilek. Nah, manfaat baik dari nanas ini juga ada dalam Yupi Baby Bears yang warna kuning loh. Selain enak, segar, dan ukuran Yupi Baby Bears yang imut, ternyata juga memiliki kandungan bermanfaat bagi tubuh, ya.


Warna Merah Segar

Dalam satu kemasan Yupi Baby Bears, terdapat dua macam warna merah yaitu merah cerah dan merah tua. Gummy bears yang berwarna merah cerah ini memiliki rasa stroberi. 

Banyak anak yang menyukai buah dengan citarasa manis cenderung asam ini. Warnanya yang merah cerah dan bentuknya yang menggemaskan menjadikan stroberi menjadi buah favorit anak-anak. Selain itu varian ini bisa meningkatkan mood anak dan mengatasi depresi.

Tidak sekedar segar, stroberi ternyata bagus untuk kesehatan anak-anak. Mengkonsumsi buah ini secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan jantung, loh. Tahu nggak, mengkonsumsi stroberi ini juga akan mendukung perkembangan otak anak. 


Merah Tua

Tahukah kamu dengan Yupi Baby Bears, ternyata beda warna beda rasa loh. Meski sama-sama merah, ternyata Yupi Bears yang berwarna merah tua cenderung gelap ini memiliki rasa apel.

Kamu pasti tahu, kan, kalau apel itu buah yang memiliki segudang manfaat. Bagi anak yang sering mengalami sembelit, ada baiknya untuk rutin mengkonsumsi apel. Kandungan serat dan nutrisi pada apel akan membantu mengatasi sembelit.

[Baca Juga: Tips Bikin Salad Buah Praktis]


apa saja rasa yupi baby bears, varian rasa yupi apa saja,


Hitam

Yupi Baby Bears warna hitam? Buah apa nih yang memiliki warna hitam? Betul sekali, gummy bears ini memiliki rasa blackcurrant. Buah ini mungkin masih cukup asing bagi sebagian anak di Indonesia.

Blackcurrant memiliki bentuk buah bulat kecil berwarna hitam. Kandungan nutrisinya sangat tinggi sehingga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Dibandingkan dengan mengkonsumsi obat-obatan atau suplemen untuk memperkuat imunitas tubuh, enggak ada salahnya loh menggantinya dengan rajin konsumsi blackcurrant.

[Baca Juga: Persiapan Kuliner Sambut Bulan Ramadhan]


Yupi Baby Bears Orange

Melihat warnanya, anak-anak kemungkinan besar bisa langsung menebak apa rasa dari Yupi Baby Bears ini. Ya, permen yang berwarna orange mengandung perasa jeruk. Rasa manis segar dari buah jeruk benar-benar terasa dalam Yupi Baby Bears orange. 

rasa yupi yang paling enak, harga yupi baby bears, apa saja rasa yupi baby bears, varian rasa yupi apa saja,

Fun Fact : Yupi Baby Bears Beda warna Beda Rasa Loh

Sudah terjawab semua varian rasa Yupi Baby Bears, kan? Ayo nikmati juga seri-seri lainnya yang tidak kalah lezat. Coba saja Yupi Fruity Puff yang juga memiliki rasa buah dan tidak kalah segar dengan Baby Bears. Selamat mencoba.

Komentar

Diaz Bela mengatakan…
Wah ternyata beda warna beda rasa ya? Aku nggak pernah ngeh sih hahaha.. tapi emang varian yupi gummy bear ini adalah yang teranak diantara versi lainnya menurut aku hehehe
Suci mengatakan…
Gausah anak2, saya aja gemess sama yupi hehee
Kadang kalau bentuknya lucu apalagi warna warni jadi sayang mau masukin mulut. Lebih enak dipegang karna kenyal menggemaskan.
Maria G Soemitro mengatakan…
hihihi kesukaanku nih Yupi

malah mungkin cuma permen ini yang saya mau makan

karena gak terlalu manis dan aromanya gak menyolok
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Unyu amat sih Yupi nya :D
Saya eh maksudnya anak-anak belom pernah nyobain ini kayaknya, soalnya mereka jarang makan permen sih, kalau saya lebih sering beli yupi warna pink yang gambar love :D
Bayu Fitri mengatakan…
Ooo jadi Yupi baby bears ini banyak varian rasa ya jadi kepo mau beli juga sipa tau si kecil juga suka
Ida Wahyuni mengatakan…
Aku penggemar Yupi sih kak. Biasanya paling sering makan Yupi kiss dan Yupi burger. Baru ngeh juga ternyata rasa dari yupi bears beda-beda ya?
Duh, jadi pengen beli Yupi nih, hehehe
Yuni Handono mengatakan…
Permen yupi dari dulu selalu menjadi permen favorit karena mengandung rasa buah-buahan. Jadi ingat waktu kuliah, ada sensei dari Jepang yang membawa yupi ke kampus, dia bilang yupi asli Jepang....ternyata setelah saya cicipi rasanya juga tak jauh beda. Memang yupi ini permen kesayangan anak2 juga, dengan warna yang bermacam2 dan cita rasa yang berbeda pula.
Sandra Hamidah mengatakan…
Ah yupi enak sekali, gummy bears malah kayak vitamin gummy gitu ya, warna tekstur n rasanya aku suka apalagi anakku hahah
sylvianayy mengatakan…
Hah??? Masak sih beda rasa, saya dulu suka makan ini tapi gak sadar kalau rasanya beda beda hehehe
Mita Oktavia mengatakan…
Aku juga baru sadar kalo beda warna beda rasa. Bentuknya yang bikin gemes dan disukai anak ternyata punya rasa2 buah yang segar dan pasti disukai anak2. Semua rasanya favorit banget emang
Deeva Collection mengatakan…
Rasanya berarti sesuai dengan warna buah juga ya, Kak. Kalau ngomongin Yupi, anak-anak paling suka sama ini. Selain memang rasanya, juga karena bentukny unik dan warnanya menarik
gemaulani mengatakan…
Pantes kalau makan yupi tuh kenyalnya bikin happy ya mba, selain imut-imut ternyata setiap warna yupi baby bears ada manfaatnya masing-masing.
Han mengatakan…
Lho iyakah? baru tahu aku wkwkwk kayaknya mesti cobain sendiri biar tahu beda rasanya gimana ya mbaa. aslii kirain mah rasanya sama aja meskipun beda warna
lendyagasshi mengatakan…
Lucu dan menggemaskan sekali Yupi Baby Bears.
Zaman anak-anak masih kecil dulu, mereka sampai suka nontonin senam Yupi. Jadi makan Yupi sambil terus bergerak dan sehat karena manfaat sari buah yang terkandung di dalamnya.
Dee_Arif mengatakan…
Yupi permen kesukaan anak anakku
Memang benar mbak, beda warna beda rasa
Nimas Achsani mengatakan…
Yupi nih kesukaan anakku mbak, permen pertama yg dia coba hahaha tapi aku belum pernah cobain yg ini sih, btw bentuknya lucu gemes banget ya beruangnya
Kesih Latief mengatakan…
Yupi Bears kesukaan anak q yg kecil.sampai saat Lom tau ada rasa apa aja, rasa buah2an sepertinya ya ..
Arai Amelya mengatakan…
Kalau ngomongin Yupi, dulu favoritku itu yang bentuk cacing ada gulanya. Tapi karena udah diskontinyu,suka yang gambar hati berlapis gula, bah itu sekali makan susah brenti. Yupi emang aset bangsa!
Fatimah Aqila mengatakan…
Wahhhh, permen yupi ini sih permen kesukaan banget. Ingat banget bentuknya ada yang pizza juga, atau bentuk love warna pink. Oh baru tau ada varian baby bears juga. Cobain deh nanti, btw ini tersedia disemua minimarket terdekatkan ya kak?
R Palupi mengatakan…
Waduh ini kalau ketahuan anakku pasti dia minta nyobain. Soalnya dia penggemar Yupi juga cuma belum pernah makan yg bear ini.
Hamimeha mengatakan…
Ih kok lucu sih... bikin anak2 makin tertarik mih sama yuppi hehehe aku dulu suka konsumsi yuppi empuk2 gitu
Dee_Arif mengatakan…
Yupi Baby Bears jadi salah satu isi wajib kotak bekal anak-anakku mbak
Maklum, permen favorit anak-anak
Yanti Ani mengatakan…
Aku udah ngehh dong wakakakk, makanya kalau beli patut nyobain semua warna soalnya rasanya beda-bedakann. Emang fakta ini belum banyak yang nyadar sihh, hihiii
Lintang mengatakan…
Yupi nih jadi favorit banget kalau hari raya. Baru tahu juga ada Yupi Baby Bears, pasti yang merah rasa strawberry kesukaan anak2. Ternyata bisa mengatasi mood dan banyak manfaatnya.
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
ah udah lama gak makan ini nih hihi.. anakku belum doyan aku ajakin makan hehe.. ternyata bisa beda-beda rasanya ya
Retno Kusumawardani mengatakan…
aku suka gemes kalau sama yupi itu... lucu terus kenyalnya ituloh enak buat dikunyah... Btw, waktu anak-anak kecil dulu kalau ada makanan yang warna warni gini, kita mainnya sambil membuat permainan loh...
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Liat yupi tu kayak nostalgia gitu. Bentuknya macem-macem dan jelas jadi favorit bocil gitu. Apalagi yang bear begini... Imut banget. Dan enak pula...
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
Wah anakku suka banget nih sama yupi. Klo ke warung suka beli yupi. Ini ada produk baru ya mbak, semakin unik saja nih karakter yupi.
lendyagasshi mengatakan…
Keimutan Yuppy Bears bisa bikin anak-anak senang makan permen gummy.
Bisa dijadikan ajang bermain bersama anak juga agar semakin seru.
Ini kesukaan anak anak
Baru tahu juga infonya karena sempat baca sekolas
Ada artikel ini jadi makin paham deh dan segera beraksi...
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Yupi Baby Bear ini pasti menggoda selera banget sih, selain warnanya juga ciamik juga punya rasa yang berbeda. Jadi anak bakalan ngga bosan menikmatinya sih ya
Ayu Natih Widhiarini mengatakan…
lucu banget bentuk dan warnanya, jadi buat anak-anak suka permen yuppy dan sudah bisa ketahuan dari warna pembungkusnya yaa
Sabrina mengatakan…
meskipun sudah besar sampai hari ini saya masih sering makan Yupi, enak banget permennya dan rasanya gaterlalu manis. jadi kalau beli buat keponakan beli juga buat saya hehe. saya belum cobain tapi yang ini, tar kalau ke swalayan cobain beli, pengen tahu rasanya
Demia Kamil mengatakan…
favoritnya keponakan aku ini sih Yuppy, lucu banget bentuknya juga yaa, warna warni jugaaa, jadinya ga pernah bosen hihi
Lia Yuliani mengatakan…
Yuppynya unyu banget sih. Hehe. Ada yang main guitar juga. Haha ... Yuppy ini Jajanan Yang sering banget dipilih anakku kalau ke warung. Enak katanya Banyak pilihan rasanya. Beda warna, beda rasa soalnya
Dian farida ismyama mengatakan…
Yupi favorit semua anak nih. Termasuk anak2ku. Hehe. Enak memang apalagi kalau tiap warna beda rasa
Apura mengatakan…
Yupi ini bentuknya emang macem-macem dan gemes. Anakku juga suka. Apalagi varian rasanya banyak ya sekarang. Jadi pengin cobain yupi baby bears deh.
nadiafathiya mengatakan…
Gini2 aku penggemar yumi . Beda warna beda rasa .. enak banget sih emaaangg .
Amai Laila mengatakan…
Yupi ini nikmat, saya tuh suka banget.
Bisa buat camilan saat diperjalanan
Widya Herma mengatakan…
Anakku juga suka banget sama yuppy karena rasanya enak dan warnanya itu lho cantik-cantik gitu hehehe
Widya Herma mengatakan…
Anakku juga suka banget sama yuppy karena rasanya enak dan warnanya itu lho cantik-cantik gitu hehehe
Riri Restiani mengatakan…
Aaaaakkh gemas! kayaknya gak usah nunggu anak-anak suka deh, saya aja liatnya suka, makan kayak gini gak cukup sebungkus deh, soalnya bawaannya mau ngunyah terus, hehe
Ria Andika mengatakan…
Ini jajanan yang paling dicari tiap anakku ke swalayan, bentuknya lucu lucu dan gemesin.
Ria Andika mengatakan…
Yupi ini jajanan kesukaan anakku, selalu dicari tiap ke swalayan, bentuknya emang lucu-lucu sih gemess
Mporatne mengatakan…
Ramai euy rasanya, kalau anak anak memilih yupi gak milih rasa dan bentuk tapi warna. Nah kalau orang dewasa lebih ke bentuk yang menggemaskan dan rasa
Irra Octaviany mengatakan…
baru tahu kalau beda warna beda rasa, selama ini ngerasainnya sama aja rasanya. wkwk.
Goresan hati mengatakan…
Anakku banget nih yupi lovers. Aku juga suka. Rasanya manis dan kenyal. Sekarang ada yang bentuknya beda ya. Lucu